31 Tempat Wisata Majalengka Paling Populer Di Tahun 2018

Majalengka adalah salah satu daerah yang termasuk dalam “Tanah Sunda” di Jawa Barat. Daerah ini memiliki banyak tempat wisata majalengka untuk kita kunjungi. Jika objek wisata terkenal di Majalengka sebuah air terjun, ada banyak air terjun yang menarik kunjungan kami Kabupaten Majalengka. tempat wisata di Majalengka menawarkan keindahan alam. Distrik ini ada sejak zaman Hindu kuno Islam berkuasa dan masa depan raja Sunan Talaga yang berkembang pesat. Pertama, Kabupaten Majalengka bernama Maja. Daerah ini terletak di bagian timur Jawa Barat. Kabupaten ini berupa dataran rendah ke daerah utara, dan perbukitan di tengah. Sedangkan bagian selatan Majalengka adalah daerah wisata di majalengka pegunungan dengan puncak gunung Ceremai yang berbatasan dengan Kabupaten Kuningan dan Gunung Cakrabuana yang berbatasan dengan Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Sumedang. Nah, dari beragam kontur wilayah ini adalah salah satu alasan mengapa ada banyak atraksi menarik di Majalengka yang dapat kita kunjungi. Baik hiking, air terjun hingga danau yang indah.

Air Terjun di Majalengka

Di masa lalu, Majalengka bernama Maja. Di sebelah selatan Jawa Barat, ia memiliki dataran rendah di utara, perbukitan di tengah dan pegunungan di selatan. Tempat ini memiliki banyak bukit dan gunung, jadi tidak perlu khawatir jika Majalengka memiliki banyak tempat wisata majalengka air terjun, danau dan tempat wisata air lainnya. Lihat juga hal-hal yang bisa dilakukan di Jawa Barat

  • Gua Lalay

tempat wisata majalengka

obyek wisata kabupaten majalengka ini cukup unik dan berbeda dengan objek wisata lain karena terletak di tempat yang tersembunyi. Kota ini terkenal sebagai Green Canyon of Majalengka, gua ini tidak jauh dari Curug Maja. Untuk mencapai tempat ini, wisatawan harus melalui jalan setapak di mana ada jurang di sisi kanan dan kiri. Meskipun demikian, jurang itu menambah keindahan gua dan membuat petualangan ini lebih menarik. Di dalam gua, Anda akan melihat danau kecil yang dibangun dari air yang mengalir ke gua. Keadaan sejuk dapat dicapai dari gua ini, sangat menyenangkan meskipun gua adalah tempat yang mistik. Anda juga dapat membaca hal-hal yang harus dilakukan di Sukabumi.

  • Air Terjun Muara Jaya

wisata di majalengka

wisata majalengka jawa barat  Air terjun yang disebut Curug Muara Jaya memiliki ketinggian 73 meter. Itu harus menjadi daya tarik yang wajib bagi Anda ketika Anda datang ke Majalengka. Ada penginapan di area air terjun ini, sehingga pengunjung bisa tinggal lama untuk menikmati keindahan air terjun ini. Air terjun Muara Jaya berada di Apuy, Argamukti. Anda dapat menggunakan transportasi umum untuk sampai ke sana dari terminal terdekat. Selain itu, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk mencapai sana, maka Anda dapat menikmati banyak hal yang dapat dilakukan di Majalengka, Jawa Barat, Indonesia.

  • Air Terjun Sawer

wisata paralayang majalengka

Air terjun objek wisata majalengka ini tidak jauh dari air terjun Muara Jaya. Di Argalingga, ia memiliki pemandangan yang indah. Pohon rindang yang tumbuh di sisi kanan dan kiri air terjun, adalah daya tarik utama dari air terjun ini. Majalengka adalah tempat yang tepat karena memiliki banyak air terjun dan atraksi lain untuk membuat wisatawan menyegarkan dan pergi jauh dari rutinitas di kota. Jadi, datang ke sini ke Majalengka untuk menikmati alam. Anda pasti akan menyukainya!

  • Air Terjun Tonjong

wisata alam majalengka

Ini memiliki nama Curug Tonjong karena memiliki pesona yang luar biasa. Ada jembatan bambu di air terjun Tonjong dan itu adalah simbol dari air terjun ini. Anda dapat pergi ke sana dengan transportasi umum atau mobil Anda sendiri. Hanya 19 kilometer dari alun-alun kota. Jika Anda ingin memasuki air terjun ini, Anda harus membayar tiket masuk, tetapi dibayar dengan pemandangan luar biasa dari air terjun ini. Tentu saja, tempat ini sangat istimewa dan memiliki keunikan tersendiri.

  • Air Terjun Cipeuteuy

tempat wisata di majalengka jawa barat

Curug Cipeuteuy juga merupakan tempat menarik di Majalengka. Wisatawan dapat menikmati mandi dengan air jernih, berendam, bermain air, melakukan meditasi atau bersantai di tempat yang telah disediakan. ada di Bantaragung dan sekitar 23 kilometer dari alun-alun kota. Keunikan air terjun Cipeuteuy membuat banyak pengunjung senang berada di sana. Mereka tidak mau pergi karena situasi air terjun ini sangat nyaman, suara air tenang dan banyak alasan lainnya.

  • Air Terjun Cibali

obyek wisata kabupaten majalengka

Ada banyak hal yang harus dilakukan di Majalengka, Jawa Barat Indonesia. Air terjun berikutnya di Majalengka adalah air terjun Cibali. Tujuan yang menarik dan indah adalah di Cikondang. Tidak banyak turis yang datang ke sana, sehingga masih memiliki iklim yang segar, asalnya, indah, alam dan bersih. Bagi pengunjung yang ingin pergi ke air terjun ini, jangan lupa untuk menjaga air terjun ini tetap bersih. Atraksi air terjun tidak pernah berakhir, jadi Anda dianjurkan untuk selalu menjaga air bersih dan merawatnya.

  • Air Terjun Sempong

wisata majalengka jawa barat

Air terjun Simpong objek wisata di majalengka ada di Cisempong, Majalengka. Jaraknya sekitar 9 kilometer dari Majalengka dan tidak jauh dari atraksi paralayang di Gunung Panten. Tiket masuknya adalah Rp. 5.000 per orang dan dari konter tiket, pengunjung harus menuruni perbukitan sekitar 100 meter. Meskipun merupakan tujuan bagi wisatawan loal, tetapi pengunjung dan wisatawan asing dapat menikmati keindahan air terjun ini tanpa gangguan. Itu akan meniup pikiranmu!

  • Air Terjun Aul

objek wisata majalengka

Air terjun ini berada di Citayam, Cibodas, Majalengka. Tidak tinggi, hanya lima meter. Ekosistem dan sifat air terjun ini masih dipertahankan. Untuk mencapai tempat ini, itu sangat sulit karena tempatnya bukan area terbuka. Sehingga, wisatawan harus bertanya kepada orang-orang di sekitar air terjun ini tentang lokasi air terjun Awul. Lokasi air terjun ini membuat situasinya lebih tenang, sejuk dan segar.

  • Air Terjun Embun Pelangi

objek wisata di majalengka

Ada banyak hal yang harus dilakukan di Majalengka, Jawa Barat Indonesia. Banyak orang di sana menyebutnya dengan Curug Ibun. Itu ada di Sukadana, Argapura, Majalengka. Jaraknya sekitar tiga kilometer dari alun-alun kota dan sangat mudah untuk sampai ke sana. Air terjun itu bernama Embun Pagi karena embun dari sungai air yang mengambil sinar matahari akan dilihat sebagai pelangi di air terjun ini. Selain Anda dapat melihat air terjun, Anda juga dapat menikmati panorama tebing batu di tepi sungai Cilongkrang.

  • Air Terjun Cempaga

wisata alam di majalengka

Air Terjun Cempaga adalah tempat menarik lainnya di Majalengka. Itu di Campaga, Talaga. Air terjun ini memiliki beberapa keunikan seperti batu hitam coklat, air terjun seperti terbelah dua dan satu arah, dan tingginya 8 meter. Jika turis ingin datang ke sana, tempat dan akses menuju ke sana sangat mudah. Para wisatawan dapat menikmati keindahan alam air terjun ini dengan situasi yang segar dan nyaman.

  • Air Terjun Cipeureus

tempat wisata majalengka

Apa lagi yang bisa dilakukan di Majalengka, Jawa Barat, Indonesia. Di Sukamenek, Bantarujeg? Tingginya 12 meter dan lokasinya agak sulit dijangkau oleh turis. Air terjun ini memiliki keindahan dan keunikan tersendiri. Air terjun ini begitu segar dengan pemandangan indah dan tenang. Tapi, wisatawan hanya menikmatinya di musim kemarau karena pemandangan air dari dasar sungai tidak akan terlihat dan itu akan menjadi tempat yang berbahaya di musim hujan. Jadi, hati-hati!

  • Air terjun Cilutung
Baca Juga  43 Wisata Di Padang Yang Paling Hits Tahun 2018

wisata di majalengka

Air terjun ini berada di Campaga, Talaga dan sekitar 28 kilometer dari kota. Air terjun Cilutung memiliki panorama yang indah, situasi yang nyaman dan hutan yang indah. Meski di musim kemarau, air terjun ini agak keruh, tapi yang tak kalah memperindah. Wisatawan menyukai tempat ini karena lokasinya tidak jauh. Lebih Banyak Turis Atraksi Dekat Majalengka. Selain beberapa objek wisata di atas, masih banyak obyek wisata menarik di Majalengka, seperti

Wisata Air Recomended Di Majalengka

Berikut ini adalah beberapa daftar tempat wisata majalengka air yang recommended di majalengka

  • Danau Rang

wisata paralayang majalengka

Danau kecil ini berada di perbatasan Jerukleueut, Padaherang dan Lengkongkulon, Indah sekali. Tempat ini sangat cocok untuk pengunjung yang menyukai objek foto alam. Seperti namanya, Danau Herang berarti “danau yang jernih”, pengunjung dapat melihat ikan dan dasar danau secara langsung. Ada banyak kegiatan menarik di sana seperti bermain air, menyewa becak air dan berenang di danau. Untuk pengunjung yang lapar, mereka bisa makan di restoran di sekitar danau ini. Anda juga dapat membaca hal-hal yang harus dilakukan di Garut.

  • Danau Cikuda

wisata alam majalengka

Ada banyak hal yang harus dilakukan di Majalengka, Jawa Barat Indonesia. Danau Cikuda, di Padaherang, Singdangwangi. Danau Cikuda memiliki luas sekitar dua hektar dan merupakan hutan alam bulat sekitar 1,5 hektar yang akan tumbuh menjadi fasilitas yang memadai. Pengunjung dapat bermain air, menyewa perahu, bersantai dan menikmati situasi segar. Anda bisa pergi ke sana bersama keluarga dan teman-teman yang ingin menikmati memperindah ini. Anda juga dapat membaca hal-hal yang harus dilakukan di Sukabumi.

  • Taman Air Jembar

tempat wisata di majalengka jawa barat

Selamat datang di Majalengka! Ini adalah kota kecil yang indah yang akan Anda cintai. Jauh dari keramaian dan ada banyak hal yang harus dilakukan di Majalengka, Jawa Barat Indonesia. Jaraknya 15 kilometer dari alun-alun kota. Jembar Water park adalah taman bermain untuk anak-anak dan dewasa. Banyak orang menghabiskan waktu untuk pergi ke sana. Memiliki konsep Dinosaurus, jika Anda ingin masuk ke tempat ini, Anda harus membayar tiket masuk Rp. 20.000. Dengan harga itu, akan Anda dan keluarga akan menikmati ini. Anda juga dapat mengakses hal-hal yang dapat dilakukan di Karawang.

  • Telaga Herang

obyek wisata kabupaten majalengka

tempat wisata di Majalengkan menjadi danau yang layak dikunjungi kita Herang adalah danau yang merupakan batas dari tiga kota yang mengenal Jerukleueut, Padaherang, dan desa di kecamatan Lengkongkulon Sindangwangi, Majalengka, Jawa Barat. Danau kecil ini memiliki keindahan yang luar biasa, dan tempat adalah mata air yang ditempatkan di baskom dan membentuk kolam atau danau. Untuk nama Herang sendiri memiliki arti kalimat “ir yang jelas.” Adalah efek menggambarkan kejelasan air di Talaga Herang. Karena kejernihannya kita bahkan dapat dengan jelas melihat ikan dan dasar danau secara langsung. Ada berbagai kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan di danau ini, termasuk dari air mancur, mengarungi danau dengan becak air, atau berenang di air danau yang jernih dan dingin. Pengunjung juga tidak perlu khawatir akan merasa lapar, berbagai warung dan restoran ada di sini.

  • Situ Cipanten

wisata majalengka jawa barat

tempat wisata tambak atau danau kecil juga bisa menjadi di Majalengka untuk Anda dan keluarga. Danau ini tidak begitu terkenal, tetapi kita hanya bisa menarik untuk dikunjungi. Lokasi kolam kecil ini atau danau di Desa Gunung Kuning Kecamatan Sindang Majalengka. Di + – 16 KM dari ibukota atau Majalengka Majalengka. Untuk mencapai Situ Cipanten ini bisa ditempuh dari Jalan Raya Majalengka – Rajagaluh dan berbelok di desa Salagedang berjalan ke Kecamatan Sindang. Pintu masuk gapura ke objek wisata ini terletak di jalan antara desa Yellow Mountain di Desa Sindang.

  • Gua Lalay

tempat wisata di majalengka jawa barat ini cukup unik dan berbeda dengan objek wisata lain karena terletak di tempat yang tersembunyi. Kota ini terkenal sebagai Green Canyon of Majalengka, gua ini tidak jauh dari Curug Maja. Untuk mencapai tempat ini, wisatawan harus melalui jalan setapak di mana ada jurang di sisi kanan dan kiri. Meskipun demikian, jurang itu menambah keindahan gua dan membuat petualangan ini lebih menarik. Di dalam gua, Anda akan melihat danau kecil yang dibangun dari air yang mengalir ke gua. Keadaan sejuk dapat dicapai dari gua ini, sangat menyenangkan meskipun gua adalah tempat yang mistik. Anda juga dapat membaca hal-hal yang harus dilakukan di Sukabumi.

Wisata Alam Di Majalengka

Dibawah ini adalah beberapa wisata alam majalengka simak terus ya!

  • Perkebunan Teh Cipasung

objek wisata majalengka

tempat wisata majalengka yang tidak boleh Anda lewatkan adalah teh perkebunana yang sejuk dan gagah. Perkebunan teh Cipasung menawarkan liburan untuk kedamaian dan ketenangan. Bagi mereka yang menginginkan suasana damai tempat ini. Sejauh mata memandang, kita akan disajikan oleh mata hijau yang menenangkan. Tempat yang sangat cocok bagi anda yang menginginkan udara segar dan ingin keluar dari kepenatan kota.

  • Wisata Paralayang Gunung Panten

objek wisata di majalengka

Gunung Panten menjadi tempat wisata paralayang majalengka menawarkan olahraga paralayang ekstrim. Gunung adalah tempat yang muda untuk terbang dan melayang di udara untuk menikmati keindahan alam yang tinggi. Keindahan alam luar biasa jika kita menikmati dari atas “awan.” Gunug Panten sendiri sebenarnya adalah sebuah bukit di desa Sidamukti yang selalu dikenal sebagai tempat paralayang. Untuk mencapai tempat ini, kita harus menempuh perjalanan sekitar 7 km dari pusat kota, tepatnya di desa Sidamukti, Kel. Kabupaten Munjul. Majalengka, Kab. Majalengka. Untuk mencapai titik ini, kita dapat memindahkan bundaran Munjul Indah, dan kemudian menuju ke selatan ke desa Sidamukti naik paralayang lokasi take-off di puncak Gunung Panten.

  • Taman Wisata Bukit Alam Hejo

wisata alam di majalengka

Bukit wisata taman Jeno menjadi wisata alam di majalengka di Majalengka di bawah ini. Lokasi taman ini berada di kaki Gunung Ciremai. Kegiatan Bukit Alam Hejo menjadi salah satu tujuan liburan favorit karena menawarkan berbagai wisata dengan konsep alam, pendidikan dan makanan. Yah, sangat penuh, dulu. Memang, salah satu daya tarik memang tempat favorit keluarga untuk menghabiskan liburan bersama. Di sini kita bisa menikmati keindahan alam bukit, di samping itu, kita juga bisa berenang banyak dan bersantai dengan keluarga santai saung dan kolam renang yang tersedia. Selain wahana, peluang yang ditawark juga berbagai permainan luar, camp, kuda atau sepeda gunung, panggung hiburan, dan yang tak kalah menarik adalah ketersediaan aneka makanan ringan kuliner yang kompleks (misalnya tahu Kupat, tahu pangsit, mie, ayam, ayam sup dan minuman dingin). Sangat lengkap sekali. Pastikan bahwa taman termasuk dalam daftar tempat wisata di Majalengka yang Anda kunjungi. Lokasi taman ritel ini di kota Pasirayu, kabupaten. Sindang, Kab. Majalengka. Untuk menuju ke lokasi dapat ditangani dengan arah yang berbeda, jadi dari bundaran Cigasong Majalengka, kemudian di distrik persimpangan. Sukahaji, Desa Pageraji, Panti Asromo, Desa Pasirayu, atau bisa jadi kawasan utama jalan. Rajagaluh di distrik. Sindang, Desa Pasirayu.

  • Agro Batu Luhur
Baca Juga  Tempat Wisata Religi Makam Wali Songo Di Tanah Jawa

tempat wisata majalengka

Luhur Batu Agro bmerupakan situs-situs Majalengka di bawah ini. Objek wisata ini di masa depan terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan Anda sebagai kegiatan alam (camping area), pendidikan dan kegiatan pelatihan pendidikan pertanian, kegiatan spiritual (pesantren), sejenis bambu, perburuan dan pembibitan serta pelatihan mutton dan SAR yang sangat baik. Lokasi Luhur Batu Agro berada di desa Jerukleueut, Kecamatan Sindangwangi, atau lebih dari 22 km dari pusat Majalengka.

  • Pendakian Gunung Ciremai

wisata di majalengka

hobi kamu mendaki? Nah, tidak ada salahnya jika Anda mencoba menaklukkan gunung Ciremai. Untuk mencapai puncak gunung Ciremai membutuhkan perjuangan luar biasa. Gunung itu sendiri benar-benar di 3 wilayah, yaitu Kabupaten Majalengka, Cirebon dan Kuningan. Gunung ini adalah gunung tertinggi di Jawa Barat. Gunung tinggi mencapai 3078 meter di atas permukaan laut. Daerah di sekitar Gunung Ciremai saat ini dikelola oleh Taman Nasional Gunung Ciremai. Untuk mendaki Gunung Ciremai, Anda hanya dikenakan Rp. 6500 / orang. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk menaklukkan gunung ini?

  • Panorama Cikebo

Objek wisata Majalengka lain yang dapat Anda kunjungi untuk menikmati pemandangan dari ketinggian Panorama Cikebo. Panorama Cikebo sendiri terletak di desa Tegal Sari kecamatan Maja dengan jarak tempuh 14 km dari pusat Majalengka. Dari sini Anda dapat menikmati pemandangan indah yang membentang di depan mata. Objek wisatai umumnya digunakan sebagai istirahat dan membakar jagung bagi pengunjung. Akses lokasi jalan juga cukup memadai. fasilitas yang tersedia di sana adalah tempat istirahat dan jagung bakar. tidak mengherankan bahwa banyak orang muda datang ke sini untuk menikmati pemandangan dan jagung bakar yang lezat, karena pemandangan di bawah ini benar-benar.

  • Panorama Lemah Putih

lebih Panorama Cikebo, Anda juga bisa menikmati keindahan alam Majalengka di ketinggian Panorama lemah putih. Sudah ada banyak fasilitas di sini, ada kolam renang, fasilitas hiburan kopi Alamat Panorama rendah putih ke Desa Putih Rendah, kabupaten Lemahsugih – Jawa Barat .. tempat ini bisa Anda jadikan sebagai alternatif tujuan liburan bersama teman atau keluarga. Bagaimana? Apakah Anda tertarik menikmati keindahan dataran tinggi Majalengka?

  • Situ Cikuda

wisata paralayang majalengka

tempat wisata di Majalengka yang terakhir dari kita adalah Cikuda yang terletak di Desa Padaherang, Kecamatan Sindangwangi, jarak perjalanan lebih dari 25 km dari pusat Majalengka. Slot ini enuju Anda dapat mengambil jalan raya Rajagaluh-Cirebon di Curug Cipeuteuy Sindangwangi atau manajemen. Di tengah perjalanan, Anda akan menemukan petunjuk arah ke desa Padaherang ketika ia berada di desa Padaherang Paherang Village Hall, mengapa, karena lokasi Situ Cikuda tidak jauh dari balai desa. Untuk mencapai Situ ini dapat diakese oleh kendaraan pribadi, mobil atau motor, kendaraan komersial hanya taksi saja. Memang, ada yang tidak terlalu terkenal jika dibandingkan dengan lainnya di situ Majalengka.

Wisata Buatan Di Majalengka
  • Jembar Waterpark

tempat wisata di Majalengka adalah air taman bermain pertama, Jember Waterpark. Objek wisata di Majalengka dan ini adalah salah satu pilar liburan keluarga favorit.Waterpakr dikenal memiliki konsep Dinosaurus. Ada banyak patung dinosaurus di Jembar Waterpark adalah tempat yang dicintai oleh orang tua yang ingin piknik bersama anak-anak mereka. Pada titik ini ada beberapa gazebo yang disediakan oleh Manajer sebagai sarana pendukung. Waterpark berlokasi di Jl. Dukuh Jeruk, desa Ranjiwetan kabupaten. Kasokandel. Terletak sekitar 15 kilometer dari alun-alun kota dan 18 km Eksekutif Curug Tonjong. Agar tak tertandingi menikmati berbagai permainan di sini, kita harus membayar tiket masuk ke 20.000 IDR (dewasa dan anak-anak)

  • Taman Buana Marga Majalengka (Taman Dinosaurus)

wisata alam majalengka

Selain taman air dinosaurus, taman juga menarik untuk kita kunjungi. Tempat wisata di Majalengka berada di kaki bukit cakrawala dunia, dengan pemandangan dinosaurus kembar. Untuk membahas secara detail taman di Desa Lemahputih Kecamatan Lemahsugih Majalengka, + 37 km barat daya kota Majalengka Majalengka dapat melakukan perjalanan ke Cikijing berbelok ke kanan di kabupaten Talaga dan dilanjutkan ke Bantarujeg berikutnya ke Lemahsugih.

  • Situ Sangiang dan Makam Sunan Parung

tempat wisata di majalengka jawa barat

Situ Sangiang menjadi salah satu daya tarik Majalengka yang menawarkan alam dan agama. Di sini, ada ruang makan sunan purung, raja membuat islam berkembang di Majalengka di masa lalu. Kota ini di Sangiang Desa Banjaran Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Jarak untuk mencapai Situ Sangiang adalah sekitar 27 km dari pusat kota Majalengka. Jangan khawatir, karena jalan menuju ke tempat wisata ini sudah baik untuk memudahkan pengunjung. Selain menikmati panorama di sini, di sini juga, agritourism jagung dan susu.

  • Agro Batu Luhur

Luhur Batu Agro bmerupakan situs-situs Majalengka di bawah ini. Objek wisata ini di masa depan terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan Anda sebagai kegiatan alam (camping area), pendidikan dan kegiatan pelatihan pendidikan pertanian, kegiatan spiritual (pesantren), sejenis bambu, perburuan dan pembibitan serta pelatihan mutton dan SAR yang sangat baik. Lokasi Luhur Batu Agro berada di desa Jerukleueut, Kecamatan Sindangwangi, atau lebih dari 22 km dari pusat Majalengka.

  • Taman Wisata Bukit Alam Hejo

Bukit wisata taman Jeno menjadi tempat wisata di Majalengka di bawah ini. Lokasi taman ini berada di kaki Gunung Ciremai. Kegiatan Bukit Alam Hejo menjadi salah satu tujuan liburan favorit karena menawarkan berbagai wisata dengan konsep alam, pendidikan dan makanan. Yah, sangat penuh, dulu. Memang, salah satu daya tarik memang tempat favorit keluarga untuk menghabiskan liburan bersama. Di sini kita bisa menikmati keindahan alam bukit, di samping itu, kita juga bisa berenang banyak dan bersantai dengan keluarga santai saung dan kolam renang yang tersedia. Selain wahana, peluang yang ditawark juga berbagai permainan luar, camp, kuda atau sepeda gunung, panggung hiburan, dan yang tak kalah menarik adalah ketersediaan aneka makanan ringan kuliner yang kompleks (misalnya tahu Kupat, tahu pangsit, mie, ayam, ayam sup dan minuman dingin). Sangat lengkap sekali. Pastikan bahwa taman termasuk dalam daftar tempat wisata di Majalengka yang Anda kunjungi. Lokasi taman ritel ini di kota Pasirayu, kabupaten. Sindang, Kab. Majalengka. Untuk menuju ke lokasi dapat ditangani dengan arah yang berbeda, jadi dari bundaran Cigasong Majalengka, kemudian di distrik persimpangan. Sukahaji, Desa Pageraji, Panti Asromo, Desa Pasirayu, atau bisa jadi kawasan utama jalan. Rajagaluh di distrik. Sindang, Desa Pasirayu tempat wisata majalengka.