Rekomendasi Fashion Baju Pantai Wanita Tanpa Perlu Memakai Pakaian Seksi

Salah satu yang selalu ribet sendiri adalah cewek yang selalu berurusan dengan pakaian. Meskipun sebagian banyak yang tidak seperti itu, tapi kebanyakan pastinya iya. Anda merasa cewek yang pernah merasakan bagaimana bingungnya saat anda memilih baju pantai wanita yang pas dan cocok saat anda ingin pergi jalan-jalan ke pantai.

Inspirasi Style Baju casual wanita berjilbab paling populer

Model busana muslim kasual memiliki cukup banyak sekali penggemar. Style busana kasual sering dikenakan pada saat jalan-jalan misalnya ke mall, bioskop, yang juga bisa menjadi busana atau pakaian untuk pergi kuliah. Gaya penampilan kasual layak dikenakan berbagai edisi acara dengan salah satu versi penampilan berbeda.

  • Tampilan Kasual Bernuansa Monochrome

baju casual wanita berjilbabWarna-warna monochrome menjadi langganan favoritnya wanita bahkan juga pria. Busana berwarna monochorme terlihat akan lebih simple yang memiliki kesan elegant sehingga menarik untuk dipakai. Contoh gambar di bawah ini yang memiliki warna monochrome.

  • Tampilan Baju Kasual Mengenakan Cardigan

Pemakaian celana yang berwarna putih dan menggunakan balutan hijab berwarna hitam dengan menyesuaikan warna kaos yang sedang dikenakan.

 

  • Tampilan kasual Mengenakan Rok

baju casual wanita berjilbabStyle casual wanita berjilbab tidak selalu menentu pada busana dan bawahan yang selalu menggunakan celana ataupun celana jeans. Penampilan baju kasual wanita muslim ini sering dengan mengenakan rok. Memperlihatkan bagaimanakah penampilan seseorang yang menggunakan casual dengan hijab , nampak sangatlah cantik, kan?

  • Tampilan Baju Kasual Long Dress

baju yang cocok untuk ke pantai bagi wanita berjilbabBusana dress untuk para wanita memang mengagumkan saat sedang dipakai terlihat sangat simple  Apalagi jika ditambah aksesoris-aksesoris yang dikenakan sangatlah mendukung kesan kasual agar lebih terlihat santai.

  • Tampilan Baju Kasual Mengenakan Blazer Panjang

style casual wanita berjilbabStyle kasual wanita dengan memakai blazer panjang dengan kaos putih sebagai dalamannya. Mengenakan celana jeans dan balutan kerudung . Membuat tampilan gaya kasual yang memakai busana blazer panjang menjadi populer ditahun ini.

Rekomendasi Fashion ke pantai untuk wanita yang Cocok

Terkadang Cewek yang selalu bingung untuk mencari kostum pakaian yang cocok untuk pergi berlibur ke pantai.

  • Memilih baju atasan yang paling nyaman

Pantai selalu identik dengan cuaca terik panas, kamu juga harus pandai-pandai untuk memilih pakaian yang menurut anda itu nyaman saat dipakai. Bahan yang cocok untuk dibawa pergi ke pantai adalah kain katun. Karena bahan ini sangat cukup dingin, bahan ini lebih mudah menyerap keringatmu. Biasanya bahan akan menyerap keringat saat kondisi sedang panas.

  • Memilih pakaian atasan dengan warna putih

kacamata pantai wanitaHindari baju yang berwarna putih sebab akan memperlihatkan pakaian dalammu saat kamu main air atau basah-basahan ditepi pantai, hingga pakaianmu kelihatan menerawang dan tembus sehingga kelihatan baju dalamnya.

  • Pilih baju berwarna nuansa pastel atau terang

baju yang cocok untuk ke pantai bagi wanita berjilbabGunakanlah baju dengan warna yang  terang jangan pilih baju yang berwarna putih pilih warna terang lainnya akan lebih baik jika dipandang mata. Tapi pilihlah baju atau pakaian yang berdasar bagus dan nyaman dipakai seperti kain katun. Selain kainnya sangat dingin tapi sangat terjamin kualitasnya.

  • Bawahan longgar dengan celana jeans yang ketat

sandal pantai wanitaHarem pants akan lebih baik ketimbang celana jeans. Saya pernah mengalami bagaimana tersiksanya pergi ke pantai dengan mamakai celana jeans, Celana jeans akan membuatmu berat ketika basah terkena air dan menjadi lebih ketat. Jika kamu terkena ombak celana jens akan lebih mudah menempel pasir-pasir yang ada di pantai . Celana harem pants jenis tersebut berbahan kain katun dan longgar akan lebih mudah dan nyaman saat kita pakai .

  • Traveling ke pantai menggunakan long dress

busana pantai untuk wanita berhijabPilihlah baju pantai wanita seperti long dress dari bahan yang bersifat kaos atau kain katun agar tetap nyaman saat dipakai .  kalau ingin membeli harus menyesuaikan dress yang Kamu pakai. Pilih dress dari bahan kaos agar lebih santai ketika digunakan .

Hindari dress dengan bahan dari chiffon karena sangat mudah untuk tertiup angin . Pakailah bawahan seperti legging agar tetap aman serta nyaman saat dress-mu tertiup oleh angin yang kencang .

  • jumpsuit

Jika ingin nampak lebih modis saat berjalan-jalan ke pantai bareng pacar , teman ataupun keluarga . Jumpsuit dengan warna yang lebih terang bisa Kamu gunakan dengan pilihan kostum yang tepat. Jika mempunyai jumpsuit yang tidak ada lengannya ,  anda juga bisa menambahkan dengan cardigan sebagai outer. Dijamin kalau digunakan akan lebih santai dan nyaman .

  1. manfaatkan jilbab instan

sandal pantai wanitaAngin didaerah kawasan pantai sangat kencang sekali , jadi gunakanlah jilbab yang tidak terlalu meribetkan supaya akan lebih baik . Memakai jilbab instan yang berbahan kain katun ataupun kaos. karena lebih simpel dan mudah digunakan serta tidak ribet, jilbab instan ini juga berbahan katun sehingga kainnya nyaman dan juga lebih adem saat digunakan untuk semua wanita berjilbab .

  1. menambahkan beberapa aksesoris

topi pantai wanitaCewek  akan merasa lengkap dengan aksesoris pastinya yakan . Kalau kamu sudah menentukan atau memilih kostum yang ingin pakai untuk pergi ke pantai, dengan memakai aksesoris-aksesoris dari rumah yang dibawa seperti kacamata hitam dan topi yang lebar . Topi lebar juga bisa bermanfaat untuk melindungimu dari sinar matahari yang terlalu terik serta kacamata hitam untuk melindungi mata dari pancaran sinar matahari .

  1.   sandal jepit

sandal pantai wanitaKe pantai akan lebih asyik jika memakai alas sandal jepit.  sering saya temui gais. Inginnya modis, tapi sepertinya salah tempat kalau Kamu ingin pergi jalan-jalan ke pantai tapi dengan mengenakan sandal hak tinggi. Tidak terbayangkan bagimana repotnya berjalan-jalan di atas pasir dengan menggunakan sandal tersebut akan menyusahkan kita .  Akan lebih nyaman jika Kamu mengenakan alas sandal jepit.  Karena apa nggak terlalu khawatir jika berjalan diatas pasir akan terperosok, tahan air dan penggunaannya lebih ringan. Dan jangan khawatir kamu bisa tinggal memilih sandal jepit dengan sependapat menurutmu pas dengan pakaianmu sekiranya cocok, memilih warna serasi kalau memang ada beberapa yang cocok  dengan pilihan warna pakaian dan bagus digunakan.

Inspirasi Style Kasual Wanita Berjilbab Paling Populer

style casual wanita berjilbabStyle wanita berjilbab selalu menciptakan kreasi tampilan gaya terbaru yang modis. Kalangan wanita muslim remaja pada khususnya, sering memadukan berbagai macam busana. Hingga tercipta berbagai macam penampilan yang memberikan kesan kasual dengan santai saat sedang memakainya ataupun saat orang lain melihatnya.

Baca Juga  Model Rambut Wanita Terbaru 2017

Style kasual wanita sering digunakan para wanita kaum muslimah, khususnya para-para remaja menjadi style busana paling populer ditahun ini. Penggunaan serasi semakin memperkentalkan kesan kasual pada penampilan gaya busananya. Ulasan ini sedikit akan membahas mengenai tentang style kasual wanita yang populer dan bisa juga menjadi sebuah inspirasi bagi Anda.

Buat kamu yang lagi suntuk kerja atau bisa dibilang sumpek, tidak ada salahnya juga kamu merencanakan refreshing sedikit dengan memanfaatkan waktu liburan pas hari libur, kamu bisa untuk pergi untuk pergi liburan ke pantai. Liburan ke pantai menjadi salah satu pilihan yang bisa menyenangkan dengan bisa menghabiskan waktu longgar dan melepas stress dipikiran bersama teman, keluarga, ataupun sang kekasih. Selain juga hanya berjemur, berenang dan bermain air dan lain sebagainya , kamu bisa rileks dengan menyegarkan pikiran setelah setiap hari-hari berkutat dengan tugas pekerjaan di kantor.

Anda pastinya mau kan liburan di pantai yang menyenangkan, nyaman, dan pastinya tetap modis? Ini dia 7 fashion  yang wajib wanita miliki saat sedang berlibur ke pantai:

  • Topi

topi pantai wanita

Jangan pernah melupakan aksesoris yang satu ini. Tida mau kan kalau wajah kamu gosong akibat terbakar sinar matahari? Pakailah topi bulat yang lebar kerap yang disebut sebagai topi pantai. Pilihlah topi klasik dengan palet yang netral dengan motif yang lebih seru, seperti polkadot, atau bunga. Dengan menggunakan fashion item dibawah ini, kamu akan lebih bisa terkesan keren .

  • Sunglasses

kacamata pantai wanitaPakailah kacamata berwarna hitam yang bagus karena akan membuat  anda terlihat seperti lebih modis. Apalagi kacamata hitam juga bisa mampu melindungi mata kamu dari silaunya sinar matahari . Dalam memilih kacamata hati-hati dalam memilih barang yang bagus. Pilihlah kacamata yang berwarna hitam sesuai pilihan dengan bentuk pas dengan wajah kamu supaya agar terlihat nampak bagus.

  • Bikini

Bikini ini merupakan fashion-fashion item yang paling sangat penting buat kamu yang mau pergi berlibur ke pantai. Tapi sangat berhati-hatilah saat kamu ingin membeli baju-baju renang 2 pieces ini. Kalau kamu salah memilih berbagai model,itu  akan membuat bentuk tubuh kamu malah terlihat lebih berantakan.  Kalau kamu tidak pede atau tidak nyaman memakai bikini, kamu bisa saja meng mix and match dengan model luaran yang besar dan transparan, seperti bentuk luaran rajutan, luaran model sabrina, dan juga lainnya.

Buat kalian yang punya tubuh pear, pilih pakaian yang model atasan bikininya bermotif, sedangkan dibagian bawahnya boleh polos. Jika bentuk tubuh mu seperti jam pasir, pilih model halterneck dengan bentuk potongan leher yang tinggi agar bisa mengimbangi dada mu yang besar. Sedangkan untuk bagian bentuk tubuh yang segitiga, busana renang dengan bentuk yang detail ruffle pada bagian pinggang akan menjadikan pilihan yang tepat untuk kamu.

  • Tote Bag

wanita di pantaiPerlengkapan wanita yang sangat perlu dibawakan pasti banyak banget, dimulai dari make up case, baju ganti, sunblock, gadget, camera, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, tote bag merupakan pilihan yang sangat tepat untuk dikenakan atau digunakan saat pergi ke pantai. Selain itu juga bisa untuk menampung yang lebih banyak lagi perlengkapan,kamu akan lebih mudah tetap terlihat modis loh dengan tote bag tersebut .

  • Sandal

Ketika saat berlibur ke pantai, kamu gunakan alas kaki yaitu sandal pantai wanita yang tanpa adanya hak yang tinggi bagi kaum wanita di pantai agar mudah berjalan ditepi-tepi pasir, agar lebih memudahkan kita untuk berjalan kemana-mana karena apa menggunakan sandal japit membuat kira merasa nyaman tanpa khawatir lagi .

  • Maxi Dress

topi pantai wanita

Jika kamu mau ingin memakai baju saat berlibur ke pantai, pilih dan beli maxi dress yang simpel dan nyaman untuk dipakai. Kamu bisa memilih baju terusan potongan panjang dengan model halterneck. Nah, kami menyarankan agar kamu memilih gaun panjang yang mempunyai pola geometris dan berwarna pastel.

  • Celana Pendek

baju pantai wanitaSelain kacamata pantai wanita  berwarna hitam, topi atau maxi dress, tentunya kamu akan membutuhkan celana pendek agar nyaman dan mudah saat bermain air di pantai. Dengan memakai shorts dengan palet, seperti neon atau pastel, dan padukanlah dengan  tangtop. Dengan style ini akan membuat kamu terkesan hingga merasa nyaman dan digunaan secara santai dan kasual. Bahkan, celana pendek bisa membuat tubuh terlihat jenjang. Apalagi motif floral, akan memberikan kamu kesan yang feminim dan sangat lembut loh. Tunggu apalagi? Temukan berbagai macam model floral hotpants hanya di Tokopedia atau ditoko online lainnya.

Gaya Cantik untuk Vakansi ke Pantai Tanpa Perlu Tampil Seksi Pakai Bikini

Pantai memang menjadi tempat favorit yang selalu untuk menghabiskan diakhir pekan. Berenang, bermain-main air, dan membikin bangunan dari pasir bisa menjadi kegiatan yang sangat-sangat tidak terlupakan. Selain itu pantai juga bisa menjadi tempat-tempat yang gampang di jamah dibanding dengan gunung yang harus didaki dengan cara susah payah. Namun, sangat menyengatan udara panas seringkali juga akan membuatmu gamang untuk pergi liburan di dataran berpasir-pasir ini.

Adakah anda mempunyai rencana ke pantai akhir pekan ini? Seringkah kamu merasa sangat bingung harus memakai baju bermacam-macam apa dan berdandan seperti apakah agar bisa tampil lebih menawan ketika pergi liburan? Tak usah berkecil hati karena kita tidak bisa bebas memakai bikini seperti orang-orang di luar negeri. Tanpa adanya bikini pun juga tetap bisa kelihatan cantik dengan gaya seperti dibawah ini.

  • Maxi dress

baju yang cocok untuk ke pantai bagi wanita berjilbab

Maxi dress dengan motif floral adalah pilihan aman. Selain nyaman, yang pasti kamu juga tida akan merasa sumer atau kegerahan. Berlibur ke pantai adalah saat kamu bisa merasakan suasana yang santai, dan pastinya nggak jarang kamu akan meninggalkan perhiasan-perhiasan untuk terlihat agar lebih cantik ,kalian tidak perlu harus takut tampak formal dan kayak orang mau kondangan, maxi dress  yang bermotif floral bisa juganmenjadi solusi untuk pergi berlibur.

Baju yang berbahan kain katun tidak hanya akan membuatmu lebih “dingin” saat sedang berjalan-jalan, tapi juga menjadikan wanita lebih cantik. Ditambah pula dengan topi yang berwarna terang dapat bisa membuatmu menjadi lebih sangat anggun jika saat dipantai. Jika menggunakan  jilbab,  bisa tambahkan manset sebagai dalaman. Tanpa pakaian sandangan yang terbuka  misalnya pakaian tertutup juga bisa menampilkan gambar bagus dikamera.

  • Mini Dress

busana pantai untuk wanita berhijabVakansi ke pantai membuat koleksi mini dress-mu wajib dikeluarkan. Pilih mini dress yang nyaman dan motif yang tidak terlalu mencolok pandangan. Jika anda punya baju selututmu itu juga bisa kamu pakai saat kamu akan pergi liburan di pantai terdekat. Kalian tidak perlu takut dianggap salah kostum, coba anda pilih baju dengan warna yang lembut seperti krem, pastel, pink, atau juga warna putih tulang. Selain dari itu, pilih motif yang tidak terlalu mewah. Hindarilah baju yang terlalu banyak dengan hiasan. Pastikan kamu memilih baju yang berjeniskan kain santung atau rayon, agar bisa menghalangi terik panas yang menyengat di pesisir.

  • Vendora Hat
Baca Juga  Parfum Wanita Terbaik di Semua Kalangan

topi pantai wanitaPakaian bikini menjadi favorit pakaian pantai yang dipakai oleh banyak semua orang gunakan didaerah pantai ,sekarang kamu bisa menggantinya dengan sebuah kaos dan hot pant yang bermotif.

Siapkan penampilanmu dengan perlengkapan topi vendora dan ankle boots. Pemilihan  fashion item bukan hanya cuma sekadar untuk bergaya-gayaan begitu saja. Ankle boots memberikan pijakan-pijakan yang kuat serta nyaman untuk berjalan di atas pasir. Sedangkan topi vendora lingkarannya cukup sangat lebar tentu tepat untuk melindungi wajah dari sengatan terik pancaran panas matahari.

  • Kemeja

fashion ke pantai untuk wanitaKemeja berbahan rayon biasa kamu pakai ke kampus juga bisa kamu gunakan demi vakansi yang terlihat lebih elegan. Kemeja yang polos tidak melulu hanya akan digunakan saat pergi ke kampus loh. Sekarang kamu juga bisa memanfaatkan untuk tetap tampil dengan elegan saat pergi liburan. Jika tidak berniat main basah-basahan dengan air dan ingin jalan-jalan di pinggiran tepi pantai saja, maka kemeja polos dengan berbahan rayon gan juga hot pant polos juga bisa menjadi pilihan anda. Dan Hindarilah kemeja yang berbahan seperti dari bahan chiffon dan kain katun , karena gak jarang kalian akan mudah kepanasan.

  • Jumpsuit

baju yang cocok untuk ke pantai bagi wanita berjilbabMau ke pantai tetapi takut kulit menghitam? Jumpsuit bermotif dengan bahan dari santung yang  menjadi sandangan yang membuatmu tenang. Tidak sedikit orang yang merasa enggan justru jika ingin pergi kepantai karena pancaran terik sinar matahari yang sangat panas akan membuat kulitmu menjadi menghitam. Nah, coba kamu sekarang juga bisa merasakan tenang dengan pakaian  sandangan jumpsuit yang polos dan bermotif dari bahan santung. Pastikan juga anda memilih ukuran-ukuran yang pas dengan ukuranbadan anda  dan cocok dengan warna yang cerah . Hindari warna pakaian yang gelap, karena warna tersebut  ini bisa menyerap panas dan bikin kamu jadi kegerahan . Selain juga bisa menutupi kulit-kulitmu dari paparan terik sinar UV yang sangat jahat, kamu juga akan bisa tampil santai dengan semangat enerjik dengan pakaian sandangan yang begitu simple.

  • Celana harem

style casual wanita berjilbab

Paduan celana harem dan kaus oblong polos bisa membuat orang berdehem. Tambahkan juga sandal dengan ornamen payet. “Santai seperti dipantai,enjoy selayaknya pergi dipulau” memang ungkapan yang pas dan sangat cocok . Pantai adalah tempat Yang sangat paling cocok untuk anda  bersantai dengan keluarga . Kamu bisa menikmatinya dengan pakaian sandangan yang  begitu santai. Salah satu pakaiannya adalah kaos oblong dan celana harem. Celana harem yang begitu longgar akan membuatmu merasakana cepat penat atau capek karena harus berjalan menyusuri sepanjang jalan disekitar pantai. Dinginnya kaus oblong sangat membuatmu merasa lebih nyaman dan santai. Sangat terjamin liburan kepantai bahkan lebih mengasyikan dengan pakaian yang cocok dan  pas.

  • Legging

Pakai bikini  cewek berjilbab tentu mimpi. Legging yang bermotif cerah dan turban berwarna cerah akan terlihat bagus jika dipandang. Pergi Liburan di pantai terkadang menjadi dilema sendiri bagi  para kaum wanita muslim yang menggunakan jilbab. Saat tidak bisa memakai pakaian terbuka tidak bisa dikenakan, dengan merasakan rasa kegerahan dibalik jilbabmu. Maka, memilih jenis-jenis kain yang sangat pas hal tersebut menjadi hal yang begitu wajib dilakukan. Kamu juga sangat bisa mengenakan sandangan dengan bahan-bahan dari rayon atau kain dari bahan santung.

Selain jenis leging dengan motif yang floral bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Tanpa harus  juga menanggalkan jilbab, masih bisa berdamai dengan udara panas yang menyengat di tepi pantai. Jadi tidak mustahil jika ingin bersenang-senang ditepi pantai berdua dengan seorang pasangan.

6 Tips Menggunakan Busana Hijab untuk ke Pantai!

busana pantai untuk wanita berhijab

Bagi anda yang menggunakan hijab, terkadang sangat sulit menentukan outfit yang dipakai saat ketika ingin pergi liburan ke pantai. Kamu juga bisa jadi merasakan kurang nyaman karena outfitmu terlalu sangat ribet. Nah baju yang cocok dan pas digunakkan untuk  pergi ke pantai bagi  para wanita berjilbab.

Sebagai wanita yang menggunakan hijab, pernah tidak kamu merasakankebingungan ketika saat  memilih baju yang cocok dan pas untuk pergi ke pantai bagi para wanita berjilbab agar tidak terlihat sangat  ribet dan penampilanmu tetap stylish? beberapa baju yang sangat cocok untuk ke pantai bagi para kaum wanita berjilbab.

  • Kenakan pakaian Atasan yang sangat Nyaman

Baju pantai wanita yang sangat cocok untuk pergi ke pantai bagi para wanita berjilbab pertama  pakailah sebuah atasan berbahan kaos yang nyaman dan menyerap-menyerap keringat. Hindari pakaian atasan yang berbahan begitu tebal, misalnya bahan dari rajutan cenderung sangat berat dan kurang cocok apabila dipakai di daerah-daerah pantai.

  • Pakailah Jumpsuit

baju yang cocok untuk ke pantai bagi wanita berjilbab

Baju pantai wanita yang sangat cocok untuk pergi kedaerah  pantai bagi para wanita berjilbab   adalah jumpsuit. Jumpsuit juga bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat  tepat. Pilihlah jumpsuit yang cukup longgar dan apabila dipakai merasa nyaman untuk dikenakan. Bila jumpsuit-mu tanpa adanya lengan, kamu juga bisa menambahkan outer  yang berupa cardigan dengan warna yang begitu cerah.

  • Hindari Celana Jeans

Hindari jeans karena selain bahannya begitu sangat tebal, bila basah akan membuat pakaian tersebut semakin tambah berat dan susah untuk bergerak.

  • Pilih Long Dress yang Nyaman jika digunakan

Bila menyukai penampilan-penampilan dengan bentuk yang begitu feminin, anda bisa memakai pakaian long dress yang salah satunya alternatif baju yang cocok dengan busana pantai untuk wanita berjilbab. Pilihan yang pas adalah long dress yang terbuat dari bahan kain kaos yang sangat nyaman jika dipakai, pakailah legging sebelum mengenakan long dress agar kaki tetap tertutup meskipung dress nya tertiup.

  • Bermain dengan Warna-warna

Janganlah takut jika memakai warna-warna yang begitu cerah, Kamu juga bisa memakai cardigan yang bercorak bunga atau memakai jumpsuit yang berbagai dasar warnanya. Kreasi dan kreatif motif-motif tersebut dan beragam warna yang ceria pada outfit-mu.

  • Tambahkan Aksesoris yang sangat Lucu

Kamu juga bisa menggunakan  sunglasses atau baju pantai wanita, yang dipadu dengan topi anyaman besar. Jangan lupa pilihlah sandal pantai wanita yang santai atau ringan tanpa menggunakan hak dengan manik permata yang begitu lucu dengan ragam warna untuk melengkapi hari ceriamu.