Tampil Modis Saat Hamil Dengan Menggunakan Baju Hamil Lucu

Untuk bisa tampil cantik, lucu, dan menggemaskan saat hamil. Bagi yang memiliki dana lebih, mungkin tidak sulit menemukan baju hamil lucu dan berkualitas. Namun jika dana terbatas, banyak pilihan baju hamil lucu dan tidak menguras kantong.

Mahal atau murahnya pakaian adalah pilihan yang subjektif, karena beda orang terhadap penafsiran harga bisa berbeda. Namun tidak ada salahnya membeli baju hamil dengan harga terjangkau sekaligus tidak murahan. Banyak toko kebutuhan ibu hamil yang menawarkan beragam pilihan baju hamil lucu dengan beragam harga. Pilihlah yang berkualitas dan harganya terjangkau. Jangan tergiur harga murah atau diskon besar-besaran sehingga Anda jadi kalap dan ingin membeli semua baju hamil lucu tersebut. Belilah baju hamil sesuai kebutuhan.

Pada usia kandungan 1 hingga 4 bulan bentuk tubuh tidak berubah drastis dan perut juga tidak terlalu buncit. Anda masih bisa memakai koleksi pakaian yang longgar di lemari untuk beraktivitas. Jika usia kandungan sudah mencapai 5 bulan ke atas, perut semakin buncit dan ini waktunya Anda membeli baju hamil.

Baju hamil pang paling dicari biasanya adalah yang berbentuk rok dan daster karena nyaman dipakai dan ibu hamil pun leluasa untuk bergerak. Memakai rok atau daster pada usia kandungan trimester terakhir juga sangat berguna jika tiba-tiba terjadi kontraksi hebat.

Kunci baju hamil yang ideal adalah nyaman dikenakan dan juga longgar. Baju yang longgar tidak membuat perut menjadi terbungkus ketat. Pakaian longgar membuat ibu hamil nyaman beraktivitas. Pakaian seperti ini juga tidak menghambat sirkulasi darah sehingga tidak akan membuat tubuh terasa sakit. Anda bisa meniru gaya berpakaian artis dalam maupun luar negeri ketika sedang hamil agar penampilan tetap modis meskipun tengah berbadan dua.

Banyak juga wanita hamil yang tidak percaya diri dengan perut yang membuncit sehingga mereka menyamarkannya dengan pakaian berwarna gelap. Padahal jika ingin perut buncit terlihat tersamarkan, ibu hamil juga bisa tampil menarik dengan baju-baju hamil dengan warna yang terang. Di pasaran sudah banyak tersedia baju hamil dengan warna cerah dan memiliki kombinasi bordir atau batik. Untuk menyamarkan perut buncit, Anda bisa memadukan atasan dan bawahan yang memiliki warna senada. Jadi mengandung bukan kendala untuk bisa tampil modis.

4 Model Baju Hamil Kerja Yang Modis

baju hamil lucu

Model baju hamil kerja yang modis merupakan berbagai inspirasi yang anda butuhkan untuk tetap tampil modis walau sedang dalam keadaan perut berisi bayi. Jika anda ingin tampil tetap modil saat masih kerja namun sedang hamil, maka tunjukkanlah usaha anda dalam memilih berbagai jenis pakaian yang anda padu padankan dengan baik.

Kenyataannya, memang ada banyak model baju hamil untuk kerja yang dapat anda pilih. Walau sudah bertambah berat badan dan juga banyak keluhan, ibu hamil harus tetap menjaga penampilan. Penampilan tetap menjadi perhatian dan prioritas utama bagi wanita, sebesar apapun badan anda melebar. Itulah mengapa anda sangat disarankan mencari inspirasi mengenai berbagai macam model baju hamil untuk kerja yang mungkin anda pilih. ada banyak model baju hamil untuk kerja yang modis dan menarik untuk menjadi pilihan anda.

Berbagai pilihan model baju hamil untuk kerja ini sangat disarankan untuk anda yang masih bekerja di masa kehamilan anda. Bekerja selama hamil memang tidak bisa dihindari, ada banyak alasan yang membuat anda tidak bisa mengambil cuti secepat yang anda inginkan. Jadi jangan sampai anda terlihat tidak terurus karena anda bekerja atau sebaliknya karena anda hamil. Pastikan untuk selalu mengenakan pakaian yang modis, walau di masa-masa kehamilan anda. Berikut ini informasi mengenai 4 model baju hamil untuk kerja yang dapat anda pilih.

  • Model Atasan Baby Doll

baju hamil kerja

Model baju hamil kerja yang modis untuk anda gunakan selanjutnya adalah model atasan berbentuk baby doll. Atasan berbentuk baby doll merupakan model pakaian yang memiliki potongan yang jelas antara bagian dada dan bagian tubuh bawah setelah dada. Penggunaan pakaian berpotongan baby doll ini dapat membuat bentuk tubuh ib hamil menjadi terlihat lebih feminine. Ibu hamil pun menjadi lebih mudah percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Hamil bukan berarti tubuh anda menjadi melebar, tetapi menjadi lebih kewanitaan. Jika anda ingin memiliki tampilan yang lebih menarik lagi, maka gunakanlah outer yang tidak bertabrakan coraknya dengan baby doll anda. Usahakan untuk juga menggunakan bahan yang cukup ketat. Bisa saja anda menggunakan legging, yang walaupun ketat tetapi tidak mengganggu pergerakan. Bawahan yang lebih pas ini membuat lekuk tubuh menjadi terlihat lebih indah jika dipadukan dengan atasan baby doll. Oleh sebab itu, selama masa kehamilan anda pergilah bekerja dengan beberapa atasan berbentuk baby doll.

  • Model Dress + Legging

baju hamil modern

Anda pun dapat memadukan dress anda dengan legging. Saat sedang hamil, pasti anda akan lebih sulit saat bergerak. Jika anda ingin lebih nyaman bergerak, maka gunakanlah legging sebagai dalaman dari dress anda. Ada berbagai paduan legging dengan dress yang bisa anda lakukan. Seperti diketahui, legging memiliki jenis panjang dan pendek yang dapat anda gunakan kedua jenisnya untuk baju anda. Jika anda menggunakan legging, maka anda dapat lebih mudah saat duduk ketika sedang bekerja. Mungkin juga anda perlu menggunakan legging karena kaki anda yang semakin membengkak di masa kehamilan. Itulah sebabnya, anda sangat disarankan untuk melakukan perpaduan antar berbagai macam dress dan juga macam legging. Tentunya anda pun dapat mengkombinasikan berbagai corak. Akan tetapi, pastikan untuk tidak sampai bertabrakan antar coraknya. Jika ada corak yang bertabrakan, maka anda akan terlihat tidak modis saat pergi bekerja. Oleh sebab itu, koleksi beberapa jenis dress dan legging untuk membuat anda terlihat lebih menarik.

  • Model Dress dengan Pinggang Jelas

model baju hamil terbaru

Selanjutnya, saat bekerja di masa kehamilan anda pun dapat menggunakan model baju dress dengan pinggang yang jelas agar penampilan anda menjadi lebih menarik. Ibu hamil bisa tidak terlihat dengan kusut, melainkan tetap menawan dengan pilihan baju yang tepat. Model baju dress dengan pinggang yang jelas merupakan model baju hamil kerja yang sangat disukai oleh setiap wanita. Potongan baju dengan pinggang yang jelas memungkinkan pengguna baju menjadi terlihat lebih kurus dari biasanya, sehingga ukuran tubuh dan perut yang semakin membesar pun dapat ditutupi dengan mudah. Bahan dari dress dengan pinggang yang jelas ini pun diketahui cukup bermacam-macam jenisnya. Gerak tubuh ibu hamil menjadi tidak terbatasi oleh pakaian yang terlalu sempit. Melainkan, ibu hamil jadi menjadi lebih mudah bergerak karena model baju akan mengikuti gerak anda dengan lebih efektif dibandingkan model baju yang terlalu sempit di bagian pinggangnya. Oleh sebab itu, pilihlah model baju dress dengan pinggang yang jelas ini untuk memudahkan anda tetap tampil modis saat kerja, walau kehamilan anda sudah besar ukurannya.

  • Model Oversized T-Shirt + Skinny Skirt
Baca Juga  Fashion Muslim Baju Koko Lengan Pendek dan Lengan Panjang Untuk Pria 2018

baju hamil trendy

Terakhir, model baju hamil kerja yang bisa anda pertimbangkan adalah oversized t-shirt + skinny skirt. Seperti diketahui ibu hamil memang disarankan untuk menggunakan pakaian yang longgar. Oleh sebab itu, anda dapat memilih pakaian besar seperti oversized t-shirt atau shirt biasa untuk menjadi pakaian kantor anda. Namun, model baju ini tricky jika anda tidak berhati-hati memilih jenis bawahannya. Gunakanlah berbagai jenis bawahan yang bahannya nyaman, namun sebisa mungkin pas dibadan. Hal ini penting untuk membuat volume badan anda tidak terlihat semakin melebar. Jadi sediakanlah beberapa atasan ekstra besar dan bawahan pas badan yang menarik dan cocok dipadukan

Model baju hamil muslim yang lagi trendy

model baju hamil kerja

Pada umumnya wanita hamil akan mengambil cuti dari pekerjaan ketika kandungannya telah memasuki usia diatas 4 atau 5 bulan. Hal ini dikarenakan usia hamil yang sudah mulai besar dan mengakibatkan mudah lelah pada ibu hamil. Nah bagi yang usia kehamilan nya masih dibawah 4 bulan merekabiasanya akan tetap bekerja dengan memakai model baju hamil muslim yang modern. Dengan mengenakan busana ini maka kehamilan anda tidak akan terlihat ketika bekerja layaknya wanita karir biasa. Model nya sendiri biasanya akan dikombinasikan antara daster dengan model gaun. Di bagian perut akan diberi semacam desain lipatan sehingga busana nya tampak longgar dan nyaman.

Selain untuk bekerja, desain busana muslim untuk ibu hamil juga tersedia untuk pesta. Model yang disajikan akan tampak lebih kalem dan bergaya. Anda tidak akan minder ketika mengenakan busana yang serba berwarna dengan balutan aksesoris yang cantik – cantik dan indah. Mulai sekarang walaupun hamil, ibu muda  akan tampil lebih percaya diri dengan model baju hamil muslim yang menawan.

Dress Ibu Hamil Paling Nyaman Terbaru 2018

baju hamil lucu dan murah

Dress Ibu Hamil- Di masa kehamilan, memilih model dress untuk ibu hamil pasti menjadi salah satu bagian yang wajib diperhatikan. Walaupun tengah hamil, berpenampilan cantik tentunya menjadi sebuah keinginan bagi setiap calon ibu, lebih-lebih untuk wanita karier. Tentunya ketika bekerja seorang ibu hamil harus bisa tampil dengan profesional. Hal ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab kerja dari mereka.

Tentunya setiap ibu hamil ingin menggunakan sebuah busana yang nyaman saat digunakan, lalu dapat menyerap keringat dengan baik. Berikut ini kami telah menyajikan berbagai macam model dress ibu hamil terbaru agar tetap tampil dengan trendy dan juga nyaman.

  • Dress Blouse dengan Bahan yang Ringan

Dress ibu hamil yang menggunakan bahan sifon ini bisa menjadi salah satu pilihan busana untuk bekerja saat sedang hamil. Karena bahan sifon mampu menyerap keringat dengan baik, dengan memiliki bahan yang ringan serta sangat nyaman di kulit, hal ini menjadi salah satu alasan kenapa model ini sangat cocok buat para ibu hamil.

  • Dress Ibu Hamil Tanpa Lengan

Untuk para ibu hamil yang sangat mementingkan dalam urusan kenyamanan ketika berpakaian, model dress ibu hamil tanpa lengan ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Karena, umumnya model dress ini menggunakan bahan dari katun. Namun, bagi para wanita yang mengenakan hijab yang tengah hamil, lalu ingin menggunakan dress ini anda dapat menyiasatinya dengan memakai manset untuk bagian dalamannya.

Dress Ibu Hamil Hijabers

model baju hamil muslim

Dikalangan para para wanita hijabers yang saat ini tengah hamil, model dress ibu hamil muslim yang dapat digunakan tentunya lebih banyak jika dibandingkan dengan model dress ibu hamil yang lainnya. Pada umumnya, ukuran dress wanita hamil hijabers mempunyai ukuran yang lebih longgar.

Demikianlah beberapa model dress ibu hamil edisi terbaru yang dapat anda pilih. Semoga info di atas bisa membantu anda dalam mencari dress yang nyaman saat digunakan di masa kehamilan anda.

  • Dress Ibu Hamil Masa Kini
  1. Dress Ibu Hamil Untuk Pesta
  2. Babydoll Dress Ibu Hamil
  3. Baju Dress Ibu Hamil Murah
  4. Baju Dress Ibu Hamil Terbaru
  5. Baju Dress Ibu Hamil
  6. Butik Dress Ibu Hamil
Memilih Celana Dalam Ibu Hamil Agar Nyaman Digunakan

Celana dalam ibu hamil. Masa kehamilan merupakan masa yang paling menegangkan bagi sebagian besar wanita. Pastinya akan banyak sekali persiapan yang di lakukan guna menyambut sang buah hati, dimulai mempersiapkan perlengkapan bayi sampai mempersiapkan mental.

Namun bukan hanya persiapan untuk menyambut si kecil yang akan di siapkan, banyak juga diantaranya para bumil yang akan mempersiapkan beberapa hal untuk diri mereka, seperti mempersiapkan pakaian untuk ibu hamil, perlengkapan ibu hamil, sampai mempersiapkan celana dalam ibu hamil.

Fungsi dari celana dalam wanita hamil disini yaitu untuk membantu ibu hamil agar mereka bisa merasa nyaman dengan keadaan perut mereka yang semakin hari semakin membesar. Dan pastinya, ada banyak sekali tips yang bisa di lakukan dalam pemilihan celana dalam ibu hamil yang aman juga nyaman ketika di gunakan.

Penting ANda ketahui, bahwa celana dalam ibu hamil memiliki dua tipe, yang pertama yaitu tipe grandma panties. Celana jenis ini merupakan jenis celana dalam ibu hamil yang akan menutupi bagian perut sampai ke atas ketika di gunakan.

Yang kedua yaitu tipe bikini panties, yaitu jenis celana dalam yang hanya menutupi bagian bawah pusar. Untuk memilih celana dalam yang nyaman untuk di gunakan, maka ketika Anda akan membelinya, maka sebaiknya Anda mencobanyak terlebih dahulu, guna kenyamanan Anda dalam menggunakannya.

Anda harus bisa memilih bahan celana dalam yang memang akan membuat Anda merasa nyaman ketika menggunakannya. Pilihlah celana dalam ibu hamil yang memiliki bahan dasar katun, karena celana dalam yang berbahan dasar katun merupakan celana dalam yang terbaik serta nyaman di gunakan selama hamil.

Ukuran juga merupakan salah satu hal utama yang penting untuk Anda perhatikan ketika Anda memilih celana dalam untuk ibu hail. Anda dianjurkan untuk memilih celana dalam ibu hamil yang memiliki ukuran tidak terlalu sempit, dan ukuran yang lebih lebar akan juah lebih baik untuk menjadi pilihan. Celana dalam yang cukup untuk menompang bagian perut juga bokong merupakan ukuran celana dalam yang paling tepat untuk Anda ibu hamil.

Ketika Anda akan memilih celana dalam hamil, maka Anda juga harus memperhatikan usia kehamilan Anda sebelum Anda menjatuhkan pilihan Anda. Karena, sebaiknya ibu hamil bisa mengganti ukuran celana dalamnya di setiap pergantian trimester, hal ini dikarenakan ukuran tubuh Anda yang semakin hari akan semakin berubah.

Baca Juga  Model Rambut Pendek Wanita Gemuk 2017

Tidak selamanya kehamilan akan menghalangi Anda untuk tetap tampil dengan modis. Karena apapun yang Anda gunakan dan yang Anda pakai pastinya bisa mempengaruhi mood Anda. Dan hal yang sangat penting ketika masa kehamilan yaitu menjaga mood Anda agar tetap merasa nyaman serta merasa tenang selama menjalankan masa kehamilan.

Oleh karena itu, dalam memilih celana dalam, maka Anda dianjurkan untuk memilih celana dalam yang memiliki motif juga warna yang sesuai dengan apa yang Anda sukai, hal ini beryujuan guna memberi suasana nyaman sepanjang harinya.

Model Baju Ibu Menyusui Muslimah

dress ibu hamil

Tampil sempurna di setiap kesempatan dalam kondisi apapun memang menjadi kodrat seorang wanita, tanpa terkecuali wanita yang baru saja melahirkan. Begitu banyak hal yang harus dipersiapkan saat baru pertama kali menjadi seorang ibu dari buah hati kecilnya, terutama berkaitan dengan style busana yang dikenakan.

Setelah melahirkan tidak sedikit kaum wanita yang dipusingkan dengan pemilihan busana yang pas dipakai. Selain ukuran bentuk tubuh yang belum kembali seperti sebelum melahirkan, masalah lain yang timbul adalah bagaimana milih model baju yang tepat dan  nyaman dipakai selama menyusui .

Seorang ibu akan membawa buah hatinya yang masih bayi untuk pergi kemana mana. Karena memang pada saat masih bayi akan membutuhkan penuh perhatian dari seorang ibu seperti misalnya dengan pemberian ASI terhadap buah hatinya.

Meskipun mungkin beberapa pakaian sebelum hamil sudah bisa dikenakan, bukaan baju lama anda belum tentu sesuai untuk dipakai karena bukaannya yang terasa ribet saat menyusui. Selain itu, tentunya anda tidak ingin payudara Anda terlihat orang lain saat si kecil merengek minta ASI.

Semakin pesatnya perkembangan dunia fashion saat ini, membuat semakin kreatif juga para desainer merancang busana sesuai dengan fungsinya tanpa menghilangkan unsur cantik dan modisnya. Sehingga pilihan baju gamis untuk ibu menyusui juga sudah tersedia dan tidak kerepotan lagi saat si kecil ingin menyusu di tengah jalan atau ditempat- tempat umum. Agar tetap merasa nyaman mengenakan busana selama menyusui, kita simak Model Baju Ibu Menyusui muslimah sebagai berikut, mungkin dapat anda jadikan refrensi terbaru

  • Beberapa baju hamil gamis muslimah

Seorang ibu muslim yang memasuki masa kehamilan pastinya akan  kesulitan memilih busana yang pas .Saat ini, banyak beredar baju hamil gamis .sehingga anda tidak perlu khawatir dalam pemilihannya. Berikut kami berikan beberapa contoh modelnya.

Desain terbaru untuk baju gamis ibu hamil adalah dibuat dari bahan batik, sehingga tak kalah menarik dengan baju gamis yang populer pada umumnya. Bisa anda gunakan untuk acara resmi, karena batik terkesan unik dan identik dengan acara resmi atau formal. Dengan kombinasi bahan polos, menjadikan baju gamis ibu hamil ini semakin elegan.

Sebenarnya desain atau model baju hamil gamis dan menyusui ini sama dengan gamis biasa, akan tetapi terdapat sedikit tambahan item, yakni pada bagian kancing baju atau resleting. Baju muslim menyusui menggunakan resleting atau kancing di depan (dada), sehingga memudahkan ibunda untuk memberikan ASI kepada buah hati anda. Selain itu baju menyusui ini juga cocok untuk anda yang memasuki masa kehamilan, karena desainnya simple, sehingga bisa meminimalisir perut hamil anda agar tidak terlalu terlihat dan tidak terlalu ketat yang bisa mengganggu janin dalam peru

Memilih dan menentukan model baju hamil batik yang tepat Semakin besar ukuran perut anda maka semakin besar juga ukuran busana batik yang anda perlukan. beberapa tips untuk memilih model baju batik untuk wanita hamil .

Pilih Motif Batik Yang Sesuai. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah menentukan baju batik yang akan digunakan untuk aktivitas apa. Baju batik hamil untuk keja tentu memiliki motif yang berbeda dengan model busana batik untuk wanita hamil digunakan pergi ke sebuah acara pesta.

Pilih Busana Batik Yang Memakai Kain Dan Bahan Yang Lembut. Hal yang satu ini juga sangat penting untuk anda perhatikan, sebab kain busana batik yang lemut dan halus akan membuat anda lebih leluasa dan nyaman dalam melakukan aktivitas.

Pakai Busana Bawahan Yang Sesuai. Model baju batik untuk ibu hamil bisa dipadukan dengan beberapa model busana bawahan seperti contoh celana ataupun rok. Bagi anda yang sedang hamil, sebaiknya anda gunakan busana bawahan yang bisa membuat anda lebih leluasa untuk bisa bergerak.

Jika kalian tidak bisa meninggal perkejaan anda, maka biasanya jika usia kehamilan masih belum seberapa tua, anda dapat memilih untuk memakai model baju batik wanita hamil untuk kerja yang telah kami paparkan di atas. Pastinya motif dari busana batik untuk wanita hamil untuk dipakai saat bekerja harus sesuai dengan peraturan yanga ada di kantor. Pilihlah model busana batik dengan model terusan agar anda bisa lebih nyaman saat bekerja.

  • Model Baju Muslim Kerja Ibu Hamil

Dengan hadirnya berbagai model baju hamil muslim ini anda tak perlu khawatir kekurangan stok busana di lemari anda. Karna busana muslim untuk wanita hamil ini tak hanya hadir dengan desain baju untuk sehari-hari saja, tapi juga hadir dengan desain yang khusus di buat untuk para wanita karier yang bekerja kantor, yang dirancangan secara khusus karna memang tidak boleh sembarangan dengan ukuran di area perut yang longgar, fleksible dan nyaman untuk dikenakan.

  • Baju Muslim Hamil Cassual

Berbeda dengan baju muslim kantor, busana muslim cassual ini lebih banyak memiliki varian model. Mulai dari gamis, kaos hingga dress yang di desain simple, longgar dan nyaman untuk beraktifitas. Untuk anda para wanita hamil masih bisa memakai celana, asalkan tetap harus di sesuaikan dengan bentuk tubuh yaitu celana yang tidak terlalu ketat. Tetapi kebanyakan busana muslim favorit ibu hamil adalah daster, pakaian satu ini memang paling sering mereka gunakan ketika berada dirumah karna bahannya yang nyaman dan adem, apalagi saat ini baju daster memiliki berbagai pilihan motif dan aksen menarik.

Begitulah contoh contoh beberapa kumpulan baju hamil lucu seperti baju hamil untuk kerja,untuk ke pesta dan dll masih banyak lagi kumpulan baju hamli wanita Pemilihan baju hamil harus dilakukan dengan cermat agar tidak menguras dompet. Pilihlah baju yang bisa digunakan saat hamil dan setelah melahirkan. Anda pun tidak harus selalu mengikuti tren. Dengan cara ini, baju yang dibeli bisa digunakan dalam jangka waktu lama dan Anda pun bisa berhemat

Demikianlah artikel yang kami buat semoga bermanfaat bagi orang yang membacanya dan menambah wawasan bagi orang yang membaca artikel ini. Dan penulis mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan kata dan kalimat yang tidak jelas, mengerti, dan lugas mohon jangan dimasukan ke dalam hat sekian trimakasih .