Parfum Wanita Terbaik di Semua Kalangan

Parfum sudah digunakan pada masa ribuan tahun yang lalu, kata “parfume” yang berarti “melalui asap” salah satu contoh pemakaian dari parfum tertua yaitu dupa,kemenyan yang dibakar dan dipergunakan untuk berdoa pada agama tertentu atau sejenisnya. Bangsa mesir pertama kali memasukkan parfum ke budayanya dan pada akhirnya diikuti oleh bangsa lainya.penggunaan pertama kali parfum dalam botol kaca yaitu mesir sekitar tahun 100 SM. Parfume memiliki campuran diantaranya minyak esensial,dan senyawa aroma ,fiksatif,dan semacam pelarut, yang dipergunakan sebagai aroma wangi jika digunakan.

Langsung saja kita bahas, parfum wanita terbaik di tahun 2018, buat kalian guys yang bimbang dengan pilihan aroma dari parfum ternyata ada beberapa parfum wanita yang banyak disukai orang yang menghirupnya,langsung saja yuk kita gakih informasinya ?

Berbagai Parfume yang Terjamin Kualitasnya

1. Parfume Wanita Terbaik

  •  Guess For Women

parfum wanita terbaik

Guess for Women adalah parfum yang memperoleh nilai jual tinggi dan itu menjadi bukti bahwa kebanyakan wanita suka menggunakannya . Ada berbagai parfum yang kita suka aromanya tetapi entah bagaimana tidak sesuai dengan aroma kulit kita dan hasil akhir menjadi berbeda setelah dipakai. Masalah seperti itu tidak akan terjadi dengan Guess for Women.

Jika anda ngga menyukai parfum dengan aroma yang kompleks dan lebih menyukai aroma yang simple dan ”to the point” maka parfum ini pilihan yang cocok untuk anda.Wangi simple campuran buah dan bunga namun tetap terkesan berkelas. Kebanyakan wanita menyukainya dan menggunakan parfum ini walaupun juga memiliki parfum-parfum yang lain. Parfum ini juga cocok dipakai untuk sehari hari.

  • Marc Jacobs Decadence for Women

parfum wanita yang disukai pria

Marc Jacobs Decadence mempunyai aroma yang menyimbolkan kemewahan. Sebuah perpaduan aroma yang mewah, menggoda dan kayu wangi, Decadence menciptakan semangat glamor yang anggun. Aroma dibuka dengan wangi plum Italia, bunga iris dan saffron. Aroma utamanya menggabungkan wangi mewah mawar Bulgaria, melati sambac dan orris. Kemudian aroma ditutup dengan wangi akar, kayu papirus dan liquid amber.

  • Hermes Un Jardin Sur Le Toit

parfum wanita paling wangi

Aroma wangi yang melambangkan taman dari pesta dan kebahagiaan, dimana pohon-pohon apel menghiasi rerumputan. Un Jardin sur le Toit adalah perumpamaan novel yang hidup dan penuh warna. Aroma parfum ini menggambarkan sebuah taman indah yang tersembunyi di jantung kota Paris. Sebuah taman yang menggantung, bertengger di atap bangunan Hermes di 24 Faubourg Saint-Honoré. Pohon apel, pohon pir penuh gaya magnolia di udara Paris semua adalah kesan yang membentuk aroma ini yaitu cahaya dan kesenangan yang menarik dan penuh tawa.

Itulah 3 macam parfum terbaik wanita  yang sering digunakan dan terpercaya.

  1. merk parfum wanita indonesia

merk parfum wanita

  • Wardah Eau De Toilette Shine Brand lokal, Wardah, meiliskan seri parfum bernama Wardah Eau De Toillete.Akan tetapi, salah satu varian yang paling di sukai adalah Wardah Eau De Toilette Shine. Parfum ini memberikan aroma fruity floral yang segar dan menyenangkan. Aroma parfum ini tahan sepanjang hari. Formula parfum ini terlalu lembut di kulit dan tidak lengket. Wardah merekomendasikan Anda untuk menyemprotkan parfum ini di titik panas tubuh supaya wanginya awet, seperti di pergelangan tangan, leher, atau di belakang telinga. Harga jual Wardah Eau De Toilette Shine sangat murah , seharga Rp 51.000 saja. Anda bisa membelinya secara online atau di toko toko terdekat dan swalayan.
  • Revlon Charlie White Parfum, sudah ada di Indonesia dari tahun 80an. Baunya yang klasik menjadikan daya tarik tersendiri dari merk parfum wanita favorit di Indonesia . Charlie White merupakan masterpiece dari Revlon. Parfum abadi ini perpaduan antara watermelon, violet, jasmine, dan sandalwood untuk menciptakan aroma yang lembut dan segar. Parfum ini sangat cocok untuk mengesankan sisi feminin seorang wanita. Revlon Charlie White seharga Rp 129.000 dan bisa Anda dimanapun
  • Calvin Klein Eternity Moment Woman Calvin Klein, mendesain khusus Eternity Momen Woman ini sebagai parfum yang ideal untuk dipakai sehari-hari. Parfum yang mengusung aroma bunga yang lembut dan segar ini adalah salah satu merk parfum paling terlaris di Indonesia. Calvin Klein Eternity Moment Woman menganjurkan kekuatan aroma yang sedang. Aroma dari parfum ini dapat bertahan lama pada tubuh Anda selama kurang lebih 5 jam. Bahkan, Calvin Klein mengklaim bahwa parfum yang diperkenalkan pada tahun 2004 ini sangat cocok buat wanita di segala umur. Calvin Klein Eternity Moment Woman Perfume bisa dibeli secara online atau dimanapun.
  • Etude Minime Spray Perfume Ms Ever, Jika produk parfum yang lain hanya dapat dipakai di bagian tubuh saja, Etude Minime Spray Perfume Ms Ever ini membolehkan Anda untuk memakai di rambut. Ya, parfum dengan botol yang unik ini bisa dipakai di tubuh ataupun rambut. Brand asal Korea, Etude, menciptakan parfum ini dengan memadukan aroma mawar, jasmine, dan magnolia dalam satu botol. Hasilnya, parfum ini akan menghasilkan aroma yang manis dan mengingatkan Anda tentang suasana pernikahan yang indah dan sarat akan aroma wewangian bunga. Parfum dari Etude ini dijual senilai Rp 209.000.
  • Silky Girl Bulgarian Rose Eau De Toilette, Merk kosmetik asal Thailand, Silky Girl, sebuah parfum yang akan membuat Anda merasa nyaman berada di Rose Valley, Bulgaria. Silky Girl Bulgarian Rose Eau De Toilette adalah parfum yang menghasilkan Rose Oil. Silky Girl juga menambahkan sebagian bahan spesial untuk membuat aroma parfum ini jadi menarik, seperti buah-buahan berry, jasmine, dan violet. Hasilnya, parfum ini menebarkan aroma yang elegan dankemewahan. Untuk membeli Silky Girl Bulgarian Rose Eau De Toillete, Anda hanya perlu menyediakan dana Rp 96.000.
  • One Direction Our Moment, Terinspirasi dari semua fans wanita yang mereka punya, One Direction membuat sebuah parfum. Nama parfum tersebut adalah One Direction Our Moment. mungkin karena banyaknya fans One Direction di Indonesia atau karena aromanya yang menarik, One Direction Our Moment Perfume ini menjadi salah satu merk parfum wanita favorit di Indonesia. Parfum beraroma buah yang segar ini pas buat para wanita yang energik. Aroma dari parfum bertahan pada tubuh sampai 6 – 10 jam. Ada foto wajah para personel One Direction di kotak parfum seharga Rp 516.000 ini. Parfum ini bisa Anda beli secara online melalui Lazada , mall, atau yang lainya.
  • Chloe Love Eau De Parfum, Para wanita dewasa yang suka parfum dengan wangi bunga yang sangat kuat wajib memiliki Chloe Love Eau De Parfum ini. Ngga perlu diragukan lagi, merk parfum wanita favorit di Indonesia ini menebarkan aroma yang sangat mewah dan khas. Chloe mengkombinasikan African Orange Flower, Pink Pepper, Iris, Lilac, Heliotrope, Wisteria, dan Hyacinth untuk membuat parfum ini. Aroma parfum ini mampu bertahan selama 11 – 15 jam di tubuh Anda. Chloe Love Eau De Parfum dijual dengan harga yang lumayan mahal, yakni Rp 1.279.000. Jika tertarik, Anda bisa membelinya secara online.
  • The Body Shop Fuji Green Tea Eau De Cologne, Di Indonesia, The Body Shop dikenal sebagai merk perawatan tubuh dan kosmetik yang berkualitas premium dengan harga yang terbilang worth. Salah satu wewangian favorit para wanita Indonesia dari The Body Shop adalah Fuji Green Tea Eau De Cologne. Untuk membuat parfum ini, The Body Shop memanfaatkan teh hijau, jeruk bergamot, dan jeruk mandarin. Aroma segar tersebut juga dikombinasikan dengan aroma dari bunga melati, kamelia, dan violet. Meskipun produk ini tidak terlalu banyak mengandung essential oil, tapi produk wewangian seharga Rp 275.000 ini dapat menghasilkan aroma yang tahan lama sepanjang hari. Anda bisa membeli parfum ini secara online.
  • Playboy Play It Sexy Woman, Majalah dewasa, Playboy, juga menawarkan sebuah produk parfum bernama Play It. Salah satu varian favorit dari Play It adalah Sexy Woman. Sesuai dengan namanya, parfum ini menghasilan aroma seksi yang sangat menggoda. Parfum beraroma vanilla ini memperpadukan bahan-bahan unik, seperti grapefruit, jeruk mandarin, pink pepper, jasmine, licorice, tonka bean, sandalwood, dan vanilla. aroma parfum ini pada tubuh brtahan sampai 8 – 10 jam. Hanya senilai Rp 208.000, Anda sudah bisa membawa pulang Playboy Play It Sexy Woman ini. Parfum ini bisa Anda beli secara online.
  • Yves Saint Laurent Parisienne Perfume Sebuah merk kosmetik dan fashion kenamaan dunia, Yves Sain Laurent, memiliki sebuah parfum yang cukup best seller di Indonesia, yakni Parisienne Perfume. Parfum ini sangat cocok dipakai untuk menghadiri acara formal dan romantis. Di Parisienne Perfume ini, YSL mencoba memadukan cranberry, blackberry, rose, violet, dan peony dalam satu kemasan.
  • Issey Miyake L’eau D’Issey, L’Eau d’Issey membangkitkan kesan yang menyeluruh tentang kecantikan. L’Eau d’Issey adalah aroma bunga murni dengan musky dan nuansa wangi kayu. Wangi aroma yang kompleks, Eau de Toilette ini terdiri dari bahan aroma bunga termasuk lotus, cyclamen, freesia, anyelir dan bunga lili putih, ditutup dengan wangi amberseed dan musk.akan tetapi perpaduan wangi yang kompleks ini mampu menciptakan aroma utuh yang akan menguatkan kecantikan dan rasa percaya diri wanita yang memakainya.

Parfume Yang Wanginya Awet

  1. Parfum Wanita yang Tahan Lama

Gampang kok memilih atau mencari merk parfum wanita yang tahan lama. untuk mengetahui parfum yang bisa tahan berhari-hari , atau hanya mampu bertahan beberapa jam saja.

Dalam pembahasan ini saya bicara tentang kadar ketahanan parfum yang aromanya awet  dari level  tertinggi sampai yang terendah. Oleh karena itu , kita bisa menentukan jenis mana yang di pilih sesuai kebutuhan dan aktivitas.  Remaja, anak muda, dan kaum professional pasti berbeda jenis minyak wangi yang di pilih. Jika mau mencari merk parfum wanita yang wanginya lembut dan tahan lama. Atau, mau beli yang aroma vanila, jeruk, buah, citrus, oriental, floral, woody atau spicy dll. Pada botol bagian luar parfum merk apapun pasti akan terlihat level ketahanan itu. Tapi ingat ya, kita tidak sedang bicara parfum condet, atau biang minyak wangi lain di kota-kota anda.  kan bahaya nanti kalau beli parfum condet al hasil tidak ada level ketahanan seperti yang kita bicarakan disini.

“Level kadar pada parfum dari yang tertinggi hingga terendah di urutkan adalah;  Perfume, Eau De Parfum, Eau De Toillette, Eau De Cologne, dan Body Splash”.

Berikut penjelasanya:

Perfume

parfum wanita yang tahan lama

Ini adalah level tertinggi dari aromanya. Bisa bertahan hingga tiga hari, itu dikarenakan kandungan essencenya mencapai 22%. Perfume biasanya dikemas dalam botol kecil yang eksklusif.

Kalau dipikir-pikir nih ya, ngapain juga pakai jenis ini, lagian kita tiap hari mandi tiap hari ganti pakaian.

Eau De Parfum ( EDP)

parfum untuk wanita

Mempunai kandungan essence 15-22%. Wanginya cukup menyegat hingga bisa bertahan satu sampai dua hari. EDP lebih di anjurkan untuk pemakaian acara formal sepeti pesta.

Eau de Toilette (EDT)

nama parfum wanita yang tahan lama

Eau de Toilette  setingkat lebih rendah dari EDP. Pada level ini aroma wanginya bisa bertahan antara 6-12 jam. Cocok nih buat pemakaian harian para pekerja. Dengan asumsi bekerja dikantor selama 8 jam, ditambah perjalanan pergi pulang memerlukan waktu 2 jam, maka menyemprotkan EDT sudah cukup menggaransi badan tetap harum selama aktivitas diluar ruangan . Yah, lain cerita kalau pulang kerja kelayaban dulu.

Aromanya tidak terlalu tajam, sehingga cocok bagi mereka yang tidak ingin “menggangu” hidung orang lain. EDT banyak dijumpai pada produk spray di banyak brands. Cobadeh EDT biar badan segar sepanjang hari.

Eau de Cologne (EDC)

parfum yang disukai wanita

Eau de cologne adalah parfum Essential oil yang sangat mempengaruhi aroma padanya dan seberapa lama wanginya yang akan menempel di tubuh kita. Parfum ini juga dikenal dengan sebutan ‘eau fraiche’. Eau De Cologne lebih cocok digunakan di bagian tubuh, untuk menyegarkan dan memberikan aroma harum. EDC banyak digunakan pada produk remaja cewek. Meskipun ada juga brand yang membuat untuk pria.

Body Splash

nama parfum wanita

Seperti halnya EDC, body splash juga lebih cocok buat pengharum tubuh dan banyak beredar produk untuk para ABG. Wanginya tidak bisa bertahan lama. Tapi cukuplah buat menambah harum tubuh setelah mandi.

Itulah level ketahanan wewangian yang ada pada botol parfume . Dengan memahami tingkatan itu, kita bisa memilih pilihan dengan gampang ketika membeli. Soal merk itu urusan belakang . Karena setiap orang punya selera berbeda. Apakah mungkin mereka akan suka dengan aroma vanilla, aroma buah, bunga, atau bahkan dengan rempah dan kayu.

Terlebih jika seseorang sudah fanatik pada satu merk saja hugo boss, hermes,  calvin klein,  Versace, Christian Dior’s, Paco Rabanne, Dolce & Gabbana, Burberry, Yves Saint Laurent, Diesel, Bvlgari, Victoria’s Secret, Vera Wang, Guerlain, Armani, dan lain-lain.

  1. parfum wanita paling wangi
  • Lacoste

Pada tahun 1980, Lacoste juga merealis dan memasarkan parfum. Awalnya parfum tersebut dikhususkan untuk pria. tapi seiring banyaknya permintaan, produk pun menjalar. Mereka menyediakan minyak wangi khusus pria dan wanita. Mayoritas dari parfum buatan memiliki tema yang sporty. Dalam kemasan botolnya pun nampak ciri khas produk berupa logo buaya hijau.

  • Gucci

Guccio Gucci mendirikan perusahaan House of Gucci di tahun 1921. Akan tetapi mereka baru produk berupa parfum pada tahun 1974. Waktu itu Gucci No. 1 khusus perempuan ditawarkan. Semenjak itu juga Gucci mulai gencar merilis produk parfum lain, baik untuk perempuan, kaum adam, atau pun kedua-duanya. Di tahun 90-an, Tom Ford tampil sebagai creative director-nya. Namun ketika ia membangun perusahaan sendiri, desainer fashion asal Italia bernama Frida Giannini menggantikannya.

  • Dolce & Gabbana

Seperti kebanyakan perusahaan fashion, yang satu ini juga hadir dari nama dua pendirinya. Mereka adalah Domenico Dolce dan Stafano Gabbana, pebisnis asal Italia, yang mendirikan perusahaan pada tahun 1985. Pada tahun 1992, mereka me-launching parfum khusus perempuan. Dua tahun selanjutnya , mereka juga mempromosikan minyak wangi edisi khusus pria. Dari waktu ke waktu, mereka terus membangun produk, termasuk dengan mengeluarkan parfum unisex seperti Light Blue. Di tahun 2008 pun, mereka merilis seri parfum Anthologi.

  • Escada

Perusahaan fashion asal Jerman ini lahir dari kolaborasi pendirinya, Margaretha dan Wolfgang Ley, tahukah kamu meskipun berasal dari jerman , nama perusahaan itu berasal dari bahasa portugis yang bermakna “tangga”. Perusahaan ini lahir di Munich, pada tahun 1978. Namun khusus parfum, mereka merilisnya pada tahun 1990. Dari tampilannya saja, produk sudah terlihat unik dan menarik.Masalah itu bisa kita liat dari produknya. Buat aromanya sendiri, mereka menganjurkan  bau-bauan bunga, buah, dan terkesan begitu segar.

  • Boss (Hugo Boss)

Senada dengan brand lain, Hugo Boss pun mendirikan perusahaan yang khusus bergerak di bidang fashion dulu di tahun 1924. Barulah pada tahun 1985, produk perdana mereka lahir dengan nama Boss Number One. Dari situ, perusahaan terus meluncurkan parfum wanita paling wangi yang  lain. Mereka terlihat semakin mengembangkan apa yang sudah dimulai.

  1. Nama Parfum Wanita yang Tahan Lama

Aku rekomendasikan buat kalian yang pengen tau soal nama parfum wanita tahan lama pake aja parfum yang tertera dibawah ini mungkin kalian ada yang cocok :

  • Parfum Body Shop New White Musk Frag Body Mist
  • Parfum Body Shop Japanese Cherry Blossom Mist
  • Bvlgari – Bvlgari for women
  • Romance – Ralph Lauren
  • Obsession – Calvin Klein
  • Guilty – Gucci
  • Chloe

Parfum yang Selalu di Cari Oleh Kaum Wanita

  1. Parfum Wanita yang Disukai Pria

Apakah kamu inging tau parfum wanita yang disukai pria ? berikut aku kasih tau simak ya:

  • Burberry Body Intense Women
  • Vera Wang Lovestruck Floral Rush
  • The Body Shop Vanilla Eau De Toilette
  • Ulric De Varens Divine Issime Woman
  • La Rive Bueno Sexy For Woman
  • Kim Kardashian Gold For Women
  • Calvin Klein Euphoria Woman
  • Gucci Envy me

Itu lah parfum wanita terbaik pada tahun 2016

  1. Nama Parfum Wanita

Kita garuk informasi tentang nama parfum wanita  ,baik itu parfum klasik maupun parfum kekinian :

  • Hermes Un Jardin Sur Le Nil
  • Chanel No 5

Parfum ini telah mencapai status ikonik dan merupakan favorit di kalangan selebriti, untuk pembahasan lebih lengkap bisa kamu cari di artikel Sejarah Chanel Parfum.Chanel No 5 cocok untuk wanita dewasa dan akan lebih baik lagi jika memakainya dengan gaun koktail dan string mutiara.

  • Estee Lauder Pure White Linen
  • Marc Jacob Daisy
  • Calvin Klein Euphoria
  • Givenchy Organza Indecence
  • Ricci Ricci oleh Nina Ricci
  • Miss Dior Cherie
  1. Parfum Favorit Wanita
  • Guess For Women EDP

Parfum favorit wanita di tahun 2018 ini memang bukan barang baru karena parfum ini di keluarkan pada tahun 2016, dengan wangi yang sangat khas yang di hasilkan dari kombinasi antara musk, amber, cedar dengan campuran oakmoos akan membuat pengguna terasa nyaman.

  • Calvin Klein Sheer Beauty

Parfum favorit wanita 2018 kali ini ada brand dari calvin klein, dengan aroma fruit serta floral yang di hasilakan oleh buah – buahan dan berbagai bunga akan membuat kesan fress untuk menemani kegiatan kamu setiap hari . Daya tahan untuk parfum ini kurang lebih mencapai 5 jam.

  • Marc Jacobs Daisy

Buat kalian yang tinggal di daerah yang bersuhu tropis sangat cocok memakai parfum marc Jacobs daisy ini, karena parfum ini mempunyai perpaduan antara buah strawberry, bunga melati, bunga violet, gardenia, kayu cedar, whaite accord dan wood. Dengan kombinasi seperti itu tentu akan menghasilkan aroma sangat segar, menenangkan dan pasti wangi.

  • Meow By Katy Perry

Parfum favorit wanita 2018 selanjutnya ada brand dari katy perry ini, dengan wewangian musk, vanilla, amber dan sandalwood akan timbul wangi yang lembut dan lebih feminim. Dengan daya tahan keharuman sampai 8 jam lebih cocok digunakan oleh wanita yang mempunyai kegiatan di luar ruangan, sebab daya tahan tersebut dapat melindungi tubuh anda dari bau kringat yang sering kali membuat wanita kurangprcaya diri.

  • Parfum Japanese Cherry Bolssom

Dari berbagai macam jenis parfum dengan aroma bunga sakura mungkin Japanese cherry blossom ini yang menjadi utama dan terbaik di Indonesia, mempunyai aroma bunga sakura yang lebih lembut akan menjadikan siapa pun itu tertarik untuk menggunakannya, karena kebanyakan wanita pada umumnya memang suka dengan aroma lembut dan tentunya anggun.

Macam-macam Aroma Parfum Wanita
  1. Aroma Parfum Wanita
  • Vanilla

Aromanya sensual, hangat, dan sedikit manis

  • Sandalwood

Sandalwood membuat aroma yang hangat dan seksi.Base notes sandalwood di parfum ini sebagai wangi terakhir yang akan muncul dan lebih tahan lama pada kulit.

  • Lavender

Nah faktanya, lavender mempunyai wangi segar seperti tumbuh-tumbuhan namun masih manis sehingga kombinasinya menciptakan wangi yang lembut.

  • Musk

Aroma musk lebih kental jika disamakan dengan sandalwood, akan tetapi tidak berlebihan. Musk campuran pada parfum wanita cenderung lebih lembut daripada parfum pria. Aroma khas musk sangat disukai pria tanpa menghilangkan kesan feminin wanita.

  • Violets

Aromanya tidak tajam kayak citrus akan tetapi tidak terlalu powdery seperti floral notes. Coba Rihanna L Fleur Woman.

  • Orchid

Sedikit mirip dengan vanilla, akan tetapi aroma anggrek lebih menciptakan efek elegan dalam kesan dinamis.

  • Jasmine

Aromanya bukan cuma hangat dan romantis, tapi juga elegan dan classy. Aroma parfum wanita yang menjajkan.

  • Orange

Perpaduan aroma segar dan manis ini seringkali menciptakan efek positif dan bahagia.

  • Pink Grapefruit

Aroma buah ini adalah wangi yang paling fress dibandingkan dengan wangi buah lainnya. Pink Grapefuit sangat sensual, dan melambangkan kesan muda dan fresh sehingga lebih disukai pria. Sentuhan lily dan pink grapefruit pada parfum So Pink by GAP membuat kesan yang ceria terhadap pemakainya.

  • Lily of the Valley

Liy of the Valley mempunyai aroma bunga yang lebih lembut dan sangat menarik untuk penggunanya. Kelembutannya melambangkan sisi feminine wanita yang sangat disukai pria. Perpaduan wangi lily of the valley dan musk yang ada di parfum Elizabeth Arden 5th Avenue sangat pas bagi yang menginginkan kesan feminine namun tetap seksi. Parfum ini merupakan parfum wanita terbaik aroma yang dapat membuat pria terpikat.

  1. Parfum Untuk Wanita

Parfum apa sajakah yang cocok untuk wanita , aku rekomendasiin sih pake inii.. coba in deh apakah kalian tertarik untuk mencobanya??

  • Versace Bright Cristal
  • Polo Big Pony No 2
  • Chanel Coco Modemoiselle
  • Chance Chanel Eau Tendre
  • Guess Pink
  • Bvlgari Rose Essential
  • Gucci Flora
  • Lancome La Vie Est Belle
  • Lady Million
  • Dkny Be Delicious
  • Jlo Live
  • Britney Midnight Fantasy
  • Paris Hilton (Pink)
  • Purr Katy Perry
  • Rising Star Thierry Mugler

Itulah parfum untuk wanita di tahun 2018. Selamat mencoba guys.

  1. Parfum yang Disukai Wanita

Keunggulan parfum wanita terbaik

  • Parfum itu mempunyai aroma yang spesial buat si pemakai
  • Parfum yang bagus itu terasa nyaman dan lembut dikulit
  • Parfum itu wanginya kuat dan tahan lama
  • Parfum itu banyak disukai dan bisa digunakan oleh wanita dan pria
  • Membuat kita segar setiap harinya
  • Tidak menimbulkan efek samping

Apakah kalian merasakan bau seseorang yang memberi rasa nyaman dan bahagia saat keberadaan dirinya ada di dekat kalian? Akan tetapi orang itu tidak rupawan dan jelek. Mungkin dia sudah tau apa parfum yang disukai wanita agar terasa nyaman di dekatnya.

Oke guys itukah artikel tentang parfum wanita terbaik pada tahun 2018 ini kurang lebihnya saya mohon maaf , bila ada pertanyaan silahkan anda berkomentar, trimakasih sudah membaca artikel saya. Terimakasih.