Tas Selempang Pria Kulit Yang Modis Tahun Ini

Apakah sobat sudah tau mengenai cara memilih tas selempang pria kulit? Tidak seperti wanita yang memiliki berbagai model tas. Buat para pria memiliki tas tidak banyak hanya beberapa macam model saja.Tas buat pria hanya berupa tas selempang dan juga tas ransel saja. Nah yang akan kita bahas adalah tas selempang pria yang saat ini sering sekali dipakai. Akan tetapi jangan asal-asalan memilih tas selempang untuk pria harus yang tahan lama agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Dengan membeli tas yang mengandalkan kualitas maka akan membuat barang yang sobat punya akan menjadi lebih nyaman untuk digunakan. Apabila sobatt memilih tas jenis kulit maka biasanya nilai jual yang ditawarkan cukup mahal maka dari itu akan lebih baik jika sobat memilihnya lebih berhati-hati lagi.

Tidak hanya wanita yang selalu mementingkan fashion, tapi mayoritas pria pun begitu. Sangat menginginkan fashion yang keren dikenakan ketika berpenampilan. Pria yang seperti itu pria yang tidak ketinggalan jaman. Terkadang pria selalu menghiraukan apa yang dinamakan fashion, yang dipikirannya bukan fashion malah yang lain. Tapi sebenarnya fashion buat pria juga sangat dibutuhkan. Pria yang tahu dalam masalah fashion tidak akan ketinggalan jaman dan tahu apa fashion yang harus dikenakan, dan bagaimana fashion yang kurang bagus untuk dikenakan dalam berpenampilan.

Tas Kulit Selempang Pria

Pria yang tahu masalah fashion, tidak hanya tahu dalam masalah pakaian saja tapi tahu apa yang harus dikenakan pada saat bepergian, yaitu adalah TAS. Tas ialah wadah tertutup untuk penyimpanan sesuatu yang anda butuhkan dalam isi tas tersebut. Terkadang kita suka salah tafsir dalam mengisi semua barang di tas, apa yang diperlukan semua dimasukan dalam tas saat anda bepergian. Terkadang bahan yang tidak diperlukan dimasukan dalam tas pria. Padahal semacam itu salah dan mudah rusak, tidak akan tahan lami kalau terus menerus dikenakan. Tapi yang simpel dan mudah ialah tas selempang untuk bepergian jauh maupun dekat, dan tidak memerlukan barang-barang yang membuat anda keberatan selama dalam perjalanan jauh.

Ketika pria mengenakan tas kulit selempang saya sangat suka sekali, apalagi tas kulit yang bahannya asli dan tidak mudah rusak. Nah anda belum punya tas kulit asli Garut? Anda bisa ko membeli dengan harga murah, anda bisa datang langsung ke produk yang ada di Garut. Dijamin bagus untuk semua pengguna. Tentunya tidak akan mengecewakan pembeli.

Jenis-Jenis Tas Selempang Kulit Pria

 1. Sling bag  atau yang kita kenal sebagai Tas selempang pria kulit  adalah model tas yang cara penggunaanya di depan bahu. Seringkali  tali tas ini memiliki ukuran yang panjang akan tetapi bisa dipendekkan sesuai minat sobat ajaa , sehingga si penggunanya bisa menggunakan tas itu dengan model diselempangkan menyilang di depan dada. Ukuran, model dan warna Sling bag yang sangat bervariasi. Sling bag dapat memberikan kesan casual bagi si pemakai. Perkembangan tas selempang pria kulit   tidak lepas dari kebutuhan sebagai tempat barang-barang kecil seperti gadget, dompet,notes dan lain-lainnya. Tas selempang yaitu salah satu aksesoris multifungsi yang memberi banyak kegunaan bagi si pengguna , bukan hanya menawarkan fungsi/kegunaan, namun juga menawarkan sebuah ”Prestise” disaat Anda menggunakannya.

2. Tas selempang pria polo merupakan tas yang wajib dipakai untuk pria dalam bepergian.Dengan adanya tas, sobat pasti bisa membawa berbagai barang yang dibutuhin dengan mudah. Tas ini memiliki kepraktisan karena cukup dibawa dengan dilingkarkan ke bahu saja. Karena tas selempang ini mempunyai manfaat yang penting, tentunya Anda tidak bisa asal -asalan dalam memilihnya. Anda perlu memakai tas selempang yang berkualitas supaya nyaman dan awet dipakai. Untuk itulah sobat perlu memilih tas selempang dari Polo. Keuntungan memakai Tas Selempang Pria Polo yaitu dibuat dengan kompartement utama yang luas, back zipper opening, zipper opening, dan adjustable strap. Tas ini mempunyai kompartemen utama yang luas berdetail zipper opening, 2 front zipper pockets, handle strap, back zipper pocket, dan adjustable shoulder strap. Yang trendy dan stylish buat para sobat yang memakainya.

Jadi daripada sobat bepergian sambil repot-repot bawa tas gede, kenapa gak memakai tas selempang kecil aja? Selain dimensinya kecil, tas selempang pria lebih praktis dan fleksible dibawa kemana saja . Karena cuman di selempangkan ke bahu saja, tanpa mengurangi dan mengganggu aktivitas. Dan tidak usah khawatir dengan kualitasnya, tas selempang ini banyak kok yang mempunyai  bahan yang awet dan jahitannya yang tidak gampang rusak atau sobek.

Kalau gua sih lebih memilih tas selempang kulit pria soalnya modelnya yang keren juga stylish banget dan bahannya awet dan tahan lama. Jadi tas selempang tidak hanya mengejar fungsinya aja tetapi lebih dari itu bisa menjadi bagian dari fashion pria yang akan menambahkan sikap percaya diri ketika tampil dimuka umum. Faktanya banyak gua lihat mayoritas pria baik itu karyawan, wirausahawan,anak muda yang memakai tas selempang ini dalam kegiatan sehari-hari.Namun jika sobat menginginkan tampil sylish dengan Tas Selempang Kulit Pria sobat tentu harus mencari tas selempang kulit pria yang berkualitas baik dari sisi bahan pembuatnya atau desainnya bukan asal membeli karena banyak banget tas selempang murah yang dijajakan di pinggir trotoar jalan.

Tas sling bag ini berbeda dari tas selempang terutama dari segi ukurannya sobat… Tas sling bag pria biasanya berbentuk persegi saja dan tidak seperti persegi panjang seperti tas selempang. Ukurannya juga rata-rata panjangnya 26cm dan lebar 21cm. Fungsi tas ini dipakai untuk membawa gadget seperti notes, iPad dan handphone. Dari segi fungsi dapat digolongkan bahwa tas selempang digunakan untuk membawa peralatan kerja seperti laptop, dan tas sling digunakan hanya untuk membawa gadget yang berguna pada saat hangout.

model-model tas terbaru yang cocok untuk pria.

1. Tas Ransel adalah model tas yang paling tinggi nilai jualnya diminati dan di gemari oleh masyarakat. Oleh karena itu tas jenis ransel ini sudah mulai dipakai  sejak anak anak belum mengenal sekolah sampai berumur dewasa. Tas model ransel ini sudah menjadi tas untuk segala umur. Banyak orang mempunyai alasan kenapa memakai tas jenis ransel. Paling umum tas model ransel ini dipaki karena bisa membawa berbagai macam bawaan terutama barang bawaan untuk bersekolah seperti buku paket,bekal,buku tulis dan lainnya. Tas ransel pria model terbaru ini dikenal sebagai tas untuk membawa barang bawaan berat dan banyak. Tas ini memang sangat cocok buat dipakai membawa barang banyak karena tas ini dibuat dengan 2 tali yang ditaruh di kedua bahu. Sehingga dengan keseimbangan tas akan aman  dan akan terasa lebih ringan saat dibawa daripada saat dibawa hanya menggunakan tas 1 tali. Sehingga banyak Pabrik Tas Ransel yang ingin memporduksi tas ransel karena banyak yang membutuhkan. Tak heran, produsen jual tas ransel model ini sering kali bekerja sama dengan berbagai merk distro dan butik supaya bisa membawa nama atau brand yang sudah dikenal anak muda. Semakin terkenalnya brand distro dan butik pada sebuah ransel kekinian, biasanya akan semakin mahal juga harga tas ransel untuk konsumen. Tetapi itulah anak muda, yang tidak mempersulit nilai harga asalkan bisa menggunakan brang yang diinginkan agar  tetap tampilan stylish di lingkungannya. Namun tas jenis ransel ini tidak hanya bisa di gunakan untuk pergi ke sekolah saja.

2. Tas traveling pria.

  1. Tas carrier : Carrier merupakan tas ransel yang cocok buat perjalanan panjang karena mudah dibawa kemana-mana dan mampu memuat banyak barang.
  2. Tas Daypack : daypack adalah jenis ransel dengan kapasitas 18-24 liter. Tas ini biasa dignakan buat perjalanan yang tidak membutuhkan waktu lama.
  3. Tas selempang : Kalau sobat  merupakan tipe wisatawan ataupun flashpacker yang tidak suka repot membawa segala perlengkapan saat mengunjungi berbagai destinasi wisata, maka inilah jenis tas yang tepat untuk kamu pilih.

Selain membawa koper maupun ransel, ada baiknya sobat  membawa tas selempang. Tas tersebut cukup membawa perlengkapan yang sobat perlukan untuk sekali perjalanan ke objek wisata, misalnya kamera, dokumen perjalanan, kacamata hitam, dan dompet sekalipun.

Dengan memakai tas selempang, kamu juga bisa tampil lebih casual karena model tas ini banyak modelnya. Tas selempang adalah jenis tas praktis.

  1. Waist bag atau bisa disebut juga dengan model tas pinggang pria tas yang di desain dan di khususkan untuk membawa keperluan pribadi seperti notes, pensil serta perlengkapan pribadi lainnya. Pada jaman dulu perlengkapan pribadi yang di bawa seseorang mungkin hanya notes dan dompet, akan tetapi sekarang seseorang juga membawa hp dan lain-lain. Dalam beberapa institusi, penggunaan tas pinggang di buat seragam. Tas pinggang ini mirip sekali dengan tas selempang pria kulit cuma bedanya pada pemakaianya.

Berbagai Macam Tas Untuk Pria

Ada berbagai macam tas untuk pria yaitu model tas kulit pria sobat ingin tau apa saja yang termasuk dalam tas kulit pria,, simak yaa

->Postman Bag

model tas postman bag  jenis ini boleh dikatakan tas dengan tema vintage atau yang lebih kita kenal dengan tas klasik, selain bentuknya yang bisa dibilang orang tua akan tapi dengan semakin bervariasinya modelnya  tas terbaru di tahun 2016 ini para desainer tas mebuatnya lebih enak dilihat tanpa mengurangi kesan “klasik” yang ada. Tas ini sangat bisa dipakai  ke acara formal apalagi jika kalian yang mempunyai karakter necis gaul.

-> Briefcase Bag

model tas briefcase bag dengan fungsi membawa alat-alat kantor juga membawa barang bawaan banyak ini sangat pas buat sobat yang berusia 29 tahun keatas. Biasanya tas ini sangat disenangi oleh para pekerja kantoran buat  acara-acara formal seperti rapat, presentasi dan lain lainnya.

->Messenger Bag

model tas messenger bagTas dengan model messenger ini berbeda dengan dua tas diatas dimana tas ini mempunyai ciri handel atau pegangan serta mempunyai saku kantong khusus untuk menaruh barang pribadi seperti iphone atau barang barang seperti dompet dan lain sebagainya.

Demikian gambaran tentang macam-macam tas serta fungsinya. Jika anda memang pecinta tas kulit alangkah baiknya jika anda selalu mengikuti tren Model Tas Kulit Pria Terbaru agar anda tidak terlihat ketinggalan jaman serta dicap sebagai orang kuno, walaupun semua model serta fungsi yang ditawarkan setiap tahunnya sama.

Apa Itu Tas Selempang??

Tas selempang kulit adalah tas yang digunakan oleh para pria buat bekerja,hunting, ataupun bisa dipakai buat kuliah biasanya para karyawan dan wirausahawan memakai tas ini buat menaruh barang bawaannya supaya aman , apakah sobat tau sebaiknya warna apa saja kah yang cocok buat pria agar tampil lebih kece ??? mungkin warna brown,black,gray,white,red itu saja yang gua rekomendasikan buat sobat sekalian, Praktis dan fleksibel Jenis tas selempang cukup banyak dengan beragam ukuran tarian kecil dan besar. Dengan model seperti itu mempermudahkan pria buat  melakukan kegiatan setiap harinya dan tidak perlu repot membawa tas dengan ukuran besar atau tas punggung. Okey ,Jadi tas selempang pria gampang banget dibawa kemanapun karena tinggal diselempangkan ke bahu tanpa mengganggu aktifitas.Untuk membawa gadget. Tas pria yang satu ini bener multifungsi banget loh sobat . Kebanyakan nih ya dipakai buat membawa gadget kayak HP Power Bank dompet dan notesataupun yang lainnya. Untuk model yang lebih besar tas pria selempang juga bisa membawa buku dokumen dan lain-lain. Tas selempang pun cocok digunkan  buat pergi weekend karena dapat memuat kacamata, sunblock,parfume dan lain-lain.

Ciri pria stylish. Bukan sekedar wanita saja  yang mementingkan penampilan pria pun memperhatikan fhasionnya dan staylish .salah satunya dengan penggunaan tas pria selempang. Baik muda ataupun tua tas selempang pria menjadi pilihan buat weekend ke mana pun. Dengan berbagai macam  pilihan model dan bahan tas pria selempang dipakai untuk kegiatan jalan jalan hang out ataupun bekerja.

Tas Selempang mempunyai ukuran lebih kecil dibandingkan tas messenger. Tas Selempang ataupun slingbag biasa dipakai melintang dibahu dan menempatkan bagian tasnya di samping pinggang atau punggung pemakainya. Sejarah tas selempang berawal dari tas pinggang yang biasa digunakan pengendara sepeda buat membawa barang-barang kecil dan membuat pengendara sepeda lebih nyaman mengendarai sepedanya tanpa khawatir dengan barang bawaan mereka.

Tas kulit selempang pria banyak berbagai model tas pria dengan berbagai kategori dan bentuk serta multifungsi untuk dibawa kemana tas tersebut. sebagai salah satu aksesoris yang penting dalam dunia fashion seringkali  tas identik dengan warna pada sepatu atau warna barang yang anda pakai. umumnya tas kulit dipakai para eksekutif muda yang selalu tampil elegan untuk pergi ke kantor. namun seiring perkembangan jaman serta generasi pemakaian tas selempang pria kini juga diminati oleh kaum pria untuk kuliah dan santai.

Macam-macam tas untuk hangout.

Shoulder Bag

Tas macam ini sering diminati oleh wanita karena tas ini mempunyai penyimpanan yang agak besar seperti, dompet, kosmetik, handphone dan lain-lain. Tas ini memiliki dua tali dan dapat digantung dibahu.

Clutch

Tas macam ini tidak menggunakan tali atau pegangan, hanya bisa di genggam di bawah lengan, kegunaanya hanya untuk menyimpan uang kertas, kartu ATM, SIM dan lain-lain.

Handheld Bag

Tas ini cukup simple dan ukurannya tidak terlalu besar, tas ini hanya bisa dipegang pada bagian pegangannya (dijinjing).

Messenger Bag

Ciri tas tas ini biasanya diselendangkan di atas bahu, kebanyakan pengguna tas ini adalah pria tetapi bisa juga dipakai oleh wanita.

Ukuran Tas Selempang Pria Untuk Kuliah

adapun tas yang cocok untuk dibawa kuliah adalah tas dengan ukuran yang tidak terlalu besar  atau  sedang . mungkin ukuran untuk sepuluh sampai sebelas inchi saja atau seukuran gadget maupun ipad anda. lagi pula  kuliah yang tidak terlalu sering membawa buku yang berlebih, tas selempang cocok sekali serta ringan buat dibawa oleh anak muda yang aktifitas kampusnya tinggi.

Model tas selempang pria terbaru 2018 tipe Bronco ini modelnya sangat keren dan stylist, cocok buat sobat sekalian yang ingin tampil cool dan keren. Dengan tas Bronco ini sobat bisa membawa dompet, buku, handphone, tablet, kacamata dan lain-lain dengan aman. Bahan tas yang anti air dan dapat di cuci bisa mempertahankan barang-barang bawaan sobat. Tali panjangnya kuat banget dan bisa di atur panjang dan pendeknya, sehingga nyaman untuk di gunakan. Warna tas bronco ini yang menurut gua bagus sih warna biru,item,sama coklat.

Siapa sih yang ngga suka terlihat lebih oke dengan gaya keren di mata semua orang atau gebetan? Kalau pengen tampil keren bisa pakai tuh tas selempang Bronco ini, modelnya tidak terlalu pasaran atau tidak di jual di pasar atau mall, hanya di jual melalui toko online,

Tips Tips Membeli Tas Yang Murah.

-> Pertama ketahui harga pasaran tas selempang tersebut karena mungkin sobat kurang paham dengan perbedaan kulit asli ataupun kulit sintetis, maka dari itu sobat haru jeli dalam memilihnya , dan jangan mudah tergiur oleh harga yang rendah.

-> Kedua sesuaikan dengan karakter sobat untuk mendapatkan kesan tampilan elegan dan mewah, sobat juga bisa pilih jenis tas kulit pria dengan warna alami.

->Ketiga pilih model terbaru ntah itu liat di instagram atau manapun sesuai model keinginan sobat, karena tas selempang selalu berkembang dan lebih modern lagi.

-> Keempat pastikan keadaan tas  sering kali pembeli memeriksa ulang supaya tidak salah pilih dan menyesal tentunya.

Setelah sobat mengetahui tentang cara memilih tas yang dibeli maka seharusnya sobat perhatikan juga mengenai cara mengatur pembelian tas yang dibutuhkan. Jangan sampai sobat  terlalu boros mengeluarkan uang karena harga tas kulit memang sangatlah mahal. Adapun cara mengatur pembelian tas kulit adalah

Lebih baik mengatur keuangan dengan memilih jenis tas yang menjadi kebutuhan sehari-hari. Jangan sampai membeli tas dalam jumlah banyak sehingga tidak berguna . Pilih beberapa jenis tas sesuai dengan kebutuhan misalnya untuk kuliah atau kerja,buat weekend  dan juga untuk menghadiri acara resmi.

Itu sih tips yang sering gua gunain buat beli tas terbaru sobat. Untuk lebih detail spesifikasi dan ukurannya silahkan lihat di bawah ini:

nah gua saranin nih sobat buat membedakan mana tas ransel kulit pria  kw dan ori, simak ya..

  1. Struktur Tas

Meskipun bahannya dari parasut, kanvas, atau kain, tas asli memiliki struktur yang kuat. Pola jahitan dan pemasangan tulang rangka tas itu dengan sistem double stitch atau dijahit dengan benang dobel dua dan dijahit dua kali.

  1. Retsleting

Perhatikan dengan seksama retsletingnya. Yang asli bahannya justru sedikit kasar dan biasanya kaitnya diembos dengan logo merek. Beda musim, seringkali  beda pula model retsletingnya. Selain itu zipper tas bermerek punya ukuran standar berat dan dimensi tertentu.

  1. Harga Tas

Nah ini yang terpenting . Harga barang, jangan pernah percaya barang bermerek asli jika badgetnya 30 persen di bawah harga ori. Barang seperti tas Louis Vuitton (LV) tidak pernah didiskon di outlet resminya, kecuali untuk karyawan pada waktu-waktu tertentu. Merek Chanel di Asia tidak pernah diskon, kalau pun diskon biasanya barang yang sudah out of season.

Contoh lainnya, jika sebuah butik mempromosikan tas  tas Chloe seharga tiga juta rupiah, sudah bisa dipastikan itu palsu karena harga di outletresmi sekitar Rp 15 juta. Seandainya diskon 50 persen pun, berarti harganya Rp 7,5 juta.

  1. Nomor Seri

Nomor seri biasanya tersembunyi di bagian dalam tas. Bukan hanya urutan angka saja, tapi ada artinya juga. Misalnya, LV SP0037 artinya dibuat bulan Maret tahun 2007. Letak nomor seri tiap model tas berbeda.

  1. Warna Kulit

Jika mata sobat jeli, dalam memperhatikan perbedaan warna kulit tas asli dan tas palsu juga sering mudah terlihat. Meski sama-sama hitam, kepekatan warna susah dipalsukan.

  1. Tas Pembungkus

Dustbag (tas pembungkus) yang ori memiliki bahan yang halus dengan ukuran lebih besar dari tasnya. Sebaliknya, dustbag tas palsu ukurannya sedang . Patut diperhatikan lagi, dustbag barang asli dilengkapi lap pembersihnya (misalnya merek channel).

  1. Pelapis Dalam

Pelapis dalam tas asli LV seringkali terbuat dari bahan atau suede yang halus. Sementara itu, kain pelapis dalam tas Prada atau Gucci bermotif logo dan nama merek. Tiap season bisa berbeda. Kenalinya logo dan bentuk huruf merek tersebut karena yang palsu sering berbeda bentuk huruf, bahkan terbalik.

  1. Tulisan ‘Made in

Tas Chanel pasti tulisannya made in Italy atau made in France. Ingat, bukan made in Paris, sedangkan flapbag Chanel semuanya made in France.

  1. Tag

Tag ada yang bentuknya seperti kartu kredit, berhologram, atau di-emboss. Untuk merek-merek tertentu, seperti Gucci, Chanel, atau LV, disertai buku kecil yang menerangkan jenis tas dan cara perawatannya.

  1. Protective Metal Base

semua tas-tas bermerek, sering kali ada protective metal base di dasar tas agar kulit dasar tas tidak gampang tergores. Beberapa merek mempunyai  protective metal base dengan standar tertentu dan di embos  logo merek.

Bahan pada tas selempang pria terbuat dari kulit, kanvas, parasut atau mungkin denim (jeans), semua bahan tersebut mempunyai keunggulan dan kekurangan masing-masing. Tas selempang dari bahan kulit pada umumnya tahan terhadap kotor, bila terkena debu hanya tinggal di-lap memakai kain basah, akan tetapi bahan kulit tidak boleh dicuci memakai  deterjen, karena hal itu dapat merusak lapisan paling luar dari kulit tersebut. Lain halnya dengan tas selempang pria yang terbuat dari bahan kanvas, bahan ini sangat sensitif terhadap debu dan kotoran yang lainnya, akan tetapi jika sudah kotor, bahan ini bisa dicuci atau di laundry atau dry cleaning. Pemakai juga harus memastikan tas selempang pria bukan hanya dari aspek kebutuhan, tapi sesuai dengan gaya hidup mereka masing masing. Contoh para pria eksekutif lebih direkomendasikan untuk memastikan bahan tas selempang pria dari kulit asli atau sintetis. untuk yang mempunyai gaya hidup sporty, silakan mencari tas selempang dari bahan kanvas karena kelihatan lebih energic dan juga lebih ringan. Tas selempang yang terbuat dari bahan denim cocok untuk para remaja nyentrik. nah, bagaimana pendapatmu tentang artikel yang kami buat, semoga dapat memberi kalian refresi tas selempang pria yang cocok untuk kalian, terimakasih telah membaca artikel kami!!