Sangat Mengagumkan, Hasil Fotografer Terkeren Di Tahun 2018

Belajar fotografi merupakan sebuah hobi yang dapat membuat Anda happy, karena Anda hanya perlu sedikit saran buat memulai dan memilih tempat yang bagus. Untuk memulainya yaitu dengan konsep dasar yang dibutuhkan untuk membuat sebuah foto yang baik. Pada pembahasan artikel ini, anda akan bisa mengambil langkah berikutnya dalam fotografi, namun mungkin masih dengan sedikit tantangan yang harus anda lewati. Tahukah Anda, di balik hasil foto yang luar biasa atau dapat dikatakan fenomenal ternyata ada cerita perjuangan para fotografernya.

Sampai tidak menyangka, Anda mungkin bisa terkejut melihat trik yang dilakukan para fotografer buat menghasilkan foto yang fenomenal. Baiklah, beberapa team yang akan menghasikan beberapa potret yang menggambarkan bahwa di balik foto fenomenal ada trik dan perjuangan para fotografer yang sangat luar biasa. Sebelum membahas beberapa hasil fotografer keren, kami akan memperkenalkan beberapa fotografer terkenal di Indonesia, dan beberapa kamera yang terkenal dan sering dipakai fotografer untuk melakukan pemotretan. Berikut simak artikel yang akan kami bahas.

Fotografer Terpopular di Indonesia

Apakah kalian ingin mengetahui siapa saja yang menjadi fotografer terkenal indonesia, di bawah ini  beberapa sang fotografer yang popular.

  • Andreas Darwis Triadi

hasil fotografer keren

Mulai tahun 1979 Darwis Triadi  merintis dan mengembangkan minat fotografinya dan agar menambah skill artistiknya, Darwis Triadi juga mempelajari ilmu desain. Sebagai fotografer senior kemampuannya tidak diragukan lagi. Dengan macam macam prestasi yang diraihnya, dia telah mendapatkan kepercayaan buat menampilkan karyanya pada majalah tahunan Hasselblad yang bertaraf internasional di tahun ke 1990an. Berbagai prestasi tersebut sudah membuatnya sebagai 10 fotografer terkenal di Indonesia. Saat ini Darwis Triadi selalu membagikan ilmunya dengan berbagai seminar maupun workshop, selain itu dia juga membangun lembaga fotografi di daerah Jakarta Selatan.

  • Jimmy Iskandar

hasil fotografer terbaik

Nama Jimmy Iskandar dijadikan fotografer profesional Indonesia tentu saja tidak asing buat kita. Sosok dibalik foto kanvas di Indonesia yang sudah melewati tiga zaman dalam bidang fotografi, yaitu pada masa foto hitam putih, pada masa foto berwarna dan pada masa foto digital. Dalam karir fotografinya dia memperoleh puncak prestasinya di bidang fotografi menjadi fotografer profesional Indonesia. Prestasi yang membesarkan hati diraihnya saat dirinya diyakini untuk memotret lima presiden Indonesia, seperti HM. Soeharto, BJ.Habibie, Gusdur, Megawati soekarno putri, dan Susilo Bambang Yudhoyono, dan pejabat-pejabat negara lainnya yang tidak luput dari tangan dinginnya menjadi fotografer profesional. Prestasi lain yang digapai yaitu terpilihnya Jimmy Iskandar menjadi official fotografer yang berada di KTT Non Blok 10 di Jakarta yaitu mengabadikan foto 108 kepala negara dan di Konferensi Asia Afrika yang dihadiri oleh 110 kepala negara di Jakarta dan Bandung. Sebuah prestasi yang melegakan  di usianya yang terbilang cukup umur, namun dedikasinya di bidang fotografi tidak di takutkan lagi. Hal itu ngga cuman menjadikannya salah satu dari 10 fotografer terkenal di Indonesia.

  • Stanley Allan

kamera untuk fotografer

Stanley Allan adalah fotografer wedding terkenal di Jakarta dan sudah berkarir menjadi fashion fotografer dari tahun 1997 setelah lulus dari Leselle Collage Jakarta. Akan tetapi minatnya lebih pada wedding fotografer.

  • Marsio Juwono

foto hasil fotografer

Fotografer yang satu ini adalah fotografer ternmaa di Indonesia dan telah menjalani profesinya saat tahun 2002. Saat ini Marsio sebagai pembicara di beberapa kelas fotografi.

  • Rio Photography

gambar hasil fotografer

Termasuk fotografer terkenal dalam foto prewedding ataupun wedding fotografy, foto keluarga dan foto kehamilan selebriti tanah air.

  • Jacky Suharto

hasil jepretan fotografer profesional

Fotografer yang sering dikenal dengan Jaysu ini terkenal sebagai fotografer prewedding di Jakarta dan memulai karirnya semenjak tahun 2000. Saat ini mantap menjadi fotografer komersial dan editorial.

 

  • Nicoline Patricia Malina

gambar fotografer keren

Fotografer wanita yang satu ini telah lebih dulu dikenal sebagai fotografer di Belanda, dan ketika kembali ke Indonesia sejak tahun 2008 mulai menjalani pemotretan untuk produk, seperti Wardah , Lux, Clear, Class Mild dan lainya. Prestasi yang digapainya antara lain yaitu Young Photographer of the Year.

  • Diera Bachir

fotografer terkenal indonesia

Fotografer wanita yang satu ini popular sebagai fotografer prewedding dan mengerjakan foto prewedding dari Nagita Lavina dan ciri khasnya yaitu  foto yang berkesan romantis. Diapun dipercayai memotret momen kehamilan artis indonesia Dian Sastro, Ayu Dewi, Anang dan juga Titi Kamal.

  • Andra Alodita

hasil fotografer keren

Dikenal dengan fotografer fashion dan wedding di Indonesia, dan menggemari foto backstage fashion.

Itulah beberapa fotografer terkenal indonesia. Dan berikut adalah beberapa Camera terkenal yang sering digunakan untuk melakukan beberapa pemotretan dengan hasil yang bagus.

Kamera Yang Sering Digunakan Fotografer

Keindahan alam sebenarnya ngga bisa jika cuman dipandang melalui mata saja. Keindahan alam tersebut wajib diabadikan dalam sebuah jepretan atau gambar . bahkan jika keindahan alam tersebut di gunakan sebagai spot foto dengan keluarga atau pasangan. Suasana tersebut tentu sangat disayangkan jika ngga diabadikan dan jangan lupa pantau terus info terbaru tentang kamera hanya di Beberapa hasil fotografer keren.Ketika, mengabadikan momen-momen tersebut haruslah memakai kamera bukan? Walaupun saat ini kemoderan teknologi semakin merebak. Dengan memakai handphone saja, seseorang sudah dapat mengabadikan momen tersebut. Tetapi jika Anda salah seorang yang hobi foto-foto atau dapat dikatakan mempunyai bakat menjadi Fotografer, Anda teruslah banyak belajar. Belajar di sini ngga cuman belajar mencari gambar yang bagus, tapi juga belajar memakai kamera yang baik. Belajar memakai kamera dapat menghasilkan jepretan gambar yang baik pula. Tapi kamera yang Anda pakai juga usahakan menggunakan tentunya yang baik pula ya. Jangan kamera asal-asalan, lebih lebih lagi kalau memakai handphone.

Nah, jika Anda merupakan seorang Fotografer pemula Kamera Untuk Fotografer ini direkomendasikan buat Anda. Apa saja macam macam kamera itu ? Yuk simak bahasan berikut ini.

  • Kamera Canon EOS 600 D

hasil fotografer terbaik

Nama Kamera Canon EOS 600 D dan harnya Rp.8.569.000 Kamera dengan tipe ini merupakan kamera terbaik buat fotografer . Kamera dengan tipe ini dalam mengambil jepretan semua fitur Canon 550 D dan menambahkan layar LCD multi-angle. Dengan kata lain Canon EOS 600 D juga ditambahkan dengan sejumlah fitur yang dibuat untuk memudahkan Anda. Dengan demikian fotografer pun juga bisa mendapatkan hasil foto yang baik. Ada panduan fitur baru yang memberikan ulasan singkat pada layar agar fungsi kamera dan mode otomatis full  diperbarui. Untuk saat ini fitur tersebut disebut “Scene Intelligent Auto”.

  • Kamera Canon EOS 700D

Nama Kamera Canon EOS 700D harganya berkisar sampai Rp.8.959.000

Kamera seri ini memakai layar sentuh dengan ukuran mencapai 3 inch. Kamera Canon EOS 700D pun sangat responsif bila dibedakan dengan kamera DSLR yang  lainnya. Terdapat sistem auto-fokus 9 point yang membuat pelengkap pada seri kamera Canon ini. Sayangnya ngga ada fitur wi-fi built in di kamera seri ini. Masalah harga, kamera ini lumayan terjangkau buat Anda yang mau belajar memotret dengan hasil yang terbaik.

  • Kamera Canon EOS 750D

kamera untuk fotografer

Nama Kamera Canon EOS 750D seharga Rp.  10.753.000

Kamera ini sudah dipenuhi dengan fitur  sensor APS-C AMOS 24.2MP, sudah menyajikaan  wifi dan NFC serta daya tahan baterai yang bisa dikatakan awet . Kamera ini menciptakan  gambar yang cukup menjanjikan dan istimewa karena sudah dilengkapi dengan tingkat kepakaan ISO yang tinggi. Canon menyediakan tingkat sentuhan yang sangat responsif, sesuai untuk dipakai untuk Anda fotografer  yang ingin belajar memotret. Kamera ini penuhi dengan kontrol yang komprehensif juga.

  • Kamera Canon EOS 1200D

foto hasil fotografer

Nama Kamera Canon EOS 1200D senilai Rp.5.600.000

Canon EOS Rebel T5 ataupun  1200 D merupakn DSLR entry-level yang solid dengan taksiran harga yang lumayan terjangkau. Kamera ini mendapat peningkatan dari seri yang sebelumnya. Kamera ini muncul dengan sensor APS-C AMOS beresolusi 18 MP juga dengan kecepatan pengambilan gambar 3fps. Kamera ini sangat pas dikenakan untuk hasil fotografer keren. Kamera ini telah ditambahkan  built-in panduan bantuan yang bisa memberikan pedoman buat Anda untuk memakai fitur yang terdapat pada kamera DSLR ini. Buat Anda fotografer pemula dapat dengan mudah memahami dasar-dasar menu, kontrol, creativeauto, filter. Sementra bagi fotografer yang lebih senior dapat menghargai kontrol manual ataupun pilihan kustomisasi yang mendukung pemotretan

  • Kamera Nikon D5500

Nama Kamera Nikon D5500 hargannya mencapai Rp. 11.500.000

Jenis kamera ini merupakan kamera pertama dari Nikon yang memperoleh  kontrol layar sentuh. Dan juga di kamera ini Nikon turut memasukkan fitur wi-fi built-in. Kamera ini sudah dipenuhi dengan sensor APS-C AMOS 24.2MP. Nikon benar-benar merancang kamera ini buat para fotografer pemula, kualitas gambar yang diperoleh  juga cukup memuaskan.

  • Kamera Nikon D5300

Kamera Nikon D5300 Dengan harga sekitar Rp. 8.300.000

Kamera dengan seri ini merupakan pendahulunya dari Nikon D5500, dilengkapi sensor APS-C AMOS 24.2MP, Nikon seri ini bekerja sampai sama prinsipnya dengan seri sebelum ini.

Seri dari Nikon ini sudah dipenuhi dengan kemampuan merekam kualitas full HD 1080p. Kamera ini juga dilengkapi dengan fasuilitas auto focus sampai 39 titik. Akan tetapi sebagai pengganti dari kontrol layar sentuhnya, Anda dapat menikmati fitur GPS yang sudah diajikan Nikon di kamera tersebut.

  • Kamera Nikon D3100

Nama kamera Nikon D3100 senilai Rp. 5.600.000

Kamera tipe tersebut fisiknya nyaris mirip dengan kamera seri sebelumnya, yakni D3000. Kamera ini sudah mempunyai sensor CMOS 14,2 megapixel, sudah mempunyai mode live view dan kecanggihan dalam merekam video full HD. Pada kamera tipe ini tersedia update pada bodi kamera dari seri yang sebelumnya. Yaitu ada tombol tambahan di sebelah kiri layar, ada tombol buat memindahkan mode dan tuas menonjol buat terlibat live view dan tombol direct untuk merekam video. Kamera ini merupakan satu dari kamera terbaik entry-level DSLR yang memberikan kualitas gambar yang cukup baik ditambah dengan operasi cepat dan harga yang terjangkau yaitu Kamera Untuk Fotografer.

  • Kamera Nikon D3200

Kamera Nikon D3200 seharga sekitar Rp.6.200.000 Hampir sama dengan yang sebelumnya yaitu Nikon D3100, Nikon dengan seri ini memperoleh penambahan sensor CMOS 24 MP. Peningkatan resolusi sensor ini lumayan signifikan bila disetarakan dengan seri yang sebelumnya. hasil fotografer keren , kamera ini bisa direkomendasikan buat Anda yang memerlukan foto dengan resolusi yang tinggi. Ngga hanya memotret, Anda juga bisa mevideo dengan kualitas video yang sudah full HD

  • Kamera Sony SLT A58

Kamera Sony SLT A58 berkisaran dengan harga Rp. 5.400.000

Sony Alpha SLT-A58 merupakan kamera SLT mid-range dengan sensor yang baru ditambahkan 20MP. A58 dapat mengganti dua model A37 dan A57, membantu buat menyederhanakan lineup perusahaan. Kamera tipe ini dibuat sesuai dengan fitur A57 dan diberi keuntungan viewfinder SVGA (800X600 pixel) LED. Kamera ini juga memberikan mode baru auto fokus dan mode auto object framing.

  • Kamera Pentax K50

Kamera Pentax K50 dijual seharga Rp.5.900.000

Kamera Untuk Fotografer terbaik yang terakhir buat Anda merupakan kamera Pentax K50. Kamera ini adalah generasi produk kamera DSLR dari brand ternama Pentax. Kamera DSLR pada kelas entry-level ini merupakan pembaruan dari seri Pentax sebelumnya, yakni Pentax K30.Kamera ini dibuat dengan sensor CMOS APS-C 16.3 MP yang dipadukan dengan perfoma prosessor PRIME M supaya menghasilkan foto dengan resolusi tinggi. Kamera ini juga dapat dipakai buat merekam video dengan resolusii full HD 1920x1080p. Bodi menanggukan dengan perlindungan fitur daya tahan dan terpaan cuaca tetap membuat kamera ini bisa dipakai di segala keadaan . Kamera ini juga mempunyai kemampuan memotret continuos shoot sampai 6 frame per detik.

Itulah ulasan-ulasan untuk kamera DSLR terbaik yang bisa dipakai buat anda belajar fotografi. Buat Anda seorang fotografer, silahkan dicari mana spesifikasi kamera yang sesuai dengan kemauan  Anda.

Tips Mengambil Gambar Fotografer Keren

Berikut kami punya beberapa tips mengambil gambar fotografer keren sederhana yang gampang , gampang di ikuti, bisa di gunakan dengan berbagai jenis kamera dan dapat meningkatkan kualitas foto anda dalam waktu sedikit, dan ngga ada pengetahuan teknis yang dibutuhkan:

  • MENGAMBIL OBJEK SECARA DEKAT
  • LATIHAN MEMOTRET SETIAP HARI AGAR LEBIH MAHIR
  • CARI PENCAHAYAAN
  • MEMINTA IZIN KEPADA ORANGNYA YANG DIREPOTKAN
  • PAKAILAH FLASH PADA SIANG HARI
  • BELILAH BUKU-BUKU SUPAYA MENAMBAH ILMU FOTOGRAFI ANDA
  • BACA BUKU PEDOMAN PENGGUNAAN PADA KAMERA ANDA
  • JANGAN TERBURU-BURU KETIKA MEMOTRET
  • SENSITIFLAH TERHADAP SUBJEK ANDA
  • PEMBINGKAIAN/FRAMING GAMBAR ANDA
  • BERMAINLAH TERHADAP CAHAYA
  • ISILAH BATERAI KAMERA ANDA AGAR TIDAK MENGGANGGU KERJA ANDA
  • MEMOTRET MEMAKAI ‘PIKIRAN’
  • JANGAN LUPA BAWALAH KAMERA ANDA SETIAP SAAT
  • JANGAN TERLALU BANYAK MELUANGKAN WAKTU BUAT PROSES PENGEDITAN
  • MENGAMBIL INSPIRASI DARI BERBAGAI BENTUK
  • BUATLAH DAFTAR GAMBAR YANG AKAN ANDA POTRET
  • ENJOYLAH DALAM PROSES BELAJAR AGAR TIDAK TERLALU JENUH
  • BEREKSPERIMEN DENGAN SETTING KAMERA ANDA
  • TUNGGULAH MOMEN YANG PAS DAN TETAP FOKUS PADA SUBJEK ANDA.

Itulah cara cara yang digunakan dalam  mencari  hasil fotografer keren. Silahkan anda mencobanya. Agar ilmu Anda bisa bertambah dalam mengambil setiap momen dengan jepretan yang anda lakuakan.

Beberapa Hasil Dari Fotografer Yang Terkenal

Beberapa trik yang bisa kamu lakukan untuk foto hasil fotografer keren,simak yaaa.

Sekarang fotografi ngga cuman sekedar kebiasaan tetapi juga mulai menjadi gaya hidup. Tempat yang Anda kunjungi, makanan yang Anda konsumsi, sampai kejadian yang ngga dikira juga tak lepas dari jepretan kamera. Ngga sering kamu juga membaginya di media sosial atau cuman buat konsumsi pribadi semata. Asal asal jepret saja, foto yang bagus jauh lebih istimewa. Nah, menciptakan foto yang indah dan bagus layaknya fotografer profesional itu ngga harus perlu peratalan mahal kok. Anda cuman membutuhkan trik dan tips khusus supaya hasilnya maksimal. Kepo bagaimana caranya? .

  1. Efek bokeh memang selalu juara digunakan membuat foto lebih dramatis. Cuman dengan kertas karton bokeh Anda akan terlihat lebih unik.Sering kali , bokeh seperti bulat atau polygonal dan berbentuk ketika ada secercah cahaya. Nah, jika Anda ingin menciptakan efek bokeh yang  paling unik dan bagus, buat sendiri saja dengan karton berpola. Caranya, bikinlah, tutup lensa kamera memakai  karton warna hitam. Lihatlah ukurannya sesuai dengan diameter lensa kameramu tentunya ya. Kemudian, bikinlah rancangan berbentuk tuli, awan, bintang atau hati kira kira 1 cm x 1,5 cm. Kemudian pasang alat bokeh kreatif ini di lensa kamera Bari jepret objek yang memiliki sumper cahaya, contohnya lampu taman atau jalanan ketika malam. Dengan tambahan gerakan ketika  mengambil gambar, ngga mustahil  Anda bisa mendapatkan efek bokeh yang unik. hasil fotografer keren Silahkan mencoba J
  2. Anda ingin jepretanmu lebih “bersih”? Usir saja flare yang menghalangi dengan karton ataupun sisa sleeves kopi kesukaanmu.Ketika Anda memotret objek dengan berdepan dengan matahari, ngga jarang fotomu jadi ternoda dengan adanya flare yang wujud ngga jelas. Nah, jika Anda mau menghilangkannya, tutuplah karton ampuh menjadi penyelamat. Anda dapat pakai karton  kardus yang tipis bisa juga karton pelindung cangkir kopi plastik. Hal tersebut, jepretanmu dapat lebih bersih dan flare ngga mengganggu.
  1. Siapa yang ngomomg foto cakep itu harus sewa studio mahal. Bungkus snack berupa tabung yang dipasang pada flash kamera bisa menjadi trik andalan. Demi foto yang istimewa, banyak orang memilih sewa studio komersial dengan dana yang mahal. Padahal,membuat foto yang bagus itu ngga semua mahal lho. Anda dapat melakukan trik, salah satunya dengan membutuhkan bungkus camilan yang berupa tabung. Cukup hanya menggunting tutup dan alas tabung, lalu memasangnya pada flash kamera memakai doubletip. Trik ini membuat cahaya bisa lebih fokus hanya di satu objek saja dan gambar lebih tajam. Maka ngga heran jepretanmu juga bisa tampak lebih menakjubkan.
  2. Ngga cuman mengandalkan tripod, goncangan kamera di tempat-tempat sulit dapat Anda atasi dengan jeans bekas yang berisikan biji-bijian. Tripod merupakan salah satu solusi praktis buat goncangan kamera dan gambar yang rusak.Akan tetapi , pada situasi tertentu, tripod ngga bisa jadi penyelamat dan malah bikin susah. Contohnya ketika di mobil atau jepret gambar di hutan. Nah, sebagai langkahnya, kamu dapat pakai kantong “ajaib” yang terbuat dari kain jeans.

Kamu cuman membutuhkan gunting celana bagian betis. Lalu isi dengan biji-bijian yang lembut contohnya beras atau kacang hijau. Usahakan jangan terlalu penuh ya, supaya kantong ini dapat lebih fleksibel. Barulah jahit kedua sisinya. Sekarang kamu dapat memakai sebagai penopang kamera. Dengan begitu, gambar bis kelihatan lebih bagus dan kameramu juga ngga lecet.

  1. Ngga harus banyak editan komputer, gambar tema vintage dapat Anda peroleh dengan plastic bening. Cara gampang yaitu , pertama-tama sobek kantong plastik pake tangan. Jangan gunain gunting ya, dengan seperti itu efek vintage yang kasar, acak, dan natural dapat tercipta. Kemudian, pasang di lensa kamera.Pastikan jangan sampai terlalu menutupi lensa ya. Plastik ini dapat memberikan efek buram dan blur yang lebih unik di sekitar objek.
  2. Cuman dengan tambahan kertas putih yang menempel di jendela, jepretan macro yang kamu ambil dapat terlihat lebih detail dan apik.

Kamu boleh coba pasangkan  kertas putih di kaca jendela, lalu pakailah sebagai latar pemotretan. Lalu atur  kameramu mode f.8 ISO 100 dan single poin AF. Dan yakinkan kamu mengambil ketika siang hari ya. Dengan cara ini ngga mustahil gambarmu dapat kelihatan lebih oke, fokus dan detail. Selamat mencoba dan menerapkan  hasil fotografer keren. Berikut adalah beberapa hasil pemotretan fotografer terkenal dengan hasil yang sangat menakjubkan.

  • Gua Glow worms, New Zealand

hasil fotografer keren

Salah satu objek wisata menarik di New Zealand yaitu  gua glow worm atau lebih terkenal dengan sebutan  glow worm cave. Gua glow worm secara sederhana bisa diartikan yaitu sebagai gua kunang-kunang. Hal ini karena sangat banyak kunang-kunang yang dapat kita temukan di dalam gua ini, terutama di sebelah langit-langit dan dinding gua. Tertarik ke gua glow worm? Ini bukan sebuah glow in the dark yang biasa kita tempel di dinding rumah loh.

  • Landform Zhangye Danxia, China

hasil fotografer terbaik

Pemandangan yang indah di atas berada di Cina, yang terletak di daerah Gansu. Daerah berbukit ini terkenal juga dengan rainbow mountain artinya gunung pelangi. Ada juga yang menyapanya dengan the candy eye of Zhangye. Kelihatan seperti foto bukit yang diedit dengan photoshop ya?

  • Perahu Melayang

Perbandingan perspektif. Sejenak perahu ini kelihatan seperti melayang di atas air. Akan tetapi sesungguhnya tidak. Foto ini kelihatan fake karena beberapa hal Gambar Hasil Fotografer. Airnya terlalu jernih, jadi air seperti tidak menyentuh perahu. Matahari ada di sisi kanan perahu, dengan begitu memberi kesan berupa bayangan di bawah perahu aslinya di sebelah kiri perahu.

 

  • Cermin Besar, Bolivia

kamera untuk fotografer

Foto di atas merupakan Salar de Uyuni yang diketahui juga  dengan Salar de Tunupa. Dipanngil  bahwa Salar de Uyuni berwujud dari beberapa danau. Dikarenakan berasal dari karst bergaram,dengan begitu tempat ini dinamakan juga dengan big salt flat. Karena wujudnya lumayan besar dan datar, salar de Uyuni mejadi popular dengan nama cermin terbesar di dunia, the largest mirror in the world.

  • Patung (sculpture) di New Zealand

foto hasil fotografer

Sculpture jika diartikan  ke dalam bahasa Indonesia sederhana yaitu patung atau pahatan. Foto tersebut merupakan hasil fotografer keren foto sebuah sculpture yang di bangun oleh seniman di New Zealand. Foto calpture ini dibilang hasil editan soalnya mirip banget dengan gambar kartun. Menurut kamu, itu real apa memang kartun sih ,coba liat lagi?

  • Kolam Beku, Swiss

gambar hasil fotografer

Di Swiss ada sebuah danau yang airnya itu membeku. Danau ini dinamakan juga dengan frozen pond atau kolam beku jika diartikan sih. Ini danau asli lho ya. Tidak hasil editan. Memang sih seperti ini adanya.

  • Bangunan Hausmannian di Georges V Ave, Paris

hasil jepretan fotografer profesional

Bangunan ini aslinya sama seperti bangunan pada umumnya. Akan tetapi pada posisi tertentu, dapat terjadi ilusi optik pada mata orang yang melihat jadi wujudnya bisa berubah. Karena fenomena ini, Haasumannian Building dibilang juga dengan melting building atau bisa bangunan meleleh.

  • Pepohonan di Taman Schonbrunn, Jerman

gambar fotografer keren

Schonbrunn park atau nama lainya  taman schonbrunn merupakan sebuah taman cantik yang berada di Jerman. Pepohonan di taman ini dijaga dengan sangat baik. Salah satu jejeran pohon yang berada di atas kamu tersebut ada di dalam taman schonbrunn. Jika kamu mengira bagian atas pohon ini diedit dengan photoshop supaya rapi, dengan begitu kamu salah besar. Foto ini benar benar real!

Hasil Fotografer Yang Diakui Dunia

Beberapa hasil fotografer terbaik tahun ini.

  • Komposisi objek yang cocok, foto Gunung Fuji di Jepang ini jadinya spektakular.
  • Pengalaman mistis kesannya, melihat foto kawanan pingun berjalan lucu seperti ini ya.

Di artikel kali ini saya akan memberikan hasil jepretan fotografer professional yang keren, lihat yaa. Dan ini merupakan pembahasan terakhir yang akan kami ulas secara singkat.

  • Menara Eifel, Paris

fotografer terkenal indonesia

Bedanya memotret ala fotografer dan pemula sih jelas banget di foto ini. Kalau fotografer bisa mengambil sisi estetis menara Eifel di Paris walau titik bidiknya dari bawah menara, sedangkan hasil foto pemula (kanan) titik bidiknya terlalu mainstream yakni dari depan agar terlihat semua objek menara Eifel-nya.

Fotografer adalah profesi yang begitu menyenangkan. Ada begitu banyak hal yang bisa dijelajahi pada objek,ketika pemotretan. Di Indonesia, ada berbagai Fotografer terhandal yang pastinya sudah berpengalaman dan kemampuannya sudah ngga di ragukan lagi dalam mengabadikan setiap momennya terbaik, tentunya dengan jurus-jurus paling ampuh yang mereka punya serta pengetahuan mereka yang lebih dalam tentang ilmu fotografi. Demikian artikel yang sudah saya buat dengan sebenar benarnya, dari sini apakah kalian sudah mengetahui fotografer terbaik? Jika anda sudah paham maka saya tidak sia sia memberikan beberapa ulasan pada artikel ini. Semoga kalian suka dengan artikel hasil fotografer keren yang sudah saya bahas , Kurang lebihnya saya mohon maaf, Terimakasih sudah membaca atikel yang saya buat.