Tempat Makan Enak Di Jakarta Murah Meriah Dan Nagih Banget Yang Wajib Kamu Coba

Di kota-kota besar seperti misalkan saja tempat makan enak di Jakarta saat ini sangat ramai sekali pengunjung, berbagai masakan atau makanan ada di wilayah tersebut misalkan saja masakan khas betawi, makanan khas padang, makanan jepang dan berbagai makanan khas indonesia yang lainnya. Dan setiap tempat di jakarta contohnya kuliner jakarta pusat, kuliner jakarta barat, kuliner jakarta timur dan berbagai sudut tempat kuliner jakarta yang lainnya menawarkan menu sajian yang cukup menarik. Rekomendasi tempat makan dijakarta juga bisa dicari lewat internet. Ada Beberapa rekomendasi tempat wisata kuliner Jakarta yang tentunya saja menawarkan berbagai macam menu makanan yang bisa menggoyang lidah kalian para pecinta kuliner.

Tempat Makan Yang Recommend Di Jakarta Selatan

  • Mbah Jingkrak

tempat makan enak di jakarta

Penikmat masakan khas indonesia terutama masakan Jawa yang pedas disini kalian akan dimanjakan ketika kalian datang ke warung kuliner di Jakarta yaitu makan Mbah Jingkrak. Tempat makan ini mempunyai design arsitektur jawa yang kental dan unik.Ada banyak sekali menu makanan pedas yang bisa membuat kalian berjingkrak seperti ayam setan, oseng mercon dan sambal demit sudah dipastikan akan membuat lidah kalian semua dimanjakan. Ditempat ini juga menyediakan masakan tradisional yang jarang kalian temui di restaurant lainnya, seperti oseng – oseng daun pepaya dan juga dendeng sapi. Tempat makan ini berada di Jalan Setiabudi Tengah nomor 11, Jakarta Selatan.

  • Sop Buntut Ibu Samino

wisata kuliner jakarta

Sop buntut merupakan menu makanan khas Indonesia lain yang memiliki banyak penggemar. Selain mempunyai rasa yang enak di lidah, sop buntut juga memiliki ciri khas yaitu dengan cara pembuatannya. Warung ini menyediakan berbagai menu sop buntut yang super duper lezat seperti sop buntut goreng, sop buntut kuah dan sop buntut bakar. Bagi penggemar masakan dengan cita rasa pedas tidak perlu khawatir jika mampir di Sop Buntut Ibu Samino karena ada menu khusus pedas berupa sop buntut balado dan sop buntut sambal hijau. Berbagai menu sop buntut  Ibu Samino dengan daging empuk dan bumbu lezat ini dapat ditemui pada 3 cabang di kawasan Jakarta Selatan; yaitu di Senaya, Permata Hijau dan Blok M.

  • Bebek Ginyo

kuliner di jakarta

Masakah dengan bahan daging bebek memiliki keunikan cita rasa sehingga memiliki penggemar tersendiri. Warung ini Menjual berbagai macam masakan yang terbuat dari daging bebek seperti bebek bakar dan bebek kremes. pencinta masakan pedas bisa mencoba menu yang cukup unik berupa bebek balado dan juga bebek cabe hijau. Dan juga untuk kalian pecinta bebek bakar, kalian bisa menikmati hidangan ini di warung ini. warung ini didirikan semenjak tahun 2007 terletak di Jalan Tebet Dalam nomor 12, Tebet, Jakarta Selatan.

  • Seafod Santa 68

tempat makan unik di jakarta

Masakan laut atau sea food menjadi jenis makanan lain yang memiliki banyak penggemar. Tempat ini merupkan salah satu cara menemukan tempat yang cocok dan enak untuk dikunjungi kalian para pecinta seafood ,dengan rasa lezat dan harga yang cukup terjangkau. Mempunyai Bahan – bahan yang segar dan cara pengolahaan dengan bumbu lezat menjadikan salah satu alasan kenapa Seafood Santa 68 mempunyai banyak sekali pelanggan. Ada banyak menu masakan laut dengan bahan ikan, udang, cumi hingga kepiting dan kerang yang dapat dinikmati di warung makan yang sering disesaki pelanggan ini. tempat makan ini berada di di Jalan Wolter Monginsidi nomor 58 Senopati, Jakarta Selatan.

  • Ground Up Delicatessen

Ground Up Delicatessen salah satu tempat cocok untuk nongkrong, Banyak menu yang cukup menarik contohnya  Chicken Cheese Rice yang mempunyai banyak varian rasa, contohnya rasa ayam dan jamur; Beef Black Pepper Pasta dengan porsi yang cukup besar sampai Carbonara Angel Hair Pasta yang mepunyai saus carbonara yang begitu lezat. Ketiga menu tadi adalah menu andalan yang berada di Ground Up Delicatessen yang pantas dicoba. Keadaaan Ruangan yang cukup nyaman dilengkapi interior minimalis yang sangat rapi menambah kelebihan tempat ini selain itu tempat inijuga sangat cocok untuk nongkrong. Ground Up Delicatessen terletak di Jalan Prof. Dr. Supomo nomor 71C, Tebet.

  • Tebet 39

Tebet 39 menjadi satu lagi tempat makan dan nongkrong yang seru dan menyediakan makanan enak serta murah. banyak menu makanan yang recommend contohnya capcay, tom yam, gurami saus mangga sampai sushi yang dapat kalian dipesan. Café yang satu ini juga sangat cocok dijadikan untuk nongkrong dan bersosialisasi sambil menikmati berbagai macam makanan.cafe Tebet 38 berada di Jalan Tebet Raya nomor 39, Jakarta Selatan. Menikmati makanan lezat tidak harus dengan harga yang mahal; karena ada begitu cukup banyak tempat makan yang bisa menawarkan makanan lezat dengan harga yang cukup terjangkau.

Tempat Makan Yang Ada Di Jakarta Pusat

  1. Kedai Mak Ubi – Pecenongan

tempat kuliner di jakarta

Kamu suka makan soto? Kalau kamu pecinta soto dan makanan khas Indonesia lainnya, tempat yang satu ini wajib dikunjungi. Kedai Mak Ubi yang berlokasi di Pecenongan menyediakan berbagai macam masakan tradisional Indonesia seperti Soto Medan Daging, Sop Buntut, dan Nasi Goreng Kari, dengan rasa yang enak dan nikmat.

Jakarta Pusat memang punya banyak tempat makanan enak di jakarta pusat yang menjual soto dan masakan Indonesia, tapi dari segi lokasi, rasa, dan harga, Kedai Mak Ubi setingkat lebih unggul dibandingkan dengan tempat yang lain. Tempatnya luas, bersih, dan tertata rapi. Jadi nggak kacau kaya kebanyakan tempat lain yang jual soto. Tempatnya juga sejuk jadi bisa juga kalau mau ngobrol dulu sebelum jalan.

  1. Blueberry Pancake House – Menteng

Buat kamu yang suka makan makanan manis, tempat ini cocok buat kamu. Blueberry Pancake House yang berlokasi di Menteng ini menyediakan aneka sajian dessert dan makanan lain yang dilengkapi dengan olahan Blueberry. Mulai dari buah Blueberry langsung, hingga saus dan minuman Blueberry tersedia disini. Salah satu menu unggulan dari tempat ini adalah, seperti namanya, Blueberry Pancake.

Pancake hangat dan empuk dipadu dengan es krim vanilla yang segar dan disiram dengan saus Blueberry dengan beberapa buah Blueberry utuh di atasnya, menjadi daya tarik utama bagi para pecinta makanan manis yang ada di Jakarta Pusat. Kalau kamu ingin mencoba makanan lain, disini juga menyediakan steak dan sop iga.

  1. Gokul Vegetarian Resto – Pasar Baru

makanan unik di jakarta

Buat kamu yang vegetarian, disini kami memberikan Restoran baru buat kalian yang menunya benar-benar murni sayuran! Walaupun makanan-makanan ini kelihatan seperti daging, tapi ternyata semua menu disini adalah sayuran yang dimasak sedemikian rupa sehingga menyerupai daging, dari rupa maupun rasa. Coba lihat makanan di bawah ini, terlihat seperti sate kan? Tapi ternyata makanan tersebut adalah 100% sayuran tanpa daging.

Selain makanan tradisional Indonesia, Gokul Vegetarian Resto yang berlokasi di Pasar Baru  ini juga memiliki spesialisasi lain, yaitu makanan khas India. Berbagai macam menu makanan vegetarian dari India yang terkenal seperti Pakora Plate, Poori Baji, dan Keema Rice hadir disini. Chef restorannya pun adalah orang India yang tinggal di Indonesia sehingga bisa membuat menu khas India yang sesuai dengan lidah orang Indonesia.

  1. Coto Makassar – Kemayoran
Baca Juga  Resep Kue Basah Tradisional Nusantara

makanan enak jakarta

Coto Makassar adalah makanan yang kelihatannya mudah dibuat tapi ternyata tidak. Banyak warung, tempat makan, bahkan restoran yang menjual Coto Makassar, akan tetapi hanya sebagian kecil tempat tersebut yang rasanya benar-benar enak. Nah, disini kami menemukan satu dari sedikit tempat yang berhasil menguasai cara pembuatan Coto Makassar, yaitu Coto Makassar Kemayoran.

Sekilas Coto Makassar di tempat ini terlihat sama seperti coto makassar di tempat lainnya, tapi begitu kamu menikmatinya, perbedaannya bakalan langsung terasa. Yang pertama, Coto Makassar di tempat ini rasanya lebih gurih dibanding dengan tempat yang lain, bukan karena micin alias MSG, tapi karena kaldu yang dipakai lebih berkualitas. Kedua, daging yang dimasukkan dalam satu porsi lebih banyak dari sebagian besar tempat lain di Jakarta Pusat. Selain hal tersebut, suasana tempat yang bersih dan lengkapnya makanan sampingan yang disediakan untuk konsumen seperti perkedel dan tahu bakso juga dapat meningkatkan nafsu makan sehingga makanan terasa lebih enak.

  1. Illua Korean BBQ & Coffee – Menteng

makanan enak di jakarta pusat

Saat ini Restoran yang menjual masakan khas Korea semakin banyak. Di Jakarta Pusat sendiri ada beberapa Restoran yang menawarkan menu makanan Korea. Tapi dari sekian banyak Restoran Korea di Jakarta, ada satu yang memiliki kelebihan dibandingkan restoran lainnya, yaitu Illua Korean BBQ & Coffee yang berlokasi di Menteng.

Dibandingkan dengan restoran korea lainnya, Illua memiliki beberapa kelebihan. Yang pertama, sajian daging dari Illua menggunakan daging berkualitas tinggi sehingga rasanya segar dan teksturnya meltingdi mulut. Selain rasanya, porsi makanan yang ditawarkan juga besar, jadi harga yang ditawarkan terkesan lebih murah karena 1 porsi makanan bisa untuk makan 3 sampai 4 orang. Selain makanannya, Illua juga menjual bingsoo, atau minuman es ala Korea, yang rasanya nikmat dan menjadi salah satu menu yang dikejar oleh banyak konsumen.

Tempat Makan Di Jakarta Barat 

tempat makan enak di jakarta

  1. Seroeni

Seroeni yang berada di Lippo Mall Puri ini terkenal punya makanan yang enak-enak. Interior restoran keluarga di Jakarta Barat ini cukup fancy dan nyaman. Makanannya pun bikin jatuh cinta. Jika bosan dengan sajian Ikan Salmon ala Jepang atau Western, kamu wajib mencoba Salmon bumbu Belacan alias bumbu terasi. Rasanya unik dan enak sekali. Gurihnya Salmon terasa pas dengan bumbu belacan yang cukup strong aromanya. Rasanya cukup pedas dan bikin ingin tambah nasi terus. Meski begitu, sisakan ruang di perutmu untuk mencicipi Mee Mamak. Mienya sangat lembut dan kenyal. Ada aroma smoky dan shrimp yang tak terelakkan dan sangat menggiurkan.

  1. Pingoo Restaurant

Kalau kamu punya anak, adik, atau keponakan kecil, senangkanlah hati mereka dengan mengajaknya makan di Pingoo Restaurant. Restoran keluarga di Jakarta Barat ini terletak di Neo SOHO Mall. Di dalam restoran ini terdapat aquarium besar yang ditinggali oleh beberapa Penguin humbolt yang selalu siap menghiburmu dengan tingkahnya yang lucu. Kamu bisa mengisi perut dengan aneka seafood di sini. Salah satunya ada Fish n Chips yang bisa didapat dengan harga spesial jika kamu tunjukkan kartu pelajar. Rasanya pun tak ada duanya. Ikannya lembut, dan French Friesnya pun renyah.

  1. Talaga Sampireun

Keluarga kamu lebih suka makanan Indonesia asli? Itu artinya kamu harus booking tempat di Talaga Sampireun. Restoran keluarga di Jakarta Barat ini sangat spesial. Mereka punya area saung-saung yang diletakkan di pinggir danau buatan, cocok menjadi tempat makanan unik di Jakarta dan sambil menikmati lesehan yang sejuk. Bersiaplah dibuat jatuh cinta dengan makanan Sunda yang mereka sajikan. Gurame Terbang menjadi menu paling favorit di restoran yang berlokasi di Cengkareng ini. Ikannya digoreng hingga kering, dagingnya melimpah, dan tidak tercium bau tanah sama sekali. Selesai menyantap makanan berat, tutuplah dengan cemilan seperti Serabi yang rasanya manis dan bikin kangen.

  1. Layar Seafood

Nama Layar Seafood sudah cukup dikenal di kota asalnya, yaitu Surabaya. Saking terkenalnya, mereka akhirnya juga membuka outlet pertamanya di Meruya. Hampir tidak ada menu yang mengecewakan di restoran keluarga di Jakarta Barat ini. Sajian Jumbo King Crab banyak digemari penyuka Seafood berkat ukurannya yang besar dan bumbunya yang begitu menyerap sampai ke dalam daging kepiting. Jangan lupakan juga Cumi Goreng mereka yang crispy sekali dan tidak alot.

  1. Central Restaurant

Kelegendarisan Central Resturant pasti sampai diketahui orang tua kamu. tempat makan enak di Jakarta Barat ini berawal dari sebuah restoran kecil yang dibuka tahun 1979. Saat ini outletnya sudah di 4 lokasi, termasuk di Tomang dan Green Ville. Makanan Chinese yang mereka hidangkan memang fenomenal. Kamu pasti tidak akan kecewa dengan sajian Dimsumdi sini, khususnya Siomay Ayam Udang yang yummy abis. Belum lagi ada menu Bebek Panggang yang dari aromanya saja terasa sedap sekali.

Tempat Makan Di Jakarta Utara

wisata kuliner jakarta

  1. Atek

Untuk kalian yang suka berburu babi pasti tau dong gimana nikmatnya nasi campur di Atek? Rasanya luar biasa enak. Isinya itu ada potongan samcan tebal, telur rebus, chasio, babi merah, dan ayam rebus. Yang terkenal di nasi campur atek yaitu Babi Panggang Madu nya yang mempunyai rasa paling enak se-Jakarta! Lokasinya nggak cuma ada di Jakarta Utara aja, tapi juga di Jakarta Barat daerah Green Ville. Kalian juga wajib mencicipi Bakmi Medan nya. Meskipun mie nya kurus-kurus, tapi lezatnya bakal bikin kamu ketagihan.

Lokasi:

– Komplek Taman Duta Mas, Jl. Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta. Telp. (021) 5649115.

– Ruko Cordoba, Blok D No. 5, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Telp. (021) 28819333.

– Jl. Taman Ratu Indah No. 32, Green Ville, Jakarta. Telp. 0818-0602-2444.

  1. Dapur Solo

Salah satu tempat kuliner di Jakarta yaitu Restoran Jawa yang terletak di Jakarta Utara ini punya Selat Solo yang dagingnya sangat empuk dan rasa bumbunya pas. Kalau mau menu yang lengkap menghidangkan masakan Indonesia, Nasi Langgi Spesial Kuning pasti bakal bikin kamu puas. Nasinya itu berupa nasi kuning yang dibentuk tumpeng mini dan lauknya ada ayam goreng, kentang balado, kentang kering, terik daging, serundeng kelapa, abon sapi, dan telur dadar. Yang bikin makin enak ada sambal dan lalapannya juga. Harganya nggak sampai 50 ribu tapi porsinya pasti bikin kamu kekenyangan.

Lokasi:

– Jl. Danau Sunter Utara Blok R No. 35-37, Sunter, Jakarta. Telp. (021) 6405812.

– Jl. Matraman Raya, Matraman, Jakarta. Telp. (021) 29821977.

– Jl. Panglima Polim 1 No. 95, Melawai, Jakarta. Telp. (021) 7222311.

  1. Live Seafood Cabe Ijo

Kalau restoran yang ini adalah salah satu hidden gem di Muara Karang. Tempatnya mungkin nggak terpencil karena ada di Muara Karang Raya, tapi rasa enak makanannya pasti melebihi ekspektasi kamu. Yang ngidam makan kepiting harus ke sini. Chilli Crab di restoran Jakarta Utara ini jagoan banget, porsinya banyak, dan dagingnya besar-besar. Menu ini disajikan dengan saus merah yang kombinasi rasa pedas, gurih, dan asam nya perfect abis. Mereka juga menyajikan Nasi Merah lho buat teman makan seafood mu. Cocok banget nih buat yang doyan makanan sehat

Baca Juga  Bubur Sagu Lezat Khas Maluku

Lokasi:

– Jl. Muara Karang Raya No. 40, Muara Karang, Jakarta. Telp. (021) 34673179.

  1. Jjigae House

Kalo kamu lagi kepengen banget makanan Korea enak tapi males macet-macetan ke Senopatiyang jadi gudangnya restoran Korea autentik, kamu bisa dateng ke Jjigae House di Muara Karang, Kelapa Gading, atau Pesanggrahan. tempat makan enak di Jakarta ini boleh kecil, tapi makanannya jempolan semua dan porsinya tuh BESAR banget. Yang paling terkenal adalah Budae Jjigaeyang bisa buat sharing 4-6 orang. Tumpukan sayuran dan stir fried chicken nya akan makin pecah kalau kamu tambahin extra cheese. Ini cocok lho disantap saat musim hujan kayak sekarang. Ngangetin perut banget!

Lokasi:

– Jl. Muara Karang Raya No. 40A, Muara Karang, Jakarta. Telp. (021) 66602487.

– Jl. Boulevard Raya, Blok WA2 No. 32, Kelapa Gading, Jakarta. Telp. (021) 4530420.

– Jl. Pesanggrahan Raya No. 8, Puri Indah, Jakarta. Telp. (021) 58908815.

  1. Sushi Masa

Restoran sushi emang udah menjamur di Jakarta, tapi yang menyajikan sushi autentik itu nggak banyak. Kalau mau coba, kamu bisa mampir di Sushi Masa yang lokasinya nggak mainstream, ada di daerah Penjaringan Jakarta Utara. Sensasi makan sushi autentik itu beda banget lho. Dari segi rasa dan kualitas aja udah keliatan. Bener-bener susah buat dilupakan lezatnya. Terus, kamu juga bisa menyaksikan langsung gimana chef membuat sushi pesanan kamu di bar, bahkan mengajaknya ngobrol. Udah banyak banget orang yang mengakui kalau restoran tersembunyi ini adalah salah satu restoran sushi terbaik di Jakarta dan termasuk makanan enak Jakarta yang wajib kalian kunjungi. Tapi emang mereka nggak salah, sushi dan sashimi di Sushi Masa selalu fresh. Salmon Aburi Sushi yang melting di mulut jadi idola di sini. Rasanya emang enak banget, daging salmonnya tebal, dan nggak akan rugi deh kalau pesan banyak. Kalau mau yang beda, kamu juga bisa cobain menu Omakase yang disiapkan langsung  oleh chef Sushi Masa.

Lokasi:

– Jl. Tuna Raya 5 No. 3 – 4F, Penjaringan, Jakarta. Telp. (021) 29263561.

  1. Six Ounces Coffee

Mau ngopi di Jakarta Utara? Bisa banget! Melipir lah ke daerah Kelapa Gading dan temukan Six Ounces Coffee. Kualitas kopinya setara sama Giyanti yang disebut-sebut sebagai coffee shop terbaik di Jakarta. Nggak usah bingung, biji kopi di sini emang berasal dari Giyanti juga, jadi kualitasnya nggak perlu dipertanyakan. Di sini kamu nggak cuma bisa ngopi aja lho. Berhubung Six Ounces Coffee itu bekerja sama dengan The Green Door Kitchen yang lokasinya ada di sebelahnya persis, kamu juga bisa memesan makanan unik dan lezat dari restoran top tersebut. Isi perut dengan Cuban Sandwich dan Cheese Burger jadi kewajiban di sini.

Lokasi:

– Jl. Gading Indah Raya Blok NB 2 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta. Telp. 0812-9559-2233.

  1. Izakaya Kai

Ini dia restoran di Pluit paling hits bulan September, Izakaya Kai. Buat yang belum tahu, restoran Jepang di Jakarta Utara ini merupakan brainchild Chef Adhika Maxi dan Chef Karen Carlotta yang udah sukses dengan Union. Restoran ini mungkin akan menginspirasi lebih banyak lagi restoran lain buat buka di Jakarta Utara. Yang tidak boleh dilewatkan jelas cakeciptaan Chef Karen yang rasanya udah terbukti ENAK. Andalannya masih tetap Red Velvet, tapi yang bikin beda itu ada rhum di dalamnya yang punya aroma dan rasa cukup kuat. Buat masakan Jepangnya sendiri, kamu akan dimanjakan dengan aneka Tempura, Yakiniku, Donburi, dan masih banyak lagi. Dan menu yang sangat berkesan itu adalah 8 Hours Pork Belly & Trotter. Asli, pork belly nya super juicy dan sedap banget.

Lokasi:

– Jl. Pluit Kencana No.59, Pluit, Jakarta. Telp. (021) 22663966.

Tempat Nongkrong 24 Jam Favorit di Jakarta

kuliner di jakarta

  • Starbucks Coffee Sarinah

Siapa sih yang nggak kenal Starbucks? kedai kopi yang modern dan cukup terkenal ini memang sudah banyak bertebaran di seluruh kota di Indonesia. tetapi, masih jarang sekali Starbucks Coffee yang buka selama 24 jam. Kalau kalian lagi cari tempat nongkrong yang buka sampai dini harimampir saja ke Starbucks Coffee yang berada di Djakarta Thearer (Skyline) Lantai GF, Jl. MH. Thamrin No. 9, Menteng, Jakarta Pusat.

  • Dim Sum Inc

Sejatinya, dimsum adalah Chinese food yang biasa disantap saat sarapan atau makan siang. Namun, di DimSum Inc. kamu bisa menikmati dim sum kapan saja! Karena tempat nongkrong enak yang satu ini buka 24 jam. Pilihan dimsum yang enak dan lengkap siap menemani saat nongkrong bareng sahabat. Di Jakarta, DimSum Inc. punya 2 cabang, yakni di Kemang dan Kuningan.

  • Warung Pedes

Model tempat ini seperti warteg modern. para pencari tempat makan unik di jakarta, kalian bisa memilih tempat ini jika kelaparan saat tengah malam. Menu makanannya cukup lengkap dan sistemnya prasmanan. Sebagai tempat untuk nongkrong, Warung Pedes mempunyai tempat yang nyaman untuk makan, minum dan nongkrong bareng teman-teman.

  • Dapoer Roti Bakar

Tempat ini bisa menjadi salah satu tempat yang rekomendasi banget buat kalian.Dengan menu utama roti bakar dan menu makanan atau cemilan ringan yang lain. Kalian bisa menikmati spot spot foto yang ada disini

Tempat Nongkrong Enak Untuk Menikmati Suasana di Jakarta
  • Waha Kitchen

Kalian bisa mendatangi waha kitchen, sebuah restoran yang mempunyai suasana tempat yang nyaman dengan tempat yang luar biasa keren. Selain menjual berbagai menu Chinese food, Waha Kitchen juga menyediakan menu khas Asia, contohnya laksa, hainam chicken rice, dan char kway teow. Kombinasi tempat dan makanan yang super duper enak dan nyaman akan membuat kalian betah jika berada di Waha Kitchen yang ada di Jl. Wahid Hasyim 127, Jakarta Pusat ini.

  • Black Canyon Coffee

Tempat ngopi yang satu ini selalu menjadi pilihan utama saat urbaners ingin mencari tempat nongkrong yang hanya untuk sekedar menikmati suasana. Salah satunya adalah Black Canyon Coffee yang ada di Cikini. Disini urbaners bisa menikmati sajian kopi favorit dan menikmati suasana yang asik.

  • Supercup Coffee Shop

tempat makan enak di jakarta ini tidak terlalu besar dan terletak di dalam Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan. Dengan menu yang paling utama yaitu beragam sajian kopi yang nikmat, urbaners juga bisa nongkrong dan menikmati suasana malam di kawasan Kuningan, Jakarta.

Kalo udah jalan – jalan ke Jakarta rasanya belum lengkap rasanya kalo belum mencicipi makanan khas yang ada di berbagai pelosok ibu kota Indonesia ini, karena kota ini juga sangat luas bahkan saking besarnya di bagi menjadi beberapa bagian yaitu dari Jakarta Pusat, Barat, Timur, Utara & Selatan.  Banyak warga dari luar daerah datang mengadu nasib dan menetap di kota ini dan berbaur dengan warga lokal. Dari sinilah muncul keanekaragaman kuliner yang berbeda-beda. Nahh terimakasi untuk kalian yang telah membaca artikel ini, semoga kalian dapat terbantu dengan adanya artikel ini, dan untuk kalian para pecinta kuliner yang belom menjelajah tempat makan enak di jakarta. Wajib banget buat mengunjungi tempat tempat ini.