Beberapa Kuliner Di Malang yang Terjamin Enaknya

Halo para pecinta kuliner, tentu saja kuliner yang akan kami bahas saat ini adalah kuliner malang murah tidak asing ditelinga kalian terutama bagi Anda yang sering mencobanya. Kini telah hadir di kota Malang inovasi baru dan unik, pastinya yaitu dikenal dengan nama  dapoer mie galau. Anda dapat menemukan aneka menu kuliner di malang hidangan di dapoer mie galau ini yang tentu saja sensari rasa yang siap untuk membuat Anda ketagihan akan rasanya yang lezat.

Dapoer mie galau Malang ini buka setiap hari Selasa – Minggu pukul 11.00-21.00 WIB (khusus hari Jumat buka mulai pukul 13.00 dan dapoer Mie Galau ini berlokasi di Jl. Mawar IV No. 20. Untuk  segi menunya sendiri, Dapoer Mie Galau Malang menyajikan beraneka ragam menu galau mulai dari Mie Galau Original (No Hot), Hot, Xtra Hot, Xtreme Hot hingga Mie Galau Xtreme Hot by Request dan lain sebagainya. Selain menu Mie Galau ada juga terdapat War Double Portion, Mie Hijau ala Dapoer Mie Galau yang dikenal dengan sebutan Green Galau yang harus kalian coba dan Gado-Gado Galau.

Harga untuk galau yang ditaksirpun cukup atau bisa dibilang sangat terjangkau yakni mulai dari kisaran harga Rp.7000 sampai dengan harga Rp.10.000. Selain dengan adanya kuliner mie galau, kuliner Malang masih sangat banyak yang harus Anda coba, apa saja kuliner di Malang yang sangat enak dan bikin ketagihan? Yuk simak beberapa makanan kuliner yang popular di Kota Malang.

Kuliner Makanan Populer dan Murah di Malang

  • Panties Pizza

kuliner di malang

Bagi kamu yang sedang berkunjung ke malang atau kamu para arek malang. Wajib mampir nyobain salah satu tempat kuliner menarik yang satu ini. nah, Panties Pizza kini telah hadir di Kota Malang untuk menyapa para penggemar pizza terutama di daerah Malang Raya. Panties pizza mempunyai banyak cabang salah satunya dikota wisata yaitu Kota Batu. Anda akan disajikan dengan menu menu pizza yang disajikan dengan cara dilipat sehingga membentuk seperti panties.

Pizza olahan dengan bentuk Panties Pizza ini sangat berbeda dengan pizza-pizza lainnya karena pizza disini menggunakan keju mozzarella yang diimpor langsung dari Swedia. Keunikan dari menggunakan keju mozzarella ini ialah yang ternyata kalau dimakan ketika panas, keju mozzarella yang meleleh tersebut bisa ditarik sampai1 meter atau lebih dan untuk rasanya sendiri jangan diragukan lagi rasanya begitu gurih dan yummy, sangat memuaskan bagi kalian para pecinta menu pizza dengan bahan utama keju.

Panties Pizza Malang menawarkan beberapa varian menu pizza dengan banyak macam pilihan topping yang tentunya mengandung daging dan keju. Untuk menikmati pizza panties harganya juga cukup terjangkau yakni kisaran antara harga Rp.17.000 sampai Rp 27.000 dan cukup menambah dengan harga Rp 7.000 jika menginginkan pizza dengan extra cheese. Panties Pizza tidak hanya menyediakan pizza berbahan daging, tapi juga ada menu yang berbeda dengan menu pizza lainnya yaitu pizza manis dengan topping keju coklat yang sangat wajib untuk mecoba kenikmatannya.

Sambil pesanan menu menu datang, pada lantai dua Panties Pizza cabang kota Batu ini Anda diberikan akses untuk merasakan  pemandangan outdoor Kota Wisata Batu dengan pemandangan gunung dan sawah hijau. Karena tempatnya yang nyaman membuat tempat kuliner yang satu ini juga bisa menjadi pilihan yang tempat ketika ingin dinner bersama pasangan dengan nuansa romantis berlatarkan gemerlap lampu perkotaan dikota Batu. Panties Pizza Batu buka mulai jam 11.00 hingga 22.00 WIB setiap harinya, tapi khusus untuk hari Jumat jam nya berbeda baru akan dibuka mulai jam 13.00 WIB.

  • Bakso President

wisata kuliner di malang

Kota Malag memang terkenal dengan kuliner enak dimalang bakso yang sangat enak, siapa yang gak kenal bakso Malang? Ada yang tidak suka? Atau belompernah mencoba? Jika sudah pernah mencoba bakso Malang pasti anda akan ketagihan dengan rasanya yang sangat lezat ini. Makanan yang satu ini memang salah satu makanan kegemaran arek arek malang maupun luar kota. Dan tulisan saya kali ini akan membahas tentang warung bakso yang ada di malang, tapi lebih detailnya saya akan sedikit ngreview tentang warung bakso yang cukup terkenal dan unik di kota Malang.

Kenapa saya bilang unik? Tentu saja karena namanya yaitu BAKSO PRESIDENT. Selain itu, yang lebih menarik lagi lokasinya, tepat dipinggiran rel kereta api.  jsdi, seperti yang tadi sudah saya katakan bahwa Bakso President ini lokasinya tepat berada di pimggiran samping rel kereta api. Di warung bakso ini, kita dapat  memilih mau makan di outdoor atau indoor.  Outdoor artinya di luar ruangan dan Indoor yan artinya di dalam ruangan. jadi jika kamu pengen lebih menikmati sensasi makan bakso di pinggir rel ya mending milih makan di luar aja, di sini menyediakan  meja dan kursi untuk kita makan.

Seru bukan di tengah-tangah makan ada kereta api yang melintas. Kalo anda merasa bising dan terganggu anda bisa makan di indoor. Penasaran mengapa diberi nama Bakso President? Tidak  karena pemiliknya ingin menjadi presiden tapi gak kesampaian. Namun begini ceritanya dahulu, tepatnya sekitar pada tahun 1977 ada seorang pedagang Bakso keliling yang bernama H. Abd. Ghoni Sugito yang dagangannya lumayan laris. Jadi, karena dagangannya lumayan laris, usahanya pun semakin lama semakin berkembang dan pada akhirnya sekitar lima tahun kemudian, H. Abd. Ghoni Sugito membuka warung makan bakso pertamanya yang berlokasi di area belakang Bioskop President Malang.

Jadi, dari sinilah warung bakso presiden H. Abd. Ghoni Sugito semakin dikenal sebagai Bakso President. Meskipun  kemudian Bioskop President ditutup dan dibongkar menjadi mall Mitra 2 Department Store pada 1990, tapi nama Bakso President tetap menjadi brand warung bakso tersebut. Nah begitulah tempat kuliner dimalang asal mula usaha bakso H. Abd. Ghoni Sugito lalu dinamakan Bakso President. Menu dan varianmya yang ditawarkan oleh warung Bakso President lumayan beragam, mulai dari bakso udang, bakso goreng, bakso urat, bakso telur, siomay, sampai ke bakso bakar.

Dan  itu, terdapat juga beberapa pilihan untuk pelengkap seperti mie, jeroan, lontong, dll. Di sini sudah disediakan beragam pilihan paket bakso, tapi kita juga dipersilahkan untuk bisa memesan secara satuan. Soal rasa memang tidak perlu diragukan lagi deh, kalo katanya bapak Bondan sih dijamin Maknyuuu.. Apalagi rasa bakso bakarnya, habis makan langsung ketagihan.Untuk masalah harga nya di sini lumayan murah dan bersahabat kokteman teman, emm.. sebandinglah ya dengan rasa dan juga nama besarnya. Jadi untuk kalian-kalian dan kalian yang gemar kuliner apalagi makan bakso harus wajib nyobain tempat makan bakso yang satu ini kalo lagi liburan ke kota Malang . catat ya alamatnya di bawah ini

  1. Batanghari 5, Malang, 65111 Indonesia
  • Hot Cui Mie
Baca Juga  13 Makanan Ringan Unik Terbaru Yang Dapat Anda Coba

wisata kuliner malang

Selain kuliner bakso, kuliner khas Malang yang satu ini yang terus ada dan akan selalu dikenal oleh masyarakat luas kota Malang adalah cwiemie atau biasa disebut cui mie. Olahan mie nya yang diolah secara tradisional ini cukup banyak muncul di kawasan kota Malang. Tapi, yang paling khas dan dikenal banyak orang adalah Hot Cui Mie yang terletak pada kawasan Jalan Kawi Atas dan menempati sebuah ruko kecil yang selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung. Kuliner Hot Cui Mie Malang ini buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00.

Jika Anda ingin makan di tempat makan ini disarankan untuk datang lebih awal atau pagi atau menghindari masa liburan panjang. Pada saat hari libur, Anda harus mengantre cukup lama dan panjang atau beralih ke cabang lain dari kedai ini yang terletak di salah satu mal mal kota Malang.Hidangan menu yang ada di Hot Cui Mie ini cukup beraneka ragam. Aneka olahan menu mie yang ditawarkan memiliki lumayan banyak pilihan utuk topping dan dengan harga mulai dari Rp20.000-an. Selain menu mie, ada juga pilihan untuk menu lezat yang lainnya seperti nasi goreng, hot plate, dan kwetiau. Terakhir, yang haru anda mencoba juga yaitu mie dengan mangkuk kulit pangsit yang gurih dan bisa dimakan.

Kuliner Makanan Ringan dan Enak di Kota Malang

  • Pos Ketan Legenda

kuliner malang kota

Pos ketan kuliner kota malang legenda ini dibuka pertama kali pada tahun 1967, kedai ketan legenda yang menjual aneka menu olahan ketan ini sangat laris di kalangan wisatawan. Letaknya yang strategis dan hanya beberapa meter dari kawasan Alun-alun Batu membuat tempat kuliner Malang ini saakan tidak pernah sepi oleh pengunjung. Bahkan, Anda juga harus antre cukup panjang untuk menikmati satu porsi ketan dan mendapatkan tempat duduk yang nyaman.

Kedai ketan ini buka pada pukul 10.00 dan akan tutup pada pukul 02.00 setiap harinya. Supaya tidak begitu antre, Anda harus datang lebih awal atau menjelang sore hari. Terkadang  kedai ini akan mulai sepi dan Anda bisa dengan bebas dan santai memilih menu andalan sambil menikmati udara Batu yang sangat dingin dan sejuk di malam hari. Pos Ketan Legenda yang sering menjadi tempat favorit para anak muda untuk nongkrong ini memiliki cukup banyak pilihan menu ketan. Ada ketan bubuk orisinal, ketan cokelat, hingga ketan dengan durian yang rasanya sangat lezat dan nikmat. Anda juga bisa mencoba aneka rasa rasa ketan yang ada di pilihan menu dengan kisaran harga sekitar Rp10.000-an tidak termasuk dengan minuman andalannya seperti susu jahe segar dari peternakan sapi di Batu.

  • Sate Landak Bu Ria

tempat kuliner murah and mantab di malang

Jila anda bosan dengan kuliner yang itu itu saja dan anda ingin mencoba untuk merasakan kuliner yang tidak mainstream? Cobalah untuk datang ke Jalan Raya Bugis No. 47, Pakis, Malang. Di tempat kuliner Bu Ria Malang ini, Anda akan mendapatkan sate yang tidak seperti biasanya. Jika sate biasanya memakai daging ayam atau daging kambing untuk diolah, beda dengan kedai Bu Ria ini, daging yang diolah adalah daging dari hewan landak. memang, hewan yang berduri itu dibakar dan Selain daging landak yang cukup mengerikan menurut anda, kedai yang setiap harinya buka pada pukul 09.00 dan akan tutup pada pukul 21.00 ini juga menghidangkan menu daging biawak.

Hewan yang sangat mirip dengan hewan komodo ini ternyata memiliki daging yang sangat nikmat untuk diolah mrnjadi makanan. Beberapa pelanggan berpendapat kalau daging nya mirip dengan daging ayam dengan tekstur lebih kenyal dan keras, dihidangkan dengan bumbu kacang dan kecap yang lezat. Sate yang dihidangkan di Kedai Sate Landak Bu Ria ini sangat terjamin kenikmatan dan kesehatannya. Anda tidak perlu khawatir sate ini jelas tidak beracun. Bu Ria telah mengolah dan memasak daging dua hewan hewan menakutkan ini menjadi sesuatu santapan yang nikmat dan layak untuk dijadikan makanan dan sebagai sumber protein alternatif.

  • Mie Bromo Pojok

kuliner kota malang

Olahan mie lezat tempat kuliner murah dan mantab di malang yang cukup kondang di kawasan Kota Malang. Tidak kalah dengan kuliner mie dimalang lainnya , mie Bromo Pojok ini juga termasuk kuliner yang cukup terjangkau dan lezat. Kini ada Bromo Pojok yang telah menyediakan macam macam olahan menu mie terbaik. Ada mie dengan dengan topping udang goreng yang nikmat dan sausnya yang sangat terasa pedas dilidah. Dan ada juga mie yang dengan topping ayam dan jamur. Dan yang terakhir adalah, ada es campur yang sangat menjadi minuman favorit khas Bromo Pojok yang berbentuk mnyerupai mirip gunung dengan siraman sirup dan juga topping buah-buahan diatasnya.

Kuliner Warung di Malang

  • Soto Lombok

kuliner khas malang

Kenapa soto kuliner di kota malang ini dinamai soto lombok? Nah,ini alasannya. Karena dahulunya kedai soto ini berada di Jalan Lombok. Pertama menjual soto ini menggunakan pikulan dan menjajakan makanan soto ini pada tahun 1955 sampai akhirnya mendapatkan tempat jualan di Jalan Sulawesi pada tahun 1965 dan bertahan sampai saat ini. Soto ayam ini mempunyai rasa yang sangat nikmat dan cara penyajian nya yang cukup berbeda dari soto lainnya. Dalam semangkuk kuah soto dimasukkan irisan irisan kentang rebus yang cukup besar. Kentang ini untuk menggantikan irisan kentang goreng yang biasanya kerap ada di soto-soto di kawasan Jawa Timur. Kuliner soto Malang ini buka pada pukul 08.00 dan tutup sampai pukul 20.00. Anda tentu bisa menjadikan menu yang satu ini untuk teman sarapan atau makan siang yang segar, nikmat, dan juga menyehatkan.

  • Warung Sate Gebug

tempat kuliner di malang

Warung Sate Gebug ini pertama kali buka pada tahun 1920. Sejak pada saat itu, penjual nya tidak pernah sekalipun berpindah tempat dan memiliki cabang. Anda bisa menikmati sate kuliner malang kota yang sangat unik yang digebuk dulu sebelum dibakar ini di Jalan Jenderal Basuki Rahmad No. 113A Klojen Malang. Setiap harinya buka pukul 08.00 hingga 16.30, Anda bisa menyantap sate yang rasanya masih orisinal dan lezat sejak puluhan tahun silam. Resep sate yang diturunkan dari generasi ke generasi ini sehingga tidak ada perubahan rasa dari dulu sampai saat ini. Harga satu porsi sate ini dikenakan harga Rp25.000.

  • Burger Buto Malang

kuliner enak di malang

Siapa si yang tidak suka dengan makanan yang satu ini? Memang makanan yang bernama burger adalah sebuah makanan yang khas dari luar negeri dan tentu saja bukan berasal dari negara kita tercinta Indonesia ini. Karena bahan utama dari makanan burger ini adalah bahan-bahan yang biasanya di pakai untuk di makanan-makanan eropa dan juga makanan Amerika. Akan tetapi ternyata kota malang telah benar-benar siap untuk menyajikan wisata kuliner yang berbeda dengan kota-kota yang lain.

Dan, ternyata di kota malang ada sebuah restoran yang merupakan tempat makan rekomendasi untuk orang orang yang sedang berada di kota malang. Burger Buto adalah sebuah tempat makan yang menyajikan makanan dengan menu utama yaitu makanan khas yang berasal dari barat. Rekomendasi tempat makan di malang ini bertempat di jalan Sarangan yang tentu saja akan sangat mudah di temukan, karena ini termasuk di kawaasan pusat kota Malang. Beraneka  macam bentuk bentuk burger di sajikan di rumah makan ini, mulai dari burger dengan ukuran kecil, besar,  sampai memanjang pun ada di sini.wista kuliner di malang

  • Malang Baegopa
Baca Juga  Aneka Resep Masakan Tradisional Indonesia Terbaru 2018

kuliner malang murah

Tempat wisata kuliner kota malang yang sekarang akan kita bahas adalah sebuah tempat makan populer dan sangat terkenal dikalangan anak muda di Malang. Tentu saja jika anda saat ini sedang berada di Kota malang, anda wajib untuk mencoba kuliner makanan yang di sajikan di sebuah tempat makan bernama Baegopa ini. Rumah makan ini terletak tepat di Jalan Mundu No.18 Malang, tempat wisata kuliner malang yang bernama Baegopa ini sangat nikmat dan mampu membuat orang merasa ingin kembali lagi dan lagi karena sajian makanan yang ada sangat lezat dan nikmat.

Tampilan tempat rumah makan wisata kuliner malang bernama Baegopa ini sangat bagus, tentu sangat cocok untuk kalian yang ingin makan di tempat yang premium. Ada beberapa menu menu makanan yang ada di tempat makan wisata kuliner malang yang bernama Baegopa ini seperti misalkan saja sajian menu chicken kukuruyuk dan ayam fillet tentu saja tidak akan kalah ketinggalan saus BBQ yang sangat khas dan nikmat buatan Baegopa. Untuk kisaran harga yang di bandrol dari makanan yang ada di tempat wisata kuliner malang ini sangat bervariasi adapula dengan harga Rp. 5.000 juga ada.

Kuliner yang Sangat Hits di Malang
  • Bakpao Boldy

kuliner di kota malang

Sudahh tau makanan yang satu ini belom? makanan di Malang tidah harus selalu berkutat pada makanan jenis olahan mie seperti mie pangsit, mie ayam, hingga cui mie yang mempunyai beragam isian. Ini dia salah satu makanan arek Malang yang berbeda dari lainnya cukup terkenal enak, lezat dan sudah bertahan selama lebih dari 5 dekade danmakanan ini adalah Bakpao Boldy yang ke lezatanya tak perlu diragukan lagi. Adonan roti putih yang lembut manis dan isinnya yang yang sangat menggoda lezat dan kenikmatannya membuat siapa saja yang mengkonsumsinya jadi ketagihan untuk memakannya lagi dan lagi.

Bakpo Boldy ini pertama kali dibuat pada tahun 1950. Sampai sekarang, bakpao ini terus berjaya di tengah maraknya makanan modern yang banyal bertempat di Malang. kamu bisa menikmati segala macam olahan bakpao dengan isian ayam yang dicincang, babi kecap, ayam kecap, kacang hijau, sampai dengan isian kacang tanah yang diolah menjadi pasta yang lembut manis dan juga gurih.Untuk mencoba atau untuk tau rasanya Bakpao Boldy yang cukup terkenal ini, kamu bisa langsung berkunjung ke tempat kuliner Jalan Mangun Sarkono No. 25. Di sana, kamu disana bisa menikmati kelezatan bakpao yang masih hangat sembari dengan minum teh. Tidak usah kawatir dengan harganya harga satu buah bakpao ini tergantung dengan isinya. Kamu hanya cukup menyediakan uang Rp50.000 untuk bisa menikmati beberapa bakpao dan makan hingga puas.

  • Bubur Ayam Agus

kuliner di malang

Bubur ayam mungkin sudah marak muncul disemua daerah terutama bubur yang khas seperti dari kota Bandung. Meskipun demikian, bubur ayam khas Malang ini diolah dengan sesederhana mungkin dan terus berjaya dan tetap menjadi kegemaran mereka penyuka kuliner bubur dan juga yang menyukai chinese food yang enak, halal, dan bisa dimakan setiap saat.Bubur Ayam Agus bertempat di daerah Jalan Simpang Wilis No. 4 Malang. Di deretan ruko ruko inilah makanan salah satu bubur paling nikmat di Malang dijual.

Dari pagi sampai malam hari, Anda bisa berkunjung dan menyanntap bubur yang memiliki tekstur lembut dan beraneka topping nikmat seperti suwiran ayam, sayuran hijau seperti bawang daun dan bawang goreng  serta seledri. Tidak cuman menjual hidangan beraneka olahan bubur saja, tapi kedai yang cukup eksklusif ini juga menyajikan aneka hidangan menu lainnya yang seperti misalnya olahan mie, lumpia, dan juga bakso. Harga dari hidangan makanan di tempat kuliner ini kisaran Rp25.000, bisa dibilang cukup murah untuk hidangan yang nikmat dan melegenda ini sampai ter kadang harus antre dahulu untuk mendapatkan satu mangkuk bubur.

  • Hok Lay Malang

wisata kuliner di malang

Yang selanjutnya adalah ini dia sebuah tempat kuliner yang sangat enak dan berada di tengah kota malang yang tentunya diharuskan untuk kalian cicipi hidangan menu yang ada di sini. Sebuah tempat kuliner yang berada di Jalan KH Achmad Dahlan No. 10, Malang ini di namakan Hok Lay oleh pemiliknya. Di rumah makan malang Hok Lay ini kamu bisa manikmati makanan andalan restoran ini seperti misalnya saja pangsit cwiemie dan lumpia semarang yang sangat lezat.

Uniknya dari tempat wisata kuliner malang ini adalah telah berdiri sejak tahun 1946 yang lalu dan kamu juga bisa menikmati suasana yang vintage banget. Jika kamu merasa haus kamu bisa mencicipi minuman fosco khas dari Hok Lay yang mana adalah campuran dari susu full krim dengan coklat yang tentu saja merupakan sebuah perpaduan rasa yang sangat luar biasa lezatnya. Nah anda jangan kuatir kantong anda kering setelah makan disini, harga dimulai dari Rp. 7.000 saja anda sudah bisa menyatap sajian wisata kuliner malang ini.

  • Toko Oen

Toko Oen juga yang bisa dibilang merupakan kedai paling legend di kota Malang yang menghidangkan  kuliner khas Eropa yang resepnya sama dan tidak berubah sejak zam,an dahulu kala. Tempat wisata kuliner toko “oen” di Malang yang ini terletak di Jalan Basuki Rahmat atau kurang lebih 50 meter dari alun-alun kota malang. Di sini kamu bisa menikmati aneka rasa es krim yang dibuat dengan  tangan yang rasanya nikmat meski harganya bisa dibilang cukup mahal bila dibandingkan dengan harga es es lain pada umumnya.

Bisa dibilang ada cukup banyak olahan es krim yang bisa dinikmati ada di sini. Anda bisa memilih rasa dengan sesuka hati ada rasa cokelat atau vanila dengan beberapa kombinasi rasa. Selain menyajikan hidangan es krim, kedai yang selalu ramai dikunjungi oleh para bule ini juga menyajikan aneka nasi goreng khas Malang, aneka kudapan manis, dan juga ada hidangan steak dengan daging pilihan.Toko Oen tidak hanya menghidangkan menu makanan Eropa kuno yang membuat lidah ketagihan.

Juga, desain interior bangunan toko oen yang dibuka sejak tahun1920 ini juga terlihat unik dan klasik. Saat anda berkunjung ke tempat wisata kuliner Malang ini, Anda bisa menikmati suasana kuno sambil menikmati sajian menu es krim dan bernostalgia ke masa-masa kejayaan Malang tempo doloe.

Itulah beberapa makanan yang kami sampaikan untuk referensi Anda, Kuliner di Malang memang terkenal enak dengan harga murah, pasti Anda tidak akan menyesal jika mencobanya.