Cara Membedakan Kamera Gopro Asli

Apa itu  Gopro? GoPro adalah kamera tindakan apa Kleenex ke jaringan. Artinya, merek GoPro telah menjadi sangat identik dengan kamera aksi ringkas yang bahkan kamera-kamera bermerek disebut, sering salah, sebagai GoPros. Tapi hanya ada satu GoPro, dan meskipun perusahaan yang berbasis di California itu bukan yang pertama membuat kamera kompak yang mampu menangkap foto dan video dalam kondisi ekstrim, itu adalah yang pertama membuatnya menjadi mainstream, dan sampai hari ini kameranya tetap dari yang terbaik.

Kamera GoPro pada awalnya dirancang oleh CEO Nick Woodman saat ini sebagai sarana kompak untuk mengambil foto dan video dari dia berselancar. Meskipun perangkat ini sering digunakan untuk tujuan ini, perusahaan telah berjalan jauh dalam 15 tahun sejak awal berdirinya, dan kamera GoPro sekarang digunakan oleh semua atlet dan petualang ekstrim, di samping lebih banyak pengguna biasa. Pada intinya, GoPro adalah kamera kecil yang mengambil kualitas terbaik dari point-and-shoots dan camcorder dan mengemasnya menjadi bingkai kasar yang lebih kecil, tahan air, dan hampir tidak bisa dihancurkan.

Di dalam desain berbentuk kubus adalah sensor gambar, prosesor, lensa ultra wide-angle, dan hingga tiga mikrofon untuk merekam audio dalam kondisi yang berbeda. Antarmuka pengguna terdiri dari hanya dua atau tiga tombol, dan model Hero5 Black dan Hero6 Black menampilkan layar sentuh untuk kontrol lebih lanjut. Meskipun bukan komponen yang paling penting, elemen yang menentukan dari GoPro adalah lensanya. Daripada menggunakan lensa standar, GoPros – seperti banyak kamera aksi lainnya – menggunakan lensa yang sangat lebar. Apa yang dilakukan adalah menambah jumlah pemandangan yang Anda tangkap dalam bingkai, membuatnya mudah untuk membingkai bidikan Anda.

Pasang ke setang Anda atau sisi helm Anda, dan Anda dapat yakin bahwa itu melihat apa saja yang terjadi di depan Anda. Tetapi bukan hanya lensa yang memberi kredit pada pengambilan video GoPros yang mengesankan. Hero6 Black baru dari GoPro menangkap video 4K pada 60 frame per detik (fps) dan Full HD 1080 hingga 240 fps. Ini tidak hanya mengesankan untuk kamera sekecil itu – beberapa model lensa yang dapat diganti telah mencapai 4K / 60, dengan $ 2.000 Panasonic Lumix GH5 menjadi yang pertama. Sementara untuk fotografi, Hero6 memotret gambar 12 megapiksel dengan fitur seperti WDR (rentang dinamis lebar, istilah GoPro untuk rentang dinamis tinggi atau HDR) dan pengambilan file RAW.

Dan prosesor gambar baru – yang pertama untuk kamera GoPro – membantu meningkatkan kinerja dan stabilisasi gambar. GoPro telah berhasil memasukkan semua ini ke dalam kamera yang tidak jauh lebih besar daripada kebanyakan baterai DSLR. GoPros dapat digunakan sebagai kamera yang berdiri sendiri, tetapi berkat aplikasi seluler yang hebat, GoPros juga dapat disandingkan dengan perangkat Android dan iOS, memungkinkan Anda untuk menambahkan lebih banyak fungsi dan fleksibilitas. Menggunakan Wi-Fi dan Bluetooth internal, pengguna mendapatkan kontrol penuh atas kamera GoPro mereka dan bahkan dapat menampilkan umpan langsung dari apa yang ditangkap tepat di perangkat seluler mereka.

Bahkan, perangkat lunak adalah apa yang benar-benar membuat GoPro lebih cemerlang dari kompetisi. Tentu, Anda akan menemukan kamera yang lebih murah dengan spesifikasi yang serupa, tetapi kekurangannya adalah penyatuan perangkat keras dan perangkat lunak GoPro. Aplikasi Quik-nya, misalnya, mengambil rekaman Anda dan secara otomatis mengumpulkannya menjadi video pendek yang mudah dibagikan yang siap untuk media sosial. Opsi pemasangan tanpa ujung, Komponen lain dari GoPro yang membuatnya begitu luas adalah fleksibilitasnya dalam pemasangan. Bahkan model generasi pertama cukup kecil untuk dipasang di lokasi yang ketat dan tidak jelas. Bahkan, sistem pemasangan GoPro telah menjadi begitu umum sehingga banyak produsen lain membuat kamera yang kompatibel dengannya.

Mulai dari tunggangan sepeda standar, hingga dudukan suction cup, hingga tunggangan udara untuk drone, Anda akan sulit sekali menemukan objek yang tidak bisa dipasang oleh GoPro dengan beberapa cara atau lainnya (sepasang zip-ties bahkan akan sering mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, untuk pendekatan DIY). Tambahkan waterproofing dan ruggedization kamera aksi terbaru GoPro, dan Anda memiliki diri Anda kamera yang hampir tidak bisa dihancurkan yang dapat ditempatkan di mana saja yang dapat Anda bayangkan. Kami telah menyusun daftar beberapa aksesori GoPro favorit kami.

Keterbatasan Kamera GoPro asli sangat cocok untuk merekam titik-demi-genggam, point-of-view – tetapi itu tidak berarti mereka dapat mengganti camcorder atau DSLR yang lebih besar atau kamera tanpa cermin. Untuk pengguna tingkat lanjut, kurangnya kontrol manual sepenuhnya oleh GoPro mungkin bermasalah (Anda dapat mengatur kompensasi pencahayaan menggunakan fitur Protune, tetapi Anda tidak memiliki kontrol langsung atas kecepatan rana dan kecepatan rana). Kurangnya tombol dan cepat juga berarti Anda harus bergantung pada layar sentuh atau ponsel cerdas Anda untuk melakukan perubahan, yang baik-baik saja untuk syuting film petualangan-dan-lupa-itu, tetapi tidak bagus jika Anda perlu membuat penyesuaian dengan cepat.

Kualitas gambar, meskipun bagus untuk kamera aksi kecil, adalah area lain di mana camcorder atau lensa kamera yang bisa diganti akan keluar di depan. Kamera mirrorless dan DSLR menggunakan sensor pencitraan yang jauh lebih besar, yang menangkap lebih banyak cahaya dan dengan demikian mengarah pada kualitas gambar yang superior, terutama ketika Anda harus memotret dalam kondisi cahaya rendah. Tetapi bahkan camcorder sensor kecil mendapatkan manfaat dari lensa zoom bawaan, yang menawarkan berbagai perspektif tanpa memotong gambar, seperti yang dilakukan oleh GoPro ketika memilih bidang tampilan yang lebih sempit.

Namun, ini bukan pekerjaan GoPro untuk bersaing dengan kamera seperti itu. Jika Anda mencari solusi yang manis dan sederhana untuk menangkap petualangan yang memacu adrenalin Anda, atau sekadar sarana kompak untuk merekam liburan keluarga Anda, sulit untuk berdebat memilih yang satu. Untuk melihat lebih mendalam tentang model GoPro yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, lihat panduan mendalam kami. Kami juga memiliki beberapa kiat dan trik untuk memulai, bersama dengan kumpulan aksesori terbaik.

Kegunaan Kamera Gopro Asli

Apa yang bisa dilakukan kamera GoPro? Inilah pertanyaan yang lebih relevan: Apa yang ingin Anda lakukan? Mengajukan pertanyaan ini lebih seperti bertanya pada diri sendiri tentang keinginan dan keinginan Anda sendiri untuk rekaman video unik. Saat Anda menentukan apa yang ingin Anda tangkap, yang harus Anda lakukan hanyalah menghubungkan kamera ke mount yang sesuai dan tekan tombol Rekam. inilah fungsi kamera gopro.

Ambil foto dengan GoPro, Meskipun kemampuan foto masih jarang (dan jarang berarti hampir tidak pernah) menemukan jalan ke daftar alasan untuk membeli camcorder video, GoPro adalah pengecualian yang menyegarkan untuk aturan itu. Ia tidak hanya berdiri dekat dan pribadi dengan pandangan ultra-wide-angle-nya, tetapi juga melakukannya dengan ketajaman yang ekstrim. Anda dapat mengambil masih menangkap lebih jauh dengan menangkap adegan pada interval yang telah diatur untuk membuat film selang waktu. Meskipun edisi GoPro saat ini memiliki kualitas foto yang sangat bagus, itu meningkat dengan masing-masing model.

Abadikan adegan impian Anda dengan GoPro, GoPro membebaskan imajinasi Anda dengan memungkinkan Anda untuk menangkap situasi yang di masa lalu tampak seperti fantasi. Sejak hari-hari awal pengambilan gambar bergerak, orang selalu memiliki keinginan untuk mempresentasikan setiap bidikan dengan perspektif yang unik. Pada titik tertentu atau lainnya, kami semua ingin memasang kamera video di bumper mobil untuk menangkap rekaman menarik atau menerbangkannya dari jarak jauh pada beberapa kerajinan hobi, tetapi melakukannya tidak pernah layak atau praktis.

Upaya ambisius dari para petualang sering berakhir dengan pendaratan darurat. Sekarang, dengan GoPro, ide-ide kreatif itu tidak hanya mungkin, tetapi juga praktis berkat daya tahan kamera, tunggangan unik, dan komunikasi Wi-Fi. Berikut beberapa hal yang dimungkinkan GoPro: Sambungkan ke tiang ekstensi untuk mendapatkan bidikan overhead dari tempat kejadian. Taruh di gitar. Pasang di mobil. Kenakan itu di pergelangan tangan atau ikat kepala Anda.

Tangkap video HD dan 4K dengan GoPro, Meskipun semua model GoPro saat ini memungkinkan Anda menangkap video full-frame high-definition (HD), kualitas dan opsi frame-rate meningkat dengan edisi Silver dan Black. Dengan menggunakan kompresi H264, GoPro memadatkan file video yang diambil untuk menyesuaikan informasi lebih lanjut pada kartu media microSD, dan file yang dikompresi mempertahankan kualitas yang cukup ketika dibuka.
4K adalah pengaturan resolusi tinggi untuk pengambilan video. Pikirkan HD dan kemudian gandakan kualitasnya. Hanya Black Edition yang memiliki kemampuan untuk merekam video 4K, menjadikannya salah satu kamera paling terjangkau dari jenis ini di pasaran.

Mode 4K menangkap resolusi 3820 × 2160 dengan laju bingkai 30 frame per detik (fps) pada Hero4 Black Edition. Frekuensi gambar yang lebih tinggi memangkas choppiness saat menangkap urutan tindakan. Hero4 Silver Edition dan Hero3 + Black Edition menangkap pada 15 fps. Mode HD pada semua model Hero saat ini menangkap antara 30 dan 120 fps. Semakin banyak frame yang ditangkap kamera, semakin lancar pemutarannya. Pada 15 fps, situasi yang memiliki gerakan yang kurang membuat jauh lebih baik daripada yang memiliki tindakan cepat.
Lampirkan GoPro ke apapun Sistem GoPro dapat membuat Anda merasa seperti Inspektur Gadget. Ada sesuatu yang sangat mirip tentang mengamankan GoPro di mana pun Anda inginkan – tinggi atau rendah, bergerak atau diam – dan kemudian memantau pemandangan di ponsel cerdas Anda. Berkat berbagai piring pemasangan kamera, Anda dapat meletakkannya hampir di mana saja.

Beberapa aplikasi ini hampir bisa dikatakan memiliki efek kamera gopro yang sama dengan aslinya:

  • Quik
  • Splice
  • Antix
  • 10app for Android
  • Power Directory for android

Beberapa Contoh Hasil kamera Gopro Asli

GoPro baru-baru ini merilis kamera aksi generasi keenam, Hero 6 Black. Perusahaan ini bahkan merilis Fusion, kamera yang mampu mengambil foto 360 derajat. Hero 6 Black lebih banyak fitur dari keduanya, dan dapat mengambil foto HDR untuk pertama kalinya pada kamera GoPro. GoPro juga menambahkan zoom digital 2x dan Mode Malam baru yang mengambil stills 10 detik. Yang berarti Hero 6 Black mampu mengambil gambar yang memukau, meskipun bahkan jika Anda memiliki kamera GoPro yang lebih lama, kualitas gambarnya masih luhur. Berkat kamera, dan video stills, internet dipenuhi dengan gambar-gambar menakjubkan dari GoPros di seluruh dunia. Menemukan mereka semua adalah sedikit pekerjaan, jadi kami melakukannya untuk Anda. Dari berselancar dan terjun payung ke hewan close-up dan pemandangan yang menakjubkan, galeri ini memiliki beberapa gambar hasil kamera gopro , pengambilan nafas yang hanya bisa kita lihat berkat GoPro. Tidak ada lagi foto-foto satwa liar langka yang terbatas bagi para pro yang menghabiskan waktu bertahun-tahun menunggu bidikan yang sempurna – sekarang ribuan GoPros memindai dunia sekaligus, terus-menerus. Kami hanya akan mendapatkan lebih banyak bidikan menakjubkan untuk membuat kami kagum.

Beberapa jenis dan spesikasi kamera gopro

GoPro HERO

kamera gopro asli

Kelebihan :

  • Seriesyang pertama kali dibuat oleh gopro pada tahun 2005
  • bisa bertahan didalam kedalaman 5m karena memiliki casing khusus
  • Dalam paket penjualannya saat itu sudah termasuk 1 rol film KODAK 400 isi 24
  • Kekurangan :
  • Bentuknya bulky
  • Masih menggunakan film
  • Masih menggunakan baterai AAA

GoPro Digital HERO

hasil kamera gopro

Kelebihan :

  • Series pertama prduk gopro yang dilengkapi dengan resolusi 640×460
  • Bisa merekam video VGA 320 x 240p, 10 fps selama maksimal 10 detik
  • Memiliki memory sebesar 32 MB
  • Gopro series ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti Instant Power-Up, Simple Button Layout, Half Second atau Less Click untuk memotret, Self-Timer, dan Optical Viewfinder untuk mempreview subjek foto.

Kekurangan :

  • Masih menggunakan baterai AAA
  • Tidak memiliki slot memori eksternal

GoPro Digital HERO3

harga kamera gopro termurah

Kelebihan :

  • Resolusi kamera sudah 3 Mp
  • Gopro series ini sudah dapat merekam video 512×384p plus sound
  • Series ini sudah dilengkapi nemori internal 16 MB serta tambahan slot memori eksternal berupa SD Card.

Kekurangan :

  • Masih menggunakan baterai AAA
  • GoPro HD HERO 960

Kelebihan :

  • Gopro series ini sudah dibekali camera 5MP
  • Sudah dapat digunakan untu merekam video HD 720p dan 960p dengan format H.264 dan MPEG-4
  • Gopro series ini juga dilengkapi slot memori SD Card dan SDHC Memory Card
  • Menggunakan baterai Lithium ion 1100 mAh

Kekurangan :

  • Tidak kompatibel dengan aksesoris elektronik GoPro namun kompatibel dengan semua mounting GoPro.

Gopro HD HERO

kamera gopro murah

Kelebihan :

  • Sama seperti series sebelumnya memiliki camera 5MP
  • Series ini sudah dapat merekam video fullHD 1080p 30 fps atau 720p 60 fps
  • Sudah kompatible dengan berbagai mounting GoPro
  • Memiliki bagian-bagian yang bisa dicari penggantinya

Kekurangan :

  • Belum disediakan viewfinder cukup menyulitkan dalam mencari sudut yang sempurna saat memotret
  • LCD yang disediakan juga terlalu kecil sehingga susah untuk menavigasi menu di dalamnya

GoPro HD Hero2

harga kamera gopro murah

Kelebihan :

  • Series ini memiliki camera beresolusi 11 MP,
  • Kemampuan low-light sudah ditinggkatkan
  • Perekaman video hingga 120 fps
  • Dijual dalam 3 edisi yakni Outdoor, Motosports dan Surf
  • Menu lebih simpel dan mudah dipahami
  • Sudah dilengkapi dengan koneksi WiFi dan HDMi

Kekurangan :

  • Interface menu yang baru membutuhkan waktu untuk beradaptasi
  • Baterai yang kurang tahan lama

GoPro Hero3

gambar kamera gopro

Kelebihan :

  • Series ini memiliki ukuran 30% lebih kecil serta 25% lebih ringan dari series sebelumnya
  • Tersedia dalam 3 pilihan yakni Black, Silver dan White untuk membedakan kelasnya
  • Series ini juga sudah dilengkapi dengan fitur built-in WiFi.
  • Memiliki camera sensor 12 MP (untuk tipe Black)
  • Bisa merekam video 4K UHD pada kecepatan 15 fps (untuk tipe Black)
  • Memiliki fitur WiFi Remote
  • Menggunakan kamera sensor 11 MP (untuk tipe Silver)
  • Menggunakan kamera sensor 5 MP (untuk tipe White)

Kekurangan:

  • Tidak kompatibel dengan beberapa aksesoris dari HD HERO Original dan HERO2

GoPro HERO3+

spesifikasi kamera gopro

Kelebihan :

  • hanya memiliki 2 edisi yakni Black dan Silver
  • Dimensinya 20% lebih enteng dan 15% lebih kecil series yang sebelumnya
  • Sudah diupgrade khusus untuk performa low-light
  • Dilengkapi audio dengan wind noise reduction
  • WiFi yang lebih kencang
  • Memiliki Kemampuan menyelam hingga 40m
  • Daya tahan batery 30% lebih lama daripada series sebelmnya
  • Penambahanbeberapa fitur seperti SuperVIew, dynamic low light situation adjustmen, mode perekaman dengan kualitas lebih tinggi, dan WiFi Remote (Edisi Black)
  • Sudah dilengkapi media penyimpanan sudah menggunakan microSD card

Kekurangan :

  • Daya tahan baterai tergantung pada fitur yang dipilih

GoPro HERO4

fungsi kamera gopro

Kelebihan :

  • hanya memiliki 2 edisi yakni Black danSilver
  • Mengusung sensor CMOS 12 MP
  • Dilengkapi fitur koneksi Bluetooth, highlight tag dan Protune
  • Processor yang memiliki kecepatan 2x daripada series sebelumnya
  • Memiliki fitur menggandakan frame rates untuk sebagian besar resolusi
  • Dapat Digunakan untuk merekam video 4K UHD pada keceaptan 24, 25 dan 30 fps, mode SuperView 4K merekam pada kecepatan 25  fps (edisi Black)
  • Micro speaker, display touchscreen, Protune untuk foto dan hightlight tag (edisi Silver)

Kekurangan :

  • Baterai cukup boros
  • Desain baru tidak memungkinkan penggunaan baterai dari tipe lama

GoPro HERO+ LCD

apa itu gopro

Kelebihan :

  • Memiliki resolusi camera sebesar 8MP
  • Serta memiliki display touchscreen untuk navigasi dan juga preview bidikan
  • Memiliki fitur untuk instant camera editing.
  • Series ini dapat bertahan hingga kedalaman 40 m
  • Dibekali beberapa fitur seperti built-in WiFi, Bluetooth, dan mode seperti QuikCapture, SuperView dan Auto Low Light

Kekurangan :

  • baterai tidak bisa dilepas, Dengan kamera yang menempel langsung dengan casing anti airnya.

GoPro HERO 5 Black dan HERO5 Session

kamera efek gopro

Kelebihan :

  • Dilengkapi dengan kemampuan waterproof hingga 10m
  • serta dengan dukungan rekaman video 4K hingga 30 fps
  • Memiliki fitur upload otomatis ke cloud dan juga kontrol suara
  • HERO5 Black memiliki camera sensor 12 MP sedangkan HERO5 Session ahnya memiliki camera sensor 10MP
  • Selain itu Gopro series ini sudah support mendukung fitur koneksi kabel USB-C serta microHDMI, GPS, Memiliki kapasitas baterai lebih besar serta display touchscreen

Kekurangan :

  • Memiliki kapasitas yang kecil hingga membuat Gopro Series ini hanya dpat bertahan sebentar saja

GoPro HERO 6

kamera gopro asli

Kelebihan :

  • GoPro pertama yang memiliki chip sendiri yakni GP1
  • Memiliki kemampuan waterproof hingga 10m
  • Mendukung perekaman video 4K HEVC hingga kecepatan 60 fps dan 1080p hingga 240 fps
  • Dibekali sensor 12MP
  • Dukungan upload otomatis ke cloud, kontrol suara, GPS, WiFi 5 GHz
  • Electronic image stabilizer untuk meredam goyangan
  • Menggunakan display layar sentuh 2 inchi dan bisa digunakan untuk pinch zoom

Harga Harga Kamera Gopro Murah

Penawaran GoPro yang murah adalah spesialisasi kami di TechRadar sepanjang tahun ini. Kamera kecil ini begitu bagus sehingga nama GoPro lebih populer daripada keseluruhan kategori kamera aksi pada umumnya saat ini. Yang terbaik dari kamera aksi terbaik tidak murah meskipun setidaknya sebagian besar waktu. Kami telah mengumpulkan semua harga GoPro terbaik, sehingga jika Anda ingin membelinya, Anda bisa mendapatkan penawaran harga kamera gopro murah hingga yang mahal. Harga GoPro kami dicek setiap hari untuk membuat semuanya up to date. Jika Anda baru saja membeli kamera biasa, pastikan untuk memeriksa panduan kami untuk kamera murah terbaik.

  • GoPro HERO (Entry Level) – Harga GoPro HERO sekarang berkisar di Rp . 2,000,000 .
  • GoPro HERO+ WiFi (Entry Level) – Harga GoPro HERO+ WiFi diperkirakan berkisar di harga Rp . 2,500,000 .
  • GoPro HERO+ LCD (Entry Level) – Harga GoPro HERO+ LCD ini berkisar di angka Rp. 3,000,000 ,
  • GoPro HERO4 Silver – Harga GoPro HERO4 Silver untuk kondisi baru harga paling murah berkisar di angka Rp. 5,400,000
  • GoPro HERO4 Black – Harga GoPro HERO4 Black di pasar jual beli online Indonesia mencapai Rp . 5,700,000 an.
  • GoPro HERO4 Session – Harga GoPro HERO4 Session di salah satu pusat perbelanjaan online indonesia adalah Rp. 3,5 Jutaan .
  • GoPro HERO5 Black – GoPro HERO5 Black ini dijual seharga Rp . 5,200,000 (Harga pada Pasar Amerika Serikat) Sedangkan harga di Indonesia Kamera GoPro HERO5 Black ini menjadi Rp . 5,900,000 .
  • GoPro HERO5 Session – Di Amerika , pada tanggal 2 Oktober 2016 dirilis dengan harga jual Rp . 4,900,000 -an . Sedangkan di Indonesia Harga Kamera GoPro Hero 5 Session ini berkisar di angka Rp . 5,900,000.

Akesoris Camera Gopro

Kamera GoPro itu sendiri tidak terlalu mahal, tetapi aksesorisnya akan menghabiskan banyak biaya. Namun, Anda tidak bisa hanya mendapatkan kamera GoPro saja. Anda harus memiliki beberapa aksesoris GoPro, atau kamera akan menjadi tidak berguna lebih atau kurang. Oleh karena itu, penting untuk mendapatkan aksesori yang paling bermanfaat berdasarkan anggaran Anda dan bagaimana Anda ingin menggunakannya. Di sini kita menemukan 7 harus memiliki aksesoris GoPro sesuai dengan situasi yang berbeda dan semua aksesori di sini kompatibel untuk semua jenis kamera GoPro.

The Three Way Mount

Ini adalah aksesori dasar yang harus dimiliki setiap pengguna GoPro. Ini adalah mount serbaguna yang berguna daripada pegangan normal. Ada tiga cara yang bisa Anda sesuaikan, pegangan kamera, lengan ekstensi, atau tripod. Ini akan membuat pengambilan foto selfie menjadi lebih mudah dan dudukan bisa menghilang dalam bidikan. Tripod mini disembunyikan di pegangan dan dapat digunakan dengan sendirinya atau dengan pegangan. Anda dapat menggunakan mount ini dari 20 “hingga 7,5” sesuka Anda. Bagi orang-orang yang ingin menangani kamera dan mengambil gambar, pemasangan ini sangat membantu.

Paket Daya Portabel

Baterai untuk GoPro hanya cukup untuk sekitar 2 jam pengambilan gambar. Jika Anda membutuhkan video lama, seperti perjalanan darat, dan tidak ingin berhenti mengganti baterai, Ini adalah aksesori GoPro terbaik untuk Anda. Ini memiliki kapasitas 6000mAh yang cukup untuk mengisi GoPro selama 4 kali dan hanya membutuhkan 2 jam untuk port USB 1.5amp untuk mengisi penuh dua GoPro, Anda juga dapat mempertimbangkan bank daya kapasitas yang lebih besar untuk EasyAcc.

The Floating Handler

Ini harus memiliki aksesori untuk penggemar kegiatan air. Salah satu fitur terpenting untuk GoPro adalah tahan air. Sebagai kamera populer untuk menyelam, snorkeling, berselancar, dan aktivitas air lainnya, penangan terapung ini akan lebih baik dari yang normal untuk menjaga agar GoPro aman agar tidak jatuh ke air dalam. Ini juga dapat menurunkan berat badan GoPro di air untuk membantu Anda bermain dengan mudah. Ada tali pengikat yang bisa dipersiapkan untuk Anda menghubungkan GoPro dengan pergelangan tangan Anda.

Chesty (Chest Harness)

Jika Anda tidak suka pegangan atau tidak memiliki tangan yang bebas untuk memegang GoPro, ini adalah aksesori yang akan membantu melepaskan tangan Anda. GoPro akan dipasang di dada Anda dan dapat menangkap lengan Anda saat bermain ski atau bersepeda, yang akan membawa perspektif ultra-imersif.

Tali Kepala & QuickClip

Jika Anda menginginkan sudut pandang yang lebih tinggi atau menginginkan aksesori yang lebih fleksibel, Anda harus mempertimbangkan yang ini. Anda tidak perlu khawatir tentang kepala Anda karena dapat disesuaikan sepenuhnya untuk menyesuaikan semua ukuran. Anda bisa memakainya di atas helm atau langsung di kepala Anda. Klip Cepat dapat menjepit GoPro ke mana saja. Anda dapat memperbaiki topi atau ransel Anda.

Pole Mount

Ini adalah harus memiliki aksesori GoPro untuk bikers, terutama untuk pengendara sepeda jalan. Dengan menggunakan mount ini untuk memperbaiki GoPro, Anda dapat merekam pemandangan depan atau belakang saat bersepeda. Itu bisa muat tabung dari 22.2mm ke 35mm dapat berputar 360 °. Ini akan menjadi teman yang baik bagi para bikers. Apalagi ini bukan hanya untuk biker. Ketika ada tiang, Anda bisa menggunakan Mount ini untuk memperbaiki GoPro. Misalnya, Anda dapat berpikir tentang menempatkan GoPro di mobil Wrangler Anda jika Anda bepergian.

Dog Harness

Apakah Anda memiliki doggie yang indah? Apakah Anda ingin tahu tentang kegiatan mereka dan sudut pandang mereka? Jika ya, maka ini harus memiliki aksesori GoPro untuk Anda. Pengambilan akan memasang GoPro Anda ke doggie Anda dan memberi Anda berbagai perspektif. Ini adalah bahan yang ramah air dan konstruksi yang empuk untuk menjaga anjing Anda nyaman. Tidak peduli mereka kecil, sedang, dan besar itu akan cocok ketika mereka dari 15 hingga 120 lbs. Jadi, dapatkan satu saja dan rekam kehidupan mereka juga.

Dalam dunia teknologi modern saat ini, semua orang ingin memastikan bahwa semua momen itu ditangkap dan berharga. Go Pro adalah salah satu opsi terbaik untuk momen menangkap dengan kamera yang sangat baik dan dapat bekerja dalam kondisi ekstrem. Satu dapat menembak menyelam, dengung, ski dan banyak lagi dengan Go Pro Camera yang berkualitas.

Namun, karena kamera sangat populer, kamera ini juga rentan terhadap kamera duplikat dan kamera palsu. Ada banyak kamera yang tersedia di pasar yang palsu Go Pro dan Anda harus sadar untuk menemukan yang tepat untuk menghindari kecurangan.

Berikut adalah beberapa kiat untuk menemukan Kamera Go Pro asli dari tempat apa pun yang Anda beli.

Clone Go Pro

Ada banyak produk yang tersedia terutama Cina yang sangat dekat dengan Go Pro sejauh menyangkut tampilan. Kamera Go Pro ini bahkan menyerupai merek dan logo juga. Namun, pastikan Anda memiliki logo Go Pro yang tepat dalam pikiran dan silang verifikasi saat membeli.
Bahkan jika ada sedikit variasi, maka jangan pergi untuk itu. Ini adalah kamera palsu jika logo tidak sama dengan Go Pro asli. Ini mungkin tertulis di kamera yang Original Go Pro, tetapi tidak ada produk asli yang menulis “Asli” dan Anda dapat melihat perbedaannya di sana.

Ada banyak kamera lain yang mengklaim sama efisiennya dengan Go Pro. Namun, ini bukan tiruan dan desain yang unik adalah identifikasi produk. Namun, sejauh fitur dan fungsionalitas yang bersangkutan ini persis sama. Namun, Anda mungkin tidak pernah mendengar nama merek tersebut. Ini adalah perangkap untuk meyakinkan pembeli atas nama Go Pro dan Anda tidak boleh mengikutinya. Ini bahkan lebih berbahaya. Mereka dapat memiliki nama yang unik dan mereka akan mengklaim sebagai alternatif untuk Go Pro.

Hal yang paling umum tentang produk ini adalah mereka akan mengklaim untuk memberikan manfaat tambahan juga. Bahkan jika ada sedikit variasi, maka jangan pergi untuk itu. Ini adalah kamera palsu jika logo tidak sama dengan Go Pro asli. Ini mungkin tertulis di kamera yang Original Go Pro, tetapi tidak ada produk asli yang menulis “Asli” dan Anda dapat melihat perbedaannya di sana. Ada banyak kamera lain yang mengklaim sama efisiennya dengan Go Pro. Namun, ini bukan tiruan dan desain yang unik adalah identifikasi produk. Namun, sejauh fitur dan fungsionalitas yang bersangkutan ini persis sama.

Namun, Anda mungkin tidak pernah mendengar nama merek tersebut. Ini adalah perangkap untuk meyakinkan pembeli atas nama Go Pro dan Anda tidak boleh mengikutinya. Alternatif untuk Go Pro Ini bahkan lebih berbahaya. Mereka dapat memiliki nama yang unik dan mereka akan mengklaim sebagai alternatif untuk Go Pro. Hal yang paling umum tentang produk ini adalah mereka akan mengklaim untuk memberikan manfaat tambahan juga. sekian artikel Mengenal Kamera Gopro Asli serta Mengetahui HArga dan Cara membedakan Dengan yang palsu