Rekomendasi Kamera Digital Sony Terbaru 2018

Disini kami akan membahas beberapa tipe dan harga kamera digital sony yang sangat murah, kamera tersebut biasanya disebut juga dengan kamera saku atau pocket. Saat ini masih banyak orang yang menggunakan kamera pocket, meskipun juga keberadaannya disaingi oleh kamera DSLR atau action camera lainnya. Kamera pocket banyak yang menggunakan di kalangan masyarakat karena mempunyai bentuk yang ringkas dan ringan, serta operasiannnya yang mudah. Selain kami akan membahas tipenya, kamera ini juga memiliki harga yang masih bisa dijangkau bila dibanding dengan kamera sekelas DSLR. Brand sony cukup bervariasi, dimulai dengan harga kamera digital dibawah 1 juta, dibawah 2 juta, hingga 3 sampai 4 jutaan keatas untuk tipe produk kamera DSLR sony.

Jika anda saat ini mencari kamera saku atau pocket, ada juga berbagai pilihan yang bisa anda temukan. Sekian banyak produk yang ada coba kalian lirik kamera digital sony. Berasal dari pabrik ternama dari jepang  yang memiliki banyak berbagai model tipe kamera yang bia anda pili sesuai dengan selera. Adapun juga desainnya sangat cukup bagus dan stylish, cukup dengan harga yang sangat ramah dikantong. Disini anda juga bisa membeli dengan merk Sony DSC-W610 yang dilengkapi dengan lensa berkuatan 14 megapixel serta 4x optical zoom. Kamera sony sudah dilengkapi dengan slot memori hingga anda bisa banyak menyimpan gambar didalam kamera tersebut. Kemudian terdapat juga laya yang berukuran 2,7 inci yang bisa digunakan untuk melihat hasil-hasil foto atau video yang sudah anda ambil. Dan untuk harganya sony DSC-W60 bisa anda dapat bisa membelinya dengan harga Rp.750 ribu.

Dengan pilihan berbagai harga kamera digital sony dengan harga dibawah Rp 1 juta misalnya kamera Sony DSC-W710 dan DSC-W620. Spesifikasi kamera DSC-W620 hampir mirip dengan kamera DSC-W610, yaitu memiliki lensa 14 MP serta dengan 4x optical zoom. Sedangkan harga kamera saku mencapai Rp.850 ribu. DSC-W710 memiliki lensa 16 megapixel, 5x optical zoom dan sudah dilengkapi 2,7 inci. Ketika  anda tidak terlalu memperhitungkan harga dalam memilih sebuah kamera, cobalah anda timbang dengan harga Sony DSC-HX10V. Memiliki kualitas foto dan video yang bagus dan memuaskan bagi anda, serta memiliki lensa dengan jangkauan hingga 24-400mm atau zzom opticalnya 16,7x. Kamera sony sangat banyak dilengkapi dengan fitur yang sangat lengkap seperti pada saat pengambilan gambar, memberi efek filter yang lengkap serta modul GPS yang juga dilengkapi fitur yang sangat lengkap. Kamera tersebut sangat dilengkapi sensor CMOS BSI 18.2 MP, dengan ISO mulai dari ISO 100 hingga 12800. Jika anda minat untuk membelinya, anda siapkan uang minimal sebasar Rp.3.350.000 untuk bisa dapat untuk membeli kamera sony yang anda inginkan.

Beberapa Harga Kamera Digital Sony yang Terbaru

  • SONY DSC-W610 : 14 Megapixsel, 4X Optical Zoom, Display 2,7, Memori Stick

Dengan harga Rp.750,000,-

kamera digital sony

  • SONY DSC-W620 : 14 Megapixsel, 4X Optical Zoom, Display 2,7, Memori Stick

Dengan harga Rp.850,000,-

kamera dslr sony

  • SONY DSC-W710 : 16 Megapixsel, 5X Optical Zoom, Display 2,7, Memori Stick

Dengan harga Rp.975,000,-

spesifikasi sony a6000

  • SONY DSC-W810 : 20 Megapixsel, 6X Optical Zoom, Display 2,7, Memori Stick

Dengan harga Rp.1.180,000,-

harga kamera dslr sony

  • SONY DSC-H90 : 16 Megapixsel , 64X Optical Zoom, Display 2,7, Memori Stick

Dengan harga Rp.2.200,000,-

hasil jepretan sony a6000

Salah satu kamera yang sangat disukai dan digemari oleh kalangan banyak orang yaitu kamera digital. Beberapa terdapat banyak smartphone yang dilengkapi oleh kamera yang berteknologi canggih. Alasan mengapa fotografher menggemari kamera digital karena hasil gambar atau jepretannya sangat bagus dan dihasilkan lebih berkualitas yang memiliki resolusi tinggi dibandingkan dengan hasil dari kamera smartphone. Sony dapat menjadikan salah satu pabrik elektronik yang diproduksi kamera dengan spesifikasi tinggi hingga mampu dapat menghasilkan gambar yang jelas, jernih, dan warna yang sangat tajam. Berbagai macam jenis yang mereka produksi yaitu kamera sony atau semacam kamera yang saat ini beredar dipasaran da berbagai daerah diindonesia seperti kamera Sony Mirrorless,  Action kamera Sony, kamera DSLR Sony.

Harga Kamera Digital Sony yang Terbaru

Kesempatan kali ini akan membahas mengenai tentang berbagai harga kamera pocket sony ataupun juga kamera sony cybershot jenis kamera dimana ini diberi kategori yakni compact camera digital cybershot. Produk kamera digital yang diproduksi oleh sony banyak dilengkapi teknologi yang sangat canggih dan bahannya begitu berkualitas.

Jenis kamera ini mereka beri nama kategori yaitu Compact camera digital CyberShot. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang harga-harga kamera Sony cybershot atau kamera pocket Sony. Setiap kali produk kamera digital yang diproduksi oleh Sony, selalu dilengkapi dengan teknologi canggih dan bahan yang berkualitas. Salah satu merk kamera digital yang terbaik yang saat ini masih dipertahankan dengan kualitas dari produk mampu menjadikan pesaing yang ketat dari kompetitor seperti contohnya kamera digital samsung, kamera digital canon, dan kamera digital yang lainnya.

Ada juga varian kamera digital yang sangat cukup digemari kalangan banyak orang, seperti kamera digital sony cybershot DSC-W530 dengan dibekali lensa kamera yang berpiksel 14 Megapixel dan 4x optical zoom. Kamera tersebut mampu untuk merekam sebuah video dengan kualitas HD 640p yang di bandrol sebesar 900 ribuan. Jika anda mencari kamera yang termurah dengan merk digital sony dengan harga dibawah 2 juta yang mempunyai varian cocok untuk anda gunakan yaitu sony W830. Pada kedua kamera tersebut dibekali dengan lensa kamera yang berpiksel 20.1 Megapiksel memiliki sensor Super HAD CCD.

Hasil Foto Sony A6000

Untuk optical zoom, jika anda menggunakan kamera digital sony W810 yang mampu melakukan zoom sampai hingga 6x, untuk Kamera digital W830 mampu banyak melakukan zoom 8x . Kamera digital ini menjadi banyak berbagai varian kamera sony yang terbaik, beredar ditoko-toko dan untuk harga keduanya tersebut dibandrol sebesar 1,2 juta sampai hingga 1,5 jutaan. Ukuran pikselnya mencapai mencapai hingga 42.4 megapiksel serta dilengkapi sensor CMOS Exmor R, 35mm dengan full frame ukuran (35,9 x 24,0 mm), dan dengan aspek rasio 3 banding 2. inilah beberapa hasil jepretan yang dihasilkan Sony A6000:

kamera mirrorless sony a6000 kamera mirrorless sony a6000 kamera mirrorless sony a6000

Pastikan bisa dispesifikasikan tinggi, gambar foto yang dihasilkan memiliki warna yang tajam tanpa adanya efek blur sehingga menampilkan warna yang jernih. Kamera digital sony RX1R II sangat cukup berfantastis dengan harga cukup besar hingga 51 jutaan. Ada banyak varian lagi kamera digital yang terbaik dengan spesifikasinya yang sanggat tangguh mampu menghasilkan gambar foto yang tajam dan jernih. Promo harga kamera digital sony dengan harga murah juga bisa anda dapatkan atau dapat anda beli ditoko kamera terdekat diwilayah kota anda. Namun, anda juga bisa membeli bursa kamera dengan harga promoan. Kamera digital sony banyak variannya yang menjadikan kamera bagus dimiliki anda. Bagi kalian yang minat untuk membeli kamera tersebut, kami sediakan daftar harga kamera pocket sony cybershot yang terbaru yang bisa dijadikan referensi untuk anda dalam memilih kamera digital yang sesuai selera anda atau budget yang anda miliki.

Baca Juga  Cara Mengambil Foto bokeh malam hari yang super keren!

Berikut ini daftar Harga Kamera Digital Sony Terbaru

  • Tipe Kamera Digital : Sony W810

Spesifikasi : 20.1 Megapiksel, Sensor Tipe 1/2,3″ (7,76mm) Super HAD CCD, 6x Zoom Optical, ISO 100-3200, dengan harga Rp. 1.299.000

  • Tipe Kamera Digital : Sony WX220

Spesifikasi : 18.2 Megapiksel, Sensor CMOS jenis 1/2,3″ (7,76mm) Exmor R, 10x Zoom Optical, ISO 100-12800, dengan harga Rp. 2.499.000

  • Tipe kamera Digital : Sony DSC-H400

Spesifikasi : 20.1 Megapiksel, Sensor Tipe 1/2,3″ (7,76mm) Super HAD CCD, 63x Zoom Optical, ISO 80-3200 , dengan harga Rp. 3.499.000

  • Tipe kamera Digital : Sony RX100 II

Spesifikasi : Sensor CMOS Exmor R Tipe 1.0″ (13,2 x 8,8mm), Lensa ZEISS Vario-Sonnar T  28-100mm F1.8-4.9, 3.6x Zoom Optical, dengan harga Rp. 7.799.000

  • Tipe kamera Digital : Sony RX100 III

Spesifikasi : Lensa F1.8-2.8 24-70mm ZEISS Vario-Sonnar T, Sensor Exmor R CMOS Tipe 1.0″ (13,2 x 8,8mm) , 2.9x Zoom Optical, dengan harga Rp. 10.999.000

Spesifikasi Sony  A6000  yang Terbaru januari 2017

Generasi yang baru-baru ini keluar dari Sony NEX-6, CSC terkenal dan berhasil bertahan selama empat tahun lebih dijajaran kamera mirrorless adalah kamera  Sony Alpha A6000. Kamera dibekali dengan APS-C CMOS dengan sensor resolusi 24.3 megapiksel. Sensor tersebut mempunyai desain on-chip tanpa gapless, yang dapat meningkatkan efisiensinya sebagai pengumpulan cahaya. Hingga hasil gambar atau foto sony A6000 bisa maksimal.

Memiliki sensor 179 titik autofocus, yang diguanakan untuk mendeteksi fase-fase, 25 titik juga merupakan titik deteksi yang sangat kontras sebagai sistem autofocusing hybrid kamera. Sony juga dapat mengklaim karena kamera ini mempunyai sistem AF yang tercepat didunia yang harganya yang begitu terjangkau sehinggan anda bakal terkesan pada kamera mirroles terbaik dibandingkan dengan sony.

Sony A6000 menawarkan serangkai fitur yang begitu sangat lengkap disetiap model kamera terbaru, selain itu sony juga menambahkan sejumlah fitur yang baru disignifikan. Jika menurut A6000 spesifikasinya sudah dibeberkan ole sony, fungsi-fungsi lain yang dapat kita janjikan oleh prosesor Bionz X merupakan “Diffraction Reduction” itu dimana cara proses kamera mencoba memperbaiki kelembutan yang disebabkan oleh difraksi ketika anda menghentikan aperture lensa kebawah.

Cara proses ini tergantung pada sebuah aperture yang terdengar mirip pada elemen-elemen sistem optimasi modulasi lensa fujifilm. Berikut yang lebih menariknya lagi, sony A6000 mempunyai autofocus yang lebih cepat sekitar 0,06 detik, sesuai dengan standar CIPA yang melengkapi spek A6000. Sistem autofocus hybrid yang terbaru tidak hanya memudahkan kamera dalam mengenali sebuah obyek, namun juga bisa untuk mengunci subyek dan melacak-lacak dengan benar. Hasil jepretan sony A6000 mampu menghasilkan fotografi yang bernilai seni tinggi  juga sangat mempengaruhi autofocus dalam hasilnya.  Tidak lupa pakailah aplikasi Play Memories Camera yang membuat kamera anda  semakin cerdas dan bisa juga  mengontrol Sony A6000 dari layar Smartphone dengan  sangat mudah. Sensor CMOS ‘Exmor APS HD’ pada kamera sony resolusinya 24 megapiksel mempunyai deteksi fase on-chip, dan mencakup area bingkai yang jauh lebih besar hingga hasil foto sony A6000 terlihat lebih tajam dan gambarnya jelas.

Bila anda sangat menyukai shooting video, kamera sony juga mampu melakukan keajaibannya yang fitur polas zebra dan dapat juga merekam video full HD ACVHD Ver.2.0/MP4 dan juga memiliki koneksi HDMI tipe D mikro, yang mampu memberikan output HDMI yang bisa bersih sewaktu perekaman video. Dan juga tak lupa dengan Aplikasi Play memories camera yang membuat kamera anda semakin canggih dan anda juga bisa mengontrol sony A6000 dari layar smartphone dengan cara mudah.

Berbagai hasil jepretan sony A6000

hasil foto sony a6000

Sonny A6000 Review indonesia yang dilengkapi dengan fitur yang sangat canggih, tentu anda pikir bahwa kamera yang dibandrol itu harganya sangat begitu mahal. Dengan spesifikasinya sangatlah mudah, harga Sony A6000  yang dibandrol dengan harga yang sangat cukup murah minimal sebesar 8 jutaan,  harga sony tersebut merupakan harga sony A6000 body only. Kedua jenis lensa tersebut menyediakan beberapa rekomendasi lensa sony A6000 yang anda dapat gunakan sebagai piranti-piranti pendukung untuk kemampuan sony A6000, dan juga untuk pengetesan sony A6000 pada ISO tinggi, yang dilakukan pemrotetan diluar ruangan pada waktu sore hari setelah matahari terbenam.

Jika ingin mengambil gambar sama dengan berbeda dari ISO 100, 200, 400, 800, 1600, 3200, 6400 , sampai 25600 . Jika dibandingkan hasil foto dengan cara review foto tersebut yang ukurannya sama dalam satu layar . Kemudian saya zoom masing-masing foto atau gambar tersebut untuk lebih terlihat jelas detail pada gambarnya . Kepekaan sensor pada ISO terhadap cahaya adalah salah satu spesifikasi teknis sering juga menjadi pertimbangan dalam pembelian kamera DSLR maupun kamera mirroless sony A6000. Untuk melakukan operasi pada ISO tinggi akan sangat memudahkan fotografher dalam pengambilan gambar maupun foto pada kondisi minim cahaya .

Dengan hasil Kualitas Fotonya yang  sangat memukau dengan Besarnya Sensor 24.3 MP. Jenis  pada kamera mirrorless sony a6000 tersebut adalah Sony alpha a6000 KIT-16 50 mm dengan harga Rp7.279.900. Salah satu perusahaan yang berteknologi besar di dunia adalah sony, Tidak juga memproduksi smartphone ataupun playstation, Sony juga memproduksi kamera Salah satu produknya termasuk kamera seperti Sony Alpha 6000 Kit 16-50 mm Kamera Mirrorless. Pada umumnya kamera yang mempunyai ukuran sensor sama dengan sensor yang sedang digunakan kamera DSLR. Kamera tersebut mampu menghasilkan gambar yang begitu memukau dengan sensor yang sangatlah besar. Juga dilengkapi dengan defocusing latar depan dan latar belakang yang  sangat menarik, kamera keluaran Sony ini juga dapat menampilkan efek gambar jelas tidak buram yang mulus.

Trik menguasai cara setting Sony A6000

Elemen yang sangat penting dalam memotret, dan merupakan elemen yang sangat  penting memastikan ketajaman foto adalah fokus yang harus tepat. Sampai skara juga masih tidak ada teknologi yang bisa mengkoreksi hasil-hasil gambar maupun foto yang tidak fokus atau buram. Jika ada gambar atau obyek yang tidak fokus akan tidak terlihat tajam. Pada sistem auto fokus kamera yang ditemukan pada tahun 1980-an adalah penemuan yang sangat penting dalam dunia fotografi, dan juga sangat berdamak besar bagi kemudahan para penjuru foto.

Jika tanpa auto fokus, kita harus pandai dan pintar dalam  mengatur fokus lensa agar objek yang kita foto benar-benar fokus dan tampak tajam serta jelas bisanya juga disebut dengan istilah manual fokus. Proses yang otomatis dalam kamera bertujuan untuk mencari fokus yang tepat merupakan arti dari Auto fokus (AF). Terdapat juga ada kebalikannnya dari AF yaitu merupakan MF yang berarti manual fokus pengaturan fokus secara manual yang dilakukan dengan fotografhernya sendiri.

Lensa untuk Sony A6000 yang bagus dan berkualitas

Salah satu aliran dalam fotografi yang sangat cukup banyak diminati merupakan street photography. Aliran tersebut bisa anda tangkap melalui deretan ekspresi wajah orang asing yang sering jga kita temui di pinggir jalan secara diam-diam. Sebab karena itu kita butuh lensa yang panjang untuk mengambi gambar dari arah jarak jauh dengan hasil dan detailnya memuaskan dan sangat mengagumkan. Nah jika anda sangat menyukai aliran street photography terutama dengan menggunakan sony A6000, lensa telephoto yang direkomendasi terbaik untuk sony A6000.

  • Sony 55-210MM F4.5-6.3 OSS, Cocok bagi Pemula
Baca Juga  Teknik Sederhana Cara Memakai Kamera Canon dan Mengenal Berbagai Tombolnya

hasil foto sony a6000

Dilihat dari secara garis besar, lensa ini memang sangat diperuntukkan untuk kamera sony seri NEX yang dapat dipertukarkan. Lensa zoom ideal buat para pengguna sony A6000 yang sudah bosen terhadap lensa bawaan sony, juga bisa dikatakan lensa zoom tersebut mempunyai jangkauan focal length efektif sekitaran 80-300 mm.

  • Sony 18-200mm f/3.5-6.3 OSS, yang mudah di Ringkas dan Tidak Makan banyak Tempat

lensa untuk sony a6000

Lensa tersebut mampu menangkap gambar dari jarak yang sangat dekat sekitar 18 mm wide-angle sampai hingga 200 mm telephoto, yang dibekali dengan optical steadyshot (OSS) yang mempunyai tujuan membantu untuk mengurangi blur yang dihasilkan oleh guncangan kamera, saat ketika kamu gunakan untuk foto jarak jauh tanpa bantuan tripod. Selain juga itu sangat bagus untuk menangkap gambar atau foto dalam kondisi minim dengan cahaya.

  • Sony FE 24-240mm F3.5-6.3 OSS sangat Cocok untuk Traveling

lensa yang cocok untuk sony a6000

Dalam lensa tersebut ini mempunyai kerentangan zoom 10x mulai dari 24 mm hingga sampai 240 mm yang kemungkinann sony FE 24-240 mm digunakan untuk berbagai ragam situasi pengambilan potret, gambar, muai dari lanskap, arsitektur, dan juga masih ada banyak lagi. Lengkap dengan optical steadyshot (OSS) ini memiliki desai yang tahan debu dan udara yang lembab. Jangan khawatir dan ragu soal harga wajib mengeluarkan seharga Rp.12,5 juta untuk mendapatkannnya .

  • Sony FE 70-200mm F4 G OSS buat Fotografer yang Mau Upgrade Lensa

cara setting sony a6000

Lensa ini juga memiliki apertur melingkar 9 buah yang tidak cuma membuat kamu bisa menghasilkan gambar tajam, tapi juga membuat penggunanya bisa menciptakan foto dengan latar belakang bokeh yang menakjubkan.Sony FE 70-200mm F4 G OSS memiliki bukaan maksimum F4 konstan, dan panjang lensanya tidak berubah saat memberbesar atau memfokuskan objek. Punya berat sekitar 840gram (tanpa dudukan tripod), lensa ini didesain tahan debu dan udara lengkap.

  • Sony FE 70-300mm F4.5-5.6 G OSS, Punya Detail yang Sempurna

kamera digital sony

Lensa ini mampu menghasilkan gambar yang tidak cuma tajam, tapi juga punya bokeh yang luar biasa. Selain untuk Sony A6000, lensa ini juga bisa dipakai untuk kamera full frame bikinan Sony. Dengan rentang zoom sejauh itu, lensa ini cocok buat kamu yang hobi sport photography untuk mengambil gambar yang bergerak dengan cepat, sampai hewan-hewan di alam liar. Selain itu, lensa ini juga bisa menghasilkan foto close-up dengan detail yang mempesona. Didesain tahan debu dan kelembapan, lensa ini dijual dengan harga sekitar Rp 18,5 juta.

Lensa yang Cocok untuk Sony A6000 terjamin bagus

kamera dslr sony

Untuk mengadaptasi lensa canon ke sony memamnglah sangat cukup populer, termasuk yang telah memiliki lensa canon tapi menginginkan bodi dari kamera sony yang sangat lebih compact itu gunakanlah penggunaan adapter. Kecanggihan teknologi adapter, anda dapat memakai dan memindahkan lensa canon ke body sony, dan juga mempertahankan beberapa fungsi image stabilization atau disebut (IS), gunakan mode otomatis atau juga bisa anda gunakan autofokus. Namun, setiap adapter sangat lah berbeda-beda kemampuan dan fungsi keahliannnya. Dapat lebih baik jika diperiksa baik-baik lagi fitur adapternya.

Autofokus proses dalam berjalannya cukup sangat lambat, kurang lebihnya 1 sampai 2 detik. Kecepatan tersebut tidak mungkin masalah jika memotret subjek dengan kondisi diam misalnya pemandangan, tapi akan begitu susah untuk mengejar momen tersebut. Selain itu juga kalau menggunakan teknologi adapter kualitasnya kurang bagus akan mempengaruhi kualitas jenis gambar tersebut. Contoh pada gambar menjadi kurang kontras karena terjadi refleksi dari adapternya maupun juga bisa dari vinyeting (gelap dibagian ujung foto).

Untuk menghasilkan gambar atau foto yang berkualitas tinggi tentunya anda juga membutuhkan kamera yang memiliki resolusi tinggi, akan tetapi biasanya kamera tersebut dibekali dengan harga yang tidak murah, jadi jika memang anda terhitung asih dalam tahap pemula untuk fotografi anda dapat memilih kamera Sony dengan kualitas standar atau kualitas menengah dengan begitu anda tidak kebungungan saat menggunakan kamera kelas menengah, untuk harganya tentu saja juga berbeda, untuk kamera dengan hasil yang menajubkan tentunya dibekali dengan harga yang selangit didalamnya juga sudah dibekali dengan fitur untuk menunjang kualitas foto tersebut.

Sebelum menentukan membeli kamera DSLR Sony tentunya ada beberapa hal penting yang harus anda perhatikan, seperti pemilihan tipe, model kamera, tentunya hal tersebut harus senada dengan kebutuhan anda nantinya. Jika anda menginginkan kamera DSLR dengan teknologi tinggi atau anda ingin membeli kamera dengan kualitas biasa atau kamera dengan kelas menengah, tentu jawabnya ada pada diri anda sendiri dan yang paling penting mau dibuat apa kamera tersebut, untuk hobi saja atau untuk pekerjaan, jika untuk pekerjaan maka anda membutuhkan kamera DSLR dengan kualitas yang mumpuni, dan begitu juga sebaliknya.

Daftar  beberapa Harga Kamera DSLR Sony Murah Terbaru
  • Sony SLT-A99V : 24.3 MP Kamera , 3″ Tilt LCD , Teknologi Translucent Mirror, Wide Range ISO Hingga 25.600, XGA OLED Viewfinder, Fitur GPS, Dual Slot Kartu Memori, Fitur Sweep Panorama, Kualitas Video Full HD, Fitur Quick Navi Pro, Sistem Dual AF.

Dengan harga Harga : RP 27.051.579,-

  • Sony A3000 KIT 18-55 : 20.1 MP, ISO 16000, Sony E-Mount 18-55mm f / 3.5-5.6 Zoom Lens, Multi Antarmuka Accessory Shoe, full HD 1080i .

Dengan harga Harga : RP 4.150.000,-

  • Sony alpha A3500 kit 18-50 mm : Exmor™ APS HD CMOS Sensor, Tru-Finder Electronic Viewfinder, Full HD Video, Auto Object Framing, ISO 16000 Sensitivity.

Dengan harga Harga : RP 4.499.000,-

  • Sony SLT-A77V : APS-C Digital SLT, MS Pro Duo/MS Pro HG Duo/SD/SDHC/SDXC Card Slot, 24.3 Megapixels, Include Sony SAL 16-50mm, 3.0″ Swivel/Tilt LCD.

Dengan harga Harga : RP 20.990.000,-

Kalau seseorang baru terjun disunia fotografher tentu anda juga dapat memilih kamera bertipe sony A230, Untuk kalangan fotografher berkelas menengah atau baru pemula, harus dibekali dengan kamera sony A230 yang terbilang sangat murah dengan spesifikasinya sangat baik untuk mendesain sendiri sony juga menghadirkan kamera untuk desain yang berbalut hard plastic yang tetap akan terlihat kokoh untuk kamera sekelas sony.

Kamera tersebut mempunyai dimensi berukuran 128 x 97x 67,5 mm dengan berat bobot hinga sampai 452 gram tanpa adanya baterai. Kamera ini mempunyai kelebihan lain dari kamera adanya sensor CCD Aps-C dengan ukuran hingga mencapai 23,6 c 15,8 mm dengan balutan-balutan resolusi 10,2 Megapiksel. Namun, tidak hanya kamera ini juga yang sudah dibekali dengan BIONZ Processing Engine yang sangat akan membantu  untuk mempertajam kualitas jepretan gambar anda tersebut.

Keunggulan dari kamera digital Sony A230 tersebut merupakan yang melengkapi dengan 9 titik point AF dengan teknologi TTL Phase Detection. Untuk LCD kamera ini yang dibekali dengan LCD 2.9 inchi dengan teknologi TFT Clear Photo yang memiliki kedalaman 230400 pixel. Disamping ituu juga kamera tersebut dibekali dengan DRO atau Dynamic Range Optimizer. Steady Shot, Noise Control denga ISO maksimal mencapai 3200 untuk menghasilkan foto lebih tajam dengan kualitas yang tinggi pula. Sedangkan untuk ruang penyimpanan kamers ini dibekali dengan memori pro stik duo. Jika anda mau transfer file foto ke komputer kamera ini juga sudah menyediakan kabel USB.