Macam-Macam Kamera Mirrorless Sony Terbaik 2018

Kamera tanpa cermin, seperti yang diperkirakan sebelumnya, semakin populer dan semakin mendekati populasi kamera DSLR. Produsen kamera melihat banyak peluang pasar serta fotografer dan penggemar fotografi yang menginginkan kualitas gambar yang bagus tetapi tidak ingin terbebani oleh ukuran dan berat kamera DSLR yang besar dan berat, dan kemudian lahir kelas kamera mirrorless.

Sebelum melangkah terlalu jauh, artikel panjang ini menggunakan beberapa istilah yang mungkin cukup untuk membuat pemula cemberut, terutama tentang sistem autofocus. Untuk membantu Anda memahami sistem autofocus secara umum kamera mirrorless sony sementara mengenai deteksi kontras dan deteksi fase di sini. Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak dengan kamera mirrorless, simak ya ulasan dibawah ini.

Sony Cyber-shot RX100

kamera mirrorless sony

Compact premium sejati pertama Sony sudah berumur beberapa tahun sekarang, tetapi masih membungkus sebuah pukulan Jenis:

  • Sensor: 1 inci, 20,2MP
  • Lens: 28-100mm f / 1.8-4.9
  • Layar: 3-inci, 1.229K titik-titik
  • Jendela bidik: N / A
  • Pemotretan beruntun: 2.5fps
  • Film: 1080p

Sensor besar dan mumpuni Selesai high-end tidak ada layar sentuh menampilkan umurnya Kamera terbaru Sony dalam garis RX100-nya, RX100 V, adalah salah satu kamera saku favorit kami saat ini, tetapi tidak ada cara untuk menjauh dari fakta bahwa ini adalah pilihan yang mahal. Kabar baiknya adalah bahwa RX100 asli masih tersedia baru (serta semua iterasi lain yang kami miliki sejak saat itu), dan meskipun mungkin tidak menawarkan beberapa fitur terbaru, itu masih sangat kompak dengan harga murah.

Sensor 1,0 inci besar memberikan tingkat detail yang sangat baik, dengan rentang lensa zoom yang luas dan cepat sehingga menjadikannya teman perjalanan yang serbaguna. Oke, tidak ada jendela bidik built-in atau layar tilt seperti yang telah kita lihat di Mk V, tetapi monitor memberikan kejelasan yang sangat baik, dan kontrol RX100 menawarkan banyak opsi bagi mereka yang ingin mendapatkan tangan. Mempertimbangkan hasil akhir yang ramping dan premium dan semuanya menambahkan hingga kamera saku yang bagus dengan harga yang luar biasa.

Sony Alpha a6500 Mirrorless Camera

harga kamera mirrorless sony

Alpha A6500 adalah kamera sony terbaik dengan sensor APS-C. Sensor 24,2 MP dengan stabilisasi gambar optik dan sistem autofokus ultra-cepat memungkinkannya menangkap foto yang luar biasa dan video 4K dengan kualitas yang sangat baik. Fitur lain dari kamera ini termasuk layar 3 inci yang miring, jendela bidik elektronik yang tajam, dan satu set kontrol manual yang sangat baik.

A6500 memiliki bodi magnesium alloy yang tahan lama dan tahan cuaca. Kamera ini dilengkapi dengan pilihan lensa yang luar biasa, yang memungkinkan Anda memanfaatkan kemampuannya sebaik-baiknya. Jika Anda mencari alternatif yang lebih terjangkau, pertimbangkan Sony Alpha a6300 sebagai gantinya. Ini menjatuhkan beberapa fitur untuk label harga yang lebih terjangkau.

Kamera Digital Sony Cyber-shot DSC-HX400V

kamera sony mirrorless

Sony Cyber-shot DSC-HX400V memiliki lensa Carl Zeiss dengan kisaran zoom 50x yang luar biasa dan stabilisasi gambar optik. Sensor CMOS 20,4 MP-nya bukan yang terbesar dalam kisaran harganya, tetapi kemampuan zoom-nya lebih dari sekedar untuk membuatnya. Prosesor gambar yang cepat, Wi-Fi, NFC, GPS, tampilan memiringkan, dan satu set kontrol manual yang sangat baik juga ada di papan. Secara keseluruhan, Cyber-shot DSC-HX400V adalah pilihan bintang dalam kisaran harganya untuk fotografer alam siang hari.

Sony a7R III Mirrorless Camera

harga mirrorless sony

Full-frame Sony a7R III adalah kamera mirrorless terbaik yang dapat Anda beli. Ini dapat mengambil gambar diam dari video 42 MP dan 4K dengan kualitas luar biasa. Ini memiliki 5-axis, di-tubuh stabilisasi gambar dan mesin pengolah gambar canggih, ditambah autofocus lanjutan dengan 399 fase-mendeteksi poin dan 425 titik fokus kontras. Wi-Fi, konektivitas NFC, dan opsi lensa Zeiss yang sangat baik juga merupakan salah satu keunggulan kamera. A7R III memiliki layar sentuh yang miring dan jendela bidik elektronik yang tajam.

Seperti yang diharapkan dari label harga, itu juga menawarkan tubuh tahan cuaca yang sangat baik dan kontrol manual. Jika Anda berencana untuk fokus terutama pada foto cahaya rendah, pertimbangkan Sony Alpha a7S II sebagai gantinya. Ini fitur desain yang sama dan ergonomi, tetapi sensor gambar 12MP yang berbeda dengan rentang ISO hampir luar biasa dari 50 hingga 4096,004, yang memungkinkan untuk benar-benar melihat dalam gelap. Label harga Sony A7R III hanya untuk body saja. Untuk memanfaatkan kamera Anda, anggaran sesuai untuk lensa berkualitas tinggi.

Kamera Digital Sony Cyber-shot DSC-HX80

harga kamera sony mirrorless

Sony Cyber-shot DSC-HX80 adalah kamera point-and-shoot kompak dengan rentang zoom optik 30x serbaguna, tampilan miring, jendela bidik elektronik pop-up, dan konektivitas nirkabel. Kamera dapat menangkap gambar 18 MP dan video Full HD dalam kualitas yang solid, berkat stabilisasi gambar optik di dalamnya. Layar DSC-HX80 dapat dimiringkan pada 180 derajat penuh, sehingga Anda dapat menggunakan kamera untuk menangkap selfie berkualitas tinggi juga.

Aplikasi kamera yang dapat diunduh juga memungkinkan Anda untuk menambahkan efek kreatif ke foto Anda sebelum membagikannya. Sony Cyber-shot DSC-HX80 adalah pilihan tepat bagi pembeli yang ingin mengambil foto yang lebih baik dibandingkan dengan smartphone mereka. Ini dengan mudah menjadi salah satu sniper point-and-shoot terbaik dalam kisaran harganya.

Kamera Digital Sony Cyber-shot DSC-RX10 III

harga sony mirrorless

Kamera super-kamera Sony Cyber-shot DSC-RX10 III memiliki rentang zoom 24-600 milimeter yang sangat serbaguna dalam bingkai penuh yang setara. Ini memiliki sensor 1-inci besar, duduk di belakang lensa Zeiss yang sangat baik dengan aperture maksimum f / 2.4 (f / 4.0 dalam zoom maksimum) dan stabilisasi gambar optik. Kualitas gambar 20 MP yang ditangkap oleh DSC-RX10 III sangat menakjubkan. Kamera juga dapat merekam video 4K, serta klip gerakan super lambat pada 960 bingkai mata per detik.

Kamera memiliki autofokus yang sangat cepat, yang dapat mengunci objek dalam waktu kurang dari sepersepuluh detik. Kontrol manual yang mudah dan konektivitas smartphone membuat semuanya fantastis. Jika Anda mencari fokus yang lebih cepat dan meningkatkan pemotretan beruntun, pertimbangkan penggantinya kamera – Sony DSC-RX10 IV. kamera mirrorless sony ini fitur yang sama tetap f2.4-4 24-600-milimeter, 25-zoom lensa zoom, tetapi telah meningkatkan kemampuan pemrosesan gambar dan autofocus.

Kamera Digital Sony Cyber-shot DSC-RX1 RII

kamera sony terbaik

Raksasa Sony Cyber-shot DSC-RX1 RII tidak kalah dengan keajaiban teknik. Ini dilengkapi dengan full-frame sensor 42 MP kekalahan, lensa Zeiss Sonnar 35-milimeter dengan f / 2.0 aperture, autofocus hibrida cepat, kontrol manual, dan kemampuan untuk menangkap gambar RAW dengan ISO hingga 102.400. Kamera memiliki tampilan miring dan jendela bidik OLED yang bisa ditarik kembali.

Ini dirancang terutama dengan masih fotografi dalam pikiran – kemampuan video-capture top-out pada resolusi Full HD. Jangan biarkan ukurannya yang kecil membodohi Anda – Sony Cyber-shot DSC-RX1 RII adalah alat fotografi canggih yang mampu menghasilkan foto bermutu tanpa keringat. Sayangnya, harganya cukup mahal.

Sony a68 Kamera DSLR Tembus Cermin

kamera mirrorless sony

Kamera DSLR Alpha A68 entry-level menawarkan set kontrol manual dan stabilisasi gambar dalam tubuh yang sangat baik pada titik harga yang menarik. Kamera ini dilengkapi dengan sensor gambar APS-C 24,2 MP, yang mampu menangkap video dengan resolusi Full HD. Kualitas gambar A68 adalah yang terbaik di antara kisaran harganya.

Fitur utama lainnya dari kamera termasuk layar tilting 2,7 inci dan jendela bidik elektronik yang sangat baik. Ini perlu dicatat bahwa dibandingkan dengan seri kamera Sony E-mount a6000, a68 tidak menawarkan ekosistem lensa yang sama kuatnya. Namun, sistem A-mount tidak mencakup semua hal penting.

Hasselblad X1D-50c Mirrorless Digital

harga kamera mirrorless sony

Camera Harga Adorama: $ 8,995.00, hanya untuk badan. Dikatakan sebagai kamera sistem format medium mirrorless pertama di dunia, ia menarik inspirasi dan bentuk klasiknya dari seri V-series legendaris Hasselblad dan membawanya ke level baru di X-series. Ini menggabungkan sensor CMOS 50MP 43,8 x 32,9mm yang digunakan dalam kamera digital format menengah lainnya dalam tubuh presisi yang kuat dan tahan cuaca buatan tangan di Swedia dan memasangkannya ke perangkat lunak Hasselblad Natural Color Solution yang memberikan warna 16-bit dan dinamis 14-stop yang mengesankan jarak.

Fitur utama lainnya: 2,36 MP XGA electronic viewfinder (EVF), monitor LCD layar sentuh 3,0-inci 920k-dot, full HD 1080p video capture 25 fps, laju burst full-res hingga 2,3 fps, pengaturan ISO 100-25600, rana sentral dengan kecepatan dari 60 menit hingga 1/2000 detik,, slot kartu SD ganda, konektivitas Wi-Fi internal dan GPS, dan port USB 3.0 tipe C super cepat. X1D-50c dapat memotret dalam format persegi atau mode XPan. Adaptor opsional memungkinkan penggunaan berbagai lensa shutter HC dan HCD Hasselblad yang ditingkatkan dengan kecepatan rana yang lebih cepat dan sinkronisasi flash pada hingga 1/2000 detik.

leica sl typ 601 Leica SL (Typ 601)

kamera sony mirrorless

Kamera Digital Tanpa Cermin Harga Adorama harga kamera mirroless sony $ 7,450.00, hanya untuk badan. Kamera profesional berkaliber tertinggi, L-mount Leica canggih ini menghadirkan fitur dan spesifikasi canggih dalam Leica klasik Leica berbentuk bulat dengan faktor bentuk ergonomis. Ini menggabungkan sensor CMOS full-frame 24MP yang dipasangkan dengan prosesor gambar Leica di rumah Maestro II untuk menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa pada kepekaan mulai dari ISO 50-50000.

Untuk memaksimalkan resolusi dan detail, sensor mengungguli penggunaan filter low-pass, dan untuk memenuhi kebutuhan menuntut video-shooting pro, SL menyediakan perekaman video DCI 4K (4096 x 2160) pada 24 fps dalam mode Super35 bersama dengan gamma L-Log untuk memaksimalkan jangkauan dinamis. Ini juga dapat menangkap video UHD (3840 x 2160) pada 30 dan 25 fps, memberikan laju burst penuh 11 fps, dan memiliki buffer internal 2GB yang memungkinkan semburan hingga 33 file DNG atau JPEG tanpa batas.

Fitur utama lainnya: 4.4MP ultra-hi-res 0,66-inch 0,8x-pembesaran EVF, layar sentuh LCD belakang 1,04m-dot 2,95 inci dengan lebar, bidang pandang 170 derajat, super-cepat, ultra- sistem Contrast AF multi-opsi yang tepat dengan pengaturan AF Sentuh, Slot Kartu SD Ganda, dan Wi-Fi dan GPS internal. Dibuat di Jerman, badan tahan cuaca SL dibuat dari dua blok aluminium padat.

Sony Alpha a7S II

harga mirrorless sony

Harga Adorama: $ 2.998,00, hanya untuk badan Penambahan kinerja tinggi dan berkinerja tinggi ini ke Alpha a7 dari kamera sistem mirrorless full-frame yang kompak, full-frame, dilengkapi sensor-shift 5-Axis SteadyShot INSIDE stabilisasi sistem gambar yang diklaim memiliki 4,5 stop kompensasi anti-shake untuk pitch , yaw, pergeseran horizontal dan vertikal, dan gulung — plus besar saat merekam video 4K UHD pada 30p, rekaman Full HD 1080p hingga 120 fps, atau genggam diam dalam cahaya rendah.

A7S II menggunakan sensor CMOS Exmor full-frame 12.2MP yang dipasangkan dengan prosesor gambar BIONZ X canggih dan menggunakan sistem AF Hybrid Cepat yang Disempurnakan dengan 169 titik AF pada sensor gambar, diklaim untuk memberikan pelacakan fokus yang unggul dan semburan penuh resolusi rate hingga 5 fps dengan AF dan AE kontinu pada pengaturan sensitivitas hingga ISO 409600! Fitur utama lainnya termasuk monitor LCD tilt LCD 3,0 inci 1,228, 800-titik, X-OX Tru-Finder 2 inci 2,36M-dot EVD, warna disesuaikan dan kontrol gamma termasuk S-Log3 Gamma Curve yang sama yang ditemukan pada high-end Kamera bioskop Sony untuk peningkatan jangkauan dinamis, built-in Wi-Fi dengan NFC, cover bodi magnesium alloy, dan shutter yang telah diuji hingga 500.000 siklus.

Olympus OM-D E-M1 Mark II

harga kamera sony mirrorless

Harga Adorama kamera sony mirrorless: $ 1,999.99, hanya untuk badan. Ini merupakan unggulan utama dari Olympus Micro FourThirds yang memiliki tampilan klasik DSLR yang diperkecil seperti pendahulunya, tetapi kinerja nyata di dunia terutama telah ditingkatkan berkat sensor gambar MOS Micro Four Thirds Kecepatan Tinggi 20,4MP yang digabungkan dengan yang baru.

TruPic VIII Dual Quad Core Processor yang menyediakan kecepatan burst penuh hingga 15 fps bersama dengan respons yang meningkat, kualitas gambar yang ditingkatkan, dan kinerja yang ditingkatkan pada pengaturan sensitivitas tinggi hingga ISO 25600. Ini juga memiliki pembesaran besar, lebar, lebar, 2,36 m-dot eye-level electronic viewfinder (EVF) menyediakan pandangan 100%, 3.0-inci, hi-res 1.04m-dot, memiringkan layar sentuh monitor OLED, dan stabilisasi gambar sensor-pergeseran 5-Axis yang canggih ( IS) sistem yang memberikan gambar bebas-goyang saat memotret stills atau DCI 4K / 24p atau UHD 4K / 30p video handheld.

Sistem dual-point FAST 121-point EL-nya memberikan kinerja yang pro-kaliber, konektivitas nirkabel terintegrasi menghubungkannya ke perangkat iOS dan Android menggunakan sistem QR Code Connect yang intuitif, dan ia menawarkan pengaturan multi-fungsi yang dapat dikustomisasi yang disempurnakan seperti yang tinggi -sekarang pro DSLR. Semua ini dibangun menjadi tubuh campuran magnesium tahan cuaca yang tahan debu dan tahan cuaca.

Fujifilm X-T2

harga sony mirrorless

Harga Adorama: $ 1,599.00, hanya untuk badan Gaya DSLR minimalis yang baru, kokoh, dan tahan cuaca ini adalah model teratas dalam garis X-series yang mengesankan dari Fuji. Ini fitur Fuji upgrade 24,3MP APS-C X-Trans CMOS II sensor, diklaim untuk memberikan kualitas gambar superior dan kebisingan yang lebih rendah daripada sensor konvensional, dan itu digabungkan ke mesin X-Processor Pro canggih yang memberikan tingkat burst penuh-res terus menerus hingga 8 fps dan pengambilan video internal UHD 4k pada 24 fps ditambah pengaturan F-Log Gamma untuk mencapai warna superior pasca produksi.

Kamera mirrorless sony X-T2 juga menyediakan 2,360k-dot, 0.77X hi-res OLED EVF dan monitor LCD 1.040k-dot 3,0 inci yang dapat dimiringkan, topi sistem Intelligent Hybrid AF menggabungkan sensor kontras dan fase-deteksi dalam 325- matriks titik untuk kinerja AF yang ditingkatkan, dan memiliki layar Focus Peaking untuk penilaian fokus yang tepat dan meningkatkan kemampuan fokus manual.

Fitur utama lainnya: Konektivitas Wi-Fi internal untuk kemudahan berbagi dan pengoperasian jarak jauh melalui perangkat gabungan, pengaturan ISO 100-51200, rana mekanis dengan kecepatan hingga 1/8000 detik, rana elektronik dengan kecepatan hingga 1/32000 detik (! ), slot kartu SD UHS-II ganda, dan berbagai mode simulasi film dan mode butiran built-in.

Sony Cyber-shot RX100 Compact premium sejati pertama Sony sudah berumur beberapa tahun sekarang, tetapi masih membungkus pukulan . Jenis: Pendek | Sensor: 1 inci, 20,2MP | Lens: 28-100mm f / 1.8-4.9 | Layar: 3-inci, 1.229K titik-titik | Jendela bidik: N / A | Pemotretan berurutan: 2.5fps | Film: 1080p | Tingkat pengguna: Ahli Sensor hebat dan berkualitas High-end finish Tidak ada layar sentuh Tampilkan usia Kamera terbaru Sony dalam garis RX100-nya, RX100 V, adalah salah satu kamera saku favorit kami hari ini, tetapi tidak ada cara untuk menjauh dari fakta bahwa ini adalah pilihan yang mahal.

Kabar baiknya adalah bahwa RX100 asli masih tersedia baru (serta semua iterasi lain yang kami miliki sejak saat itu), dan meskipun mungkin tidak menawarkan beberapa fitur terbaru, itu masih sangat kompak dengan harga murah. Sensor 1,0 inci besar memberikan tingkat detail yang sangat baik, dengan rentang lensa zoom yang lebar dan cepat menjadikannya sebagai teman perjalanan yang serbaguna.

Oke, tidak ada jendela bidik built-in atau layar miring seperti yang telah kita lihat di Mk V, tetapi monitor memberikan kejelasan yang sangat baik, dan kontrol RX100 menawarkan banyak opsi bagi mereka yang ingin mendapatkan bantuan. Pertimbangkan hasil akhir yang ramping dan premium dan semuanya menambah hingga kamera saku yang hebat dengan harga yang luar biasa. Harga Kamera Sony Mirrorles ini berkisar Rp. 3.300.000 juta.

Panasonic Lumix ZS50 / Lumix TZ70 Kamera saku serba besar dengan rentang zoom besar. Jenis: Pendek | Sensor: 1 / 2,3 inci, 12,1MP | Lens: 24-720mm, f / 3.3-6.4 | Monitor: 3-inci, 1.040K titik-titik | Jendela bidik: EVF | Beruntun menembak: 10fps | Film: 1080p | Tingkat pengguna: Pemula / menengah 30x zoomWi-Fi dan NF rangeTidak ada layar sentuh Mode mentah tidak terbatas Panasonic’s ZS / TZ series compacts telah lama mendominasi pasar perjalanan zoom kompak, dan itu masih terjadi dengan ZS50 (dikenal sebagai TZ70 di luar AS).

Meskipun dapat dikalahkan oleh sensor saudara kandungnya yang lebih besar, ZS100 / TZ100, TZ70 memiliki kelebihan dalam mengemas zoom 30x besar ke dalam tubuh berukuran saku. Bahkan ada ruang untuk jendela bidik elektronik (sederhana), ideal untuk pencahayaan momen sehingga sulit untuk mengatur atau meninjau bidikan di layar belakang. Anda bisa memakai kamera layaknya compact point-and-shoot yang super canggih, cukup dengan membiarkannya secara otomatis untuk kamera menangani setting atau Anda bisa memotret file mentah berkualitas tinggi, dan membuat keputusan Anda sendiri tentang kecepatan rana dan kecepatan rana . Seharga Rp. 3.799.000 juta.

Sony EOS Rebel T6 / EOS 1300D  Mungkin Kamera mirrorless sony yang tersedia saat ini. Jenis: DSLR | Sensor: APS-C CMOS, 18MP | Memasang lensa: Canon EF-S | Layar: 3-inci, 920.000K titik-titik | Jendela bidik: Ya, optik | Pemotretan berurutan: 3fps | Film: 1080p | Tingkat pengguna: Pemula Mudah digunakanKompak ukuranSlow live view focusingFixed screen EOS Rebel T6 (dikenal sebagai EOS 1300D di luar AS) adalah DSLR Canon yang paling terjangkau dalam line-up dan meskipun tidak berbagi teknologi terbaru yang sama dengan model yang lebih baru, itu masih merupakan pilihan yang tepat untuk pertama kalinya pengguna.

Sensor 18MP mulai menunjukkan umurnya sedikit, sementara AF dalam pandangan langsung sedikit di sisi yang lambat, tetapi ketika Anda mempertimbangkan Anda mendapatkan DSLR untuk harga rata-rata yang kompak, maka itu tidak terlihat terlalu buruk sama sekali. Seharga Rp. 4.100.000 juta.

Harga Sony Mirrorless

  • Sony Cyber-shot WX220

Image result for Sony Cyber-shot WX220

Pocket performer dengan zoom optik 10x dengan harga Rp. 2.290.000 juta.
Jenis: Ringkas | Sensor: 1 / 2,3 inci, 18,2MP | Lens: 25-250mm, f / 3.3-5.9 | Monitor: 2,7 inci, 460 ribu titik | Jendela bidik: Tidak | Pemotretan beruntun: 1.5fps | Film: 1080p | Tingkat pengguna: Pemula. 10x rentang zoomBuilt-in Wi-FiTidak bertekstur gripMenggunakan sistem menu.

Jika Anda menginginkan kamera ringkas yang dapat melakukan pekerjaan lebih baik daripada ponsel cerdas Anda, Cyber-shot WX220 akan mencentang banyak kotak, terutama ketika Anda mempertimbangkan fleksibilitas ekstra yang ditawarkan oleh zoom optik 10x, berjalan dari 25-250mm. Gambar yang cerah dan menarik, dengan detail yang layak – ideal untuk berbagi online atau mencetak dengan ukuran yang khas – sementara itu bagus untuk melihat konektivitas Wi-Fi disertakan juga. Layar 2,7 inci sedikit di sisi kecil, tapi itu tidak membantu untuk menjaga dimensi kamera ke ukuran yang ramah saku. The WX220 mungkin tidak memiliki banyak lonceng dan peluit, tetapi apa yang dilakukannya, itu tidak baik.

  • Sony Alpha A5000

Image result for Sony Alpha A5000

Sony entry-level CSC mudah digunakan, harga sony mirrorless Rp. 3.500.000 juta.
Jenis: Tanpa Cermin | Sensor: APS-C CMOS, 20.1MP | Mount lensa: Sony E-mount | Layar: Layar tilt-angle 3 inci, 460K dots | Jendela bidik: N / A | Pemotretan beruntun: 3.5fps | Film: 1080p | Tingkat pengguna: Pemula / menengah. Ukuran kecilTilting screenTidak ada layar sentuh.

Mendapatkan sedikit, Meskipun berusia lebih dari dua tahun, Alpha A5000 masih merupakan pembelian yang bagus bagi mereka yang mencari kamera mirrorless sederhana. Tidak hanya itu, tetapi juga sangat kompak – bahkan lensa 16-50mm tidak begitu besar mengingat panjang fokus. Ada layar tilt-angle berukuran layak, tetapi resolusinya terlihat sedikit di belakang waktu sekarang, sementara tidak ada jendela bidik. Yang mengatakan, itu mudah digunakan, sementara konektivitas Wi-Fi hanya menambah daya tariknya.

  • Sony Alpha A7 II

Image result for Sony Alpha A7 II

Lebih banyak megapiksel dari yang Anda harapkan dengan harga yang sangat mahal dengan harga Rp. 29.000.000 juta. Jenis: Tanpa Cermin | Sensor: Full-frame CMOS, 24,3MP | Mount lensa: Sony E-mount | Layar: 3-inci mengartikulasikan, 1.230.000 titik | Jendela bidik: Ya, elektronik | Kecepatan pemotretan terus-menerus: 5fps | Film: 1080p | Tingkat pengguna: Enthusiast.

Sistem IS yang hebatKompak ukuranTidak ada layar sentuhPanggil kontrol kecil
Alpha A7 III yang baru adalah salah satu hak kamera favorit kami sekarang, dikemas dalam performa yang luar biasa dengan harga yang luar biasa. Jika anggaran Anda tidak dapat meluas ke sana, Alpha A7 II masih layak dilihat karena dalam beberapa kasus, itu setengah harga saudaranya yang lebih baru.

Ini mungkin tidak memiliki semua fitur terbaru, tetapi Anda masih mendapatkan sensor full-frame 24,3MP yang sangat baik, sistem AF yang sangat andal, dan stabilisasi gambar yang sangat baik. Penanganan tidak begitu halus meskipun sebagai kamera yang lebih baru, tetapi untuk harga yang sangat menggiurkan, ini dapat diabaikan. Anda akan sulit sekali menemukan kamera yang lebih baik untuk uang Anda.

Kamera tanpa mirroless memiliki keunggulan biasanya lebih ringan, lebih ringkas, lebih cepat, dan lebih baik untuk video; tetapi itu datang dengan biaya akses ke lebih sedikit lensa dan aksesori. DSLR memiliki keuntungan dalam pemilihan lensa dan jendela bidik optik yang bekerja lebih baik dalam cahaya rendah, tetapi mereka lebih kompleks dan lebih besar.

Kamera mirrorless dan DSLR hari ini keduanya menunjukkan sejauh mana teknologi kamera digital telah hadir, karena keduanya membawa kemampuan untuk menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa dengan kinerja dan kenyamanan yang menakjubkan. Demikianlah ulasan mengenai Kamera mirrorless sony  tentang beberapa macam jenis jenis kamera mirroless dan yang termahal sampai yang termurah, jika ada penulisan kata saya mohon maaf, terimakasih sudah membaca artikel saya.