Model Rambut Pendek Wanita Gemuk 2017

Rambut merupakan mahkota yang khususnya bagi kaum wanita. Seperti yang kita ketahui bahwa ungkapan itu memang benar adanya, karena jika kamu mengubah gaya rambut kamu maka penampilan wajah kamu pastinya akan terlihat jauh bedanya. Rambut yang sehat dan halus merupakan dambaan bagi banyak orang. Oleh karena itu hal yang menentukan salah satunya ialah model tatanan Rambut yang sederhana yang sedang trendy. Untuk wanita yang berbadan gemuk, tentu ini menjadi permasalahan yang butuh ditemui solusinya. Untuk wanita, model rambut pendek wanita gemuk sepanjang ini mereka senantiasa minder karena kurang percaya diri dengan bentuk badan yang gemuk kamu bisa saja berbadan gendut, wajib mengupgrade diri kamu mulai dari sekarang ,dengan memilih rambut pendek manakah yang akan menjadikan diri kamu nampak lebih menawan dan lebih menarik.

Model Rambut Pendek Anak Perempuan

model rambut pendek anak perempuan

Model rambut anak-anak sama dengan halnya model rambut orang dewasa yang memiliki fashion yang berbeda-beda. Pada saat ini gaya rambut pendek model bob adalah yang paling sering banyak di pakai anak anak, khususnya anak remaja .Meskipun begitu bukan berarti gaya rambut lainnya itu tidak menarik, semua fashion rambut sangat menarik jika sesuai dengan bentuk wajah orang tersebut. Sebab, tidak dapat dipungkiri bahwa fashion rambut sangat berpengaruh terhadap penampilan seseorang secara fisik .Oleh karena itu, pemilihan gaya rambut sebaiknya disesuaikan dengan wajah atau kepribadian orang tersebut pada anak Model rambut pendek wanita gemuk  dan berikut ini ada beberapa fashion rambut pendek anak perempuan yang bisa anda pilih untuk mengubah gaya rambut pada putri anda.

Perempuan identik dengan rambut panjangnya. Jika sejak kecil rambut sudah dirawat maka akan menghasilkan rambut yang hitam dan tebal untuk perempuan di Indonesia. Rambut seperti itu biasanya dijadikan idam-idaman kebanyakan perempuan di Indonesia. Potongan rambut akan menentukan tipe wajah seseorang. Guntingan rambut terbaru anak perempuan memiliki beragam jenis. Terlebih dengan era globalisasi sekarang ini, model rambut atau pakaian berputar secara tepat, tapi biasanya hanya tetap pada model-model itu saja. Modelnya akan berputar dengan tetap. Misalnya saja rambut bob, rambut tipe ini adalah rambut pendek dengan arah rambut masuk sehingga rambut akan nampak lebih tebal dari aslinya. Model rambut ini cocok bagi anak perempuan karena anak perempuan akan nampak lebih ceria dan segar.

Beberapa model rambut pendek anak perempuan :

  1. Double Twist

Model rambut perempuan lain yang juga dapat membuat anak Anda terlihat seperti seorang putri adalah Double Twist. Model rambut yang satu ini juga sangat disukai anak-anak perempuan jaman sekarang. Cukup membelah rambut menjadi 2, belah samping. Setelah itu ambil sedikit rambut bagian depan dan kepang, tarik ke belakang dan sisipkan penjepit rambut.

  1. Model Rambut Tanpa Poni

Untuk membuat model rambut tanpa poni ini dilakukan dengan mengikat seluruh rambut ke bagian belakang dengan penjepit rambut. Jadi, anak akan terasa nyaman dan tidak gerah dengan tatanan rambut model ini, aktivitas bermain anak jadi lancar.

  1. Goodbye Poni

Model rambut yang pertama adalah Goodbye Poni. Model rambut yang satu ini sangat sederhana, sangat disukai oleh anak-anak. Dimana seluruh rambut diikat di bagian belakang, kemudian dibentuk ditarik keatas. Model rambut anak perempuan panjang yang satu ini tidak menggunakan poni. Agar lebih cantik, rambut bagian depan dapat dikepang ke belakang dan kemudian dijepit menggunakan penjepit rambut. Dengan penataan rambut yang tepat dapat membuat penampilan anak Anda menjadi lebih cantik.

Model Rambut Pendek Wanita Sesuai Bentuk Wajah

model rambut pendek wanita sesuai bentuk wajah

Model rambut pendek merupakan salah satu pilihan tepat bagi pemilik muka persegi untuk menyatakan keindahan tulang rahang tanpa membawa dampak muka nampak lebar. Solusinya adalah pastikan rambut pendek anda dibuat ber-layer & anggota atasnya diberi volume. Bahkan anda yang mempunyai bentuk muka persegi & pipi chubby pun bisa nampak cantik dengan aneka potongan rambut pendek. Banyak sekali perempuan yang mencari data mengenai model rambut pendek setimpal bentuk muka. ya, rambut memang mahkota untuk perempuan dan untuk seperti itu rambut membutuhkan atensi yang spesial biar dapat berkembang dengan sehat, apik dan indah untuk ditatap. tidak hanya itu, dalam memilah model rambut pendek setimpal bentuk muka tidak boleh dicoba sembarangan karna hal ini terpaut dengan penampilan kamu.

Dengan memiliki model rambut yang pas, maka tentu saja kamu akan terlihat lebih menawan. makanya, hendaknya kamu wajib memastikan terlebih dulu model rambut pendek apa yang setimpal dengan bentuk muka kamu, saat sebelum kamu memutuskan untuk berangkat ke salon dalam rangka memotong rambut kamu tersebut. pada informasi ini, kami akan membahas sebagian tipsmodel rambut pendek setimpal bentuk muka yang dapat diperuntukan referensi untuk kamu. dengan demikian maka kamu tidak akan salah dalam memastikan model rambut apa yang akan diseleksi.

Beberapa model rambut sesuai bentuk wajah :

  1. Model Rambut Pendek Wajah Oval

Untuk muka oval sebenarnya n sangat sesuai dengan berbagai  model rambut pendek. Jika anda cukup berani, potongan rambut pixie yang sangat pendek (dengan poni yang terhitung pendek) seperti yang dicontohkan emma watson ini bisa menyatakan kecantikan mata & tulang pipi anda.

Yang mungkin mesti diperhatikan untuk pemilik muka oval adalah kalau wajahnya condong panjang. Bila ini model muka anda, maka hindari rambut pendek yang dibelah ditengah karena akan membawa dampak muka nampak lebih panjang. Belahan samping akan lebih proporsional.

  1. Bentuk Wajah Kotak

Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah persegi atau kotak, maka Anda bisa mengaplikasikan gaya potongan rambut pendek ataupun panjang yang bertekstur lebih dinamis. Adapun jika rambut Anda lurus, maka Anda bisa memilih potongan rambut segi tipis yang sedikit menyamping ke bagian wajah.

  1.  Model Rambut Pendek Wajah Hati

Berbeda dengan model muka Oval, kalau dahi anda lebar tapi dagu & rahang sempit, potongan rambut pendek yang sangat tepat adalah yang anggota pinggirnya dipangkas tipis. biarkan rambut bervolume hanya anggota belakang & atas kepala, bukan sisi kepala, supaya muka nampak lebih proporsional. Jika persoalan utamanya adalan dahi luas, poni samping bisa mengatasinya.

  1.  Model Rambut Pendek Wajah Bulat

Pemilik muka bulat sebetulnya ialah salah satu yang paling sesuai dengan model rambut pendek, karena rambut model bob tambah akan membawa dampak wujud muka menjadi tambah bulat. Kuncinya disini adalah berikan volume & ketinggian terhadap anggota atas rambut. Trik lainnya adalah berikan poni layer pendek. Hindari poni samping yang sangat panjang karena akan nampak terlalu berlebih terhadap muka anda.

Baca Juga  26 Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang Dan Wajah Bulat

Model rambut pendek wanita kurus

model rambut pendek wanita kurus

Rambut adalah mahkota bagi wanita. Sekarang ini ada banyak sekali jenis potongan gaya rambut yang ada, namun tidak semua model potongan rambut itu akan sesuai untuk kita. Bagi wanita kurus kadang kebingungan menentukan jenis potongan rambut apa yang sesuai untuknya. Karena jika salah menentukan bisa-bisa kita akan nampak semakin kurus atau malah nampak lebih tua dari usia yang sebenarnya. Model rambut  dengan potongan pendek wanita kurus dalam beberapa tahun belakangan memang masih terus menjadi trend. Namun, meskipun potongan atau model rambut pendek akan menjadi wajah Anda terlihat lebih fresh, cukup sulit menentukan model yang benar-benar cocok bagi wanita kurus.

Berikut adalah model potongan rambut yang cocok dan sesuai untuk cewek kurus.

  1. Model Rambut Bergelombang

Rambut bergelombang besar akan sangat menarik dan manis bagi wanita kurus. Biarkan ujung rambut jatuh sedikit di bahu. Dan bagi wanita yang suka berponi, model ini pun cocok, tapi tenang saja tanpa poni pun juga cocok.

  1. Model Rambut Potongan Pendek

Model rambut dengan potongan pendek selain membuat kamu tampak berisi juga akan membuat kamu tampak lebih fresh dan lebih muda. Kamu bisa memilih potongan gaya bob atau potongan pendek jenis lain. Potongan rambut sebahu juga akan membuat tubuh kamu semakin berisi.

  1. Model rambut keriting gantung

Gaya keriting gantung ini juga sangat cocok buat kamu yang berbadan kurus dengan rambut yang panjang. Adanya gelombang pada bagian bawah rambut membuat kamu semakin manis.

Model rambut pendek wanita untuk wajah bulat

model rambut pendek wanita untuk wajah bulat

Bagi anda yang memiliki wajah bulat atau tembem atau orang juga menyebutnya pipi cabi atau chubby, tidak semua model rambut terbaru cocok untuk anda. Model rambut pendek wanita gemuk Untuk memiliki gaya rambut yang trendy, Anda juga harus memperhatikan bentuk wajah yang dimiliki. Sebab dengan gaya rambut yang tepat sesuai bentuk wajah, maka akan membuat penampilan lebih cantik dan menawan bagi  wanita. Sebab, masing-masing bentuk  wajah juga memiliki karakter tersendiri. Jadi ketika akan memilih model rambut juga harus sesuai dengan bentuk wajah dan tak boleh sembarangan.Untuk wanita yang memiliki rambut panjang, memang tentu juga berbeda pemilihan gaya model rambutnya. Sedangkan wanita dengan rambut pendek, juga harus mencari model rambut yang sesuai dengan bentuk wajahnya. Untuk mengetahuinya silahkan Anda simak ulasan lengkapnya seperti yang ada di bawah ini.

  1. Model Short Wavy Hair

Rambut bergelombang dengan potongan pendek bisa dikatakan cocok bagi pemilik wajah bulat. Namun, hal penting yang perlu diperhatikan jika Anda ingin mencoba model rambut yang satu ini adalah jangan lupa untuk melengkapinya dengan potongan poni menyamping. Sangat tidak disarankan untuk memilih poni dengan model yang cenderung menutupi dahi, mengingat wajah dengan poni yang menutupi dahi akan menjadikannya terkesan semakin bulat. Tambahkan juga layer ketika Anda memilih potongan atau model rambut short wavy hair akan menjadikannya semakin sempurna.

  1. Model Rambut Blonde Bob

Model rambut blonde bob menjadi salah satu model rambut yang sangat fenomenal, karena banyak artis yang mengaplikasikan model rambut ini. Jika anda tidak suka terlalu pendek, anda bisa membuatnya pendek sebahu, jadi gaya rambut semi panjang. Dengan model ini, rambut Anda akan dibuat agak curly/keriting pada bagian dekat pipi dan ditarik kebelakang sehingga memberikan efk wajah yang lebih tirus. Secara teknis, tulang pipi Anda akan terlihat lebih menonjol sehingga dapat menyamarkan tampilan chubby.

  1. Model Absolutely A Line

Hampir serupa dengan model edgy bob, hanya saja yang membedakan model absolutely a line ini lebih panjang dan tidak terdapat layer.yaitu pada potongan ini memang seperti garis lurus dari belakang ke depan.Apalagi ujung rambut diberi efek melengkung yang membuat wajah Anda akan terlihat lebih tirus. Gaya yang seperti ini juga memberikan efek glamour apalagi jika rambut anda juga diwarnai.Dan tentunya model rambut yang satu ini juga membuat penampilan wajah yang bulat menjadi lebih simetris dan terlihat lebih kecil karena rambut mudah jatuh ke area wajah sehingga menutupi area pipi yang membuat wajah terlihat bulat tersebut.

Model rambut pendek untuk wanita gemuk

model rambut pendek untuk wanita gemuk

Memiliki badan gemuk akan membuat wajah terlihat gemuk pula, ini akan menurunkan tingkat kepercayaan diri perempuan yang akan berujung pada penampilan yang tidak maksimal dan tidak menarik. Sehingga pemilihan model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah yang bulat dan pipi yang gemuk akan membuat penampilan menjadi lebih menarik. Bagi para wanita yang sangat menyukai model rambut pendek akan sangat sesuai untuk digunakan oleh para wanita dengan wajah bulat. jika salah mengaplikasikan model rambut akan membuat penampilan jauh dari kata menarik bahkan membuat pipi yang gemuk menjadi lebih gemuk. Merawat rambut dengan teratur akan menambah nilai lebih dan keindahan pada rambut wanita. Potongan rambut pendek juga banyak macamnya mulai rambut pendek keriting, layer, bob, ikal, korea bahkan jenis rambut pendek untuk orang gemuk wajah bulat. Tidak semua model rambut pendek itu cocok untuk anda. Maka dari itu, kami memberikan beragam contoh agar anda dapat memilih model rambut yang tepat. Ada beberapa tips memilih model rambut pendek untuk wajah bulat dan gemuk berikut ini:

  1. Model rambut pendek dengan gelombang

Potongan rambut pendek dengan aksen ikal atau bergelombang pun membantu menyamarkan pipi yang gemuk menjadi terlihat tirus dan oval. Selain itu potongan rambut ini terlihat elegan dan menarik

  1. Layer cut

Anda bisa memilih model rambut pendek untuk wajah bulat dengan tambahan layer ke bagian samping. Sehingga pipi yang tembem bisa tersamarkan, dan Anda akan terlihat lebih tirus dari biasanya. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa menambahkan sedikit volume pada satu bagian rambut yang dibuat berlayer.

  1. Model rambut bob dengan poni samping

Model rambut bob pendek menjadi andalan dalam menyamarkan bentuk wajah bulat dan pipi gemuk. Model rambut ini akan memberikan kesan ideal pada wajah bulat dan akan membuatnya menjadi lebih cantik dan lebih tirus. Penggunaan poni pun sangat dianjurkan untuk potongan rambut bob. Poni samping akan membantu menyamarkan pipi gendut menjadi lebih tirus.

  1. Model rambut pendek dengan layer

Model rambut pendek untuk wajah bulat dan gemuk atau sebahu akan lebih menarik jika dipangkas bertingkat atau dengan menggunakan layer .Penggunaan layer ini akan membuat wajah yang bulat menjadi lebih ramping dan cantik .Selain itu potongan rambut dengan layer akan memberikan kesan muda dan segar pada wajah .

  1. Middle Updo

Sebaiknya jangan mengucir rambut kebelakangan seluruhnya. Hal tersebut akan membuat lemak pada wajah semakin terlihat. Untuk itu anda bisa memberikan beberapa helai rambut untuk membingkai wajah jika ingin mengucir rambut.

Baca Juga  Model Rambut Wanita Terbaru 2017
model rambut pendek wanita terbaru

model rambut pendek wanita terbaru

Setiap wanita tentu mempunyai gaya atau style yang berbeda, ada yang suka rambut panjang ada juga yang menyukai Model Rambut Pendek ini. Sebenarnya mempunyai rambut panjang dan juga rambut pendek sama saja bergantung pada keinginan dan selera Anda. Untuk Anda wanita yang ingin berganti model rambut menjadi Model Rambut Pendek Terbaru Pilihan Wanita Masa Kini.Dengan model potongan rambut pendek ditambah poni menyamping maka akan membuat Anda tampil bak lelaki cantik yang menawan. Pilihan tipe kedua adalah potongan sebatas bahu, termasuk model potongan yang familiar pula bagi seorang wanita. Coba model segi sebatas bahu maka akan membuat Anda tampil feminism dan tidak terlalu repot dalam proses penataannya. Bagi Anda yang menginginkan model rambut bob dapat pula mencoba model potongan sebahu ini. Beberapa wanita beranggapan bahwa model bob sebatas telinga terlalu pendek, maka cobalah potongan pendek sebatas bahu ini.

Setiap  Model rambut pendek wanita gemuk tentu mempunyai gaya atau style yang berbeda, ada yang suka rambut panjang ada juga yang menyukai Model Rambut Pendek ini. Sebenarnya mempunyai rambut panjang dan juga rambut pendek sama saja bergantung pada keinginan dan selera Anda. Namun untuk Anda yang sudah bosan dengan model rambut panjang bisa mengganti dengan model rambut yang pendek. Tidak hanya model rambut panjang saja yang mempunyai banyak gaya, namun gaya rambut pendek juga mempunyai banyak sekali trend yang sangat bagus.Selain Model Rambut Pendek Pria, Menggunakan model rambut pendek untuk wanita mempunyai banyak sekali keuntungan untuk para wanita. Khususnya untuk Anda pra wanita yang lebih menyukai penampilan yang simpel dan juga praktis. Selain itu, memilih gaya rambut pendek juga mempunyai banyak keuntungan bagi seorang wanita. Keuntungan yang pertama yaitu mudah dalam hal penataan rambut, selain itu juga perawatan yang dilakukan juga mudah dan tidak membutuhkan biaya yang mahal. Tidak hanya itu saja, wanita yang mempunyai rambut pendek juga terkesan bisa menonjolkan bagian tubuh yang lainnya. Anda bisa memilih salah satu dari beberapa model rambut yang ada di bawah ini :

  1. Pixie

Gaya rambut pendek ini salah satu gaya rambut yang banyak digunakan jika ingin memotong pendek rambut. Potongan rambut ini sangat pendek dengan bagian atas dipotong tebal dan semakin tipis dibagian bawah. Model rambut ini juga bisa diberi kesan berantakan pada bagian atasnya.

  1. Blonde Bob

Model rambut blonde bob cocok untuk wanita yang berwajah bulat, karena gaya ini akan membuat bentuk muka terlihat lebih tirus sehingga tidak terlihat terlalu tembem. Pada gaya ini rambut dibuat lebih keriting di bagian pipi dan ditarik agak kebelakang.

  1. Potongan rambut medium shaggy

Model rambut shaggy memang selalu jadi potongan favorit bagi para wanita. Karena potongan rambut ini bisa membantu menyamarkan bentuk pipi yang chubby. Namun, agar tampilan rambut Anda terlihat lebih modern, coba potongan medium shaggy dengan sentuhan rambut ikal natural.

  1. Cooper

Model rambut ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil beda. Rambut dipotong dengan gaya sasak sebahu kemudian diberi kesan bervolume pada bagian leher. Potongan Rambut Terbaru untuk Wanita  ini sangat cocok juga dipadukan dengan warna rambut coklat.

model rambut pendek wanita korea

model rambut pendek wanita korea

Gaya rambut wanita ala korea memang paling populer dan banyak sekali para wanita terutama di indonesia yang mengikuti gaya rambut wanita ala korea. bagi para wanita yang ingin mengubah gaya rambut dengan gaya rambut dengan potongan rambut pendek, mungkin gaya rambut wanita ala korea dibawah ini bisa menjadi referensi untuk mengubah gaya rambut anda. Tidak terlalu pendek juga tidak terlalu panjang, model rambut sebahu sangat cocok untuk mereka yang ingin terlihat sederhana namun tetap mempesona. Potongan rambut sebahu bisa diterapkan untuk semua jenis rambut, baik itu rambut lurus, ikal atau bahkan rambut keriting. Kita bisa memilih berbagai model rambut yang kita sukai, namun ada baiknya sebelum memilih kita harus memperhatikan bentuk wajah, warna kulit dan juga keseharian kita. Tidak mungkin jika kita harus menggunakan model rambut acak-acakan untuk bekerja di kantor. Karena itu, banyak pilhan model rambut pendek wanita seperti halnya yang sedang trend di Korea saat ini. Rambut pendek memberi kesan lebih praktis, lebih nyaman dan tentu membuat kita lebih percaya diri jika memilih model yang tepat. Kita bisa memilih model rambut sesuai dengan selera dan menjiplak beberapa style artis Korea saat ini. Berikut adalah Gaya Rambut Pendek Wanita Korea Paling Populer :

  1. Rambut pendek dengan model Bob

Rambut pendek dengan model bob kembali jadi trend di tahun 2017.ketika menggunakan model ini,anda bisa menatanya dengan gaya elegan sehingga cocok untuk menghindari acara formal ,dan dapat juga dibuat menjadi keriting ,sehingga akan menimbulkan feel seksi dan elegan .

  1. Rambut pendek poni penuh

Memiliki rambut pendek dengan poni penuh membuat wajah kita terlihat dan lebih muda ,Anda bisa memilih model rambut di bawah ini . Trend model rambut pendek korea dengan poni penh seperti di bawah bini memberi kesan tersendiri . Model rambut ini bisa kita pilih untuk berbagai hal .kita bisa bekerja dengan model rambut satu ini karena praktis , Tapi dan terlihat  sopan.

  1. Model rambut pendek korea sebahu

Model rambut pendek korea sebahu yang dikombinasikan dengan model rambut keriting gantung ataupun model rambut ikal bawah, membuat tampilan rambut pendek ini semakin begitu istimewa dan terlihat sangat cantik dan anggun. Sangat cocok untuk berbagai aktivitas santai maupun semi formal. Model rambut pendek korea sebahu yang diberikan sentuhan gaya bob akan membuat tampilan rambut ladies yang tipis bisa lebih tebal, sehingga akan memberikan efek visual yang sangat cantik dan mempesona, kumpul dengan sahabat-sahabat dekat akan terasa lebih istimewa dengan tampilan gaya rambut korea ini.

Demikian tadi beberapa tips dan juga cara bagaiaman memilih jenis rambut pendek bagi anda yang mempunyai model rambut pendek wanita gemuk. Jangan sedih dan gampang menyerah ketika anda tidak bisa tampil cantik jika mempunyai bentuk badan gemuk, harusnya anda mencari solusi agara tubuh gemuk anda bisa di samarkan dengan beberapa pengaplikasian seperti halnya menggunakan model rambut pendek yang tentunya sesuai dengan wanita gemuk. Selain untuk wanita sendiri para pria pun sering jengkel dan kewalahan ketika bingung memilih model rambut mereka, namun khusus untuk para pria bisa melihat beberapa model rambut terbaru untuk pergi kerja  di internet atau di majalah model rambut.