Model Sepatu Terbaru Pria Dan Harganya Yang Sayang Jika Dilewatkan

Para penggemar fashion tentunya wajib mengetahui model sepatu terbaru pria dan harganya, tentunya Anda tidak ingin ketinggalan zaman soal penampilan bukan. Apalagi perkembangan fashion saat ini sangatlah cepat, termasuk dalam urusan sepatu. Bagi beberapa orang, sepatu saat ini masih dianggap sebagai alas kaki saja. Padahal sepatu dapat memberikan pengaruh yang besar terhadap penampilan, tentunya sebagai pria Anda tidak boleh kalah soal penampilan dari perempuan. Sebab penampilan yang bersih dan rapi tentunya sangat diperlukan oleh setiap orang, sebab kebersihan dan kerapihan merupakan aspek yang dinilai oleh setiap perempuan. Sehingga secara tidak langsung, kedua hal ini dapat menarik perhatian lawan jenis.

Tentunya penampilan yang urakan dan kotor tidak disukai oleh semua orang, tidak heran jika perkembangan model sepatu pria terus berkembang serta tidak kalah dengan perkembangan fashion para wanita. Tidak heran kini sepatu pria memiliki berbagai macam model,bahan, dan warna. Sehingga dapat dipilih sesuai dengan keinginan tersendiri, apalagi saat ini mencari sepatu pria sangatlah mudah. Mulai dari pasar hingga toko online, dimana sepatu yang ditawarkan juga beragam. Mulai dari sepatu futsal hingga sepatu pantofel, dimana sepatu yang dijual dapat disesuaikan dengan acara yang didatangi. Tentunya sepatu untuk pergi bekerja berbeda dengan sepatu untuk jalan-jalan, hal inilah yang menjadi alasan mengapa pria tidak dapat memiliki 1 buah sepatu saja.

Sebab sangat aneh jika Anda menggunakan sepatu futsal untuk bekerja, hal ini tentunya membuat penampilan Anda berantakan. Padahal sepatu tidak hanya berfungsi sebagai alasan kaki saja, namun dapat menggambarkan gaya hidup dan status sosial seseorang. Contohnya jika seseorang mengutamakan prestise maka menggunakan sepatu yang memiliki brand terkenal dan orginal adalah suatu hal yang wajib, walaupun ia harus mengeluarkan uang yang banyak karena harganya yang jutaan. Tetapi harga yang selangit tidak menjadi masalah karena kualitas yang diberikan pada sepatu tersebut tidak perlu diragukan, karena mampu bertahan dalam waktu yang lama. Oleh sebab itu tidak ada salahnya untuk mengetahui model sepatu terbaru pria, sehingga saat menggunakannya dapat Anda sesuaikan dengan keadaan.

Jika dahulu pria identik dengan tampil urakan dan tidak peduli dengan penampilan, namun zaman sekarang ini pria harus tampil rapi, bersih, dan terawat. Tidak heran jika banyak salon khusus pria yang dibuka saat ini, bahkan toko fashion yang menjual item fashion untuk pria juga sudah banyak termasuk dalam hal sepatu.

Sepatu Fashion Modis Untuk Pria

  1. Sneakers yang merupakan model sepatu pria terbaru dan terpopuler

model sepatu terbaru pria dan harganya

Model sepatu yang satu ini sangatlah populer di kalangan masyarakat karena dapat membuat penampilan terlihat sporty namun trendy. Banyak sekali brand-brand terkenal di dunia yang menggunakan model sepatu ini, karena dapat digunakan di berbagai macam acara dan situasi. Karena cocok digunakan untuk jalan-jalan bahkan untuk pergi sekolah, sepatu model ini juga sangat nyaman digunakan dalam waktu lama sehingga tidak akan memicu terjadinya lecet. Bahan pada sepatu ini juga sangat beragam, mulai dari kanvas, jeans, tweed, dan cordury. Jadi ketika Anda menggunakan sepatu ini maka dapat terlihat casual namun aktif sehingga kesan “laki banget” dapat terpancar.

Tidak heran jika sepatu ini sangat laku di pasaran, baik pasar online maupun pasar konvensional. Karena terlalu laku, tidak heran jika sneakers yang KW juga laku di pasaran, namun jika Anda ingin mendapatkan kepuasan ketika menggunakan sepatu maka tidak ada salahnya jika memilih sepatu yang memiliki brand. Karena sepatu yang  memiliki brand terkenal umumnya memiliki kualitas yang patut diacungi jempol, namun dengan satu catatan yaitu Anda harus membeli sepatu yang original dari brand tersebut. Sebab jika Anda menggunakan sepatu KW maka tidak akan bertahan lama, karena bahan yang digunakan pada sepatu KW bahannya tidak memiliki kualitas bagus. Serta sepatu KW sangat terlihat berbeda jelas dengan sepatu original, bahan yang memiliki kualitas tinggi inilah yang membuat harga sepatu original mahal.

2. Model sepatu boots pria murah yang selalu sukses mencuri perhatian

model sepatu terbaru pria

Salah satu model sepatu terbaru pria dan harganya yang selalu sukses mencuri perhatian masyarakat adalah boots. Awalnya sepatu boots merupakan sepatu yang digunakan oleh tentara militer ketika sedang melakukan latihan atau menghadapi musuh di medan perang, namun karena modelnya yang sangat garang membuat sepatu ini digunakan dalam dunia fashion. Hal ini tidak terlepas dari perkembangan fashion serta terjadinya evolusi pada sepatu ini sehingga dapat digunakan oleh siapa saja. Sehingga pada saat ini Anda dapat menemukan sepatu model ini dengan berbagai macam bentuk dan warna namun dapat memberikan kesan macho, sepatu model ini juga dapat digunakan baik dari orang dewasa maupun anak-anak serta cocok digunakan pada saat santai maupun acara semi formal.

Jika Anda menggunakan sepatu ini maka kesan gagah dan maskulin sangatlah terasa, sebab sepatu ini sangat berbeda dengan sepatu model lainnya. Karena tidak semua model sepatu dapat memberikan kesan maskulin, apalagi jika bahan sepatunya terbuat dari kulit. Harga yang ditawarkan untuk sepatu ini juga beragam, karena tergantung pada bahan yang digunakan. Sepatu boots juga merupakan salah satu model sepatu yang tidak lekang oleh waktu, tidak heran jika sejak zaman dahulu hingga kini banyak orang yang menggunakan sepatu boots. Walaupun terjadi beberapa perubahan dari modelnya, tetapi jika menggunakan sepatu ini dalam waktu yang lama sedikit kurang nyaman. Karena tidak jarang sepatu ini berat, hal ini dikarenakan bahannya yang berkualitas. Umumnya sepatu boots yang berat jauh lebih tahan lama dibandingkan yang ringan.

  1. Loafers yang merupakan sepatu kondangan pria terkini

model sepatu pria terbaru

Jika Anda ingin mencari sepatu kondangan yang santai serta dapat digunakan pada acara santai, maka model sepatu terbaru pria dan harganya yang satu ini merupakan pilihan yang tepat. Model sepatu loafers merupakan salah model sepatu pria yang sedang populer saat ini, karena dapat digunakan kapan saja tanpa adanya batasan. Untuk kenyamanan pada sepatu ini tidak perlu Anda ragukan, karena sangat ringan sehingga nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Apabila Anda ingin mencari sepatu dengan model ini untuk acara formal, maka carilah yang terbuat dari bahan kulit sehingga terlihat maskulin dan elegan. Apalagi bahan kulit dapat bertahan lama serta mudah dibersihkan, hal ini berlaku pada kulit asli.

Sebab jika kulit sintetis dapat berpotensi terkelupas lama kelamaan. Tetapi jika ingin digunakan pada saat jalan-jalan maka pilihlah yang berbahan suede, dimana bahan ini termasuk dalam jenis kulit namun lebih lentur. Dimana bahan suede ini memiliki tekstur seperti kain beludru, selain itu sepatu model ini juga sangat praktis dan mudah dipakai. Sebab tidak menggunakan tali, jadi Anda ketika memakainya hanya perlu memasukkan kaki saja. Begitu juga ketika ingin melepaskannya, sehingga Anda tidak perlu mencari kursi untuk menggunakan sepatu ini. Sebab tidak perlu mengikat sepatu sehingga akan repot, terutama jika Anda dalam keadaan terburu-buru.  Tetapi jika Anda mencari model sepatu ini yang menggunakan tali juga ada, tetapi tali yang digunakan tidak sepanjang pada sepatu sneakers.

  1. Model oxford yang merupakan sepatu kulit pria terbaru
Baca Juga  Jenis Kaos Dalam Pria 2018

merk sepatu pantofel pria merk terkenal

Oxford merupakan salah satu model sepatu yang sangat formal dibandingkan model lainnya, sehingga sangat cocok digunakan pada acara formal. Tidak heran jika banyak merk sepatu membuat sepatunya dengan model ini, terbuat dari kulit tidak heran jika sepatu ini cocok digunakan pada acara penting karena terlihat mengkilap. Namun hak pada sepatu ini pendek sehingga kesan formal sangat terasa, sehingga sangat cocok ketika menggunakan sepatu ini dengan jas. Perpaduan antara sepatu ini dengan jas akan terlihat lelaki elegan namun gagah, sehingga Anda dapat tampil percaya diri di keramaian. Selain itu model sepatu terbaru pria dan harganya ini cocok juga digunakan pada acara meeting atau pergi ke kantor, namun Anda perlu melakukan perawatan ekstra agar sepatu ini dapat awet dan mengkilap.

Karena itu Anda perlu sering dalam menyikatnya dan menyemirnya, serta dalam menyemirnya sesuaikan warnanya dengan warna sepatu. Dan juga terdapat beberapa hal yang harus Anda perhatikan apabila ingin membeli sepatu model ini yang terbuat dari kulit asli. Dimana jika menggunakan kulit asli maka teksturnya lebih halus serta kua, sehingga dapat bertahan dalam waktu yang lama. Tidak heran jika sepatu ini yang terbuat dari kulit asli akan dipatok dengan harga yang mahal, sebab tidak jarang sepatu ini terbuat dari kulit sintetis. Dimana kulit sintetis kualitasnya tidak sebagus kulit asli, dimana lama kelamaan dapat terkelupas. Oleh sebab itu Anda harus memperhatikan dengan detail bahan sepatu ini, mengingat kulit sintetis mirip dengan kulit asli. Sehingga jika Anda tidak teliti maka dapat tertipu, jadi yang dirugikan adalah Anda sendiri.  Apalagi jika sepatu kulit sintetis tersebut dipatok dengan harga yang tinggi.

  1. Pantofel yang merupakan jenis model sepatu pria formal terpopuler

harga sepatu kulit pria

Sama seperti oxford, pantofel merupakan model sepatu terbaru pria dan harganya yang cocok digunakan pada kegiatan formal. Sekilas sepatu ini sama dengan sepatu model oxford namun terdapat beberapa perbedaan di antaranya, yaitu pada sepatu oxford memiliki jahitan seperti sayap pada bagian sampingnya. Sedangkan pada pantofel memiliki desain yang simpel dan sederhana namun tetap berkelas. Untuk menemukan sepatu ini pada brand terkenal juga sangat mudah, sebab banyak merk sepatu pantofel pria merk terkenal. Sehingga penampilan Anda akan semakin berkelas jika menggunakan sepatu dengan brand terkenal,  apalagi sepatu ini juga memiliki model yang simpel sehingga Anda dapat tampil sederhana namun berkelas sehingga tidak terlihat norak.

Apalagi warna pada sepatu ini gelap seperti coklat dan hitam, jadi dapat terlihat eksklusif jika digunakan. Seperti pada sepatu oxford, sepatu ini juga harus rajin disikat agar tetap mengkilap jadi terlihat seperti baru terus walaupun sudah lama umurnya. Sepatu ini juga sangat populer di masyarakat, dimana memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri. Mengingat banyak sekali pilihan sepatu untuk acara formal, sepatu ini juga ringan sehingga jika selama acara Anda banyak berjalan maka tidak akan masalah. Sebab tidak akan menimbulkan lecet,serta sepatu ini terbuat dari kulit asli. Karena itu dibutuhkan perawatan ekstra agar kulitnya dapat awet dan terawat sehingga dapat bertahan lama.

  1. Monkstrap yang merupakan model sepatu kulit pria terbaru

jenis model sepatu pria

Model sepatu terbaru pria dan harganya ini juga hampir mirip dengan sepatu oxford, namun yang menjadi pembeda pada sepatu ini adalah mudah digunakan dan praktis. Sebab sepatu ini tidak menggunakan tali, karena apabila sepatu menggunakan tali maka tidak dapat digunakan dalam waktu cepat. Karena harus mengikat tali sepatunya, serta Anda harus duduk agar dapat mengikat tali dengan kuat. Tetapi jika pada sepatu ini Anda tidak akan kerepotan, sebab sepatu ini menggunakan sabuk pengait pada bagian depannya tetapi kesan elegannya tidak akan berkurang. Sebab sepatu ini tidak kalah eksklusif dan macho ketika digunakan pada acara formal.

Sepatu ini juga menggunakan bahan yang sama pada sepatu formal lainnya yaitu menggunakan kulit, serta warnanya juga hitam dan coklat. Sebab selain warna ini netral, kedua warna ini juga sangat populer pada eksekutif dalam memilih sepatu formal. Apalagi jika sepatu kulit bewarna hitam akan terlihat mengkilap, jadi tampak berkelas dan rapi jika digunakan dengan jas. Karena itu jika acara formal, banyak orang yang menggunakan jas dan sepatu bewarna netral yaitu hitam. Walaupun ada yang menggunakan jas selain warna tersebut sangatlah jarang, karena warna hitam dapat memberikan kesan elegan saat digunakan. Dan juga warna ini cocok dipadukan dengan warna apa saja, selain itu harga sepatu kulit pria ini juga beragam karena tergantung dengan bahan yang digunakan. Mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah.

  1. Slip-on casual yang merupakan model model sepatu kets pria terpopuler

sepatu boots pria murah

Sepatu model ini termasuk dalam model yang begitu populer di kalangan anak muda, sebab model sepatu terbaru pria dan harganya sangatlah simpel. Sekilas model sepatu ini mirip dengan loafers, karena dapat digunakan langsung dan tidak terdapat tali. Sehingga banyak orang yang menyangka bahwa sepatu slip-on merupakan sepatu loafers, sebab bentuk keduanya juga sama-sama lonjong. Tetapi jika diperhatikan dengan detail maka terdapat beberapa perbedaan diantara keduanya, salah satunya adalah terdapat jahitan dibagian atas sepatunya serta bentuknya lebih pipih dan melebar dimana hal ini tidak ada pada sepatu loafers. Jadi dapat dikatakan bahwa desain sepatu ini jauh lebih simpel dari sepatu loafers.

Sepatu ini tidak hanya cocok digunakan saat bersantai, namun juga bagus digunakan untuk kuliah. Modelnya yang dapat digunakan tanpa mengikat tali maka jika terburu-buru tidak akan membuang waktu, motif pada sepatu ini juga sangat banyak sehingga tidak tersedia polos saja. Walaupun modelnya yang simpel namun Anda dapat terlihat keren, tetapi sepatu ini kurang cocok digunakan pada acara formal. Apabila Anda gunakan maka penampilan Anda terlihat tidak rapi walaupun dipadukan dengan jas. Namun sepatu ini sangat cocok dipadukan dengan sweter atau kemeja dan celana jeans, sepatu ini juga ringan  sehingga tidak akan masalah jika digunakan dalam waktu lama karena tetap akan nyaman.

  1. Model sport yang cocok digunakan saat olahraga

sepatu kondangan pria

Sepatu yang satu ini tidak kalah populer di kalangan lelaki, sebab olahraga merupakan salah satu aktivitas yang dilakukan dengan kaum adam. Sepatu ini merupakan salah satu sepatu yang digunakan khusus digunakan pada saat olahraga, namun sepatu sport memiliki berbagai macam jenis yaitu disesuaikan dengan jenis olahraga yang dilakukan. Karena sepatu untuk lari tentunya berbeda dengan sepatu untuk futsal, selain itu desain pada sepatu olahraga juga tidak kalah menarik. Namun sepatu ini hanya cocok digunakan pada saat olahraga saja, tetapi tidak cocok pada saat bersantai terlebih lagi acara formal. Sebab sepatu ini didesain untuk kegiatan olahraga, sehingga bahan yang digunakan juga berbeda dengan sepatu-sepatu formal. Jika sepatu formal menggunakan kulit, maka sepatu ini tidak akan menggunakan kulit.

Baca Juga  Jenis-jenis Parfum Pria Yang Disukai Wanita

Pada bagian tapak sepatu ini juga berbeda dengan sepatu lain, dimana tapaknya jauh lebih kokoh karena akan dibawa berlari sehingga jauh lebih tebal. Banyak penggunaan sepatu sport membuat berbagai brand di dunia yang juga mengeluarkan sepatu sport yang memiliki desain dan warna yang tidak kalah menarik. Untuk harga yang dipatok juga beragam, semakin bagus dan berkualitas bahan yang digunakan maka semakin mahal pula harganya. Sebab sepatu olahraga memiliki resiko yang besar untuk rusak karena digunakan pada aktivitas berat, karena itu diperlukana bahan yang berkualitas tinggi agar sepatu ini dapat bertahan lama. Ditambah lagi bahan yang dipakai juga harus membuat kaki pemakainya tetap nyaman walaupun dalam keadaan berlari, tentunya sangat berbahaya jika menggunakan sepatu olahraga namun dapat membuat kaki lecet sehingga dapat menghalangi ruang gerak.

  1. Model chukka shoes yang tidak kalah keren digunakan saat bersantai

sepatu kulit pria terbaru

Model sepatu ini tidak kalah macho jika digunakan pada saat berjalan-jalan, serta memiliki high ankle. Pada sepatu ini juga terdapat 2 hingga 3 lubang yang berfungsi sebagai tempat tali sepatu, ditambah lagi desainnya yang sederhana dan minimalis tidak akan membuat Anda tampil heboh namun tetap keren. Sangat tepat jika memadukan sepatu ini skinny jeans, apalagi sepatu ini terbuat dari kulit. Tentunya sepatu yang terbuat dari kulit selalu sukses dalam membuat penampilan menjadi macho walaupun sederhana, sehingga Anda tidak perlu menambah aksesoris yang berlebihan sehingga penampilan dapat terkesan norak. Walaupun memiliki bentuk seperti boots, sepatu ini tidak seberat boots.

Jadi tetap nyaman digunakan walaupun lama dibawa jalan-jalan, serta jangan lupa untuk melakukan perawatan agar bagian kulitnya tetap terjaga dan mengkilat. Sebab bagian yang sulit dalam merawat sepatu kulit adalah menjaga warna dan kilat pada sepatu tersebut, karena jika sepatunya mengkilat maka akan nampak seperti baru. Anda dapat menyikatnya atau menggunakan kain basah dalam menghilangkan kotorannya, namun ketika menyikatnya sikatlah dengan lembut agar tidak merusak bagian kulitnya. Apalagi jika kulit yang digunakan adalah kulit sintetis yang sangat mudah terkupas, serta Anda harus menyesuaikan cara perawatannya dengan jenis kulit yang digunakan agar tidak merusak sepatu terutama pada bagian kulitnya.

  1. Tampil vintage menggunakan brogue shoes

model sepatu kets pria

Sekilas sepatu ini mirip dengan model oxford, namun sepatu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil vintage ala-ala tahun 70-an. Walaupun mirip, namun yang membedakan sepatu ini dengan oxford adalah terdapatnya lubang yang memberikan kesan vintage dan membuatnya terlihat semakin cantik karena tidak tampil polos. Namun sepatu jenis ini tidak semua disukai oleh lelaki karena  hiasan pada lubangnya, padahal bahan kulit yang digunakannya dapat membuat sepatu ini tahan dalam waktu yang lama. Sehingga Anda dapat berhemat tanpa harus membeli sepatu dalam waktu yang dekat, asal Anda memilih sepatu yang terbuat dari kulit asli. Walaupun harganya mahal namun setara dengan kualitas dan ketahanan sepatu tersebut terhadap gesekan. Dan juga sepatu ini tidak terlalu berat, jadi jika Anda berjalan-jalan tidak akan membuat kaki lelah. Sebab karena tebalnya bahan yang digunakan tidak jarang beberapa sepatu memiliki berat yang berlebihan, padahal jika sepatu ini Anda gunakan pada saat santai maka pilihlah yang beratnya ringan. Karena jika Anda menggunakan sepatu yang berat maka akan sangat malas untuk berjalan terutama jalan jauh, selain itu sepatu ini juga menggunakan tali sehingga tidak akan mudah terlepas.

  1. Bergaya macho menggunakan sepatu model chelsea boots

model sepatu terbaru pria dan harganya

Jika Anda ingin tampil keren namun terlihat manly secara bersamaan maka menggunakan sepatu ini adalah solusinya, walaupun memiliki model boots namun seaptu ini berbeda dengan boots pada umumnya. Sebab boots biasanya menggunakan kulit sebagai bahannya tetapi sepatu ini menggunakan bahan suede, karena teksturnya seperti bahan beludru maka tidak dapat asal saja saat menyikatnya karena dapat merusak kulitnya sehingga mempengaruhi penampilan sepatu. Umumnya boots model ini digunakan pada cuaca dingin di negara yang memiliki musim dingin, tetapi karena di Indonesia tidak terdapat musim dingin maka sangat tepat digunakan pada musim hujan.

Namun tidak kalah keren jika digunakan pada saat cuaca biasa saja, karena sepatu model ini cocok digunakan pada suasana santai. Tetapi hindari penggunaannya untuk acar formal, serta diperlukan perawatan yang teliti. Sebab bahan ini sangat mudah rusak, ditambah lagi model sepatu ini sangat simpel jadi sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil sederhan namun tetap terlihat keren. Terdapat juga aksen karet pada bagian kanan dan kirinya sehingga ketika memasukkan kaki dapat mudah, sebab sepatu ini tidak menggunakan tali. Jadi jauh lebih cepat digunakan dibandingkan pada sepatu boots , sebab salah satu kekurangan sepatu boots adalah terdapat tali sehingga membuang waktu  saat mengikatnya.

  1. Tampil casual dengan boat shoes

model sepatu terbaru pria

Sepatu yang satu ini sangat banyak dilirik oleh kalangan anak muda, sebab dapat membuat tampilan classy dan berkelas terutama pada saat jalan-jalan. Tidak hanya cocok digunakan pada saat berkumpul bersama teman, namun cocok juga untuk acara semi formal. Untuk Anda yang tidak menyukai sepatu dengan banyak tali, maka sepatu model ini merupakan pilihan yang tepat. Karena bagian talinya hanya berfungsi sebagai pemanis saja, sehingga ketika menggunakannya Anda dapat memasukkan kaki saja tanpa harus mengikat tali. Terbuat dari kulit, membuat sepatu ini sangat cocok dipadukan dengan chino pants.

Warna yang pas untuk sepatu ini adalah coklat sehingga dapat menonjolkan bahan kulitnya.Namun tidak hanya menggunakan kulit, tetapi model sepatu terbaru pria dan harganya kini juga banyak menggunakan bahan kanvas. Serta pada bagian atas sepatu ini juga dibuat agar tahan air dan debu sehingga tidak akan mudah terlihat kotor serta nyaman digunakan walaupun sudah terkena air. Sebab jika sepatu terkena air tentunya tidak nyaman digunakan karena lembab, garis jahitan pada sepatu ini juga sangat terlihat jelas. Berbeda dengan sepatu lainnya yang jahitannya tidak begitu jelas kelihatan, karena jahitan ini dapat menjadi hiasan sehingga membuat sepatu terlihat menarik.