Merk Sepatu Wanita Yang Ngehits Di Tahun Ini!!

Jadi perempuan itu ga gampang girls!! Kita sebagai kaum hawa harus menjaga penampilan kita saat diluar rumah, maupun didalam rumah, apalagi kaum adam selalu menuntut untuk menjaga penampilan kita. Menjaga penampilan dari atas sampai bawah tubuh itu nomer satu bagi para cewe. Apa lagi disetiap tahun style yang dikeluarkan semakin maju dan semakin menambah kecantikan kita, dari gaya rambut untuk wanita, merk baju untuk wanita,dan merk sepatu wanita. Kita juga harus jeli dan teliti memilih brand/merk baju dan sepatu wanita. Diartikel ini saya akan membantu anda untuk menemukan beberapa sepatu model terbaru wanita.  Semoga dapat membantu kalian para kaum hawa diluar sana.

Kalian para perempuan pasti suka mengkoleksi sepatu wanita , dari sepatu main, sepatu hak tinggi wanita, sepatu untuk kerja, sampai sepatu senam wanita.

Merk sepatu tinggi wanita terkenal

Merk sepatu terkenal di Dunia :

  1. Sepatu Wanita Branded– Louis Vuitton

Sebagai luxury brand yang terkenal di seluruh dunia, Louis Vuitton selalu mengeluarkan produk-produk fashion terbarunya. Sepatu menjadi produk fashion andalan Louis Vuitton dengan berbagai macam model sepatu terbaru wanita. Jenis sepatu Louis Vuitton hasil rancangan fashion designer terkemuka ada bermacam-macam dan menjadi perhatian para fashionista untuk dikoleksi.

Model sepatu Louis Vuitton terbaru misalnya pump shoes dengan stiletto heels dengan kanvas bermotif monogram yang sangat ikonik. Selain itu, ada model sepatu boot dengan sol yang lebar dan hak kaki yang tebal (chunky heel), sandal dengan warna metalik dengan aksesoris yang berbentuk “V” yang mengkilap. Ada pula pump shoesflat shoes atau sepatu balerina, loafers, dan lainnya.

  1. Sepatu Wanita Branded– Jimmy Choo

Jimmy Choo yang telah diluncurkan sejak tahun 1996 merupakan fashion brand asal Inggris yang disebut-sebut menjadi favorit Puteri Diana. Fashion brand yang mewah ini juga banyak dipakai oleh para bangsawan hingga artis/selebriti Hollywood yang dikenakan untuk berjalan di atas karpet merah. Awalnya, butik fashion Jimmy Choo yang pertama dibuka di kota London dan kemudian melakukan ekspansi internasional ke kota New York dan Beverly Hills di Amerika Serikat.

Model-model sepatu Jimmy Choo yang sangat lengkap dan update meliputi pump shoeswedgesbootsflats, dan aneka macam sandal. Beberapa model sepatu Jimmy Choo yang populer misalnya pump shoes dengan sol kulit, ujung yang meruncing, warna-warna yang berkilau, dan stiletto heel. Model sepatu Jimmy Choo lainnya yaitu angkle boots dengan bahan suede dan strap kulit sebagai aksesorisnya.

  1. Sepatu Wanita Branded– Christian Louboutin.

Buat para pecinta sepatu wanita, pasti kenal dengan nama merek ini, Christian Louboutin. Sepatu branded yang banyak dikagumi wanita ini memiliki ciri khas yang bisa dikenali yaitu warna merah pada bagian sol yang sudah menjadi signature-nya. Christian Louboutin merupakan seorang desainer sepatu terkenal berasal dari Perancis yang memulai bisnis sepatunya pada tahun 1991. Sebelumnya, ia pernah mendesain sepatu untuk fashion brand ternama seperti Chanel, Maud Prizon, dan Yves Saint Laurent.

Warna merah pada sol yang mengkilap menjadi trademark Christian Louboutin yang terus dipertahankan pada setiap merk sepatu wanita. Lewat sol berwarna merah menyala itulah orang bisa mengenali sepatu branded Christian Louboutin dengan mudah. Model-model sepatu Christian Louboutin terbaru meliputi flat shoespump shoespeep toewedgesboots, sandal, dan platform.

  1. Sepatu Wanita Branded – Manolo Blahnik.

Sepatu wanita branded terkenal yang menjadi incaran untuk dikoleksi yaitu Manolo Blahnik. Karier Manolo Blahnik sebagai desainer sepatu bermula saat ia berkunjung ke New York dan bertemu dengan editor majalah terkenal Vogue, Diana Vreelan. Manolo Blahnik menunjukkan hasil rancangan sepatu kepadanya dan sejak itu mulai mempelajari teknik pembuatan sepatu lebih dalam.

Saat berada di London, ia merancang sepatu untuk Ossie Clark yang kemudian membuat namanya melejit. Model-model sepatu Manolo Blahnik terbaru selalu menjadi perhatian para penggemar fashion dan sering dipakai oleh para artis dan selebriti. Misalnya, sepatu Manolo Blahnik dipakai dalam film serial populer Sex and the City dan Twilight Saga. Koleksi Manolo Blahnik menampilkan beragam rancangan sepatu di antaranya hasil kolaborasi dengan penyanyi terkenal Rihanna. Model sepatu Rihana x Manolo meliputi sepatu boots dan pump shoes dengan berbagai macam bentuk dan warna.

  1. Sepatu Wanita Branded – Guiseppe Zanotti.

Guiseppe Zanotti mulai menarik perhatian kalangan pecinta fashion sejak ia merilis model sepatu dengan perhiasan di New York. Sebelum memulai labelnya sendiri, Guiseppe Zanotti pernah menjadi desainer sepatu di fashion house seperti Valentino, Dior, Thierry Mugler, dan Roberto Cavalli. Berbekal pengalaman itu, Guiseppe Zanotti mulai merintis bisnisnya dan akhirnya menuai kesuksesan di kemudian hari.

Butik fashion Guiseppe Zanotti yang pertama dibuka di kota Milan pada tahun 2000 dan kemudian berkembang dengan puluhan toko yanag tersebar di beberapa negara. Model sepatu Guiseppe Zanotti yang berkesan glamor dan bisa membangkitkan sex appeal wanita menarik perhatian para selebriti. Beberapa artis Holywood yang memakai sepatu Guiseppe Zanotti misalnya Lady Gaga, Madonna, Beyoncé, Kylie Minogue dan Jennifer Lopez.

Merk sepatu terkenal di indonesia (local brand) :

  1. Brand Sepatu Lokal: Caroselloo.

Caroselloo memproduksi sepatu berdasarkan karakter tertentu yaitu sneakers yang dilengkapi sol tinggi mencapai 3 sampai dengan 5 cm. Sepatu ini akan cocok untuk wanita yang ingin bergaya kasual. Merek sepatu wanita Caroselloo tidak hanya membuat jenis sneakers saja melainkan juga beberapa sepatu lain bergaya formal seperti pantofel. Selain itu juga ada sepatu santai seperti slip on.

  1. Brand Sepatu Lokal : Envelogy.

Produsen sepatu merek ini berasal dari Jakarta. Merek sepatu lokal ini khusus untuk sepatu wanita. Yang ditonjolkan dari brand sepatu ini adalah kesan mewah dan elegan dengan penuh detil dalam hal teknis pembuatan. Ditambah dengan desain yang matang, sepatu lokal ini akan member kesan eksklusif pemakainya.Sepatu envelogy juga memakai bahan kulit berkualitas premium. Selain itu juga ada produk sepatu berbahan akrilik dengan menonjolkan aspek keunikan yang mewah. Bukan hanya sepatu wanita jenis hak tinggi, merek sepatu lokal ini juga memproduksi jenis sepatu flat dan wedges dengan kulit premium. Inilah yang membuat sepatu merek envelogy tampak elegan dan mewah.

  1. Brand Sepatu Lokal: Divites Belle.

Pengrajin merek sepatu lokal berkualitas ini berasal dari Tangerang dengan mengedepankan aspek etnik dalam model sepatu wanitanya. Bahan utama yang dipakai adalah denim beragam warna dan sentuhan etnik seperti batik.

  1. Brand Sepatu Lokal: Beverly Shoes.
Baca Juga  Model Tas Wanita Terbaru dan Ter-Hits Tahun Ini

Untuk Anda yang bergaya sangat girly, merk sepatu wanita lokal Beverly Shoes ini bisa jadi favorit Anda. Merek sepatu ini fokus membuat sepatu berwarna cerah dengan motif yang “cewek” banget.

Merek sepatu ini masih baru di pasaran namun sudah diterima khalayak ramai konsumen. Hal tersebut diyakini karena penggunaan bahan kavas linen yang berasal dari Jepang dengan tekstur lembut. Bahan itu membuat sepatu itu anti lecet, tahan lama dan awet.

  1. BrandSepatu Lokal : Brockton Shoe

Kali ini produsennya berasal dari Surabaya yang ahli membuat sepatu boots khusus kaum hawa. Dua model andalan Brockton shoes adalah slingback di bagian belakang kaki menutup keseluruhan dengan nama Jacklyn dan yang sisi atas terbuka bernama Callen. Bahan dasar yang digunakan adalah kulit sintetis dengan ragam warna seperti putih, hitam, merah, cokelat, marun, kamel dan lainnya. Dengan heels setinggi 5cm sepatu buatan Brockton Shoes akan membuat pemakainya terlihat lebih tinggi.

Model sepatu santai untuk wanita

sepatu santai wanita

Menunjang penampilan adalah nomer satu untuk  para wanita, disini kita akan membahas beberapa model sepatu santai untuk wanita terbaru.

  1. Model Flat Shoes

Kategori sepatu Flat shoes ini sangatlah sesuai untuk kalian gunakan pada sehari-harinya atau ketika kalian sedang melakukan aktivitas Ladies so kalian jangan sampai khawatir kalian akan bermasalah dengan kegiatan kalian tentusaja sepatu ini sangatlah nyaman. Bagi para perempuan yg memakai sepatu shoes ini kadang mereka condong mempunyai kepribadian yg feminim & sederhana dalam fashion.

  1. Sepatu vans.

Sepatu merek Vans, sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki hobi skateboard, atau ingin tampil sporty seperti skater.
Sepatu ini sudah menjadi salah satu produk populer di kalangan anak muda, seiring sepatu jenis kets atau sneakers menjadi trend kekinian. Sepatu Vans merupakan pelopor sepatu skater yang bisa digunakan dalam kondisi apapun.
Kamu bisa melengkapi penampilan kasual kamu dengan balutan sporty ala skater dengan menggunakan sejumlah produk dari sepatu Vans. Desainnya memberi kesan energi anak muda yang tanpa batas.

  1. Sepatu convers.

Sepatu ini sebenarnya termasuk dalam jenis sepatu kets. Tapi, karena sangat terkenal dan khas, sepatu ini saya rasa layak dipisahkan ke kategori sendiri. Kamu sendiri pasti sudah tidak asing lagi dengan bentuk sepatu ini. Simpel dengan bagian badan yang berbahan kain dan bagian depan dan telapak berbahan karet.

Model dasarnya awalnya hanya dua, yaitu low-top dan high-top. Tapi seiring waktu muncul variasi model lain seperti bagian pinggir yang lebih tipis, high-top yang super tinggi, slip-on, dan sebagainya. Tapi bagaimanapun juga, model yang standar tetap jadi pilihan utama dan paling populer, serta cocok untuk pria maupun wanita. Awalnya, sepatu ini hanya dibuat dengan kain kanvas dan berwarna polos. Tapi sekarang ini kamu akan melihat sepatu ini dibuat dengan bahan lain yang cukup kuat seperti denim, kulit, dan sebagainya. Tampilannya juga mulai disertai motif, corak, dan gambar yang unik yang kadang dilukis sendiri.

Setelah dipopulerkan oleh Converse (yang membuat sepatu ini juga dikenal dengan sebutan “sepatu Converse”), sekarang ada banyak brand yang membuat sepatu ini, mulai dari brandbesar sampai brand handmade lokal. Karena, selain mudah dibuat, kemungkinan kustomisasi sepatu jenis ini juga sangat luas.

  1. Sepatu sneakers.

Sepatu ini adalah jenis luas dari sepatu Chuck Taylor. Tapi, tidak seperti Chuck Taylor yang badannya polos, sepatu kets lain umumnya dipadukan dengan bahan tambahan. Bahan utamanya umumnya kain, terutama kanvas, sedangkan bahan tambahannya macam-macam, mulai dari kain, suede, dan masih banyak lagi. Modelnya juga bervariasi, ada yang besar dan mirip sepatu basket, tapi ada juga yang lebih ramping dan mirip dengan Chuck Taylor. Tapi pada umumnya, sebagian besar model sepatu kets juga cocok digunakan oleh pria maupun wanita (kecuali jika warna atau motifnya betul-betul feminim).

Karena digunakan untuk keperluan sehari-hari dan tidak memerlukan teknologi khusus seperti sepatu olahraga, sepatu senam wanita. sepatu kets ini juga diproduksi oleh banyak brand, mulai dari brand besar hingga brand handmade lokal. Selain itu, sama seperti Chuck Taylor, sepatu ini juga bisa dikustomisasi permukaannya (seperti yang kamu lihat di gambar atas).

  1. Sepatu slip-on.

Sepatu slip-on sebenarnya hampir sama dengan sepatu kets. Bedanya, sesuai dengan namanya, sepatu ini tidak punya tali dan bisa dipakai dengan langsung memasukkan kakimu ke dalamnya. Secara penampilan, sepatu jenis ini biasanya punya warna, corak, atau pola yang monoton untuk tiap pasang sepatunya. Lalu, untuk bahan, sepatu ini biasanya dibuat dengan kain kanvas. Tapi ada juga yang dibuat dengan bahan denim dan kulit.

Jika dibandingkan dengan sepatu kets atau Chuck Taylor, sepatu ini jauh lebih mudah dibuat. Ruang kosong di bagian depannya juga lebih luas sebagai tempat berkreasi. Jadi, tidak heran jika berbagai macam sepatu lukis biasanya menggunakan sepatu model ini.

Model sepatu kerja wanita

Tidak hanya  sepatu hak tinggi saja yang diminati para kaum hawa, untuk seorang wanita yang memiliki karir yang bagus juga harus memperhatikan penampilan dari baju kerjanya sampai model sepatu kerja wanita. Ini dia beberapa macam sepatu model terbaru wanita.

  1. Sepatu dengan hak rendah (kitten heels) .

Tinggi hak sepatu biasanya kurang dari 5 sentimeter sehingga masih dapat mudah digunakan untuk berjalan. Sepatu untuk kerja ini cocok bila  digunakan dengan padanan celana panjang.

  1. Sepatu dengan ujung lebar.

Di beberapa perusahaan, penggunaan sepatu dengan ketinggian hak tertentu terkadang bukan menjadi suatu hal yang bisa dinegosiasikan. Jika  diharuskan mengenakan sepatu jenis ini, hindari memilih ujung sepatu yang runcing. Carilah yang lebar dan nyaman sehingga ujung kaki tidak terjepit,  serta ada ruang untuk bergerak lebih leluasa.

  1. Sepatu bersol rata (flat shoes).

Jenis sepatu ini dianggap paling aman dan nyaman dikenakan, karena membuat kaki penggunanya tidak mudah lelah. Hanya saja, banyak yang  berpendapat bahwa penggunaan sepatu ini terasa kurang formal untuk dikenakan ke kantor. Namun dengan pilihan yang tepat, kitten heels dan flat  shoes pun bisa dikenakan ke kantor, sambil tentu saja tetap memerhatikan faktor gaya.

Model sepatu dan sandal yang cocok untuk wanita

Tidak hanya sepatu hak tinggi yang menjadi kategori sepatu cantik wanita, sepatu dan sandal wanita juga dapat memperindah penampilan kita loh!! Yuk simak model sepatu sandal wanita.

  1. Model Sandal Wedges

Sepintas model sendal ini mirip dengan sepatu hak tinggi, akan tetapi jika di lihat dengan seksama memang pada bagian belakang sendal ini mempunyai tinggi yang tidak sama dengan bagian depan. Model sepatu ini sangat cocok dan diperuntukan bagi anda yang sering memperhatikan model fashion anda dari baju celana sampai juga aksesoris penunjang model pakaia fashion anda. Model sendal wedges juga tidak akan kelihatan ketinggalan zaman walaupun sendal wedges ini sudah lama ada di Indonesia, warnanya yang variatif dan juga model dari sendal wedges pun dari kehari – hari semakin banyak dan juga sangat beragam.

  1. Model Sandal Tali
Baca Juga  Kaos Lengan Panjang Wanita Modern 2018

Untuk anda yang suka jalan – jalan entah itu ke mall atau kemana saja, model sendal tali sangat cocok untuk anda, model sendal tali ini memiliki dampalan kaki yag datar, dan sangat berbeda dengan model sendal wedges yang seperti sepatu hak tinggi. Oleh karena itu jika anda sering keseleo atau juga sering sakit di bagian belakang kaki akibat model sepatu wedges. Mungkin model sepatu tali ini bisa menjadi rekomendasi untuk anda yang ingin tampil bergaya namun tidak ingin merasakan sakit lagi di kaki anda. Untuk model sendal tali sendiri banyak sekali model dan warna, anda bisa memilih sesuai dengan selera anda.

  1. Model Sandal Santai

Sesuai dengan namanya yaitu sendal santai, jadi model sendal ini di peruntunkan untuk anda yang sering banyak tinggal di rumah, akan tetapi untuk di ajak jalan – jalan juga model sendal santai ini tidak akan kelihatan ketingglan zaman, karena sama dengan model – model sendal yang lainnya, yaitu selalu berubha warna dan juga modelnya dari ke hari. Di lihat dari bentuknya sendiri hampir sama dengan model sendal tali, yang mempunyai dampalan datar, akan tetapi untuk talinya sendiri sangat sederhana yaitu hanya dua untuk menyangka jempol kaki anda. Model sendal Crocs juga bisa di bilang masuk ke jenis model sendal santai.

  1. Model Sandal Branded

Model sendal ini sebenarnya hanya model sendal seperti kebanyakan model sendal yang ada di toko atau di beberapa negara. Hanya yang membedakannya yaitu mereknya, seperti yang kita tahu banyak sekali merek sendal yang sudah terkenal seperti gucci, garsel atau yang lainnya, untuk anda yang menginginkan model sendal yang tidak biasa, yang sering kita lihat di beberapa toko mungkin sendal branded bisa menjadi pilihan anda. Akan tetapi model sendal ini mempunyai harga yang cukup mahal dan tinggi ketimbang dengan model sendal yang lainnya, hal tersebut karena merek yang di pakai sendal tersebut sudah mempunyai nama di negara negara lain.

  1. Model Sandal Flat

Untuk model sendal yang satu ini adalah model sendal flat, model sendal ini jika kita lihat mempunyai bentuk dan juga dampalan kaki seperti model sendal tali, dan diatasnya juga ada tali untuk penyangga kaki kita. Akan tetapi untuk talinya sendiri tidak sama banyaknya dengan model tali yang ada di model sendal tali. Model sendal flat mempunyai tali di bagian belakang dan juga depan saja. Model sendal flat ini adalah model sendal yang sekarang sangat di gemari oleh kaum muda wanita, karena modelnya yang beragam dari warna dan juga bahannya sangat menarik. Nah untuk anda yang sedang bekerja, mungkin saja model sendal flat bisa menjadi teman kaki anda pada saat anda bekerja.

  1. Model Sandal Jepit

Semua orang pastinya sudah mengetahui jenis sendal yang satu ini, salah satu jenis sendal dan sepatu wanita yang sering kita pakai entah itu untuk pergi keluar rumah atau di dalam rumah. Ada banyak sekali jenis sendal jepit di Indonesia sendiri sendal jepit merupakan salah satu alas kaki favorit untuk anak kecil atau anak muda. Namun hal tersebut berubah pada jika berhubungan dengan wanita, sendal jepit khusus untuk wanita memiliki varian yang cukup banyak dari modelnya, bahan, serta beberapa aksesoris yang ada di sandal tersebut. Apapun modelnya namun berhati – hatilah menggunakan sendal jepit ini karena sendal ini bisa membuat anda celaka, salah satunya adalah ketika anda sedang menyetir mobil dan senda jepit tersangkut di pedal gas atau rem.

Model sepatu boots wanita

Sepatu boot kulit belakangan ini memang menjadi idaman banyak orang, Ada juga model sepatu boot wanita yang cocok untuk kita. Namun ternyata sepatu jenis ini juga menjangkiti anak-anak yang pastinya modelnya telah disesuaikan dengan umur mereka. Tidak perlu cari sepatu dengan harga mahal, harga murah tapi berkualitas juga tidak masalah kok. Yukk simak beberapa sepatu boot wanita murah.

  1. Ankle Length Boots

Salah satu jenis boots yang bisa dipadupadankan dengan segala gaya adalah ankle length boots. Tingginya hanya sebatas mata kaki dan tak jarang sepatu ini dilengkapi dengan hak sepatu yang tinggi. Boots jenis pendek ini bisa dipadukan dengan gaun, legging, rok bahkan celana jeans. Pilih ankle length boots yang berujung runcing untuk menampilkan kesan kaki ramping. Sedangkan jika ingin kaki terlihat lebih panjang pilihlah ankle boots yang ber-hak tinggi.

  1. Calf Length Boots

Hati-hati saat memilih sepatu boots. Pastikan kamu memilih sepatu boots yang sesuai dengan ukuran dan bentuk tubuhmu. Calf length boots misalnya. Sepatu jenis ini akan membuat kamu yang bertubuh pendek terlihat lebih tinggi. Padukan saja calf length boots-mu dengan skinny jeans untuk menampilkan kesan kaki ramping dan membuatmu tampak lebih tinggi. Sepatu yang memiliki tinggi setara betis ini akan membuat gayamu makin modis saat kamu memadukannya dengan celana pendek maupun rok mini.

  1. Knee Length Boots

Bagi wanita yang memiliki tubuh berbentuk buah pir, cobalah mengenakan sepatu boots setinggi lutut alias knee length boots. Boots dengan panjang selutut ini akan memberi kesan kaki yang lebih panjang dan ramping. Sepatu jenis ini pas dipadukan dengan rok selutut maupun gaun. Namun perlu hati-hati saat memilih knee length boots. jangan memilih sepatu yang memiliki detail horizontal karena bisa menimbulkan kesan kaki yang lebih pendek. Pilih sepatu knee length boots yang memiliki tumit untuk menimbulkan kesan lebih elegan dan modis.

  1. Over Knee Boots

Tampil modis dengan sepatu boots wanita, siapa takut? Cara untuk tampil fashionable dengan sepatu boots yang pertama adalah dengan memasukkan celana skinny jeans-mu ke dalam boots. Pilihlah boots yang berjenis knee length boots atau over knee boots jika ingin memasukkan celanamu ke dalam sepatu boots. Style ini akan menonjolkan detail sepatu boots-mu dan membuat penampilanmu terlihat lebih rapi dan tentunya lebih modis. Padukan Boots dengan Mini Dress

Nahh kan, kalian pasti sudah tau beberapa merk dan model sepatu yang cocok untuk kalian, kalian para hawa pasti telah sadar bahwa penampilan sepatu kita juga harus menarik, sepatu juga harus dipadu padankan dengan model bajunya sendiri. Semoga kalian para netizen setelah membaca artikel ini dapat terbantu utuk memilih dan mengetahui macam macam merk sepatu wanita. Terimakasih telat membaca artikel ini.