Jenis Kaos Dalam Pria 2018

Apakah kalian para pria tahu , bahwa setiap pria itu sebaiknya memakai kaos dalam pria  untuk menunjang penampilannya sehari-hari? Gak cuma singlet lho, kaos dalam untuk pria terutama yang berbentuk kaos ternyata ada beragam modelnya. Jika Anda memakai baju kemeja pria berkerah lebih baik Anda memakai baju kaos dalam di baliknya. Ada banyak alasan mengapa kaos dalam pria sangat penting untuk menyempurnakan penampilan Anda, beberapa alasan kenapa sangat penting digunakan namun jangan salah memilih. Kaos pria ini berfungsi sebagai atasan antara baju kemeja pria dengan kulit yang berkeringat, berminyak dan noda sisa deodoran. Dengan begitu, baju kemeja Anda tidak mudah kotor atau meninggalkan noda yang sulit hilang .

Kaos pria juga juga bisa dipakai di bawah baju kemeja pria yang berwarna putih atau berwarna terang karena kulit Anda jadi tidak berbayang. Berikut ini adalah beberapa model kaos dalam untuk pria yang sangat perlu dimiliki para pria agar penampilan mereka sehari-hari terlihat lebih menawan

Jenis Jenis Kaos  Dalam Pria.

1 . Tank Top Alias Singlet.

Tank Top baju dalam pria  tidak hanya milik kaum wanita saja , karena kaos dalam pria klasik ini pun tanpa disadari memiliki nama yang sama dan bentuk yang hampir sama dengan kaos dalam wanita . Kaos dalam ini cocok juga digunakan sebagai luaran ketika ke gym , pantai, atau sekedar bersantai di panasnya udara siang dirumah . Namun yang perlu kamu perhatikan , jangan sekali-kali menggunakan tank top alias singlet ini dengan kemeja atau kaos karna terlihat sangat tidak pantas .

2 Crew neck

Kaos dalam model ini juga dikenal dengan istilah O-neck . Karena , potongan lehernya melingkar menyerupai huruf O . Crew neck tee alias kaos pria polos wajib banget kamu miliki . Jenis kaos ini memiliki model yang simple dan bisa dipadukan dengan berbagai outfit kaos ini juga termasuk kaos dalam pria  Kamu bisa memakainya dengan denim jacket , blazer , bomber jacket , leather jacket, cardigan, plus denim jeans! Warna yang harus kamu punya misalnya hitam, navy, abu-abu, putih, dan coklat muda. Jika kamu menginginkan tampilan vintage yang maskoolin, padukan dengan   jaket kulit Kaos model klasik ini sangat menarik untuk di padukan dengan berbagai kemeja , misalnya kemeja untuk hang out dan dalamannya memakai kaos crew neck ini akan terlihat kekinan karna ini termasuk  model baju kaos pria terbaru dan lebih menarik . jangan pakai kaos dalam model ini jika kamu hanya menggunakan kemeja sebagai outerwear . karena , bagian depan kerah kaos yang terlihat jika kamu tidak mengancingkan bagian teratas kemeja akan membuat penampilan jadi aneh dan gak matchJika kamu ingin memadukan model kaos dalam ini dengan kemeja , jadi jangan mengancingkan semua bagian kancing . Biarkan bagian kancing tetap terbuka agar penampilan makin keren dan kece. Selain itu , kamu juga bisa memadukan kaos dalam ini dengan blue jeans saja sebagai luaran . Namun sebelum memutuskan memakai paduan tersebut , kamu harus yakin bentuk badanmu proporsional . Karena , kalau kamu gunakan kaos dalam model crew neck sebagai luaran maka badanmu akan tercetak jelas .

3 . V-neck

Kaos dalam pria yang perlu kamu miliki adalah v-neck . Model kaos dalam ini sangat cocok dipadukan bersama dengan kemeja atau polo shirt. Penggunaan kaos dalam model ini juga termasuk baju kaos pria terbaru  sangat cocok bagi kamu yang kurang suka dengan bagian kerah kaos yang nampak keluar . Kaos dalam V-neck juga ada yang lengan panjang . Penampilan jadi tambah kece deh dengan kaos dalam v-neck tanpa khawatir penampilanmu bakal norak saat kerah kaos dalam nampak keluar ketika kamu menggunakan kemeja . Fyi , buat kamu yang punya badan fit dengan tonjolan dada bidang dan leher kokoh, boleh banget lho memakai kaos v-neck ini sebagai luaran . Dijamin , leher dan dada bidangmu akan terekspos dan siap bikin para wanita meleleh .

4 . Muscle Tank

Memiliki bentuk yang hampir sama mirip dengan tanktop , namun dengan potongan yang lebih lebar . Dan karena potongannya yang lebar ini , bagi Anda yang memiliki otot berlebih , muscle tank akan membantu anda untuk lebih memamerkan otot anda . Kaos pria keren dengan model ini juga sangat cocok digunakan di gym atau ke pantai . Tapi ingat , jika Anda kurus kerempeng , hindari muscle tank.

Baca Juga  Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple Kreasi Terbaru

5 . Kaos Oblong

Kaos oblong ini hanya digunakan ketika udara panas , lari pagi , bersantai dirumah atau latihan-latihan militer. Karena digunakan untuk latihan (Training) dan bentuknya yang menyerupai huruf “T” maka pakaian ini lebih dikenal dengan nama “T-Shirt” kaos keren pria .

6 . T-Shirt U-Neck

Lubang leher kaos u-neck bisa dikatakan perpaduan antara O-Neck dan V-Neck . Lubang leher seperti ini tidak bisa dikatakan sebagai O-Neck karena tidak bulat dan juga buka V-Neck karena tidak ada sudut yang membentuk huruf V kaos ini juga ada yang baju kaos lengan panjang pria .

7 . Kaos Raglan

Kaos Raglan memiliki pola yang berbeda dengan pola kaos konvensional (oblong) terutama pada sambungan tangan . Jika Kaos Konvensional sambungan tangannya tegak lurus/diagonal dari ketiak ke pundak luar , maka jenis kaos raglan memiliki sambungan miring dari ketiak langsung ke lubang leher sehingga memiliki pola tangan yang lebih besar dari kaos konvensional kaos pria terbaru pada kaos raglan biasanya warna badan berbeda dengan warna lengan.

8 . T-Shirt Turtleneck

Kaos leher kura-kura . Kaos jenis ini diberi nama kura-kura karena memang lubang lehernya yang panjang menyerupai leher kura-kura . Pada dasarnya kaos turtleneck sama dengan kaos O-Neck , yang membedakan diantara keduanya adalah panjang dari ribs (bahan pinggiran lubang leher) . Kaos Turtleneck mempunyai ribs yang lebih panjang . baju kaos pria branded.

9 . Ringer Tee

Kaos ini tidak perlu memakai luaran (layer) karena justru akan menutupi detail pada lengan dan kerah . Tips memilih jenis kaos pria ini adalah pilih yang fit di badan dan memiliki warna netral . Tapi untuk detail pada lengan dan kerah , kamu bisa memilih warna yang cerah . Memadukannya dengan celana chino atau celana khaki akan membuat kamu menjadi lebih keren .

10 . KAOS LENGAN PANJANG V-NECK

Kaos lengan panjang pria keren v-neck ini termasuk pakaian  pria yang sangat mudah digunakan dalam berbagai keadaan dan situasi . Selain itu , kaos panjang pria ini memiliki ciri khas yang simpel . Tidak heran jika  semakin banyak memiliki model dan jenis sehingga membuat para pria tidak merasa bosan , kaos panjang v-neck ini juga bisa digunakan sebagai kaos dalam untuk pria dan luarnya memakai kemeja tanpa dikancingkan .

 

11 . Kaos Panjang Pria U-Neck

Kaos panjang pria satu ini sangat mudah dicari dan cocok dipadukan dengan apapun untuk kaos dalam dan bisa dipakai hanya untuk atasan , jika ingin dipakai untuk kaos dalam lebih baik menggunakan hem dan tidak di kancing , jika hanya untuk atasan kaos ini bisa dipadukan untuk celana jeans atau celana lainnya . Kaos ini termasuk kaos yang digemari para pria .

Cara Memilih Kaos

Cara memilih bahan kaos bagi anda yang ingin membeli kaos polos sebagai dalaman atau hanya untuk dipakai sehari hari , maka harus mengetahui terlebih dahulu akan cara memilih kaos polos yang berkualitas , karena asal membeli kaos polos hanya akan mendapatkan kaos polos yang tidak berkualitas . Disisi sudah banyak beberapa penjual kaos polos yang kurang memperhatikan kualitas dari kaos polos , dengan maksud hanya memperhatikan pada segi harganya saja .

Untuk memilih kaos polos yang berkualitas , maka anda diharuskan mengerti dasar dari bahan kaos yang berkualitas . Untuk lebih jelasnya dibawah ini cara memilih bahan kaos yang berkualitas :

1. Cari Bahan 100% Cotton Combed

Kamu biasanya bisa dengan mudah membedakan kaos dengan bahan berkualitas dan kaos kaos yang kualitasnya kurang bagus dengan cara melihat ketebalan kainnya . Sebenarnya kaos yang tebal bukan jaminan kualitasnya yang terbaik , dan sebaliknya , kaos yang berbahan tipis juga tidak berarti kualitasnya paling buruk . Bahan yang paling baik untuk membuat kaos adalah bahan cotton combed bukan cotton carded lho ya .

Baca Juga  Aneka Model Rambut Pendek Sebahu Untuk Wajah Bulat Terbaru

2 . Pilih Bahan Kaos Yang Dapat Menyerap Keringat

Salah satu ciri kaos berkualitas selain nyaman dikenakan dan bahan halus juga yang menyerap keringat . Karena tidak akan merasa kegerahan saat memakainya . Ditambah lagi jika cuaca sedang panas dan tubuh kita mengeluarkan banyak keringat , Kaos yang baik memang dapat menyerap keringat kita sehingga kita tetap bebas beraktifitas tanpa merasa terganggu .

3 . Tidak Kendur

Pastikan anda hanya memilih bahan kaos yang tidak mudah kendur saat melewati proses mencuci berulang kali . Karena bahan baku kaos yang mudah kendur meninggalkan kesan bahwa ukuran kaos terlalu besar bagi pemakainya . Hingga pada akhirnya hal ini mengakibatkan rasa tidak percaya diri bagi pemakainya .

4 . Teliti Terhadap Jahitan Kaos

Kualitas baju biasanya juga tergantung pada tingkat kerapian jahitannya , perhatikan terlebih dahulu kerapian jahitan kaos pilihanmu . Biasanya jahitan yang rapi memiliki jarak yang sempit sehingga jahitannya tidak mudah terlepas saat dikenakan .

5 . Tidak Mudah Luntur

Bahan kaos yang mudah luntur tentu memberikan ketidaknyamanan bagi pemakainya . Terlebih lagi , bahan kaos yang mudah luntur tentu akan membuat warna kaos menjadi tidak cemerlang dan cenderung kusam . Untuk itu , sebelum anda menentukan kaos yang tepat untuk kepribadian . Silahkan periksa dan pastikan bahwa bahan baku kaos tersebut tidak mudah luntur saat dikenakan .

6 . Tidak Mudah Kusut

Kaos yang rapi tentu akan menarik rasa simpati dan meningkatkan rasa percaya diri . Maka dari itu , untuk membuatnya praktis . Pastikan anda memilih bahan baku kaos yang tidak mudah kusut . Sehingga anda tidak perlu khawatir atau merasa tidak percaya diri saat berada pada moment — moment penting tertentu .

7 . Pilih Harga Kaos Sesuai Dengan Ketebalan Kantong

Biasanya kamu akan lebih mudah tergoda dengan selisih harga kaos yang lebih murah . Tapi , ada baiknya kamu tetap fokus memilih kaos yang benar-benar berkualitas baik sehingga kamu tidak asal membeli kaos karena harganya murah . Harga akan mempengaruhi kualitas , namun jika kamu benar-benar mau teliti , kamu bisa kok dapetin kaos distro yang berkualitas baik dengan harga yang relatif miring . Jangan terburu-buru saat memilih , kamu bisa bandingkan dulu dengan produk sejenis .

Rekomendasi Kaos Bermerk

  1. Kaos Polos Gildan : Jika anda ingin mencari kaos polos kualitas bagus dan harga yg tidak terlalu mahal datang saja ke toko gildan , menyediakan berbagai macam model kaos , membuka store diwilayah Jakarta , Bandung , Surabaya , blitar , Malang , Tanggerang dan sekitarnya .
  2. Kaos Distro – Peter Says Denim : Siapa yang tak kenal brand kaos distro yang satu ini . “Peter Says Denim” Kaos distro yang satu ini telah menjadi merk kaos distro yang terkenal di Indonesia . Kaos distro Peter Says Denim didirikan oleh Peter Firmansyah , pria yang lahir di Sumedang , 4 Februari 1984 . Hobinya Firman memang suka mengubek-ubek baju baju di kaki lima.
  3. Second : 3scond juga termasuk kaos branded namun harganya sedikit agak mahal setara dengan kualitas model dan bahannya yg sangat bagus , banyak di gemari kalangan anak muda jaman sekarang

kaos dalam pria dapat memberikan rasa nyaman bagi yang sedang memakainya . Hal ini disebabkan karena kaos dalam bisa digunakan untuk pakaian kasual , sehingga dapat memberikan rasa yang nyaman bagi para pemakai kaos tersebut . Biasanya kaos atau kaos dalam juga mempunyai berbagai macam jenis bahan kaos yang ada . Beberapa kaos dalam pria yang mempunyai bahan atau kualitas bahan yang halus , dan tidak membuat gerah bagi pemakai kaos . Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli kaos yang ada , sesuai dengan pilihan anda sendiri , sehingga dengan kaos atau pakaian yang ada dapat memberikan kesan yang pas bagi anda dalam membeli pakaian kaos tersebut , biasanya warna dari kaos sendiri juga mempunyai berbagai macam jenis corak dan warna yang khas.