Tak Disangka! Nenek Tua Berusia 105 Ini Ternyata Fotografer Professional

 

Nenek Fotografer

Anda pasti tidak akan menyangka bila di zaman seperti ini ternyata masih ada seorang nenek yang memiliki usia 105 tahun yang bernama Li Yuzhen. Beliau adalah nenek yang masih aktif dalam hobinya. Hal ini terdengar cukup langka untuk melihat mereka yang telah lanjut usia tetapi masih memegang camera ke sana sini apalagi untuk wanita yang memiliki gelar seorang fotografer professional.

Nenek Li Yuzhen ini telah 64 tahun terjun ke dalam dunia fotografi, angka tersebut sangatlah tidak sedikit untuk kita bayangkan. Semuanya bermula pada saat beliau menemukan jodohnya dan menikah dengan suaminya pada tahun 1953. Suami dari nenek Li Yuzhen ini memiliki sebuah studio foto yang bisa dikatakan memiliki kualitas baik yang berada di Guandong, dari sinilah nenek Li Yuzhen diajarkan oleh suaminya mengenai dunia fotografi dan beberapa skill fotografi yang diajarkan kepadanya.

Fotografer Paling Tua

Anda bisa membayangkan selama 64 tahun pasangan suami isteri tersebut bergelut ke dalam bidang fotografi, sudah seharusnya perubahan dunia foto Li arif, dari hitam putih hingga digital seperti sekarang.

Tidak berhenti walaupun sudah menginjak usia 105, saat ini nenek Li Yuzhen sedang mengatur sebuah studio foto vintage milik anaknya dan juga mengajari cucu – cucunya beberapa tips untuk mengambil gambar dengan benar dan bagus.

Menurut nenek Li Yuzhen, beliau sangat menyukai memotret foto – foto keluarga. Perempuan ini tampaknya juga sejak lama sudah sangat menyukai dunia fotografi yang saat ini menjadi hobi utamanya. Disela – sela kesibukannya ia bahkan masih bisa mengajari cucu – cucunya memotret memakai kamera digital maupun kamera ponsel.

Kegigihannnya di bidang fotografi, kini li telah menjadi inspirasi bagi semua keluarganya. Lima dari anaknya kini juga terjun kedalam pekerjaan di bidang fotografi.

Baca Juga  When A Hurricane Gives You A Gift

Bahkan seorang cucunya yakni Li Jiaxin, yang hampir berusia 3 tahun sudah menunjukan minat dan ketertarikannya yang besar pada dunia fotografi.

Fotografer Tertua

Fotografer Profesional

Nenek Hobi Fotografi