Foto Prewedding Romantis Cocok Untuk Anda Yang Akan Nikah

Seringkali kita jumpai foto preweding romantis artis artis luar negeri sebenarnya apakah itu foto preweding? foto preweding adalah foto yang dilakukan sebelum acara pernikahan, bisa berupa foto dokumentasi sebuah acara adat sebelum pernikahan, foto dokumentasi pertunangan maupun foto gaya yang selama ini banyak diketahui oleh orang dengan sebutan Pre Wedding. Nah, sekarang kan Anda bersama pasangan sudah lebih memahami tentang arti kata ini, jadi jangan salah sangka dan bingung lagi ya kalau ada yang memasukkan kategori foto pertunangan, foto Midodareni dengan sebutan foto yang sama.

Foto prewedding semakin banyak disukai pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Banyak pasangan pengantin melakukan foto prewedding yang hasilnya tidak hanya disimpan dalam album, tetapi juga ditampilkan dalam acara pesta pernikahan mereka.

Daftar Isi

Agar hasil foto prewedding romantis, bagus, dan memuaskan, perhatikan hal-hal ini :

1.Pilih Tema Sesuai Kepribadian

gaya foto prewedding

Kebanyakan foto pre wedding mengambil tema alam atau di sekitar bangunan-bangunan tua yang unik. Tidak semua pasangan cocok dengan tema tersebut. Foto pre wedding akan menggambarkan kepribadian pasangan, karena itu, Anda dan pasangan yang harus menentukan temanya. Tema bisa bermacam-macam, misalnya cute dengan dekorasi pastel, tradisional dengan kostum wayang golek, atau romantis, bahkan horor.

Jika tema foto prewedding anda sesuai dengan kepribadian Anda dan pasangan, proses pengambilan foto dan segala kerepotannya akan terbayarkan. Anda dan pasangan akan lebih santai dan menghayati selama pengambilan foto prewedding.

Misalnya :

  1. Jika anda suka bersepeda, itu juga bisa anda gunakan sebagai tema prewedding.
  2. Mungkin anda pecinta motor balap? Sircuit juga bisa anda gunakan untuk foto prewedding.

2.Pilih Fotografer Profesional

foto prewedding profesional

Banyak orang yang menawarkan jasa foto prewedding, memang sebagian profesional, juga ada yang asal-asalan. Jika Anda ingin hasil foto prewedding yang memuaskan dan bagus, pilih fotografer profesional. Dengan harga yang lebih mahal, mereka biasanya sudah berpengalaman dan paham betul tentang foto prewedding. Mereka lebih mengerti sudut pengambilan gambar yang bagus, pencahayaan, hingga masalah editing foto untuk sentuhan akhir yang akan lebih bagus.

3.Pastikan Fotografer Mengerti Tema Yang Dinginginkan

Proffesional

Banyak pasangan yang kecewa dengan hasil foto pre wedding mereka, karena tema atau konsep yang diinginkan tidak seperti yang diharapkan. Oleh karena itu, pilihlah fotografer yang sangat memahami konsep dan tema yang Anda pilih. Anda juga bisa membawa beberapa contoh ide foto pre wedding yang Anda inginkan dan tunjukkan pada fotografer.

4.Pilih Lokasi Dan Pakaian Yang Tepat

foto prewedding

Pemilihan lokasi tidak harus di luar negeri atau tempat-tempat yang sulit dijangkau. Di tangan fotografer profesional, lokasi yang tampak biasa bisa menjadi sangat menawan setelah jadi dalam sebuah gambar. Lokasi outdoor atau indoor, sesuaikan dengan anggaran Anda. Lokasi indoor biasanya lebih murah dibandingkan lokasi outdoor.

Pemilihan pakaian harus tepat dan sesuai tema. Misalnya Anda ingin tema romantis yang elegan, gaun yang jatuh pas di badan akan cantik dengan tambahan beberapa aksesoris. Jika tema Anda sederhana (mungkin foto di tepi sawah), menyewa pakaian ala pak tani dan bu tani bisa jadi pilihan. Unik tapi seru.

Itulah beberapa tips tips agar foto pre wedding anda memuaskan dan menjadi kenang-kenangan yang indah.

Pose Foto Prewedding  juga dianggap sebagai salah satu momen penting bagi setiap pasangan yang ingin melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Tentu Anda pun ingin mengabadikan momen romantis bersama pasangan Anda sebelum menikah bukan?

Bahkan, nantinya foto pre wedding ini juga akan dipajang di undangan, resepsi pernikahan, hingga di rumah Anda bersama pasangan anda. Selain mengambil foto di dalam ruangan/indoor lokasi, ternyata mengambil potret di luar ruangan juga gak kalah menarik untuk para pasangan yang ingin melangsungkan foto prewedding

Seperti yang telah banyak dilakukan oleh pasangan-pasangan pada umumnya, foto pre terasa membosankan jika Anda tidak memiliki konsep prewedding yang baru. Biasanya para pasangan akan memilih tempat yang indah, berpose mesra dan calon mempelai akan mengenakan gaun yang indah dan pastinya cantik.

Sungguh terlihat biasa-biasa saja dan sudah mainstream bukan? Namun, baru-baru ini pasangan Jackie Nguyen dan Nate Huntley telah memberikan pencerahan bagi para fotografer pre-wedding mengenai konsep pre wedding unik dan lucu indoor yang baru. Sepasang pasangan calon suami istri tersebut benar-benar mengambil konsep prewedding casual.

konsep prewedding casual

Mereka melakukan foto prewedding dengan simpel dan kreatif  tidak dengan busana gaun yang berat atau jas, yang sangat tebal mereka juga tidak berpose mesra seperti pasangan yang akan menikah pada umumnya. Tentunya unik juga beda dari pasangan lainnya.Agar foto preweding anda terlihat rommantis anda harus perhatikan gaya foto prewedding anda.

Berikut gaya gaya foto preweding yang paling di rekomendasikan :

1. Bergaya didalam air

foto prewedding di pantai

Konsep foto prewedding di bawah air ini mungkin tidak banyak pasangan yang mencobanya. Konsep foto prewedding ini bisa menjadi salah satu pertimbangan jika memilih foto prewedding unik dan kreatif. Foto prewedding di bawah air mungkin akan beresiko basah pada gaun pengantin atau pakaian yang dikenakan. Tapi, dengan memilih fotografer yang tepat dan gaya/pose yang tepat layaknya top model, maka kamu bisa memiliki hasil foto yang super keren.

2. Adegan di pinggir pantai

foto prewedding di pantai

Banyak orang yang mengambil foto preweding dipantai. Tak heran, jika banyak calon pengantin yang menjadikan pantai sebagai spot foto wedding outdoor yang romantis dan simpel. Kira kira bagaimana caranya agar keromantisan pantai bisa diimbangi dengan keromantisan calon pengantin? Spot foto yang cocok untuk foto prewedding di pantai adalah di pojokan jembatan dekat pantai dan saling bertatap wajah, atau sambil berpelukan anda juga bisa pose mencium kening pasangan. Bergaya saling berkelahi

Pose atau gaya yang dipilih untuk foto prewedding juga harus sesuai dengan keinginan pasangan, dengan ide yang telah mereka ciptakan untuk membuat foto  prewedding menjadi lebih romantis, dan yang pasti berbeda dari yang lainnya. Nah gaya berpura pura berkelahi juga merupakan salah satu ide unik dan kreatif, karena akan terlihat lucu dan akan membuat orang yang melihatnya kagum dan iri kepada anda. Banyak gaya berkelahi yang umum digunakan untuk prewedding, diantaranya pose meninju pasangan, menendang, memukul, dll. Nah tidak salahkah menggunakan salah satu ide unik ini untuk pre-wedding anda dan ini adalah gaya prewedding yang keren menurut saya.

3. Bergaya dengan suasana desa

gaya prewedding yang keren

Foto di suasana pedesaan bisa menjadi salah satu ide unik untuk melangsungkan foto prewedding. Suasana desa biasanya dibuat dengan cara berpakaian adat yang sangat simpel seperti kebaya, serta sarung dan kaos batik. Latar yang digunakan juga berupa persawahan atau suasana rumput-rumput liar. Nah uniknya lagi adalah adegan untuk berfoto anda bisa berpose hal yang tidak biasa dilakukan untuk foto pre-wedding, diantara bisa dengan makan bersama dengan rantang ala pedesaan, unik tetapi romantis bukan?

Selain gaya konsep dalam foto prewedding romantis juga harus diperhatikan. Konsep foto prewedding tidak harys selalu mengenakan gaun pengantin yang mewah. Namun, kamu juga bisa bergaya casual dan simple. Kamu juga bisa tampil kompak bersama pasangan dengan baju yang berwarna sama dengan baju pasangan kamu Sekarang ini banyak calon pasangan muda yang leih menyukai gaya yang casual dan konsep prewedding simple. Karena pose yang satu ini sangat cocok untuk dipakai di berbagai lokasi pemotretan foto prewedding,seperti di pantai, gunung, taman,banyak lagi. Kamu cukup memakai baju kaos ataupun kemeja yang sangat simpel, dan celana juga sepatu. Dengan begitu kamu sudah tampil sangat sederhana unik. Pada umumnya konsep foto prewedding casual ini dipilih karena alasan pasangan yang tidak ingin ribet dan juga untuk menghemat biaya prewedding.

Jika kamu berencana untuk melakukan foto preweding romantis, maka kamu bisa menyimak informasi di bawah ini :

1. Memakai Baju Casual Couple

Tidak ada salahnya jika anda ingin tampil kompak dengan pasangan kita dengan menggunakan baju couple. Dengan mengenakan baju casual couple ini maka kamu akan memliki kesan serasi dengan pasangan kamu. Dan juga saat melakukan foto shot jangan lupa untuk menambahkan properti y­­­­­­­­-ang mendukung tema yang kamu pilih.

2. Sesuaikan Tema Dengan Lokasi Pemotretan

Untuk lokasi pengambilan foto preweding juga harus di fikirkan matang matang . Apabila tempat untuk pemotretan di pinggir pantai yang berpasir putih, maka baju couple memiliki warna putih bisa kamu pilih sebagai busana untuk melangsungkan foto preweding romanis.Berikut foto foto prewedding terbaik menurut saya yang mungkin menjadi pilihan anda!

Pada awalnya pengambilan foto ini dilakukan hanya iseng iseng saja, namun lama kelamaan banyak pasangan yang sengaja untuk mengabadikan momen bahagia mereka tersebut dengan cara mengambil foto dan menyewa jasa fotografer handal agar bisa mengabadikan momen bahagia tersebut. Nah, foto yang seperti inilah akhirnya disebut dengan foto prewedding yang banyak mengartinya foto yang diambil sebelum acara pernikahan/resepsi.

Umumnya, foto preweding hanya dilakukan oleh pasangan yang non muslim saja. Sebab dalam islam, seorang laki-laki dilarang untuk menyentuh perempuan yang bukan atau yang belum menjadi muhrimnya. Lantas bagaimana kalau kamu seorang muslim, akan tetapi tetap ingin melangsungkan foto prewedding bersama pasangan kamu?. Kamu bisa juga kok melakukan sesi foto prewedding  romantis tanpa menyentuh pasangan kamu.

foto prewedding terbaik

Ada sedikit tips nih buat kamu yang akan melakukan sesi foto prewedding muslim yang keren, berikut adalah tipsnya.

3. Pilihlah tema yang sesuai

Seperti “Beribadah Bersama” Menjadi pasangan dunia dan akhirat adalah impian dari semua pasangan. anda dan calon pasangan juga pasti menginginkannya kan. Nah tuangkan keinginan anda dan calon pasangan melalui foto yang memperlihatkan anda  dan calon pasangan tengah mengaji atau sholat bersama.

Namun meskipun hanya adegan foto, sebaiknya tetap memperhatikan keaslian situasinya ya, Sahabat. Gunakan busana yang seharusnya dipakai untuk beribadah dan tidak memakai make up berlebihan. Apabila memungkinkan, lakukan di dalam masjid untuk menambah kesan islami. Namun ingat untuk selalu menjaga kebersihan dan tidak mengganggu jamaah lain atau kegiatan masjid ya.Perhatikan pula aturan sebenarnya ketika beribadah, misalnya aturan posisi apabila suami dan istri sholat berjamaah.

4. Pilihlah busana yang sesuai denngan tema yang akan diusung

Setiap wanita tentu memiliki selera busana yang berbeda. Ada yang senang tampil glamour,ada pula yang lebih memilih gaya simpel nan elegan. Selera fasion tersebut pun otomatis berpengaruh pada pilihan saat berbusana dalam keseharian. Termasuk, ketika memutuskan busana yang cocok untuk pemotretan foto pre wedding
Nah, apabila kamu tergolong tipe wanita yang senang akan gaya simpel, coba saja simak inspirasi dari foto pre wedding berikut. Dengan busana muslim simpel, para calon pengantin wanita ini tetap tampil cantik dan memesona di foto pre wedding. Semoga terinspirasi!.

5. Pakailah kemeja putih simpel.

Rasanya tak sulit menemukan pakaian berwarna putih di lemari pakaian. Kamu dan pasangan bisa memilih gaya simpel ini sebagai outfit untuk pemotretan pre wedding. Dengan catatan  busana yang dikenakan memang sesuai dengan konsep dan latar pemotretan. Masih belum terbayang? Coba saja tengok inspirasi foto berikut ini.

6. Dress berwarna putih untuk tampilan formal.

Bila kemeja putih di atas terlalu simpel, kamu bisa memilih outfit bernuansa putih seperti inspirasi berikut. Gunakan dress berwarna putih bila ingin menampilkan kesan yang lebih formal. Jangan lupa tambahkan aksesori mahkota bunga sebagai pemanis tampilan.

7. Busana berwarna hitam? Siapa takut!.

Hitam memang identik dengan simbol duka cita. Padahal, warna ini justru menampilkan kesan misterius dan elegan. Bila kamu dan pasangan memang pecinta warna hitam tak masalah bila memilih warna ini sebagai outfit foto pre wedding. Padukan dengan aksesori hijab berwarna oranye untuk memberi kesan ceria

8. Outfit Simpel Bergaya Tradisional.

Busana tradisional ternyata tak selamanya terkesan merepotkan saat dipakai. Apalagi, saat ini banyak sekali model busana bernuansa tradisional yang dibuat dengan gaya simpel. Misalnya busana ala kutu baru berikut ini. Sangat pas untuk kamu yang mengusung foto pre wedding berkonsep pedesaan!

9. Foto Pre Wedding Tak Selamanya Harus Berbusana “couple”.

Kamu dan pasangan tak perlu tampil dengan busana seragam saat foto pre wedding. Dengan balutan dress bernuansa pink dan bermotif bunga, kamu tetap tampil cantik dan elegan.

10. Membatasi pose romantis saat sesi foto

Tidak semua  foto preweding romantis harus selalu berpose romatis, cukup foto dengan menggunakan pappan ungkapan yang lucu dan tidak harus pegang pegangan tangan karena pada dasarnya saat melakukan foto preweding pasangan tersebut belum muhrim.

Konsep Yang unik dan menarik sangat diperlukan.Jadi konsep konsep apa saja yang bisa kamu jadikan inspirasi?

1. Ajak pasangan kamu berpose di tumpukan buku di perpustakaan.

foto prewedding muslim

Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendekorasi ruangan. Kamu dan pasangan bisa foto prewedding di perpustakaan. Dengan bergaya membaca buku, maka anda bisa ingat tentang masa-masa di mana anda masih menjadi mahasiswa dulu. Selain itu, kamu juga tidak perlu mengerluarkan banyak uang agar fotomu bisa lebih apik dipandang, karena tumpukan rak dan tumpukan buku tua bisa membuat foto kalian lebih hidup. Anda tidak perlu acting. Untuk mendapatkan foto prewedding yang sempurna, anda cukup memegang buku favorit kalian masing masing atau anda juga bisa berpose sedang bersandar di rak buku.

Apakah anda mau mencoba? Pose ini gak akan menguras kantongmu kok. Anda  tidak perlu membutuhkan properti tambahan, anda cukup meminta izin kepada pengelola perpustakaan tersebut.

2. Anda bisa ajak pasangan berpose di dalam lapangan dengan menggunkan baju jersey kesukaan kalian masing masing.

Olahraga sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan pada hidup kita.Tidak menutup kemungkinan kalian adalah fans dari salah satu tim yang sama. Nah, gunakan saja tema olahraga sebagai konsep foto preweddingmu. Dengan ini, kamu juga tak usah repot-repot menggunakan gaun pengantin atau jas. Jersey tim kesayangan bisa menjadi pakaian andalan kalian.

Mau lebih kreatif lagi? Kamu juga bisa lho memanfaatkan nomor punggung jersey sebagai angka tanggal pernikahanmu. Kamu pun bisa menggunakan bola atau properti olahraga untuk menunjukkan nama kamu dan dia. Dengan konsep seperti ini, anda sudah mendefinisikan kata romantis.

3. Tidak perlu menunggu langit cerah. Gerimis juga adalah momen yang sangat romantis untuk melakukan foto prewedding.

konsep foto prewedding

Hujan adalah keromantisan Tuhan yang diberikan pada alam. Kamu tak perlu menggerutu karena percikan air yang kamu anggap merepotkan. Sekarang kamu justru bisa memanfaatkanya sebagai latar foto preweddingmu. Kamu pun tidak perlu menggunkana banyak properti untuk sesi pemotretan cukup 1 buah payung besar untuk dipakai berdua, gerimis akan membuat foto anda menjadi lebih romantis.

Nah, mau seromatis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono? Kamu wajib pilih konsep ini.

4. Kamu dan pasangan bisa manfaatkan bukit dan tenda yang sangat simpel.

tema foto prewedding

Untuk menghasilkan foto prewedding romantis, kamu gak harus pakai gaun atau baju-baju resmi kok. Tampil dengan pakaian sederhana seperti saat sedang berkemah juga tak kalah menarik lho. Dengan memanfaatkan outdoor gear seperti tenda dan lampu teplok, foto preweddingmu bisa terlihat lebih hangat. Jika kamu tidak bisa atau tidak suka untuk mendaki gunung, kamu bisa mengambil spot yang rimbun. Dengan begitu, foto kalian bisa terlihat romantis dan natural saat dipajang pada hari resepsi.

5. Kata siapa konsep memasak sudah biasa?

konsep prewedding simple

Kamu tak melulu harus bergaya peluk-pelukan di dekat pantai untuk foto preweddingmu.kebiasaan sehari hari sebenarnya bisa kamu gunakanuntuk foto prewedding yang justru lebih tidak akan terlupakan. Foto anda akan menjadi menarik dan unik dengan latar belakang dapur. Memasak bersama pasangan anda di dapur juga akan membuat kalian terlihat lebih kompak. Nah, tanpa banyak berpura-pura dan memaksa dalam bergaya di depan kamera, kalian bisa tampil romantis dengan konsep foto seperti ini lho.

6. Kembali memanfaatkan mainan mainan jaman dulu mungkin akan terlihat lebih romantis

Tampil menarik saat foto prewedding tidak harus bergaya seperti orang dewasa. Kamu justru bisa memanfaatkan permainan anak-anak untuk bergaya atau berpose di depan kamera. Mungkin anda suka layang-layan.Mulai sekarang Anda bisa ajak pasangan anda untuk tampil dengan mainan kesukaannya di depan kamera. Bernostalgia dengan permainan anak-anak bukan hanya membuat kalian girang, tapi juga mesra dengan cara yang tak biasa.

7. Membuat adegan ala-ala cerita fairy tale gak kalah seru untuk membuat magis foto preweddingmu.

Kamu pecinta fairy tale? Sekaranglah saatnya kamu memainkan peran. Gak ada salahnya kamu sedikit berdandan ala-ala tokoh kesayangan dan bergaya bersama pasangan. Mungkin anda suka watak tokoh si kerudung merah yang ditelan oleh serigala, sebelum ditolong oleh seorang pemburu. Atau mungkin kamu suka cerita putri salju yang dipertemukan seorang pangeran. Hanya dengan beberapa tambahan aksesoris dan pergi ke hutan kota terdekat, foto preweddingmu akan tampak mempesona dengan cara yang unik.

8. Bergaya ala supermen di dalam ruangan jika tidak ingin panas panasan

Jika kamu tidak ingin panas-panasan di luar ruangan, kamu bisa memanfaatkan studi foto untuk preweddingmu. Tanpa melulu pose formal dengan baju ala pengantin, sekarang kamu justru bisa gunakan pakaian kasual dan bergaya dengan tiduran diatas papan tulis bergambar.  Kamu bisa bergaya dengan pose-pose aneh sesukamu. Nah, dengan foto prespektif seperti ini, gak jarang foto pre weddingmu akan tampak lebih menarik.

9. Dengan konsep ini anda tidak akan pernah melupakan kenangan ini.

Foto prewedding memang seringkali menjadi prosesi sebelum menikah yang tidak ketinggalan. Tanpa harus mengambil gambar di daratan, kamu juga bisa tampil menarik di bawah air. Kamu bisa berpose dengan menggunakan baju sederhana. Spot yang digunakan pun banyak pilihan, mungkin di kolam renang atau di dasar laut dangkal. Nah, dengan foto begini, para tamumu pasti akan takjub ketika melihatnya.

Tarif foto prewedding biasanya akan menghabiskan dana kurang lebih 2 sampai 10 juta rupiah. Jika kamu gak ingin uang sebanyak ini sia-sia, pastikan konsep foto preweddingmu menarik ya. Konsep ini bisa anda coba agar foto prewedding anda lebih menarik juga unik juka di gunakan sebagai pajangan.

Sekarang, hampir setiap pasangan akan melangsungkan foto prewedding sebelum naik pelaminan. Selain untuk kenang kenangan, foto prewedding juga bisa dicetak dengan ukuran yang sangat besar dan jadi tambahan dekorasi. Melihatnya, kamu yang jomblo jadi agak iri dan sedikit berharap bisa cepat punya pasangan serius. Sementara kamu yang udah punya pasangan akan tertarik menyimak foto-foto prewedding teman sebagai referensi.

Tahu gak sih konsep foto prewedding simple yang lagi trending akhir-akhir ini? Banyak pasangan yang sengaja membuat foto prewedding sangat mengesankan yang tidak akan pernah terlupakan. Yang lokasinya di pantai tersembunyi, dengan tata rias formal denga baju atau gau berekor panjang,di tambah full makeup kedua mempelai pun saling bertatap muka dengan romantis. Apakkah mungkin anda justru tidak tertarik dengan konsep yang seperti ini.

Ada juga loh konsep foto pre-wedding simpel ini bisa langsung kamu praktikkan. Coba lihat yuk apa saja!

1. Tak perlu peluk-pelukan. Kamu bisa membuat foto prewedding yang bergandengan tangan.

Jika Anda justru takut terlihat kaku saat beracting mesra didepan kamera, terapkan saja konsep foto prewedding yang satu ini. Anda hanya perlu berjalan beriringan di bandara atau di lapangan dengan berpegangan tangan.

Fotografer akan menangkap beberapa momen di mana kalian berjalan bersama. Dan Hasilnya akan terlihat seperti alami, sederhana, namun tetap berkesan dan romantis. Boleh dicoba lho, apalagi kalau kalian berdua sering traveling ke mana-mana.

2. Pre-wedding juga bisa di halaman belakang. Aktivitas menyiram tanaman bikin fotomu nggak terlihat berlebihan

Mengabadikan momen kebersamaan dengan pasangan nggak mesti di tempat mewah nan megah. Kamu juga mengabadikan momen indah berdua saat berutinitas sehari hari seperti biasa. Misalnya, anda sedang memasak atau saat menemani untuk menyirami tanaman rumah. Kamu yang tersanjung dengan sikapnya itu berinisiatif untuk mengabadikan tanaman itu ke dalam foto prewedding. Tinggal ke halaman belakang, lalu siram tanaman bareng, beres kan?. Unik,Manis dan sederhana, gak perlu terlihat terlalu mesra dan glamour!

3. Halaman rumah juga bisa jadikan spot foto prewedding. Nggak harus ke gedung besar yang mahal.

Selain di halaman belakang rumah, halaman depan rumah juga bisa dijadikan spot foto prewedding. Hanya perlu Propertinya tanaman tanaman yang tumbuh di halaman. Supaya berkesan, kamu dan pasangan bisa berpose sedang menyiram tanaman.Tak harus peluk pelukan supaya terlihat romantis.

4. Mobil yang kamu miliki juga bisa jadi properti kok.

Jika diingat ingat, dari dulu sampai saat ini anda dengan pasangan punya banyak kejadian indah di berbagai tempat. Mobil yang anda punyai sekarang yang setiap hari mengantar kalian ke mana-mana. Gak ada salahnya kalau mobil ini masuk frame foto prewedding kalian juga?

Kamu bisa duduk di bemper  depan, sementara pasanganmu berdiri di dekat jendela

5. Minum teh atau kopi bisa jadi momen romantis yang menghangatkan. Kalian tak perlu mengumbar kemesraan

Nggak perlu ribet-ribet. Anda ambil area di sekitar yang terlihat bagus bagus buat foto, tata buku sedemikian rupa agar lebih rapih sampai terlihat menarik, tinggal berpose sesuka hati anda. Anda dan pasangan juga tidak perlu memikirkan ekspresi wajah gimana, cukup seperti orang sedang membaca buku dengan pacarnya. Beres deh! Buat anda yang memang suka membaca buku, konsep yang satu ini sangat cocok banget untuk anda!.

Nah bagaimana sahabat apakan anda ingin melalukan foto prewedding romantis yang mewah atau yang simpel simpel saja?. Untuk tarif juga pasti berbeda ya sahabat jika anda ingin foto prewedding yang mewah siap siap saja untuk merogoh kocek dalam dalam ya sahabat, karena foto prewedding yang mewah dan elegan butuh properti juga kamera yang sangat bagus.