Jam Tangan Wanita Original Yang Banyak Digemari Remaja

Hallo para pecinta fashion!! Bertemu lagi dengan artikel ini, sebelumnya kita telah membahas beberapa merk jam tangan pria , kali ini di artikel ini kita akan membahas jam tangan wanita original dan jam tangan wanita murah berkualitas Bagi kalian jam tangan memang aksesoris kecil yang sedikit tidak diminati oleh para wanita, para wanita lebih memilih menggunakan cincin ,gelang dan aksesoris lainnya. Tapi, jam tangan ini juga penting loh untuk menunjang penampilan para wanita, bukan hanya sebagai penunjuk waktu saja. Jam tangan juga menjadi salah satu sorotan aksesoris yang disukai oleh para pria, apakah kalian para wanita tidak ingin menjadi sorotan para pria? Nihh, diartikel ini kita akan membantu kalian mencari jam tangan yang cocok untuk kalian.

Berbagi tips memilih jam tangan

jam tangan wanita original

Jika membeli jam tangan kalian pasti tidak ingin kecewa! Ada beberapa tips yang cocok sebelum kalian membeli jam tangan wanita original sesuai dengan keinginan kalian.

Memilih jam tangan sesuai dengan bentuk tangan kalian.

  1. Jam Tangan Untuk Tangan yang Berlemak Dan Besar

Tangan berlemak dan bentuknya besar bukan diakibatkan oleh ukuran tulangnya yang besar. Tapi, biasanya diakibatkan karena lemaknya yang tebal, sehingga terlihat lebih besar. Biasanya tangan yang besar dan berlemak ini dimiliki oleh seseorang yang bertubuh gendut.

Seharusnya, pemilik tangan besar dan berlemak menghindari jam tangan dengan bazel kecil dan tali berukuran kecil.karena membuat jam tangan kamu terlihat tenggelam. Sebaliknya, kamu bisa memilih jam tangan yang mempunyai ukuran bazel yang tidak terlampau tipis dan tali berukuran sedang ataupun besar.

  1. Jam Tangan Untuk Tangan kecil

biasanya seseorang yang mempunyai pergelangan tangan kecil juga mempunyai bentuk tubuh yang kurus. Untuk kamu yang mempunyai pergelangan tangan kecil, anda bisa memilih jam tangan yang dilengkapi tali pada jam tangan yang bentuknya juga kecil. Sebab bila kamu memilih jam tangan yang talinya besar membuat tangan kamu terkesan berat oleh bentuknya yang besar.

  1. Jam Tangan Untuk Tangan Berotot

para pria mempunyai bentuk tangan yang berotot, tapi tidak jarang terdapat wanita yang memiliki bentuk tangan seperti ini. Untuk kalian yang mempunyai bentuk tangan berotot kamu bisa memilih jam tangan yang terkesan sporty dan maskulin.

Sebaiknya kamu menghindari jam tangan yang berbahan kain, stainless ataupunn gelang. Sebab membuat jam tangan kamu terkesan tidak sebanding dengan bentuk tangan kamu yang berotot.

  1. Jam Tangan Untuk Tangan Yang Pipih Dan Lebar

Untuk kamu para wanita yang mempunyai bentuk tangan yang pipih dan lebat kamu bebas memilih model jam tangan yang kamu inginkan. Tetapi jam tangan akan terlihat lebih indah dan menarik jika kamu memilih bahan stainless steel ketimbang menggunakan bahan kanvas atau kulit.

  1. Jam Tangan Untuk Bentuk Tangan Proporsional

Orang yang bentuk tangannya sebanding biasanya memiliki bentuk tubuh yang juga sebanding, yakni tidak terlalu berlemak dan besar, tapi juga tidak terlampau mungil. Untuk kamu yang memiliki bentuk tangan ini, kamu harus berbahagia karena kamu bebas memilih jam tangan sesuai keinginan kamu.

Jam tangan wanita murah berkualitas dan keren untuk kamu pakai dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Tetapi supaya kamu lebih terlihat stylish kamu harus memilih jam tangan yang sesuai bentuk tangan kamu.

Memilih jam tangan yang cocok untuk olah raga yang kamu gemari

Berikut tips yang akan dibagikan:

  • Jenis Olahraga
    menyesuaikan dengan jenis olahraga yang dilakukan. Contohnya olahraga yang penggunanya biasa menggunakan jam tangan adalah lari (jogging), bersepeda, menyelam (diving), mendaki (hiking), memancing (fishing), berburu (hunting), dan olahraga lainnya.
  • Fitur
    Fitur yang dipakai pada jam tangan olahraga bermacam-macam, seperti stopwatch, timer, alarm, penghitung langkah, GPS, kompas, pengukur ketinggian tempat, dan lain sebagainya. adapun untuk jam tangan yang berlabel ‘smartwatch’ luar biasa canggih lagi karena bisa dikoneksikan dengan smartphone, biasanya semakin banyak sifat yang ditawarkan berbanding lurus dengan harga dari jam tangan tersebut. Jadi pilihlah jam tangan yang menawarkan sifat yang sesuai dengan jenis olahraga kamu.
  • Tahan Air
    nyaris seluruh jam tangan yang ber-model ‘sport’ dilengkapi keistimewaan tahan air atau water resistant. sesuaikan kategori jam tangan tahan air dengan jenis olahraga yang akan dilakukan. Sebagai contoh, untuk olahraga lari atau bersepeda penggunaan jam tangan dengan kategori tahan air 5 bar atau 50 meter sudah memenuhi cukup. takkala untuk olahraga seperti menyelam (diving) diperlukan kategori tahan air yang lebih tinggi.
  • Mudah Digunakan
    standar selanjutnya adalah tentang penggunaan jam tangan tersebut. Walaupun hal ini bisa dipelajari atau pengguna akan terbiasa seiring waktu berjalan, tetapi pilih jam tangan yang fungsinya dapat dipakai dan digunakan dengan optimal dan mudah.

Tips Cara membedakan jam tangan wanita original dan kw.

  1. Melihat bentuk fisik dari jam tersebut.
  2. Selalu memperhatikan logo dan tulisan jam tangan tersebut.
  3. Wajib mengecek bagian bagian dari jam tangan.
  4. Mengecek nomer seri jam tangan.
  5. Membandingkan harganya.

itu dia beberapa tips memilih jam tangan untuk wanita. Selain memberikan tips, artikel ini juga akan menampilkan merk-merk jam tangan untuk wanita.  simak artikelnya.

merk merk jam tangan wanita terbaru

merk merk jam tangan wanita terbaru

  1. Alexandre Christie

Alexandre Christie adalah sebuah merk jam tangan cermat dengan desain yang sangat mewah. justru, desain dari jam tangan keluaran Alexandre Christie ini tidak kalah menarik dengan desain jam tangan yang diberi dengan harga puluhan hingga ratusan juta rupiah. Harga yang diberi untuk jam tangan Alexandre Christie adalah berkisar Rp 400 ribuan – 1 jutaan. Jam tangan ini pun cukup mendekati jam tangan wanita murah.

  1. Alba

Alba adalah merek jam tangan wanita murah yang mengusung desain yang simpel tapi masih memancarkan kesan elegan. bagian arloji yang terbuat dari material solid stainless steel melindungi jam tangan tetap awet dan tidak berkarat meski sering terkena keringat. Kaca jam tangan Alba pun terbuat dari mineral bermutu tinggi.

  1. Casio

Jika kamu ingin menampilkan kesan elegan melalui Casio, pilihlah seri Classic. Kalau kamu ingin menggunakan aksesoris yang chic dan modern, pakailah Casio seri Ladies Analog. kalau kamu ingin tampil cheerful dan fun, pilihlah seri G-Shock dan Baby-G. Semua gaya yang kamu inginkan telah disediakan Casio. semua tipe jam tangan Casio selalu dibuat dari stainless steel, sehingga awet dan tahan lama. hingga daya tahan baterai setiap jam tangannya bisa memperkuat hingga 2 tahun. Jam tangan ini juga termasuk jam tangan wanita original Yang dicari cari.

  1. PUMA

Tidak banyak wanita yang menyukai jam tangan dengan desain yang feminin. Sebagian wanita bisa  memilih jam tangan dengan desain yang lebih sporty. bila kamu adalah salah satu tipe wanita yang menyukai jam tangan sporty, PUMA dapat menjadi pertimbangan yang bagus bagi kamu. Jam tangan merk PUMA rata-rata menggunakan strap berbahan rubber yang dijamin awet dan tahan lama.

  1. Cluse La Roche

Kata siapa hanya pria yang bisa tampil classy? Wanita juga bisa tampil lebih classy dengan menggunakan jam tangan dari merk Cluse La Roche. Merk jam tangan ini tercipta di Amsterdam. meskipun baru berdiri pada tahun 2014, nama Cluse La Roche sudah terkenal di mana-mana, termasuk di Indonesia. model Cluse La Roche adalah simple dan minimalist. Setiap jam tangannya berbentuk klasik tapi tetap ada sentuhan yang menjadi ciri khas dari brand ini. Mulai dari dial, case, dan strap jam tangan merk ini dibalut dengan warna dan bahan yang menunjukan kesan elegan.

5 merk jam tangan yang terkenal didunia.

Setiap masing masing brand yang dikeluarkan perusahaan jam tangan pasti berbeda beda, dari segi pemasaran dan model jam tangan terbaru. Artikel ini telah merangkum beberapa brand jam tangan yang cukup terkenal didunia. Simak artikelnya,

  • Movado

Perusahaan yang terbentuk sejak tahun 1881 di Switzerland ini, menjadi salah satu perusahaan yang mempunyai hak cipta paling banyak di dunia, khususnya untuk berbagai perubahan desain dan teknologi. Kemewahan dan juga nilai estetik yang tinggi adalah hal wajib di dalam setiap rancangan yang dikeluarkan oleh Movado. Bukan hanya berkelas, tapi jam tangan Movado memang unik dan berbeda dari yang lainnya.

  • Michael cors

industri yang didirikan pada tahun 1981, menjadi salah satu yang paling sering menyenangkan para penggunanya, terutama mereka yang selalu ingin tampil menawan dan percaya diri. Michael Cors mempunyai kemewahan dan juga inovasi terdepan di dalam setiap jam tangan yang dikeluarkannya, sampai koleksi jam tangannya selalu diburu para wanita di berbagai belahan dunia.

  • Bulova

industri jam tangan yang dibangun oleh Joseph Bulova ini, menjadi salah satu perusahaan terbesar yang menghasilkan sejumlah jam tangan mewah dan mahal. Berdiri sejak tahun 1875, Bulova sudah meluncurkan sejumlah seri jam tangan terkenal dan memiliki banyak peminat di seluruh dunia, sebab desain dan teknologi yang digunakan Bulova memang begitu mewah dan berkualitas tinggi.

  • Fossil

tak hanya terkenal dengan desain berkelas dan modern, perusahaan jam asal Texas ini juga selalu mementingkan kualitas dan juga teknologi terkini di dalam setiap desain yang mereka keluarkan. Fossil menjadi salah satu merek jam tangan wanita original yang paling dicari di dunia, karena jam tangan ini memang mempunyai sejumlah desain unik yang dapat disesuaikan dengan selera penggunanya.

  • Gues

Perusahaan jam tangan yang terbentuk di California ini, telah menjadi salah satu icon fashion bagi penggemar jam tangan mewah di dunia. Guess selalu memiliki sejumlah desain menarik dan sangat berkelas, yang menjadi sebuah magnet yang selalu ditunggu oleh para penyuka jam tangan mewah. Guess juga memiliki sistem pemasaran yang baik, sehingga bisa memanjakan peminatnya di berbagai belahan dunia.

Berbagai bahan pembuatan jam tangan serta kekurangan dan kelebihan

merk jam tangan wanita

  • Stainless steel

Bahan dasar baja (stainless steel). Banyak dipakai pada hampir seluruh merk jam tangan ternama.

Kelebihan : kuat dan tahan lama, tidak berkerja dengan air, tidak gampang tergores, kesan formal elegan.

Kekurangan : bahan berat, susah untuk menyesuaikan panjang pendeknya rantai / tali, jika dipendekkan sisa tali rantai sebaiknya disimpan jika sewaktu-waktu akan digunakan lagi.

  • Kulit (leather)

Bahan dasar pembuatan jam tangan kulit wanita. Tali jam tangan kulit yang bagus biasanya tebal, elastis, dan empuk. Contoh gambar tali jam dari kulit seperti yang ada diawal tulisan.

Kelebihan : berat ringan, banyak pilihan warna, tidak merusak caseback, nyaman dipakai, penampilan terkesan simple.

Kekurangan : kalau sering terkena air atau keringat akan cepat bau, perlu perawatan khusus agar tali jam awet.

  • Karet (rubber)

Bahan dasar rubber (campuran antara plastic dan karet). Banyak digunakan pada jam tangan diver atau sporty.

Kelebihan : beratnya ringan, tidak bereaksi dengan air, banyak pilihan warna, lebih awet daripada tali jam kulit, nyaman dipakai, kesan sporty.

Kekurangan : gaya tidak mewah, ada orang yang alergi dengan jam tali karet, jika tangan berkeringat akan terasa lengket di kulit.

  • Kanvas (canvass)

Banyak digunakan pada jam outdoor / jam tangan militer yang kuat.

Kelebihan : kuat dan tidak tergores, beratnya ringan, pilihan warna banyak, nyaman digunakan, Kekurangan : mudah menyerap air, memerlukan perawatan khusus.

  • Keramik

Kelebihan : kuat dan tahan lama, anti beset, beratnya ringan, tidak membuat iritasi pada kulit yang sensitif,

Kekurangan : harga jam tangan cukup mahal, hanya merk jam tertentu saja yang memakainya.

Menyesuaikan jam tangan dengan warna kulit kita

model jam tangan terbaru

  • Kulit putih / terang

Untuk pemilik jenis kulit ini kamu tidak perlu bingung-bingung karena kamu bisa menggunakan jam tangan dengan warna apapun, warna kulit ini mudah untuk dicocokan dengan warna apapun.

Terutama pada warna-warna mencolok seperti merah, biru muda maka tangan akan terlihat lebih elok dan terlihat lebih fresh.

  • Untuk Kulit Sawo Matang

Untuk Jenis kulit ini silahkan memilih warna yang netral lembut contohnya coklat muda, krem, atau abu-abu muda agar jam tangan yang dipakai menyatu dengan warna kulit kamu.

hindari warna terang seperti pink, kuning dan warna terang lainya karena dapat membuat jam tangan terlihat norak.

Selain warna gelap kamu juga harus menghindari warna gelap seperti coklat tua, hitam karena jam tangan justru tidak terlihat pada tangan kamu.

  • Kulit sedang

Untuk jenis kulit ini mirip seperti jenis warna kulit putih, karena jenis kulit ini akan cocok untuk dipadukan dengan model atau jenis warna apapun. Jadi untuk pemilik jenis kulit ini silahkan mencoba dengan model-model jam tangan dengan warna .

10 Jam tangan termahal didunia

model jam tangan wanita terbaru

membicarakan tentang mahalnya sebuah jam tangan pasti tidak lepas dari bahan yang digunakan dalam pembuatan jam tangan ini, serta keruwetan saat pembuatannya. tak bingung jika harga salah satu model jam tangan wanita terbaru bisa mengalahkan sebuah harga mobil keluaran terbaru. kamu mungkin bertanya-tanya atau bahkan membayangkan seperti apakah jam tangan termahal di dunia? pasti kamu ingin tahu dan ingin melihat seperti apa jam tangan yang dimaksud, berikut artikel 10 jam tangan termahal di dunia :

  1. MB & F HM4 Final Edition

MB & F HM4 Final Edition ini dijual di pasaran dalam jumlah terbatas yaitu hanya 8 buah jam tangan. Jam mewah edisi terbatas ini dipenuhi dengan mesin MB & F horological dan di jual di pasaran mulai pada tahun 2010. Arloji terbuat dari bahan titanium hitam ini memiliki bentuk yang indah dengan satu jendela horizontal untuk menunjukkan waktu, dan satu jendela untuk berperan sebagai cadangan dalam menggerakkan roda gigi jarum jam melewati gerakan mekanis. Peminat jam edisi terbatas ini harus merogoh harga sebesar USD 230.000 atau sekitar Rp3,22 Miliar (USD 1 = Rp14.000).

  1. Chopard L.U.C Tourbillon Baguette

Chopard L.U.C Tourbillon Baguette dibuat secara minim yaitu hanya 25 buah jam tangan. Jam tangan keren yang berasal dari negara dengan tradisi jam mewah, swiss ini mempunyai 418 berlian baguette dengan total sekitar 27 karat. Chopard L.U.C diciptakan dengan aksi mekanis berliku, terdiri dari 550 bagian dan diselesaikan sesuai dengan standar tertinggi seperti produk haute horlogerie, chamfered, dan Côtes vertical de Genève. kelebihannya arloji ini mempromosikan daya cadangan 110 jam dan dipakai oleh beberapa selebritis dunia. kalau kamu berminat membeli, arloji mewah ini bisa dibeli dengan harga USD 240.000 atau sekitar Rp3,36 Miliar (USD 1 = Rp14.000).

  1. Jean Dunand Shabaka

Jean Dunand Shabaka diciptakan dari hasil inspirasi Jean Dunand pada abad ke-20. Pencinta seni jam dari  Swiss ini menghasilkan jam tangan melalui kolaborasi dengan desainer berbakat Christophe Claret. Bentuk jamnya juga cukup ikonik dan memberikan kesan lebih glamor pada pemakainya. Shabaka menyatukan seni kultur khas swiss dengan tema neo-Mesir dengan memberikan kesan pergerakan kalender abadi yang sebagian menampilkan informasi tentang waktu. Harga jual jam ini di patok dengan USD 500.000 atau sekitar Rp7 Miliar (USD 1 = Rp14.000).

  1. Maitres du Temps Chapter One Round Transparence

Produk jam tangan mewah Maitres du Temps sempat mencapai puncak terkenalnya di tahun 2000-an, sampai pembuat jam ini menampilkan versi terbaru jam tangan Maitres du Temps Chapter One pada tahun 2008. Desain jam ini cukup klasik tapi sangat canggih. Chapter One banyak disukai oleh selebriti maupun tokoh dunia yang punya selera design imajinatif kontemporer. Di toko penjualan, jam tangan klasik namun unik ini diberi dengan harga cukup fantastis, USD 540.000 atau sekitar Rp7,56 Miliar (USD 1 = Rp14.000).

  1. Christophe Claret DualTow Night Eagle

Christophe Claret DualTow Nighteagle hanya di buat secara terbatas 68 buah saja di seluruh dunia. Arloji ini adalah modifikasi dari konsep DualTow yang pernah diluncurkan pada jam versi sebelumnya dan menampilkan gaya unik kompleks dan modern pembuat jam Christope Claret. Sisi menarik dari jam tangan berbentuk kotak berwarna bercampur hitam dan silver ini terletak pada dua roda penggerak yang bisa melakukan gerakan chronograph dengan sistem gigi planetary yang akan membuat penggunanya terlihat sporty dan trendi. Jam ini cocok untuk pria dengan mobilitas tinggi. pecinta jam ini bisa mendapatkannya dengan harga USD 595.000 atau sekitar Rp8,33 Miliar (USD 1 = Rp14.000).

  1. George Daniel Co-Axial Chronograph

George Daniel Co-Axial Chronograph dibuat oleh seorang George Daniels, salah satu produsen jam tangan legendaris dari Inggris pada abad ke-20 ini. Sebagai bentuk konsistensi pada kualitas, George Daniels ini hanya diproduksi hanya beberapa lusin jam tangan dalam sepanjang hidupnya. Di antara keunggulannya yang paling dikenang dunia adalah penemuan Co-Axial Chronograph, sebuah gerakan jam yang akhirnya malah dijual ke produsen jam terkemuka, Swiss Omega. Dari Swiss Omega inilah diciptakan arloji futuristik dengan konsep Co-Axial Chronograph karya Daniel yang dijual dengan harga sekitar USD 619.000 atau sekitar Rp8,7 Miliar (USD 1 = Rp14.000).

  1. Bvlgari Magsonic Sonnerie Tourbillon

Bvlgari adalah salah satu produsen jam terkenal di dunia yang berasal dari Italia. Bvlgari Magsonic Sonnerie Tourbillon masuk dalam kategori jam termahal di dunia. Saat pertama kali mengeluarkan produk Bvlgari Magsonic Sonnerie Tourbillon, Bvlgari sempat dimasukkan ke dalam merek Gerald Genta untuk menambah nilai plus jam tersebut. Jam ini mempunyai model yang relatif rumit serta dirancang dengan pernak pernik coklat tua yang terlihat jelas untuk memperlihatkan kesan mewah di dalamnya.

Arloji ultra ruwet ini didesain dengan konsep menyatukan sistem regulasi tourbillon bergaya eropa dengan berbagai fungsi penting jam seperti detik jam dan menit. uniknya, proses pembuatan jam ini menggunakan lebih dari 900 gerakan tangan manual sampai menghasilkan sebuah kesan khusus “magsonic” untuk memperelok suara detik jam. Bvlgari Magsonic Sonnerie Tourbillon ini dihargai dengan harga USD 620.000 atau sekitar Rp8,68 Miliar (USD 1 = Rp14.000).

  1. Audemars Piguet Royal Oak Grand Complication

Audemars Piguet Royal Oak Grand adalah ikon olahraga mewah sejak awal 1970-an. Produsen jam ini selalu mengeluarkan desain rumit namun menarik, dan versi yang paling ruwet dan eksklusif sampai saat ini adalah Audemars Piguet Royal Oak Grand complication, yang memiliki gerakan memutar dan dibuat oleh ahli jam terkenal yang menggabungkan waktu, chronograph, kalender abadi, dan putaran jarum menit.  Harga jam ini sangat fantastis, yaitu USD 741.600 atau sekitar Rp10,382 Miliar (USD 1 = Rp14.000).

  1. Franck Muller Aeternitas mega 4

Franck Muller Aeternitas mega 4 adalah koleksi jam tangan wanita dengan desain paling terbaru dari Franck Muller, seorang desainer jam terkemuka di dunia. Arloji ini dirancang dengan sedemikian rumitnya dengan lebih dari 36 komplikasi yang berbeda. Hal ini dijadikan alasan Franck Muller Aeternitas Mega 4 menjadi jam dengan desain paling rumit di dunia. Sebagai ilustrasi, jam ini mempunyai gerakan yang sangat kompleks yang mengandung hampir 1.500 gerakan individu pada saat proses pembuatannya.  gerakan tangan yang sangat rumitnya ini mampu menghasilkan sebuah jam dengan fitur lengkap bagi penggunanya. kamu berniat memiliki jam super rumit ini? Siapkan saja budget uang sebesar USD 2.400.000 atau sekitar Rp33,6 Miliar (USD 1 = Rp14.000) untuk memilkinya.

  1. Patek Philippe 5004T

Patek Philippe 5004T diproduksi mulai tahun 2013. Jam artistik ini adalah koleksi jam tangan  satu-satunya versi titanium terakhir yang dibuat oleh produsen Patek Phipippe. desaigh jam ini terlihat sangat sporty dengan perpaduan gaun 5004 seolah memberi kesan selamat tinggal pada koleksi jam kuno. Penjualan The 5004T dilakukan dengan cara lelang pada tahun 2013, akhirnya ada orang yang mampu membelinya dengan dibandrol sekitar USD 3.985.000 atau sekitar Rp55,8 Miliar (USD 1 = Rp14.000).

Jam adalah sebuah benda mati yang biasnya dibutuhkan manusia untuk mengetaui waktu. Manfaat dari jam ini juga sangat banyak sekali, kita bisa mengatur agenda, kita bisa menyalakan alarm, kita bisa menentukan jadwal apa saja, misalnya jadwal makan, jadwal tidur, dan masih banyak manfaat dari jam tangan. Jam tangan itu aksesoris yang cocok banget buat ngelengkapin OOTD kalian, nggak cuman buat penunjuk waktu saja, jam tangan cocok banget dan pas banget buat fashion kalian. Semoga bisa ngebantu kalian buat nemuin jam tangan wanita original yang super awet dan berkualitas .Nah,, gimana buat kaum hawa?kalian terbantu nggak sama artikel ini? semoga artikel ini bisa ngebantu kalian buat nemuin refrensi jam tangan yang cocok buat kalian.