30 Model Tas Wanita Terbaru Dan Modis Yang Cocok Untuk Kamu

Tas bagi seorang wanita memanglah penting selain untuk menyimpan barang-barang saat berpergian tas juga berfungsi sebagai penunjang penampilan. Seiring berkembangnya zaman banyak sekali model tas wanita terbaru dengan model yang berbeda-beda yang dibuat oleh produsen.

Dari segi bahan pembuatan banyak sekali ragamnya seperti tas yang terbuat dari bahan kulit/leather, polyster, kanvas, denim, plastik, dengan berbagai desain yang unik dan menarik yang cocok untuk kamu.

Adapun macam macam tas wanita dari brand terkenal dengan mengedepankan kualitasnya nomer satu membuat brand tas itu popular, meskipun dari sekian banyak brand tas wanita masing-masing brand memiliki ciri khas tersendiri dan daya tarik yang membuat para pengguna ingin sekali memilikinya.

Beberapa tips memilih tas yang sesuai dengan kamu yaitu pilihlah tas yang sesuai dengan kebutahan dan keinginan kamu dengan memilih kualitas bahan yang bagus, pilihlah tas yang sesuai dengan kenyamanan kamu saat kamu memakainya, pilihlah tas dengan ukuran yang sesuai dengan keinginan kamu.

Berbagai model tas wanita terbaru dibawah ini membuat kamu ingin memilikinya. Berikut daftar model tas wanita terbaru 2018 beserta harganya khusus untuk kamu :

Tas Mini Backpack

Tas ini merupakan tas punggung dengan ukuran kecil, tas ini cocok untuk kamu yang suka berpenampilan simple dan juga feminine sehingga cocok untuk kamu saat beraktivitas santai. Beragam pilihan mini backpack mulai dari berbahan kulit hingga parasut.

Dengan beragam model, warna, dan desain mungkin kamu bisa memilih tas gendong wanita terbaru ini untuk menjadi pilihan favorit kamu.

tas gendong wanita terbaru

Charles & Keith

Bahan : kulit sintetis

Weight : 630 gr

Dimensi :23 cm X 20 cm X 12 cm

Dijual dengan harga : Rp 215.000

Tas Cross Body Backpack

Tas cross body backpack merupakan model tas yang terdiri hanya dengan satu tali, beragam varian tas ini juga memiliki ciri khas tersendiri. Pada bagian punggung yang hanya mengandalkan salah satu bahu saja membuat tas ini cocok untuk kamu yang ingin terlihat trend  dan tomboy.

tas cross body backpack

Journey Tokyo

Bahan : cordura fabric + brown suede ( outer material )

Model : unisex mini sling backpack atau cross body

Dimensi : 32 cm X 8 cm X 17 cm

Berat : 700 gr

Panjang tali tas dapat diatur sesuai keinginan

Dijual dengan harga : Rp 160.000

Messenger Bag

messenger bag ini  memiliki model yang terinspirasi dari model tas tukang pos, tas ini cocok untuk kamu yang masih mahasiswi dan juga wanita karir yang ingin tampil simple, ukuran pada tas ini agak besar tetapi memiliki bentuk yang simple.

massanger bag

Gucci

Bahan : kulit sintetis

Kualitas : semi premium

Berat : 700 gr

Dimensi : 18 cm X 9 cm X 15 cm

Dijual dengan harga : Rp 250.000

Tote Bag

Tote bag ini cocok untuk kamu yang suka membawa banyak barang ketika berpergian  karena tas ini bisa memuat banyak barang dan bisa digunakan dengan memegangnya saja. Beragam bahan yang digunakan untuk membuat tas ini seperti kulit, rajut, dan kanvas. Jika kamu suka traveling kamu bisa memakai tas ini karena mudah cara pembawaanya.

tote bag

Louis Vuttion

Bahan : kulit

Kualitas : semi premium

Berat : 600 gr

Dimensi : 33 cm X 18 cm X 30 cm

Dijual dengan harga : Rp 150.000

Drawstring Bag

Drawstring bag memiliki ciri khas pada bagian kedua tali yang berfungsi sebagaipenutup tas atau biasa kita sebut tas serut. Jika kamu ingin berpenampilan mempesona saat berolahraga model ini sangat cocok untuk kamu.

Bahan tas ini lembut dan juga ringan saat dibawa tapi sebaiknya tidak digunakan untuk membawa banyak barang. Tas model seperti ransel ini mirip dengan model bucket bag bisa juga kita sebut dengan drawstring bucket bag.

tas ransel wanita terbaru

Chanel

Bahan : kulit domba

Berat : 0.8 kg

Dimensi : 20 cm X 31 cm X 10 cm

Kualitas : semiori

Dijual dengan harga : Rp 240.000

Bucket Bag

Bucket bag ini memiliki model pada bagian atas tas terdapat tali yang berfungsi sebagai pennutup tas sehingga bagian atas tas ini terlihat seperti mengundup saat tali ditarik.

bucket bag

Miniso

Bahan : kulit sintetis tebal

Berat : 350 gr

Dimensi : 23 cm X 14 cm X 20 cm

Banyak sekali varian warnanya

Dijual dengan harga : RP 80.000

Minaudiere Bag

Model tas pesta terbaru ini cocok untuk kamu yang suka sekali menghadiri acara-acara, cara pembawaanya yang gampang karena ukuran tas ini kecil  dan hanya bisa membuat beberapa barang kecul saja.

Tekstur tas yang satu ini memiliki tekstur yang keras karena biasanya terbuat darirangkaian stainless steel yang dihiasi manic-manik.

model tas pesta terbaru

Chloe

Bahan : calfskin leather

Berat : 1 kg

Ukuran : 21 cm X 12 cm X 8 cm

Dijual dengan harga : Rp 310.000

Quilted Bag

Quilted bag cocok untuk kamu jika ingin menggunakan tas ini disaat menghadiri acara-acara formal. Ciri khas yang terdapat pada tas ini memiliki motif kotak-kotak diamondpada permukaannya.untuk warnanya kebanyakan menggunakan warna-warna netral menjadikannya tampak elegan.

Karena model tas ini yang begitu timeless menjadikannya cukup popular dikalangan sosialita. Bahan quilted bag ini merujuk pada model tas dengan bahan yang dijahit seperti selimut dari kain parca, jadi dari semua jenis tas yang berbahan kulit maupun kain yang bermotif seperti ini bisa disebut dengan quilted bag.

quilted bag

Charles & Keith

Bahan : leather

Berat : 1 kg

Dimensi : 28 cm x 8 cm X 17 cm

Dijual dengan harga : Rp 400.000

Saddle Bag

Model saddle bag terinspirasi dari tas yang biasanya berada pada sadrl sepeda atau orang yang berkuda, karena itu tas ini dinamakan dengan saddle bag. Warna yang digunakan biasanya berwarna coklat karena warna coklat pada tas ini sangat populer juga terkesan akan gaya vintagenya dan mudah dipadu padankan dengan warna lain.

Ciri khas saddle bag ini adalah memiliki bentuk seperti setengah lingkaran, tetapi pada bagian atasnya datar.

saddle bag

Charles & Keith

Bahan : PU leather + suede

Berat : 500 gr

Dimensi : 16 cm X 20 cm X 8 cm

Memiliki tali panjang dan terdapat magnet pada bagian bag mouth

Dijual dengan harga : Rp 235.000

Flap Bag

Flap bag memiliki desain yang mirip dengan quilted bag dengan ciri khas motif kotak-kotak yang muncul. Dengan ukuran yang variative jadi kamu bisa menyesuaikannya dengan berapa banyak barang bawaan yang kamu bawa.

falp bag

Chanel

Bahan : kulit lembu

Berat : 1.300 gr

Dimensi : 25 cm X 6,5 cm X 15 cm

Kualitas : premium AAA

Dijual dengan harga : Rp 779.000

Baguette Bag

Baguette bag memiliki tali pendek desainnya mirip seperti roti baguette, dengan ukuran tas yang hanya muat untuk beberapa barang. Dengan beragam motif, warna, dan model yang bisa kamu pilih sesuai dengan seleramu. Tas ini juga berfungsi sebagai dompet hanya saja memiliki yang bisa memudahkan penggunanya sehingga tidak harus memegangnya setiap kali.

bagguete bag

Inficlo

Bahan : virotex

Berat : 1 kg

Dimensi : 28 cm X 8 cm X 18 cm

Desain yang casual dan staylis tas ini cocok untuk kamu, karena nyaman digunakan.

Dijual dengan harga : Rp 119.000

Half Moon Bag

Tas yang berbentuk seperti setengah lingkaran ini  mrip dengan saddle bag, namun half moon bag ini memiliki perbedaan pada bagian atas berbentuk setengah lingkaran sedangkan bagian bawah berbentuk datar.

half moon bag

Charles & Keith

Bahan : kulit taiga

Berat : 900 gr

Dimensi : 28 cm X 13 cm X 23 cm

Kualitas : semi permanen

Dijual dengan harga : Rp 190.000

Clutch Bag

Clutch bag merupakan model tas tangan wanita terbaru dengan desain berbentuk kotak, ciri khas clutch bag ini memiliki penutup berupa stainless steel yang kuat namun masih tekesan elegan. Bahannya sangat variatif jadi kamu bisa memilih bahan sesuai keinginanmu. Ada juga clutch bag yang dilengkapi tali agar mudah untuk digunakan.

Tas model ini cocok untuk kamu yang ingin menghadiri acara atau kegiatan-kegiatan formal. Untuk fungsi tas ini berbeda dari tas lainnya karena digunakan sebagai aksesoris fashion. Jika kamu menggunakan tas ini kamu akan terkesan cantik, anggun, dan elegan pada penampilanmu. Untuk memilih tas model ini sebaiknya pilihlah tas dengan warna netral supaya gampang untuk diserasikan dengan pakaian yang kamu gunakan.

clucth bag

Louis Vuitton

Bahan : waterproof

Berat : 450 gr

Dimensi : 23 cm X 12.5 cm

Kualitas : semi premium

Dijual dengan harga : Rp 85.000

Backpack Atau Ransel

Model tas ransel wanita ini beragam sekali model yang khas yang dapat digunakan sebagai tas selempang tergantung dari tema baju kamu. Mempunyai banyak fungsi dan pastinya bisa kamu gunakkan untuk berbagai acara. Mulai dari tas ransel untuk bekerja, mendaki, sekolah.

Tas jenis ini sangat disukai banyak kaum wanita karena cara penggunaannya yang mudah dibawa kemana-mana dan ringkas. Kebanyakan backpack terbuat dari bahan yang kuat dan tahan terhadap cuaca sehingga cocok digunakan saat bekeraj lapangan. Model tas ransel wanita terbaru ini mungkin cocok untuk kamu.

model tas ransel wanita

Gucci

Bahan : waterproof

Berat : 0.9 kg

Dimensi : 31 cm x 33 cm x 16 cm

Kualitas : semi premium

Dijual dengan harga : Rp 220.000

Trapezoid Bag

Model tas kulit wanita satu ini memiliki bentuk yang mirip seperti trapezium. Tas model ini cocok untuk kamu yang suka hang out karena model tas trapezoid memiliki sisi pada bagian atas yang lebih pendek ataupun yang lebih panjang. Tas trapezoid sangat popular dikalangan sosialita.

model tas kulit wanita

 

Charles & Keith

Bahan : PU leather

Berat : 1.000 gr

Dimensi : 30 cm X 14 cm X 20 cm

Dijual dengan harga : Rp 333.000

Structured Bag

Istilah structured bag ini untuk semua jenis tas tangan yang diisi beberapa barang pun tetap berbentuk pipih. Tetapi usahakan untuk tidak membawa terlalu banyak barang secara berlebihan karena hal tersebut dapat membuat tali pada tas cepat rusak. Untuk kamu wanita karir mungkin cocok dengan tas tangan wanita model terbaru ini.

tas tangan wanita model terbaru

Charles & Keith

Bahan : kulit

Berat : 0.9 kg

Dimensi : 25 cm X 16 cm X 13 cm

Kualitas : super premium

Dijual dengan harga : Rp 240.000

Barrel Bag

Tas model satu ini cocok untuk kamu yang suka pergi traveling karena bentuknya yang benar-benar menyerupai tabung dan juga ukurannya yang relative berukuran besar ini cocok untuk membawa banyak barang ketika traveling dan aktivitas berolahraga. Tas ini memudahkan kamu untuk menyimpan barang bawaan berdasarkan bentuk dan fungsinya.

barrel bag

Superdry

Bahan : poliester

Berat : 500 gr

Dimensi : 49 cm X 25 cm X 25 cm

Dijual dengan harga : Rp 919.000

Wristlet

Wrislet adalah model tas yang digunakan di pergelangan tangan tas kecil yang hampir mirip dengan dompet ini berukuran kecil. Berbenyuk pipih dengan tambahan tali berukuran pendek untuk digunakan pada bagian pergelangan tangan. Kamu bisa memilih tas jenis ini untuk digunakan saat menghadiri acara.

wristlet

Fossil Austin

Bahan : leather

Berat : 1 kg

Dimensi : 10 cm X 15 cm

Dijual dengan harga : Rp 660.000

Metal Chain Bag

Model tas yang satu ini meskipun sudah lama tetapi memiliki banyak model, tetap terlihat bagus dan elegan dan akan memberikan kesan edgy pada penggunanya. Kamu tidak perlu takut untuk menggunakan tas model ini karena tahun ini banyak sekali model untuk tas ini. Untuk bagian rantai pada tas perlu perawatan ekstra agar rantai tas tidak cepat berkarat.

metal chain bag

Charles & Keith

Bahan : kulit sintetis

Berat  : 500 gr

Height : 16 cm

Length : 20 cm

Depth : 8 cm

Bag mouth : magnet

Memiliki tali panjang.

Dijual dengan harga : Rp 235.000

Oversize Bag

Seperti namanya model tas ini memiliki ukuran yang besar, untuk kamu yang biasa membawa barang yang cukup banyak kamu bisa menggunakan tas ini. Meskipun ukuran tas ini besar kamu masih tetep bagus dan stylish karena banyak sekali model untuk oversize bag ini. Namun kamu harus siap untuk menahan bahu kamu akan ras kecapean saat menggunakan tas model ini.

oversize bag

Ceviro Zahara

Bahan utama : kulit sintetis

Berat : 700 gr

Dimensi : 47 cm X 15 cm x 38 cm

Dijual dengan harga : Rp 199.500

Floral Bag

Floral bag adalah model dengan desain tas yang bermotif bunga-bunga, tas ini banyak sekali disukai oleh kaum wanita. Jika kamu menggunakan tas model ini kamu akan terlihat seperti lebih muda dan segar, dengan warn-warna pada tas yang menggunakan warna-warna cerah pasti akan membuat hari-harimu cerah, jangan lupa untuk setiap kali membersihkan tas ini agar tetap terlihat cerah.

floral bag

Bahan : kulit

Berat : 1.250 gr

Dimensi : 32 cm X 28 cm X 18 cm

Kualitas : semi premium

Dijual dengan harga : Rp 270.000

Top Handless Bag

Tas yang memiliki model pegangan yang berbeda masih disukai oleh kaum wanita. Kebanyakan tas ini memiliki desain dengan tali berbahan kayu atau rotan karena akan terlihat unik bagi penggunanya. Tas ini terkesan akan gaya klasik dan mewah cocok untuk kamu yang menyukai tas dengan gaya yang klasik.

top handless bag

Louis Vuttion

Bahan : waterproof & soft lether ( synthetic )

Berat : 1.0 kg

Dimensi 35 cm X 13 cm X 24 cm

Kualitas : super

Dijual dengan harga : Rp 300.000

Mini Bag

Seperti namanya tas ini berukuran kecil. Jika kamu pergi dengan membawa sedikit barang seperti handphone atau dompet mungkin tas model ini cocok untuk kamu, selain itu tas jenis ini ringan jika digunakan. Karena nyaman tas ini juga cocok untuk digunakan saat hangout bareng teman-teman atau menghadiri acara-acara formal. Adapun tas kulit wanita branded model mini.

mini bag

Louis Vuttion

Bahan : waterproof with leather-inside canvas tebal

Berat : 0.5 kg

Dimensi : 17 cm X 8 cm X 12 cm

Kualitas : semi ori

Dijual dengan harga : Rp 280.000

Kelly Bag

Model Kelly bag ini memiliki desain berbentuk trapesium sama kaki dengan tambahan tali pendek. Namanya terinspirasi dari artis hollywod yang telah memakai tas model ini yaitu grace Kelly. Terbuat dari bahan kulit namun berkualitas tinggi dengan variasi warna membuat tas ini menjadi pilihan favorti dikalangan sosialita.

kelly bag

Channel

Bahan : lambskin

Berat : 800 gr

Dimensi : 25 cm X 9 cm X 15 cm

Kualitas : semi premium

Dijual dengan harga : Rp 310.000

Bowling Bag

Bowling bag memiliki desain berbentuk tabung dilengkapi dengan tali pendek dan juga panjang agar nyaman dan mudah untuk digunakan di bahu. Tas model ini cocok untuk kamu jika ingin membawa banyak barang bawaan karena ukurannya yang besar dan kapasitas muatnya yang banyak.

bowling bag

Louis vuttion

Bahan : waterproff

Berat : 700 gr

Dimensi :29 cm X 16 cm

Kualitas : super premium

Dijual dengan harga : Rp 85.000

Basket Bag

Model untuk tas ini terinspirasi dari tas keranjang belanjaan. Kebanyakan terbuat dari bahan anyaman yang kuat dan cukup elastis serta tidak aka nada baudan berjamur, maka dari itu basket  bag hendaknya dijauhkan dari air dan tempat yang lembap sehingga warnany tampak masih baru dan tidak berbau sebab kontak dengan air. Tampil modis dan modern model basket bag ini cocok untuk kamu.

basket bag

Sangkar rattan

Bahan : rotan + furing dalam + kulit asli

Berat : 1.500 gr

Dimensi :40 cm X 11 cm X  21 cm

Dijual dengan harga  : Rp 200.000

Cinch Bag

Mmodel tas ini sering kali dipakai oleh selebriti Hollywood. Memiliki desain berbentuk seperti bucet bags, dengan menggunakan bahan yang berbeda cinch bag biasanya menggunakan bahan yang lebih lentur dan ukurannya cukup besar. Jadi kamu bisa memuat banyak barang bawaan dengan menggunakan cinch bag ini.

cinch bag

Bahan : polyester

Berat : 130  gr

Ukuran : 33 cm X 44 cm

Dilengkapi dengan  tali super kuat dan anti air 80 %

Dijual dengan harga : Rp 49.900

Duffel Bag

Model untuk duffel bag ini coock untuk kamu yang suka membawa barang-barang banyak atau yang suka dengan kegiatan berolahraga, traveling, dan lain-lain, selain berukuran besar tas tas ini menggunakan bahan canvas atau parasut yang kuat. Duffel bag mirip dengan barrel bag tetapi berbeda pada bagian bentuknya yang agak pipih dan tidak terlalu pipih.

duffel bag

Gucci

Bahan : parasut tebal

Berat : 1 kg

Dimensi : 47 cm X 33 cm X 26 cm

Kualitas : semi ori

Dijual dengan harga : Rp 225.000

Waist Bag

Model tas ini cocok untuk kamu yang suka bergaya tomboy, tas ini juga sempat popular di kalangan kaum wanita dengan cara penggunaanya yang gampang yaitu dipakai pada bagian pinggang. Tas ini pun juga terkesan akan gaya sporty yang menarik. Untuk bahan waist bag ini kebanyakan menggunakan parasut dan kulit.

tas kulit wanita branded

Chanel

Bahan : calfskin leather

Berat : 0.4 kg

Dimensi : 31 cm X 3 cm x 14 cm

Kualitas : semi premium

Dijual dengan harga : Rp 285.000

Hobo Bag

Model hobo bag yang terinspirasi dari para tunawisma ini terlihat seprti bulan sabit pada bagian kantungnya. Yang menarik adalah pada bagian tali menyambung langsung dengan badan tas. Bahan nya kebanyakan terbuat dari canvas atau bahan kulit. Dengan bahan yang kuat karena beban berat bawaan tas ini tersebar merata pada badan dan tali tas.

macam macam tas wanita

Coach

Bahan : kulit pada bagian dalam terdapat kanvas satin

Berat : 1 kg

Dimensi : 40 cm X 11 cm X 28 cm

Kualitas : semi premium

Dijual dengan harga : Rp 295.000

Setelah kita mengetahui beberapa model tas wanita terbaru, kamu perlu mengetahui bagaimana cara membersihkan dan merawat tas dengan baik, kan? Apalagi tas dengan merek ternama harus dirawat dengan sebaik mungkin. Karena, tas-tas ini rentan terhadap kelembapan dan juga noda-noda. Kamu pasti tidak mau kan jika tas branded ternama rusak karena kamu sendiri yang merawat dengan cara yang salah. Berikut informasi tips cara membersihkan tas untuk kamu.

  1. Pilihlah tas yang mana yang akan kamu bersihkan, kemudian bersihkan bagian yang kotor sebelum mencuci. Hilangkan kotoran yang susah dihilangkan seperti noda dan lain-lain terlebih dahulu. Gunakna sikat gigi bekas atau kain lap yang sudah dibasahi dengan air yang bercampur dengan detergen untuk menggosok noda, ulangi beberapa kali hingga noda menghilang.
  2. Isi bak besar dengan air yang sudah dicampur dengan detergen, sebelum itu pastikan detergen larut dalam air dengan sempurna agar detergen mengankat kotoran dengan mudah. Mencuci dengan air dingin merupakan pilihan yang dianjurkan untuk mencuci tas agar warna tas tidak memudar, namun tergantun dengan bahan tas.
  3. Masukkan tas kedalam bak yang sudah diisi air dan detergen tadi hingga tas terendam. Diamkan hingga beberapa saat hingga kotoran luruh, gunakan sikat gigi untuk mengosok kotoran yang susah untuk dihilangkan tetapi gosoklah dengan lembut agar tas tidak mudah rusak.
  4. bilas tas dengan air bersih hingga busa dari detergen menghilang, buang air yang masih terperangkap didalam tas. Jangan memeras tas dengan memlintirnya untuk menghilangkan air yang tertinggal di dalamnya.
  5. Jemur tas dengan tali jemuran ditempat yang teduh nemun memiliki sirkulasi udara yang baik. Bisa juga di jemur dibawar sinar matahari untuk menghilangkan bau tak sedap, namun  ingat agar membalik bagian dalam tas agar warna tas tidak cepat memudar.
  6. Jika ingin mecuci tas dengan mesin cuci, m,asukkan tas kedalam kantung cuci bersamaan dengan cucian lainnya yang berbahan tangguh seperti jaket atau handuk agar mengurangi benturan tas dengan tabung mesin cuci. Pilih tombol pada mesin cuci dengan siklus cuci singkat dengan air dingin dan putaran berkecepatan rendah.

Adapun beberapa tips untuk merawat tas dengan baik berikut informasinya untuk kamu.

  1. Keluarkan barang-barang yang terdapat pada tas, kosongkan semua bagianya. Dan bersihkan isi tas sebelum disimpan, cukup kibaskan beberapa kali untuk menghilangkan kotoran yang terdapat didalam tas.
  2. Masukkan beberapa gumpalan kertas atau koran ke dalam tas untuk membantu menyerap kelembapan selama disimpan dengan tujuan agar mencegah pertumbuhan jamur.
  3. Pasang semua ritsleting, kancing, dan penutup tas pada bagian tas.
  4. Masukkan tas ke dalam kantung kain jika ada bagian tas yang sering rusak.
  5. Simpan tas pada tempat yang kering agar terhindar dari kelembapan dan hindarkan tas dari sinar matahari agar warnanya tidak memudar.

Itulah beberapa tips cara membersihkan dan merawat tas, beberapa model tas wanita terbaru diatas hampir memilki persamaan namun masing-masing pasti memiliki keunikan dan juga daya tarik tersendiri.

Di atas tadi kita sudah membahas model tas wanita, ada banyak sekali model tas wanita yang bisa menjadi pilihan kamu dan cocok untuk penampilan dan aktivitas sehari-hari kamu, bukan?

Dari model tas wanita terbaru diatas manakah yang menjadi favorit dan cocok untuk digunakan saat  aktivitas sehari-hari kamu ?