Jenis Celana Jeans Wanita Terbaru dan Celana Olahraga

Jaman sekarang ini wanita berhijab pun tidak harus pakek jubah ataupun celana komprang, dengan seiring perkembangan jaman wanita berhijapun pakai celana jeans wanita terbaru untuk membantu penampilan supaya keluar agar terlihat tambah modis dan stylish. Dengan memadupadankan, celana jeans bersama dengan pakaian muslim akan menyebabkan penampilan tambah cocok dan anggun. Bersama dengan banyak ragam tipe celana jeans terbaru yang berada di pasaran kini kian mudah untuk kita padupadankan dengan celana jeans. Model Celana wanita jeans tipe terbaru tidak terpaku pada cuma satu warna saja. Kini banyak ragam warna sanggup anda pilih bersama dengan cocok selera anda. Seperti warna abu–abu. putih, cream, dan tetap banyak lagi.

Model Celana Jeans Wanita

Jaman sekarang model celana jeans wanita terbaru kebanyakan meniru gaya eropa terutama wilayah prancis, model celana jeans banyak di pengaruhi oleh gaya eropa. Dan pada akhirnya model tersebut masuk ke Indonesia. Dan menjadi model celana jeans wanita ini sangat di gemari oleh masyarakat Indonesia. Model celana jeans untuk wanita, yuk simak model-model celana jeans terbaru.

Model Boot Cut

celana jeans wanita terbaru

Model ini sangat cocok untuk semua bentuk tubuh, juga bisa di gunakan oleh para remaja atau sobat yang sudah tidak muda lagi. Model boot cut ini sangat cocok jika anda memadukan dengan model ankle boot, atau boot sebetis. Model ini biasanya ketat di bagian paha dan pinggul serta lebar sampai di bagian kaki, perlu anda ketahui kakinya tidak selebar model botton cut dan pahanya tidak selonggar model flare jeans.

Model Classic Cut

celana training wanita

Sobat yang sudah dewasa akan tetapi ingin merasakan model celana jeans yang bagus dan juga bisa tampil gaya walaupun umur Anda sudah terbilang tidak muda lagi, Anda bisa memilih model classic cut ini untuk celana jeans anda, dengan desainya yang bisa membesar atau bergelembung di bagian pinggul dan kemudian lancip ke bawah sampai ujung kaki.

Model Straight Cut

celana bahan wanita

Celana jeans ini cocok untuk anda mempunyai bentuk tubuh pendek, dengan model ini anda tidak akan kelihatan pendek, anda pun bisa percaya diri dengan menggunakan model celana jeans Straight cut ini mempunyai model tersendiri, dia mempunyai ciri khasnya dimana dari pinggul sampai kaki jeans di desain berbentuk lurus. Kaki anda akan terlihat lebih Panjang dari pada ukuran sebenarnya. Dan tidak di sarankan untuk anda yang mempunyai tubuh tinggi mengenakan model celana jeans model ini.

Model Skinny Jeans

celana wanita terbaru

Celana jeans yang banyak sekali diminati oleh kalangan perempuan di Indonesia, mungkin model ini mempunyai kenyamanan saat digunakan, terlebih lagi banyak sekali kain atau bahan yang mempunyai model jeans, model jeans ini akan mengikuti bentuk kaki anda mulai dari mata kaki sampai dengan pinggul. kalau anda mempunyai Bentuk kaki yang gemuk kurang cocok dengan desainnya.

Hot pants Jeans

model celana jeans wanita

Mungkin salah satu model celana pendek wanita murah adalah Celana hot pants, celana ini tidak hanya dari bahan jeans saja, namun beberapa bahan lain juga ada untuk wanita. Model celana hot pants sendiri kebanyakan sering di gunakan didalam rumah dan bisa dibilang jenis celana ini adalah celana santai. Tidak jarang juga beberapa wanita yang tinggal diperkotaan menggunakan celana hot pants ini untuk di bawa sekedar pergi ke mall atau saat jalan-jalan sama teman. Kombinasi yang cocok untuk celana hot pants adalah kaos, mau itu kaos polos tau kaos bercorak.

High Rise Jeans

celana panjang wanita terbaru

Model high rise jeans yang satu ini jika dilihat sangat membantu sekali bagi anda yang mempunyai kelemahan pada area perut, seperti perut buncit atau adanya bekas luka atau jahitan pada perut anda, karena jenis celana jeans ini mempunyai ukuran yang cukup tinggi untuk bagian atasnya sehingga bagian perut sampai pusar tertutup. Selain itu kelebihan celana jeans yang satu ini bisa memberikan kesan tinggi pada orang yang memakainya, sangat cocok nih yang mempunyai tubuh pendek.

Jumpsuit Jeans

model celana panjang wanita

Model Celana jeans wanita ini sangat cocok buat anak abg nih! Jika teman-teman ingin mendapatkan kesan lucu dan imut pada penampilan. Mungkin salah satu model celana ini bisa anda pakai. celana kodok atau lebih umumnya celana jumpsuit adalah salah satu jenis celana yang mempunyai ciri khasnya yaitu ada sling pada bagian kanan dan kiri. Jumpsuit ini juga cocok sekali jika dikombinasikan dengan daleman kaos atau kemeja dengan lengan pendek, tidak hanya berbahan jeans saja celana jumpsuit ini, celana jumpsuit ini terkadang ada yang terbuat dari bahan kain biasa, dan terkadang juga ada model celana jumpsuit pada bagian bawahnya seperti rok.

Pom Pom Shorts

model celana wanita

Celana jeans ini untuk anda yang suka sekali dengan jenis celana jeans pendek wanita atau denim ini. Pada dasarnya celana pendek dari kain jeans cukup banyak tipenya, namun jenis hot pants adalah salah satu jenis celana pendek jeans yang cukup popular. Namun ada salah satu celana pendek jeans yang kini cukup trend dan banyak wanita yang memakainya yaitu jenis celana jeans pom pom short. Celana jeans salah satu ini memilik ciri yang membedakan antara jenis celana jeans pendek dengan celana jeans pendek lainnya adalah pada bagian bawahnya yang mempunyai beberapa style. Celana jeans pom pom shorts cocok sekali untuk acara nonformal atau sekedar santai dirumah, namun tidak jarang juga model celana pendek jeans sering dipakai pergi ke pantai.

Patches Jeans

model celana jeans wanita terbaru

Model atau jenis celana jeans yang sedang ngetrend pada tahun ini yaitu Patches Jeans jenis, celana jeans ini pada dasarnya tidak beda jauh dengan beberapa jenis jeans pada umumnya yang sekarang ini, jenis jeans ini ada beberapa modifikasi yang membuat patches jeans ini akan membuat berdeda, salah satunya adalah pasangan patches yang mungkin anda tempelkan pada celana jeans tidak usah ada aturan untuk menempelkanya, jeans anda yang dulu jarang di pakai karena kurang menarik kini bisa menjadi lebih menarik, stylish dan lebih modern.

MODEL CELANA KANTOR WANITA

percaya diri sangat penting untuk menunjang penampilan sekaligus kinerja anda di tempat kerja anda apalagi dengan anda yang menjadi wanita karir. salah satu cara untuk menegaskan kesan profesional pada penampilan anda adalah dengan memilih model celana panjang wanita yang pas untuk ke kantor, yuk kita simak jenis-jenis celana kerja wanita siapa tau cocok.

Model Celana Panjang Untuk Wanita Karir

model celana panjang wanita terbaru

Model celana Panjang wanita terbaru yang cocok digunakan untuk ke kantor semakin variatif. Ya, wanita karir kini memiliki banyak pilihan untuk tampil modis saat berada di tempat kerja. Nah, jika anda sedang mencari celana kerja, berikut adalah beberapa inspirasi model celana panjang wanita terbaru yang cocok dikenakan ke kantor, yuk sobat baca jenis-jenis model celana yang cocok buat wanita karir atau kerja.

Baca Juga  Jam Tangan Wanita Original Yang Banyak Digemari Remaja

Celana palazzo

model celana kerja wanita

Celana jeans palazzo umumnya ditandai dengan model yang lebar di bagian bawahnya. Celana ini berbahan kain sangat pas untuk suasana musim panas terutama di indonesia. Sementara itu, sehingga celana ini sangat cocok untuk berpergian. Celana palazzo menghadirkan nuansa klasik namun elegan pada penampilan anda. Model celana jeans ini sangat cocok dipadukan dengan blus atau kemeja model fit bodyfit body. Pilih celana dengan aksen seperti ristleting, kancing, atau saku di bagian pinggang untuk menambah daya tarik.

Celana pensil

model celana wanita terbaru

Skinny pants atau bisanya disebut celana pensil ini masih menjadi model celana panjang wanita untuk kerja, yang lebih favorit untuk saat ini di kalangan wanita karir jaman sekarang. karena celana ini nyaman dikenakan dan cocok dipadukan dengan berbagai jenis atasan, mulai dari blouse, kemeja, hingga blouse peplum yang stylish. Jika anda menyukai model atasan yang lebar atau boho-style, maka celana pensil adalah bawahan yang pas.

Celana Chino

model celana bahan wanita

Celana model chino juga dikenal dengan straight pants atau slim fit. Celana jenis ini berbentuk lurus, tidak terlalu lebar, dan tidak terlalu sempit jadi pas lah. Model celana jeans panjang wanita ini paling populer pada saat suasana formal, karena bisa dipadukan dengan atasan apa saja, termasuk blazer. Bahkan, kebanyakan stelan blazer hadir bersama celana chino.

Harem pants

celana kantor wanita

Model celana ini hampir mirip dengan celana chino teman-teman, yang membuat bedanya dari celana ini adalah pada bagian atas celana khususnya di bagian panggul karena cenderung lebih lapang, sedangkan bagian bawah mengecil mirip celana pensil. Celana Harem pants jeans biasanya dibuat dari bahan katun, sehingga nyaman digunakan karena menyerap keringat dengan baik. Anda bisa memadukannya dengan atasan kemeja atau blouse fit style.

Oversized jeans

model celana jeans wanita terbaru

Model celana Panjang wanita gemuk ini sangatlah bagus sebab jeans ini sudah menjadi tren di awal tahun 2017. Model jeans ini sudah ada sejak 90-an. Dulu, semua orang lebih banyak memiliki oversized jeans, karena modelnya yang simpel. Kini, tren itu kembali booming. Nah, Beauty nesian yang bertubuh gemuk tetap bisa kok memakai celana jeans model ini.

Jenis Celana Olahraga

Agar sobat lebih nyaman dalam berolahraga, sobat khususnya para kaum hawa/wanita perlu menegtahui beragam model celana training wanita yang baik dan stylish. Celana olahraga tak hanya satu. Ada beberapa jenis yang memiliki bentuk sangat modis terutama jika di pakai atasan yang tepat.

Sekarang ini model celana wanita terbaru olahraga yang lagi populer adalah adidas dan nike yang sering kali umum di lihat, brand tersebut saat ini menghadirkan desain yang lain seperti celana legging olahraga yang tersedia dalam ukuran Panjang maupun pendek. Untuk wanita berhijab tak perlu khawatir untuk memiliki celana olahraga, sekarang ini ada juga rok dengan model celana olahraga muslimah yang dikhususkan untuk wanita berhijab.

Celana olahraga yoga

celana jogger jeans wanita

Model celana wanita yang stylish dan modern yang pertama ini adalah goucho pants. Celana ini cocok dipaki untuk yoga, senam santai. Sebenarnya tidak ada patokan bahwa celana ini hanya boleh digunakan untuk yoga. Namun dari desain dan kenyamannya, celana senam wanita ini sangat pas dipakai saat olahraga yoga.

Celana Olahraga jogging

celana jeans wanita terbaru

Celana oalahraga modern buat wanita ini adalah flare pants. Celana ini sangat nyaman saat di pakai untuk aktifitas jogging maupun olahraga santai. Flare pants berbentuk sedikit lebar dengan ukuran yang sama atau lurus dari atas hingga bawah. Selain di pakai untuk jogging, celana keren ini juga bisa dipakai saat senam santai atau aerobic, dengan adanya pilihan celana pendek wanita dan celana Panjang bisa menjadi alternative mana yang cocok diinginkan sesuai keinginan Anda.

Trend celana olahraga

celana training wanita

Model celana olahraga yang lagi hits sekarang ini adalah yang membuat penggunanya merasa nyaman. Baik celana olahraga ketat maupun longgar keduanya bagus digunakan untuk berolahraga. Keduanya memiliki keunggulan masing-masing, selain itu, tak sedikit yang menggunakan jenis celana unik seperti harem pant.

Celana legging olahraga

celana bahan wanita

Model celana olahraga wanita yang trendi dan nyaman saat di gunakan adalah legging. Sebagian besar wanita tentu mengetahui bentuk dari legging, bentuknya ketat dan membalut kedua kaki dengan sempurna. Jika tak ingin menggunakan celana olahraga yang logger, celana legging wanita terbaik ini pilihanya. Celana yang pas di kaki apabila terlalu logger, maka takkan terlalu menarik.

Jika sobat saat menjalankan kegiatan berolahraga dengan nyaman sobat harus memilih celana legging dengan tepat, ada berbagai jenis legging, pilihlah legging terbaik dengan mempertimbangkan keaweta bahanya.

Celana jogger wanita

celana wanita terbaru

Model celana jogger wanita tengah menjadi salah satu trend yang sangat populer di kalangan wanita jaman sekarang ini. Karena model celana yang satu ini mampu memberikan kesan yang trendy dan modis, sehingga sangat pas jika dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Celana jenis ini memang mempunyai bentuk yang mirip dengan model celana trainin. Namun yang membuat keduanya berbeda yaitu adanya karet di bagian opening leg yang merupakan salah satu ciri khusus yang dimiliki celana jogger ini.

Seiring dengan perkembangan zaman, kini celana jogger sudah memiliki banyak varian dan jenis celana yang makin keren dan stylish. Salah satunya adalah celana jogger jeans yang saat ini tengah diminati banyak orang, khususya oleh kaum muda yang selalu ingin tampil stylish dan trendy.

Selain model celananya yang simple dan juga trendy, bahan celana jogger jeans yang satu ini juga sangat nyaman saat digunakan. Dan juga kamu tidak perlu lagi pusing untuk mencari atasannya, karena semua jenis atasan cocok dikombinasikan dengan celana jogger jeans ini. Agar tidak salah dalam memilih model celana jogger jeans yang akan kamu pakai nantinya, maka kamu bisa menyimak beberapa tips untuk memilih celana jogger jeans yang benar di bawah ini.

Tips-tips Memilih Celana Jogger Jeans

  1. Perhatikan Kualitas Bahan

Sebelum membeli celana jogger jeans, teman-teman penting untuk memilih model celana bahan wanita yang benar dan tepat. Pilihlah celana dengan bahan yang tipis jika kamu hanya ingin menggunakannya di rumah, dan pilihlah bahan celana yang agak tebal jika kamu ingin mengenakannya saat menghadiri acara formal maupun casual

  1. Pilih Warna Celana Yang Stylish

untuk pemilihan warna, pilihlah warna tone netral. Diantaranya yaitu navy, abu-abu, khaki, dan hitam. Selain tampak rapi, warna tersebut akan bisa mempermudah kamu dalam mengkombinasikannya untuk acara formal ataupun non formal.

  1. Pilihlah Atasan Yang Tepat

Atasan yang kamu pilih, akan berdampak lebih pada penampilanmu nantinya. Kamu bisa memilih kemeja, sweater, kaos, atau t-shirt untuk penampilan yang modis dan trendy.

  1. Belilah Produk Celana Di Toko

Kini jamannya serba online belinya, akan tetapi berbelanja dengan cara langsung mendatangi toko tetap harus menjadi salah satu pilihan utama, sebab biar tau kualitasnya. Hal ini bertujuan agar kamu tidak perlu khawatir ataupun takut tertipu dengan barang yang akan kamu beli. Dengan membelinya langsung di toko, maka kamu akan bisa langsung meraba bahan untuk mencoba memastikan bahwa celana tersebut yang ingin kamu pilih dan kamu beli.

Baca Juga  Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple Kreasi Terbaru
Cara Merawat Celana

Untuk menghilangkan bau keringat tersebut mau nggak mau celana harus di cuci, sangat disayangkan sekali bila celana yang sering kamu pakai di cuci setiap saat, sehingga warna celana kamu akan cepat pudar. Padahal celana kesayangan kamu itu warna aslinya sangat cocok sama kamu, yang membuat kamu comfort saat memakainya. Masih banyak yang belum mengerti cara merawat celana agar warnanya tidak cepat pudar dengan benar. Nah, berikut ini tips dan trik bagaimana mencuci jeans favoritmu.

Cara merawat jeans

1.Jangan mencuci jeans dengan pakaian lain bila menggunakan mesin cuci.

Biasanya, hal yang sepele sering kita lakukan karena hemat tenaga dan waktu, saat mencuci kamu menggabungkan jeans dengan pakaian yang lain. Pastikan celana jeans kesayanganmu jangan tercampur dengan kaos cerah ya. Karena bila tercampur warna dari pakaian lain akan luntur dan pada akhirnya warna jeans kamu akan pudar.

2.Jangan jemur jeans saat matahari terik

Cara ini yang sering dilakukan pada orang Indonesia kalau ingin cepat kering, karena ingin cepat kering akhirnya menjemur jeans dibawah terik sinar matahari secara langsung. Celana yang berbahan berat ini memang paling susah keringnya, tapi kamu jangan lakukan hal tersebut karena warna jeans kamu akan cepat memudar. Baiknya digantung dengan hanger kemudian jangan lupa di bolak balik serta di angin-anginkan saja.

3.Cuci celana jeans dengan tangan.

Cara manual seperti ini memang dibutuhkan tenaga ekstra sobat, karena bahan yang berat ini sangat sulit bila di cuci dengan tangan manual. Tapi dengan mencuci manual membuat jeans kamu awet dan tidak mudah luntur warnanya. Bila nyuci dengan menggunakan tangan, kamu cukup mengucek-ucek saja dimulai dari bagian bawah yang banyak kotornya kemudian bagian atas.

4.Pilih sikat bulu yang halus.

Apa bila teman-teman akan  mencuci memakai tangan, pilih sikat yang tepat untuk jeans kamu. Jangan memilih sikat dengan bulu yang kasar karena bisa merusak serat bahan celana jeans kesayangan kamu dan membuat warna cepat pudar.

5.Pilih detergen yang tepat.

Ini cara yang paling penting, pilihlah detergen yang tepat untuk mencuci jeans kamu. Sekarang coba lebih teliti lagi saat membeli detergen ada baiknya cari detergen yang tidak mengandung bahan pemutih, karena di pasaran banyak detergen yang dijual dengan bahan pemutih sehingga ini akan merusak warna jeans anda.

Cara membersihkan noda pada celana jeans

  1. Hilangkan kebiasaan untuk segera menggosok noda dengan air

Jangan anggap remeh noda yang mengandung minyak, nih yang perlu anda ketahui. Penting jika Anda mengira noda tersebut berasal dari minyak atau lemak. pada noda bekas minyak dapat menyebabkan noda tersebut menjadi permanen membuat noda tersebut nyaris tak dapat dibersihkan nantinya.

  1. Jangan cuci jeans Anda sebelum nodanya dibersihkan

Larangan Ini banyak yang di lakukan kepada ibu-ibu rumah tangga, bagaimana caranya? Ketika noda tersebut tersentuh oleh air, noda tersebut akan semakin sulit dibersihkan jika proses pencucian tidak mampu membersihkan noda tersebut.

  1. Bentangkan celana jeans pada tempat bersih

Cara ini amatlah penting untuk menemukan tempat yang tepat untuk membentangkan celana jeans anda.Pastikan bahwa tidak menjadi masalah apabila tempat tersebut terkena kotoran atau ternoda. Terkadang, ketika membersihkan noda, Warna pakaian Anda dapat luntur, dan mengotori alas pakaian tersebut. Bak mandi mungkin adalah tempat yang paling cocok untuk membersihkan noda membandel pada pakaian anda.

  1. Siapkan sepotong kain bekas yang bersih

Cara ini tergantung dari jenis noda yang Anda hadapi saat akan mencuci, Anda akan melakukan banyak proses menyerap noda dengan kain. Kaus kaki bekas, kaus, atau kain lap dapur dapat Anda gunakan dan sebaiknya berwarna cerah. Ada kemungkinan warna dari kain bekas tersebut dapat terserap pada celana jeans.

  1. Gunakan sebuah bak plastik berukuran sedang

Sebelum mencuci pakaian anda harus merendam pakaian terlebih dahulu, dan sebuah bak plastik berukuran sedang.

  1. Bersihkan noda pada celana jin secepatnya

Semakin lama noda tersebut dibiarkan, semakin sulit untuk menghilangkannya kemudian. Sekalipun Anda tidak mungkin melepaskan celana jeans di tengah acara makan malam, sebaiknya segera bersihkan nodanya setiba Anda di rumah

Cara membersihkan pakaian atau celana olahraga

Anda harus mengetahui bagaimana cara membersihkan bau tidak sedap dalam pakaian atau celana olahraga, cara mengusir bau tidak sedap dalam pakaian olahraga, Anda cukup menambahkan cuka putih. Meski terkesan simple atau sepele cara ini sangat penting karena cuka putih mampu bertindak layaknya pelembut sekaligus pembunuh bau pada pakaian. Rendam pakaian olahraga Anda pada campuran air dingin dan setengah cangkir cuka putih selama  15 hingga 30 menit. Selanjutnya gunakan sedikit deterjen untuk mencuci pakaian Anda.

Jangan sampai lupa untuk pakaian olaharaga Anda dengan direndam dengan air dingin. Perlu anda diketahui air panas dapat memecah dan menyusutkan kain. Untuk mencegah bau, Anda dapat menambahkan setengah cangkir cuka putih pada air bilasan Anda. Ada baiknya jika Anda menggunakan detergen yang dirancang khusus untuk mencuci pakaian olahraga.

Cara membersihkan noda bandel permen karet pada celana jeans

Metode Selai Kacang

Metode selai kacang ini memang sangat  bisa untuk menghilangkan noda permen karet. Dengan metode ini juga bisa, bagaimana caranya? caranya oleskan selai kacang pada permen karet. Ingatlah bahwa selai kacang memungkinkan akan melekat pada pakaian dan meninggalkan bercak karena mengandung minyak. Jika ini terjadi gunakanlah cairan pembersih noda untuk meluruhkan minyak sebelum kamu mencucinya. Kemudian, aduk selai kacang menggunakan pisau tumpul secara perlahan dan merata. Tunggulah beberapa menit sampai permen karet melunak dan kehilangan daya lekatnya pada pakaian. Kelupas permen karet dari pakaian secara perlahan-lahan.

Metode Cuka

Kita semua tahu bahwa Cuka merupakan salah satu cairan yang biasa digunakan kebanyakan orang untuk makan bakso dan makan yang lain. Apakah bisa untuk menghilangkan noda permen karet di baju atau celana itu jawabannya bisa, dan bagaimana caranya? Pertama, panasakan secangkir cuka. Berikut ini adalah caranya? masukkan sebuah sikat gigi kedalam cuka kemudian gosok-gosokkan pada celana yang kena permen karet lakukan dengan cepat karena cuka bekerja paling baik ketika sedang panas. Lakukanlah dengan cara mencelup-celupkan sikat gigi kedalam cuka dan mulailah dengan cara menggosok-gosokkannya pada permen karet hingga pakaian bersih (panaskan kembali cuka bila diperlukan). Kemudian cucilah pakaian untuk menghilangkan bau cuka yang sangat menyengat pada celana jeans wanita terbaru anda dengan cara cukup cuci dengan deterjen sebaiknya kalau mau mencuci jangan pakek mesin cuci cukup dengan mengucek saja.

Itulah beberapa cara merawat celana yang benar yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.