10 Rekomendasi Laptop Gaming Termurah 2018

Secara tradisional laptop gaming telah tiga hal: laptop gaming termurah, besar, berat, dan mahal. Itu tidak selalu terjadi lagi, karena komponen menjadi lebih kecil dan lebih portabel, dan meningkatnya persaingan telah menyebabkan harga turun cukup banyak juga. Anda masih mendapatkan apa yang Anda bayar dalam hal kinerja dan portabilitas, tetapi Anda bisa mendapatkan mesin 1080p portabel hari ini dengan harga kurang dari $ 1.000, yang jarang terjadi hanya satu generasi perangkat keras yang lalu.

Sebelum kami masuk ke daftar laptop gaming murah terbaik kami, mari kita lihat apa yang harus dicari di laptop gaming. Lagi pula, hanya karena perangkat terjangkau dan memiliki “Gaming” dalam namanya tidak berarti itu akan menyelesaikan pekerjaan untuk semua orang. Fitur utama yang perlu dipertimbangkan saat berbelanja untuk laptop game adalah GPU, resolusi tampilan, jumlah dan jenis penyimpanan, dan bahkan portabilitas adalah hal-hal yang harus diingat saat berbelanja laptop gaming murah. Meskipun tidak sekuat laptop judi dengan kartu grafis khusus, laptop gaming dibawah 6 juta menampilkan bagian atas grafik terintegrasi yang akan memungkinkan framerate yang dapat dimainkan di banyak game lama.

Acer Aspire E 15 E5-575-33BM 15,6 inci

laptop gaming termurah

Acer Aspire E15 E5-575-33BM saat ini merupakan laptop gaming termurah paling direkomendasikan di bawah $ 500. Ini fitur terintegrasi Intel HD Graphics 620 grafis yang didukung oleh prosesor Intel i3 Kaby Lake terbaru dan konektivitas generasi berikutnya seperti USB 3.1 Tipe-C dan Bluetooth 4.1. Meskipun kinerja gaming yang lemah untuk sebagian besar permainan modern, ia memegang sendiri dengan rasio harga yang tidak ada duanya dibandingkan dengan pesaingnya, mencatat pada $ 100 atau lebih murah daripada banyak laptop yang sama seperti Inspiron I3567 dan HP Pavilion 17 1BQ14UA di bawah ini.

Didukung oleh generasi ke-7 Intel Core i3-7100U CPU dan 4GB DDR4 RAM, Acer Aspire E15 E5-575-33BM akan dengan mudah mengatasi tugas-tugas dasar seperti streaming video, browsing web dan pengolah kata. Meskipun sebagian besar gamer akan lebih memilih setidaknya 8GB RAM untuk kinerja terbaik, untungnya Acer telah memasang laptop dengan panel akses yang membuat upgrade RAM menjadi mudah.

Kami merekomendasikan menginstal modul RAM 4GB kedua yang dapat dilakukan dengan murah tanpa banyak kerumitan. Meskipun tidak adanya kartu grafis khusus akan membuat game baru yang lebih menantang, E5-575-33BM dapat menjalankan game populer seperti Counter-Strike GO pada pengaturan sedang hingga tinggi tanpa masalah. Sementara banyak sub $ 500 laptop masih ditawarkan dengan panel display 1366 x 768 entry-level, Acer Aspire E15 E5-575-33BM dilengkapi dengan layar Full-HD 1920 x 1080 dengan kualitas gambar yang terhormat.

Drive penyimpanan 1000GB cukup besar tetapi rendah dibandingkan dengan hard disk solid state yang modern. Anda dapat menggantinya dengan drive solid state yang terjangkau, namun ini berarti mengorbankan ruang penyimpanan untuk kecepatan karena ukuran SSD yang sama akan memakan biaya sebanyak laptop. Secara keseluruhan, Acer Aspire E15 E5-575-33BM dikemas penuh dengan fitur-fitur hebat yang Anda harapkan dari laptop yang lebih mahal dan menghadirkan grafis terintegrasi generasi terbaru Intel HD Graphics 620 dengan harga terbaik.

Laptop Acer Aspire E 15 E5-576G-5762 15,6 inci

laptop gaming termahal

 

Jika Anda bersedia menghemat sedikit ekstra untuk pengalaman bermain game terbaik, Acer Aspire E 15 E5-576G-5762 15.6 adalah laptop gaming terbaru laptop gaming teratas kami saat ini di bawah $ 600. Ini fitur kartu grafis khusus NVIDIA GeForce MX150 modern dan Intel i5-8250U ditambah dengan RAM 8GB yang akan menjalankan tugas paling berat dengan mudah. MX150 yang berdedikasi adalah Nvidias GPU mobile generasi terbaru dengan peningkatan performa dari generasi sebelumnya 940MX.

Multitasking juga tidak akan menjadi masalah, karena RAM akan memungkinkan Anda menjalankan beberapa aplikasi dan jendela browser sekaligus, meskipun upgrade ke RAM 16GB juga dimungkinkan. Muncul dengan SSD yang agak kecil, memberi Anda hanya 256GB penyimpanan, tetapi Anda selalu dapat menambahkan SSD atau HDD tambahan jika diperlukan. Meskipun E15 hadir dengan layar IPS Full-HD, beberapa telah mencatat bahwa ini cukup redup dibandingkan dengan display akhir yang lebih tinggi.

Terlepas dari itu, Anda akan mendapatkan sudut pandang yang layak dan hasil akhir matte akan mencegah potensi silau. Ini memiliki daya tahan baterai yang kuat sekitar 8 jam dan 30 menit, dengan Acer bahkan mengklaim hingga 15 jam masa pakai baterai, meskipun aplikasi dan game yang lebih berat akan menguras daya baterai jauh lebih cepat. NVIDIA GeForce MX150 sama sekali bukan binatang buas dibandingkan dengan kartu akhir yang lebih tinggi, dan sebagian besar judul AAA modern akan mengalami kesulitan, tetapi menurunkan grafis akan membuat Anda memiliki kemampuan bahkan pada judul-judul gen berikutnya.

Baik keyboard dan trackpad telah diberi acungan jempol dari sebagian besar pemilik mesin ini. Ada banyak komentar kritis yang disampaikan tentang kendali mutu, dengan banyak pengguna menerima mesin yang rusak. Meskipun ini mungkin hanya beberapa pengulas pilihan, itu selalu layak disebut untuk memastikan Anda memenuhi syarat untuk kembali gratis. Jika Anda mencari laptop gaming murah dengan kartu grafis yang kuat dan ketahanan baterai yang solid dengan harga yang luar biasa, E15 E5-576G-5762 adalah salah satu dari rekomendasi sejenis.

Ringkasan

Spesifikasi laptop gaming Acer Aspire E 15-5576G-5762 15,6 inci baik dan dilengkapi dengan CPU yang baik dan SSD yang cepat, tetapi kapasitas penyimpanannya cukup terbatas, dan layar Full HD Matte mungkin tidak untuk semua orang.

Laptop Dell Inspiron I3567-5664BLK-PUS 15.6 inci

laptop gaming murah terbaik

Laptop Dell Inspiron I3567-5664BLK-PUS 15.6 inci laptop gaming termurah telah menerima ulasan positif untuk spesifikasi yang layak untuk harganya, datang dengan Intel i5-7200U dan 8GB RAM, memberi Anda kemampuan multitasking yang layak dan mesin yang cukup kuat untuk menjalankan beberapa tuntutan program cukup baik. Pengguna menyukai keyboard lampu latar dan 2TB ruang penyimpanan.

Konstruksinya dikatakan padat juga, yang mengesankan banyak pengguna. Namun, beberapa menunjukkan bahwa kualitas layar di bawah standar, menawarkan sudut pandang yang terbatas, dan lebih jauh lagi, hanya 720p. Meskipun ada banyak ruang penyimpanan, hard drive adalah hard drive mekanis, yang berarti waktu boot dan load aplikasi akan lambat. Terakhir, masa pakai baterai 5 jam cukup rata-rata. Laptop Dell Inspiron I3567-5664BLK-PUS 15.6-inci menawarkan pengalaman yang solid kepada pengguna dan harga yang benar-benar baik untuk CPU yang disertakan, tetapi kualitas tampilan mungkin menjadi kelemahan bagi sebagian orang.

Ringkasan

Kualitas layar adalah satu-satunya kekurangan nyata dari Dell Inspiron I3567-5664BLK-PUS 15.6-inci. Jika tidak, ia memberikan kinerja yang layak secara keseluruhan berkat CPU dan RAM yang solid.

Lenovo 320-15ABR 80XS0024US

daftar laptop gaming murah

Lenovo 320-15ABR 80XS0024US hadir dengan harga yang pantas dan telah menjadi pilihan populer bagi pembeli laptop yang mencari mesin anggaran yang mendorong kinerja yang stabil dan dapat diandalkan. Ini memiliki layar 15,6 inci besar dengan resolusi 1366 x 768, yang mungkin mengecewakan mereka yang mencari panel 1920 X 1080, namun, memotong biaya untuk menyediakan lebih banyak RAM dan CPU yang lebih kuat adalah tradeoff yang berharga.

Lenovo telah menambahkan 8GB RAM dan AMD A12-9720P 2,7 GHz Quad-Core Processor yang clock 2,7GHz. Kedua hal ini harus menangani sebagian besar tugas yang Anda lempar dengan relatif baik, dan dikombinasikan dengan hard drive mekanis hard 1TB besar dan AMD Radeon R7, Anda akan memiliki mesin yang sangat bagus untuk konsumsi multimedia dan untuk menjalankan program perkantoran seperti Microsoft Office Suite, atau G-Suite online Google.

Pada catatan itu, 5400 hard drive mekanis lambat, dan Lenovo telah memilih untuk mengorbankan kecepatan untuk ukuran. Jika Anda mencari laptop yang menawarkan drive solid state yang modern, maka mungkin Chromebook murah seperti Amazon favorit, Acer Chromebook R 13 CB5-312T-K5X4 13,3 inci akan lebih sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun, ruang penyimpanan Anda tidak akan berdampingan.

Termasuk AMD Radeon R7 GPU yang terintegrasi akan memungkinkan Anda untuk memainkan judul lama dengan baik, dan bahkan beberapa judul AAA diketahui berjalan pada pengaturan lebih rendah pada 720p, seperti GTA V dan Battlefield 4. Masa pakai baterai hanya sekitar 5 jam, yang di bawah rata-rata, dan laptop bisa cukup keras saat ditekan. Keyboard yang lebih besar telah dipuji oleh pelanggan yang berpikir itu nyaman dan lebih mudah digunakan daripada laptop yang lebih kecil dengan kunci yang padat. Itu tidak datang dengan cahaya latar, jadi menggunakannya dalam gelap akan menjadi rumit.

Ringkasan

Lenovo Ideapad 320 80XR00AGUS sangat bagus untuk pengguna biasa yang mencari laptop yang menjalankan Microsoft Office dan dapat memainkan klasik lama dengan baik, tetapi lambat menurut sebagian besar laporan, yang diharapkan dari laptop dalam kisaran harga ini.

Pavilion HP 17 1BQ14UA 17,3-inci

laptop gaming terbaru

Paviliun HP 17 1BQ14UA 17,3-inci olahraga layar 17,3 inci besar yang tampaknya menjadi yang paling banyak ditarik ke laptop ini. Tampilan glossy Brightview besar dikatakan bagus secara keseluruhan, dan 1600 X 900, yang sayangnya berarti tidak Full-HD seperti kebanyakan laptop modern (pricier). Itu datang dengan dual-core Intel i5-7200U, yang merupakan CPU yang baik, dan 8GB DDR4 RAM.

Ini membuka jalan bagi pengalaman pengguna yang nyaman, tetapi hard drive 5400RPM yang lebih lambat berarti waktu muat yang lebih lambat pada program dan waktu boot akan lebih lama dari laptop yang datang dengan SSD. Ruang penyimpanan tidak akan menjadi masalah, karena HDD memiliki 1TB ruang. Intel HD Graphics 620 menangani beberapa game yang lebih baru dengan cukup baik pada pengaturan yang lebih rendah, seperti GTA 5 dan Overwatch (lihat video ini).

Paviliun HP 17 1BQ14UA 17,3 inci belum menerima banyak kritik tentang touchpad atau keyboard-nya, tetapi satu pengguna menunjukkan bahwa tidak ada cahaya yang menunjukkan kapan Numpad menyala, dan mereka tidak ada cahaya yang menandakan bahwa laptop menyala, yang mana biasanya ditemukan pada tombol power yang sebenarnya. Masa pakai baterai sekitar 5 jam adalah rata-rata, jadi Anda harus berada di dekat stopkontak jika Anda berencana menggunakan laptop jauh dari rumah. Speaker juga diposisikan di bagian bawah laptop, yang dikatakan menumpulkan kualitas audio secara keseluruhan.

Ringkasan

Layar besar dan prosesor cepat adalah poin kuat dari paviliun HP 17 1BQ14UA 17,3 inci, menjadikan laptop ini pilihan yang layak bagi para gamer dengan anggaran yang lebih rendah disiapkan untuk bermain game pada pengaturan yang lebih rendah.

ASUS budget-conscious 2017 Vivobook F510UA-AH51 15.6-inch

spesifikasi laptop gaming

ASUS budget-concious 2017 Vivobook F510UA-AH51 15.6-inch adalah mesin yang benar-benar berkemampuan untuk harganya dan cocok untuk para gamer kasual yang ingin memainkan beberapa judul modern pada pengaturan rendah. Ini tajam dan responsif berkat CPU Generasi ke-8 i5-8250U 1.6GHz dan RAM 8GB, memungkinkan aplikasi Anda berjalan dengan nyaman tanpa membuat laptop terasa lamban.

Desainnya telah ditingkatkan ke VivoBook tahun lalu, dan keduanya lebih ringan dan tipis, dengan berat 3,7 pound, membuatnya sangat portabel. Keyboard dikatakan memiliki sedikit flex, menghilangkan nuansa premium VivoBook F510UA-AH51. ASUS telah memasang laptop dengan layar IPS NanoEdge 1920 X 1080, yang memiliki rasio layar-ke-tubuh 80 persen yang luar biasa. ASUS telah memotong beberapa sudut penyimpanan, memilih HDD 5400RPM 1TB lambat dibandingkan dengan SSD.

Ini akan membuat aplikasi dan waktu boot agak lambat dan membosankan, tetapi perangkat keras lain tidak mengimbanginya. Ini memiliki daya tahan baterai rata-rata sekitar 5 jam, 30 menit menurut laporan, dan sebagian besar pengulas telah menunjukkan bahwa kualitas audio secara keseluruhan baik. Grafik Intel UHD 620 tidak akan memenangkan penghargaan apa pun untuk kinerja permainan, tetapi ini akan memungkinkan Anda untuk menjalankan beberapa judul klasik dengan baik, dan bahkan beberapa judul yang lebih baru pada pengaturan rendah (lihat video ini).

Ini juga dilengkapi dengan USB 3.1 dengan konektor USB C yang dapat dibalik untuk transfer data super cepat. ASUS Vivobook F510UA-AH51 15.6-inch laptop baru menawarkan kinerja yang hebat untuk harganya, dan portabilitas dan konstruksi yang solid membuatnya cocok untuk orang-orang bisnis yang selalu bepergian. Meskipun tidak sekuat laptop judi dengan kartu grafis khusus, laptop gaming termurah dibawah 8 jutaan menampilkan bagian atas grafik terintegrasi yang akan memungkinkan framerate yang dapat dimainkan di banyak game lama

Acer Aspire E15 E5-575G-52RJ

spek laptop gaming

Acer Aspire E15 E5-575G-52RJ adalah pilihan hebat lain dari Acer, yang baru-baru ini berada di sebuah misi untuk membuktikan diri sebagai raja pasar laptop gaming ultra-budget. Berkat banyak rilis baru-baru ini yang menampilkan grafis NVIDIA GeForce 940M khusus, Acer telah memimpin sebagai merek terbaik untuk para pemain yang sadar akan anggaran. Meskipun Anda dapat dengan mudah memainkan Counter Strike: GO dan DOTA yang pernah populer, itu akan berjuang dengan judul-judul yang lebih baru.

Jika Anda berharap untuk memainkan judul-judul terbaru 2017 dengan grafis yang brilian maka Anda harus melihat laptop kelas atas karena Acer Aspire E15 E5-575G-52RJ hanya akan menangani pengaturan rendah dengan resolusi lebih rendah. Mirip dengan E5-575G-57D4 di atas, ia memiliki RAM 8GB DDR4, meskipun menggantikan SSD cepat dengan hard drive 5400 RPM yang lebih lambat. Ini menawarkan empat kali ruang penyimpanan saat mengambil ketukan besar ketika datang ke kecepatan.

Namun, ini mungkin pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin menambahkan SSD ke slot drive optik mereka menggunakan caddy hard drive atau slot M.2 yang tersedia. Namun telah menerima beberapa umpan balik negatif untuk keyboard dangkal, dan layar rata-rata dengan sudut pandang terbatas dan tingkat kecerahan yang lebih rendah, meskipun trade-off diharapkan dengan perangkat keras yang kuat seperti harga rendah. Semua dalam semua E15 E5-575G-52RJ adalah pilihan yang sangat baik untuk gamer sadar anggaran yang tidak keberatan menjalankan judul-judul baru pada pengaturan yang lebih rendah.

Ringkasan

E15 E5-575G-52RJ memiliki perangkat keras yang kuat untuk harganya, mudah untuk mengabaikan kekurangannya

Acer Aspire E5-575G-562T 15,6 inci

laptop gaming terbaik di dunia

Untuk lebih lanjut memimpin mereka di pasar game ramah anggaran, Acer telah merilis Acer Aspire E5-575G-562T. Tidak seperti laptop Acer lainnya dalam panduan ini, laptop ini memiliki kartu grafis NVIDIA yang jauh lebih kuat, yang akan memungkinkan Anda untuk memainkan game-game baru tersebut pada pengaturan yang lebih tinggi. NVIDIA GeForce GTX 950M mungkin berasal dari GPU NVIDIA generasi sebelumnya, tetapi jangan biarkan ini membodohi Anda, masih mampu menjalankan beberapa game terbaik dari 2017 pada pengaturan menengah hingga tinggi.

Meskipun mungkin menampilkan GPU yang lebih lama, hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang prosesor Intel Core i5-7200U generasi ketujuh yang baru. Anda juga mendapatkan RAM 8GB DDR4 yang menawarkan kinerja yang lebih baik daripada RAM DDR3 lama yang digunakan oleh laptop lama. Acer bahkan telah pergi sejauh sesuai dengan Acer Aspire E5-575G-562T dengan kedua SSD M.2 supercepat dan drive penyimpanan 1TB 5400rpm lebih lambat yang dapat digunakan untuk penyimpanan.

Meskipun SSD hanya menawarkan 128GB ruang penyimpanan, membuatnya kurang ideal untuk menginstal game favorit Anda ke dalamnya. Acer Aspire E5-575G-562T juga dilengkapi dengan layar Full-HD, namun beberapa pengguna telah menyebutkan bahwa jika Anda melihat tampilan sedikit di tengah gambar akan cepat memudar, yang umum untuk tampilan TN. Ada juga yang menyebutkan trackpad tipis, meskipun jika Anda bermain game maka kami berharap Anda menggunakan mouse yang baik. Meskipun, laptop ini masalah kecil, masih laptop gaming yang bagus untuk para gamer sadar anggaran.

Ringkasan

Acer Aspire E5-575G-562T menawarkan spek laptop gaming yang luar biasa untuk harganya yang menarik dan sementara layar tidak menawarkan sudut pandang terbaik, seharusnya tidak membuat Anda lepas dari laptop ini.

Aspire E15 E5-575G-57D4

laptop gaming termurah

Telah mendapatkan pilihan utama kami dalam kategori game anggaran berkat kartu grafis NVIDIA GeForce 940MX khusus yang menawarkan lebih dari dua kali kinerja laptop yang bersaing dengan hanya unit grafis terintegrasi . Aspire E 15 akan menjalankan judul seperti Overwatch, Battlefield 1 dan Titanfall 2 pada pengaturan rendah hingga menengah dengan kinerja grafis lebih dari dua kali lipat dibandingkan dengan laptop berbasis grafis terintegrasi di bawah ini.

E 15 menawarkan resolusi maksimal 1920 × 1080, meskipun ini laptop gaming murah terbaik perlu diatur ke 1366 x 768 untuk mempertahankan frame rate lebih dari 30fps saat bermain game yang lebih menuntut. NVIDIA GeForce 940MX menawarkan kinerja yang sedikit lebih baik daripada kartu 940M dan, tidak seperti beberapa pesaingnya, Aspire E 15 E5-575G-57D4 memiliki memori video GDDR5 yang lebih cepat daripada GDDR3.

Acer juga telah memasang Aspire E15 E5-575G-57D4 dengan prosesor Intel Core i5-7200U generasi terbaru, yang cukup kuat untuk menangani aplikasi dan game yang lebih membutuhkan perangkat keras. Sementara itu fitur drive solid state supercepat, ruang penyimpanan sedikit terlalu kecil untuk permainan modern yang dapat mengambil lebih dari 40GB ruang penyimpanan setelah diinstal.

Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk meningkatkan ukuran SSD Anda atau membeli hard drive eksternal 7200rpm untuk ruang penyimpanan lebih banyak. Kami juga terkesan dengan layar Full-HD yang menawarkan kualitas gambar yang bagus dan warna yang hidup untuk bermain game atau streaming serial favorit Anda. Acer mengklaim bahwa Aspire E15 E5-575G-57D4 akan memberikan Anda 12 jam masa pakai baterai dari satu kali pengisian daya, namun ini akan berada di bawah kondisi yang ideal dan tidak saat bermain game atau saat menggunakan aplikasi perangkat keras yang intensif.

Terlepas dari kenyataan ini, kami masih sangat terkesan dengan masa pakai baterai yang ditawarkan karena kebanyakan laptop dalam kisaran harga ini hampir tidak akan menawarkan Anda 4 jam waktu berjalan. Berikut ini adalah laptop gaming termahal dan kualitas yang sangat bagus, untuk kalian yang gemar bermain game pasti akan menyukai laptop tersebut. Meski harganya sangat mahal tapi sangat sebanding dengan kualitasnya.

Laptop game Predator 21 X Acer

laptop gaming termahal

Laptop gaming  sama banyaknya dengan keahlian teknis mesin karena mereka adalah upaya untuk mudah dibawa dan kepraktisan. Temui casing sebagai berikut: Laptop game Predator 21 X Acer yang baru. Komponennya berlebihan, dan ini adalah mesin yang pertama kalinya dengan layar melengkung – layar IPS resolusi 21 inci, 2560 x 1080 tepatnya. Kami pertama kali melihat laptop kembali di IFA pada bulan Agustus, dan sekarang kami tahu seluruh paket akan menjalankan Anda dengan mata uang $ 8,999.

Acer mengumumkan harga di CES 2017 hari ini dan mengatakan akan tersedia mulai Februari. Predator 21 X tentu saja mengerikan laptop gaming terbaik di dunia, dengan tepi hitam dan perak yang kasar, menonjol dan grafik saham naga biru mencolok menampar di atas keyboard. (Grafik ini setidaknya dapat disesuaikan.) Tampaknya tidak terlalu jauh dari laptop militer yang Anda lihat di latar belakang adegan peretasan film yang terlalu sederhana.

Tetapi sekali lagi, Anda tidak membeli Predator 21 X untuk tampilannya. Anda membeli perangkat karena tingkat kekuatannya yang luar biasa dan tidak masuk akal, secara tidak logis dimasukkan ke dalam paket yang hanya portabel jika Anda bersedia membawa sekitar 17,6 pon kerang monstrositas. Berita meyakinkan: komponennya terserah tugas. Predator 21 X memiliki dua kartu grafis GeForce GTX 1080 X yang dihubungkan dengan teknologi SLI Nvidia, prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh yang baru, empat slot DDR4 untuk RAM hingga 64GB, dan hingga empat 512 GB solid state drive, di acara Anda membutuhkan kecepatan transfer data yang tidak wajar.

Dua dari drive tersebut juga bisa menjadi NVMe PCIe SSD, yang merupakan cara rumit untuk mengatakan mereka sekitar lima kali lebih cepat daripada drive SATA standar berkat spesifikasi antarmuka yang diperbarui. Konfigurasi hard drive standar pada Predator 21 X akan menjadi 2TB. Acer melempar beberapa add-on lain untuk membuat label harga hampir lima angka hanya sedikit kurang jaw-menjatuhkan.

Ada pelacakan mata-mata Tobii yang ada di dalamnya, keyboard mekanik dengan opsi lampu latar yang dapat diubahsuaikan, dan papan tombol numerik terbalik untuk mengubahnya menjadi touchpad. Ada juga empat speaker dan dua subwoofer, untuk performa suara outsize, dan lima kipas pendingin. Namun, cukup jelas bahwa laptop gaming termahal Acer membuat ini untuk melenturkan otot-otot tekniknya, dan bukan karena siapa pun, tetapi yang paling makmur dan hardcore akan berpikir bahwa produk ini adalah uang $ 8.999 yang logis dan dihabiskan dengan baik.

Jika Anda suka, Anda dapat menjadi salah satu dari 300 pelanggan pertama dan mendapatkan nomor seri edisi terbatas yang diukir ke dalam panel grafis, sebaiknya di samping kepala naga biru raksasa. Bagi kita semua, kita hanya bisa bermimpi – atau mungkin memimpikan apa lagi yang mungkin kita dapat dengan uang itu.  Di sisi spektrum yang lebih moderat, Acer sedang mencari beberapa opsi yang lebih terjangkau dan praktis untuk game portabel.

Perangkat pendamping untuk Predator 21 X adalah Predator 17X, yang dimulai pada $ 2,599 dan dapat dimengerti melakukan beberapa keuntungan yang lebih menggelikan dari versi yang jauh lebih mahal. Anda masih mendapatkan prosesor Intel Kaby Lake terbaru, serta empat slot DDR4 yang memiliki RAM 64GB. Namun, Predator 17X hanya memiliki satu GPU GTX 1080 X dan membatasi jenis konfigurasi solid state yang dapat Anda capai. Acer juga memperdagangkan layar melengkung 21-inci besar untuk layar G-Sync 17,3 inci laptop gaming termurah.