Cara Make Up Ala Korea Cocok Untuk Kulit Orang Indonesia

Siapa sih yang nggak pengen tampil cantik? Selain dengan dandan, terlihat cantik dan paripurna bisa dicapai dengan berbagai cara, salah satunya cara make up ala korea lakukan seperti perawatan dan melakukan ritual tertentu. Apalagi jika kamu hidup di Indonesia, dengan suhu tropis yang tak jarang mengancam kesehatan kulit, terutama kulit wajah.

Tapi kamu nggak usah bingung untuk menghasilkan hasil dandanan yang bagus, tapi takut terlihat menor. Ikuti langkah-langkah dandan Ulzzang ala Korea ini bersama Hipwee Tips dengan seksama, ya!

belajar make up pemula

1. Langkah pertama ialah adalah membuat kulitmu akan menjadi sehat dan lembab dengan cara mengaplikasikan sebuah moisturizer atau pelembab wajah

Untuk mencapai tampilan make-up ulzzang atau make-upsimpel dan sehat ala Korea, kamu wajib memastikan bahwa kulit wajahmu terlindungi dari efek-efek makeup yang tak diinginkan.

Salah satu cara yang sudah terbilang sangat paling efektif adalah dengan cara memakai moisturizer atau pelembab tersebut sebelum kalian akan memakai make-up. Karena moisturizer ini banyak macamnya, coba kalian pilih pelembab yang mengandung vitamin dan mineral yang sangat sesuai untuk kebutuhanmu.

Ada pelembab yang juga bisa memutihkan, ada juga yang mencerahkan saja, dan juga masih banyak lagi lainnya. Dan cara menggunakan sebuah pelembab anda cukup di puk-puk di daerah wajah saja.

2. Gunakan foundation yang membuat kulitmu cerah satu atau dua shade. Tapi jangan terlalu putih, ya!

Setelah wajah anda sudah terlindungi dengan vitamin-vitamin yang ada pada sebuah pelembab tersebut maka sudah saatnya menggunakan foundation!, Foundie yang bagus itu ialah dapat membuatmu terlihat lebih cerah, terutama jika memang ada fungsi untuk mencerahkan pada produknya. Selain itu, foundie yang bagus juga dapat berfungsi untuk meratakan warna kulit yang tidak sama.

Untuk mencapai tampilan ala cewek Korea, jangan gunakan foundie-mu itu terlalu tebal, ya! Satu layer aja sudah cukup, kok.

3. Tutup noda-noda dan kekusaman pada wajah dengan menggunakan concealer!

Mungkin kamu telah berfikir bahwa foundie saja sudah cukup untuk menutupi noda-noda pada wajah kalian. Tapi, beberapa noda seperti jerawat atau kemerahan biasanya luput dari khasiat dari seuah produk foundie. 

Oleh karena itu, akan lebih baik jika kamu juga mngaplikasikan sebuah concealer setelah foundie. Gunakan concealer itu pada daerah yang bertempat di bawah mata yang berfungsi untuk menutup sebuah lingkar hitam pada mata. Selain itu juga, gunakan concealer pada daerah samping-samping di hidung dan pipi jika ada kemerahan.

Oh iya, concealer ini juga sangat cocok untuk meng-highlight kulitmu yang asli indonesia. Kamu bisa menggunakan di bagian garis hidung dan daerah kening agar wajah kalian terlihat lebih cerah lagi.

4. Selesaikan makeup bagian muka tersebut dengan finishing powder atau bedak tabur agar makeupmu tahan lama dan tidak cepat luntur

Setelah kalian sudah menggunakan foundie dan concealer yang telah teraplikasikan di wajahmu, maka selesaikan make-up-mu dengan bedak tabur. Bedak tabur ini juga sangat berfungsi sebagai pengunci sebuah make-up yang sudah kamu aplikasikan. Selain itu, bedak tabur ini juga dapat membuat makeupmu jauh lebih tahan lama.

5. Make-up untuk mata juga sangat diperhatikan dalam teknik make up ala Korea. Gunakan eyeshadowpink pada kelopak mata anda agar tampilanmu segar dan mempesona!

Mungkin kamu sedikit sangat was-was ketika anda telah mendengar tentang make-up untuk mata. Tapi tenang saja, disini make-up mata yang digunakan sangat cukup mudah, kok. Untuk tampilan ulang dengan cara melakukan cara make up ala korea, kamu cukup perlu mengusapkan sedikit eyeshadow warna pink seperti ini nih.

6. Terakhir, gunakan lip tint untuk menciptakan tampilan lipstik gradien yang lagi ngehits!

Gradien lips adalah sebuah teknik untuk memakai lipstik di mana sebuah rona pada bibir hanya difokuskan pada sebuah daerah tengah atau berada pada dalam bibir, sedangkan bagian luar akan terlihat lebih pucat.

Untuk mendapatkan sebuah tampilan lipstik gradien ini, kamu Cuma tinggal mengikuti langkah-langkah mudah ini:

  • Pertama, tutup bibirmu dengan concealer
  • Kemudian selanjutnya oleskan lip tint pada sebuah daerah didalam bibir
  • Oleskan dengan caara merata pada bagian dalam kemudian anda selesaikan dengan mengoleskan lip glossnya.
  • Tampilan make-up ala Koreamu pun sudah selesai!

Nah, buat kalian yang ingin mencoba untuk tampilan baru layaknya make-up ala Korea ini, maka jangan segan-segan mencobanya, ya! Siapa tahu akan menjadi tren make-up yang satu ini justru cocok buatmu. Tenang saja tidak akan bikin wajah kalian berminyak kok, kecuali memang mukamu sudah berminyak dari sananya. Cobain yuk, girls friends!

Cara Make Up Natural Ala Korea Untuk Pemula

cara bermake up natural

Make up natural memang sangat cocok untuk pemula. Salah satu makeup natural yang perlu dicoba adalah cara make up ala korea. Jika kalian menggunakannya dengan tepat maka kamu akan terlihat lebih cantik. Berikut cara make up natural ala Korea.

1. BB Cream atau BB Cushion

Untuk mendapatkan sebuah kulit wajah yang flawless, kamu hanya perlu menggunakan BB Cream atau BB Cushion itu ialah sebuah krem untuk wajah kalian dan juga untuk meratakan rona kulit wajah kamu tanpa membuatnya terlalu berat dan seperti topeng.

2. Draw A Straight and Not-So-Pigmented Eyebrows

Alis Korea terkenal banget dengan bentuknya yang lurus dan tidak melengkung, pastikan kamu membuat alis dengan bentuk lurus dan tidak melengkung serta gunakan warna yang tidak pekat. Kamu juga dapat menggunakan produk alis apapun, yang terpenting jangan terlalu menekan sebuah produk tersebut pada alis, sehingga hasilnya tidak terlalu pekat.

3. Say Hello to Puppy Eyeliner

Makeup Korea juga memiliki ciri khas eyeliner, terlihat dari super natural sehingga seperti tidak terlihat menggunakan apapun. Kamu juga perlu membuat sebuah garis eyeliner tipis, sedekat mungkin dengan akar dari sebuah bulu-bulu mata kamu atau kamu bisa melalulan tightline yaitu mengulaskan sebuah eyeliner pada waterline atas di sela-sela bulu mata kamu. Selain itu yang berada pada ujung eyeliner juga sangat perlu untuk kamu buat turun ke bawah atau juga bisa dikenal dengan puppy eyeliner agar sebuah tampilan kamu terlihat innocent.

4. Highlight Your Aegyo sal

Dalam sebuah cara make up ala Korea ialah sebuah istilah Aegyo sal atau area kantung mata. Aegyo sal ini juga telah dianggap dapat membuat para wanita Korea akan terlihat lebih muda, sehingga wajib di hightlight agar lebih terlihat make upanya. Kalau kamu ragu untuk mengaplikasikan highlighter pada seluruh kantung mata karena takut terlihat lebay dan tidak lagi natural, kamu bisa mengulaskannya hanya pada bagian atas kantung mata kamu saja.

5. Only Use Lip Tint on Your Cheeks and Lips

Perlu anda ketahui, cara make up bibir ala korea ini sangat anti dengan heavy contouring karena telah dianggap bisa dapat membuat wajah kalian terlihat akan menjadi lebih tua. Oleh sebab itu, para wanita Korea hanya menggunakan perona pipi dan bibir untuk membuat wajah terlihat segar. Kamu juga bisa menggunakan produk khas dari negara Korea, yaitu lip tint untuk memberikan rona pink alami pada pipi dan bibir kamu. Cukup ulaskan sedikit liptint dan baurkan produk satu ini pada area pipi kamu hingga merata. Selanjutnya, kamu perlu membuat gradiet lips ala make up Korea. Pertama-tama, ulaskan bb cushion pada bibir kamu. Kemudian, ulaskan liptint hanya pada bagian dalam bibir dan baurkan dengan jari kamu. Perpaduan sebuah warna bb cushion dan liptint yang sangat kontras ini akan bisa memberikan sebuah efek gradient lips yang cantik dan natural.

Cuma Punya 15 Menit Untuk Dandan? Coba Simple Make up ala Korea ini! Dengan 8 Cara Ini.

belajar make up sendiri

Kamu merasa tidak memiliki bisa mimiliki waktu atau tidak waktu untuk berdandan di tiap pagi? Kalau gitu kamu bisa mencoba belajar make up sendiri simple ialah Dengan menggunakan make up ala korea dari beauty vlogger Pony ini! Makeupnya selain terlihat sangat natural dan cocok untuk daily look, tapi juga mudah sekali untuk dicoba lho dan tidak memakan waktu banyak. Makeup ini juga tidak memerlukan untuk banyak produk ataupun alat make up natural yang complicated, maka bisa dilakukan dengan mudah oleh siapapun. Simak terus tutorialnya ya,

Makeup yang dilakukan buru-buru biasanya tidak akan memberikan hasil yang bagus. Sayangnya, hampir setiap pagi kita pasti terburu-buru memakai makeup karena mengejar waktu untuk pergi sekolah, kuliah, atau pun kerja. Nah, kalau kamu sering mengalami hal yang sama juga berarti ini saatnya bahwa kalian semua untuk mencoba tutorial belajar make up pemula yang sangat singkat ini agar tetap bisa tampil cantik mesti sedang dalam keadaan terburu-buru.

1. Aplikasikan BB Cream ke Seluruh Wajah

Langkah pertama, aplikasikan sebuah BB Cream ini ke seluruh wajah anda terlebih dahulu. BB Cream ini juga merupakan pilihan dari base makeup yang tepat untuk natural look karena ringan dan dapat memberikan coverage yang baik terutama. Kamu bisa menotolkan BB Cream ke seluruh wajah, area mata, dan leher, lalu anda ratakannya dengan beauty sponge atau blender.

2. Aplikasikan Concealer

Jika kamu merasa dark circle atau noda hitam di wajahmu belum tertutup dengan BB Cream, jangan ragu untuk menggunakan concealer. Cara mengaplikasikannya, kamu bisa mengoleskan concealer pada sponge dan kemudian menepuk-nepukkannya secara halus pada daerah wajah yang diinginkan. Dengan cara ini concealermu bisa blend dengan baik dan memberikan coverage sempurna.

3. Set Makeup Dengan Bedak

Set Makeup Dengan Bedak

Selanjutnya, ialah kunci makeupmu dengan bedak. Loose Powder ini saya sangat direkomendasikan untuk anda dan tambahkan di alat make up natural look ini karena memiliki tekstur yang sangat ringan. Aplikasikan bedak ke seluruh area wajah kecuali pipi untuk memberikan hasil  yang dewy finish yang fresh.

4. Do Your Eyebrow

Jika kamu sudah selesai dengan wajah, sekarang saatnya beralih ke daerah mata. Start doing your eyebrow dengan cara merapihkan bulu alis dengan brush. Lalu, gunakan sebuah pensil untuk alis yang bertujuan untuk menggambar dan mengisi alis. Ketika menggambar alis, pastikan kamu mengikuti garis natural alismu agar hasilnya bisa terlihat natural. Setelah selesai, kamu bisa menyikat kembali alis dengan brush untuk meratakan pensil alis.

5. Gunakan Eyeshadow Berwarna Kuning Kecokelatan

Eyeshadow Berwarna Kuning Kecokelatan

Lalu, gunakan eyeshadow yang bertujuan untuk membuat tampilan pada mata lebih segar lagi. Pilih eyeshadow berwarna kuning kecokelatan yang akan terlihat natural di kulit. Kamu pasti bisa mengaplikasikan sebuah eyeshadow dengan jari dan ratakan eyeshadow pada sebuah bagian kelopak, bawah mata, dan bagian ujung mata. Untuk bagian ujung mata, aplikasikan eyeshadow dari arah luar ke dalam agar warnanya bisa lebih segar dan mencolok.

6. Gunakan Eyeliner

Eyeliner

Selanjutnya, aplikasikan juga eyeliner pada sebuah garis mata. Kamu juga bisa menggunakan eyeliner pensil yang berwarna cokelat daripada hitam agar warnanya menjadi terlihat lebih natural lagi.

7. Gunakan Mascara

Setelah itu, aplikasikan sebuah mascara setelahnya dan sebelumnya menjepit bulu mata dengan curler.

8. Aplikasikan Lip and Cheek Cream

cara make up natural ala korea

Langkah terakhir, ialah aplikasikan produk Lip and Cheek Cream atau Lip Tint sebagai perona pipi dan bibir. Gunakan warna pink untuk tampilan yang lebih natural. Produk 2in1 ini juga bisa jadi sebuah pilihan terbaik karena memiliki multifungsi dan bisa menghemat uangmu. Saat ini, sudah ada banyak pilihan Lip and Cheek Cream yang bisa kamu temukan di beauty store, bahkan produk lokal seperti Rollover Reaction juga bisa menjadi pilihan terbaikmu.

Cara Melakukan Makeup ala Korea untuk Orang Indonesia dan Memberikan Tampilan Wajah yang Fresh

alat make up natural

Cara make up ala Korea saat ini sedang trend untuk dilakukan oleh siapapun itu. Tampilan dari artis Korea yang fresh namun tidak berlebihan dengan makeup yang khas ini juga membuat banyak orang ingin mencobanya sendiri. Salah satu ciri khas makeup Korea adalah natural dan tidak sampai berlebihan.

Makeup korea ini juga sangat cocok untuk wajah orang Asia. Karena pengaplikasiannya yang sangat ringan, tipe makeup seperti ini juga sangat banyak disukai orang dan cocok untuk makeup di sehari-harinya. Kamu bisa terlihat tetap cantik dengan sebuah riasan minimal untuk sehari-hari atau pun berpergian ke acara yang formal. Dan menggunakan cara make up natural ala korea seperti ini juga akan memberikan sebuah kesan yang muda dan segar pada wajahmu nantinya.

Namun, masih banyak juga orang yang kerap sedang mengalami kesulitan untuk mengaplikasikannya. Pasalnya, meski menghasilkan sebuah tampilan yang fresh dan natural make up ala Korea ini memang susah-susah gampang apalagi dengan cara bermake up untuk wanita berjilbab. Nah, buat kamu yang tertarik cara make up ala Korea, cara melakukan make up ala Korea yang cocok untuk orang Indonesia pada umumnya.

1. Gunakan Mouisturizer

Gunakan Mouisturizer

Sebelum melakukan mengaplikasikan untuk bisa melakukan make up ala Korea, maka lakukan sebuah perawatan untuk wajah anda terlebih dahulu. Biasanya, untuk selain memakai pelembab, orang Korea juga sangat rajin mengaplikasikan toner dan serum yang digunakan untuk sebelum bermakeup agar kulit wajah anda tetap terjaga kesehatannya. Gunakan mouisturizer yang sesuai dengan tipe wajahmu agar makeup tersebut tidak bisa terlihat sempurna saat diaplikasikan. Kulit yang glowing dan tampak sehat menjadi salah satu trik untuk bisa melakukan percobaan pada make up ala korea.

2. Aplikasikan BB Cream atau BB Cushion

Langkah yang pertama untuk bisa melakukan make up ala Korea tersebut adalah mengaplikasikan sebuah BB Cream ke seluruh wajah kalian. BB Cream ini juga merupakan sebuah pilihan base makeup yang tepat untuk natural look karena sangat ringan dan dapat memberikan coverage yang baik. Kamu juga bisa mengaplikasikan BB Cream ke seluruh wajah, area mata, dan leher, lalu meratakannya dengan alat yang bernama beauty sponge atau blender.

Selain BB Cream, kami anjurkan untuk anda menggunakan BB Cushion. Cushion sebenarnya seperti foundation namun ditempatkan pada wadah seperti bedak dengan spons yang mampu untuk mengeluarkan sebuah cairan foundation. Cushion bisa anda pilih karena terbilang sangat lebih ringan dan didesain untuk look yang dewy atau glowing.

Berbeda dengan makeup ala Amerika, dandanan Korea tampak lebih halus dan natural sehingga jarang menampilkan shading yang tebal. Oleh sebab itu hindari contouring.

3. Aplikasikan Concealer

make up Concealer

Dengan menggunakan make up ala Korea selanjutnya terletak pada concealer. Jika kamu merasa noda hitam di wajahmu belum tertutup dengan BB Cream, jangan ragu untuk menggunakan concealer. Cara mengaplikasikannya, kamu bisa mengoleskan concealer pada sponge dan kemudian menepuk-nepukkannya secara halus pada daerah wajah yang diinginkan. Dengan cara ini concealermu bisa blend dengan baik dan memberikan coverage yang sempurna.

4. Set makeup dengan bedak

Jika kulit wajahmu sudah tercover dengan sempurna, untuk make up ala Korea selanjutnya adalah kunci makeupmu dengan bedak. Untuk menggunakan make up ala Korea ini gunakan Loose Powder. Untuk natural look, loose powder ini juga sangat kami direkomendasikan karena memiliki tekstur yang sangat ringan. Selain itu, bedak tabur juga dapat membuat makeupmu jauh lebih tahan lama. Aplikasikan sebuah bedak ke seluruh area wajah kecuali pipi untuk memberikan hasil yang terbilang dewy finish yang fresh.

Setelah itu lalu bubuhkan dengan highlighter bubuk pada tulang pipi, dagu dan area sekitar bawah mata. Untuk meraih efek dewy, semprotkan facial mist setelah seluruh makeup selesai diaplikasikan lalu biarkan meresap secara natural.

Cara Makeup ala Korea untuk warga dinegara Indonesia, Berikan Tampilan Wajah yang Fresh

cara make up bibir ala korea

artis Korea yang terlihat fresh namun tidak berlebihan dengan menggunakan makeup, yang khas dari make up artis korea ini dapat membuat banyak orang ingin mencobanya juga. Salah satu ciri khas makeup Korea adalah natural dan tidak terlalu berlebihan saat menggunakan.

Makeup korea ini juga sangat cocok untuk wajah orang Asia. Karena pengaplikasiannya yang sangat ringan, tipe makeup seperti ini juga sangat banyak disukai orang dan cocok untuk makeup di sehari-harinya. Kamu bisa terlihat tetap cantik dengan sebuah riasan minimal untuk sehari-hari atau pun berpergian ke acara yang formal. Dan melakukan make up natural atau tidak berlebihan yang khas dari make up ala korea seperti ini juga akan memberikan sebuah kesan yang muda dan segar pada wajahmu nantinya.

Namun, masih banyak juga orang yang kerap sedang mengalami kesulitan untuk mengaplikasikannya. Pasalnya, meski menghasilkan sebuah tampilan yang fresh dan natural make up ala Korea ini memang susah-susah gampang apalagi dengan cara melakukan make up yang sederhana. Nah, buat kamu yang tertarik pada sebuah make up ala Korea, cara bermake up natural yang cocok untuk orang Indonesia pada umumnya.

1. Gunakan Mouisturizer

Sebelum melakukan mengaplikasikan untuk bisa melakukan make up ala Korea, maka lakukan sebuah perawatan untuk wajah anda terlebih dahulu. Biasanya, untuk selain memakai pelembab, orang Korea juga sangat rajin mengaplikasikan toner dan serum yang digunakan untuk sebelum bermakeup agar kulit wajah anda tetap terjaga kesehatannya. Gunakan mouisturizer yang sesuai dengan tipe wajahmu agar makeup tersebut tidak bisa terlihat sempurna saat diaplikasikan. Kulit yang glowing dan tampak sehat menjadi salah satu trik untuk bisa melakukan percobaan pada make up ala korea.

2. Aplikasikan BB Cream atau BB Cushion

Langkah yang pertama untuk bisa melakukan make up ala Korea tersebut adalah mengaplikasikan sebuah BB Cream ke seluruh wajah kalian. BB Cream ini juga merupakan sebuah pilihan base makeup yang tepat untuk natural look karena sangat ringan dan dapat memberikan coverage yang baik. Kamu juga bisa mengaplikasikan BB Cream ke seluruh wajah, area mata, dan leher, lalu meratakannya dengan alat yang bernama beauty sponge atau blender.

Selain BB Cream, kami anjurkan untuk anda menggunakan BB Cushion. Cushion sebenarnya seperti foundation namun ditempatkan pada wadah seperti bedak dengan spons yang mampu untuk mengeluarkan sebuah cairan foundation. Cushion bisa anda pilih karena terbilang sangat lebih ringan dan didesain untuk look yang dewy atau glowing.

Berbeda dengan makeup ala Amerika, dandanan Korea tampak lebih halus dan natural sehingga jarang menampilkan shading yang tebal. Oleh sebab itu hindari contouring dan mengakibatkan wajah anda yang lembab.

3. Aplikasikan Concealer

Dengan menggunakan make up ala Korea selanjutnya terletak pada concealer. Jika kamu merasa noda hitam di wajahmu belum tertutup dengan BB Cream, jangan ragu untuk menggunakan concealer. Cara mengaplikasikannya, kamu bisa mengoleskan concealer pada sponge dan kemudian menepuk-nepukkannya secara halus pada daerah wajah yang diinginkan. Dengan cara ini concealermu bisa blend dengan baik dan memberikan coverage yang sempurna.

4. Set makeup dengan bedak

Jika kulit wajahmu sudah tercover dengan sempurna, untuk make up ala Korea selanjutnya adalah kunci makeupmu dengan bedak. Untuk menggunakan make up ala Korea ini gunakan Loose Powder. Untuk natural look, loose powder ini juga sangat kami direkomendasikan karena memiliki tekstur yang sangat ringan. Selain itu, bedak tabur juga dapat membuat makeupmu jauh lebih tahan lama. Aplikasikan sebuah bedak ke seluruh area wajah kecuali pipi untuk memberikan hasil yang terbilang dewy finish yang fresh.

Setelah itu lalu bubuhkan dengan highlighter bubuk pada tulang pipi, dagu dan area sekitar bawah mata. Untuk meraih efek dewy, semprotkan facial mist setelah seluruh makeup selesai diaplikasikan lalu biarkan meresap secara natural.

5. Alis natural

Dengan menggunakan sebuah make up ala Korea ini selanjutnya beralih ke daerah mata. Salah satu dari ciri khas makeup Korea ialah terletak pada alis matanya. Karena alis Korea terkenal dengan bentuknya yang lurus dan warna yang terbilang natural. Kamu bisa merapikan juga bulu alis dengan brush. Lalu, anda gunakan dengan pensil alis untuk menggambar dan mengisi alis. Pastikan untuk menggunakan pensil alis yang warnanya tidak pekat atau tidak begitu mencolok. Selain itu ketika menggambar alis, pastikan kamu mengikuti sebuah garis natural alismu agar hasilnya bisa terlihat sangat natural. Setelah selesai, kamu bisa menyikat kembali alis dengan brush untuk meratakan pensil alis anda.

6. Gunakan eyeshadow berwarna nude

Lalu, gunakan eyeshadow yang bertujuan untuk membuat tampilan pada mata lebih segar lagi. Pilih eyeshadow berwarna kuning kecokelatan yang akan terlihat natural di kulit. Kamu pasti bisa mengaplikasikan sebuah eyeshadow dengan jari dan ratakan eyeshadow pada sebuah bagian kelopak, bawah mata, dan bagian ujung mata. Untuk bagian ujung mata, aplikasikan eyeshadow dari arah luar ke dalam agar warnanya bisa lebih segar dan mencolok.

7. Jangan lupakan eyeliner

Dengan menggunakan make up ala Korea selanjutnya, aplikasikan sebuah eyeliner pada garis mata. Eyeliner ala Korea ini juga sangat berbeda karena dibuat tidak begitu berlebihan. Cukup aplikasikan eyeliner yang tipis di dekat garis mata kelopak. Caranya pun juga sangat mudah cukup buat garis eyeliner tipis sedekat mungkin dengan akar bulu mata. Daripada harus memakai warna hitam yang bias kamu gunakan untuk mengaplikasikan eyeliner pensil berwarna cokelat agar warnanya terlihat lebih ke arah natural. Eyeliner tidak perlu dibuat cat eye ya.

8. Gunakan mascara                 

Gunakan mascara       

Selain alis, bulu mata juga sangat perlu untuk mendapat sebuah perhatian saat sedang menerapkan make up ala korea lho. Untuk Bisa Melakukan make up ala korea pada area ini adalah jepit bulu mata dengan curler lalu lanjutkan dengan melakukan pengaplikasikan dengan mascara setelahnya.

9. Blush On

Make up ala Korea yang salah satu ini sangat anti dengan Heavy Contouring karena dianggap bisa dapat membuat wajah kalian akan terlihat menjadi tua. Oleh sebab itu, dibandingkan blush on pink, Denggan menggunkan sebuah make up ala Korea lebih menggunakan blush on berwarna orange atau peach. Penggunaan blush on warna ini juga bisa memberikan sebuah tampilan pada kulit wajah anda makin tampak lebih segar.

10. Aplikasikan Lip Tint

Langkah yang terakhir ini ialah untuk bisa melakukan makeup ala Korea adalah dengan cara mengaplikasikan lip tint sebagai perona bibir. Penggunaan lipstik pada makeup ala korea tampak berbeda karena membuat warnanya yang menjadi gradasi. Gunakan dua warna lipstik yaitu warna kulit dan warna yang terang. Basuhkan warna kulit di pinggiran bibir kalian terlebih dahulu lalu warna yang terang ke bagian dalam bibir anda.

Dan sekarang cara make up ala Korea kamu sudah selesai dan kamu siap untuk pergi! Simple dan cantik sekali kan makeupnya. Jadi apa cara diatas pernah anda  di coba di rumah ?